English

Aku Mengandalkan Kemiskinan untuk Menyelesaikan Permainan SurvivalCh12 - Kemiskinan Tidak Dapat Membatasi Imajinasiku

1 Comment
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Mendengar bahwa bahkan bos itu mengakui bahwa Xiao Lan adalah satu-satunya orang yang saat ini masih memiliki item, gangster bertato lengan itu megap-megap sambil mata merahnya segera mengunci ke sosok Xiao Lan seperti banteng yang marah.

Gangster bertato itu tidak punya jalan keluar lain. kGTPcj

Sekali lagi, dia ditipu oleh Lin Yan. Setelah dia dan orang itu bekerja sama untuk mencuri rokok Xiao Lan, Lin Yan menyerangnya saat mereka berdua berpisah untuk mencari keberadaan Xiao Lan.

Gangster bertato itu benar-benar tidak menduga bahwa Lin Yan begitu cepat, dan Lin Yan jauh lebih kuat daripada apa yang ia kira berdasarkan penampilannya.

Langit Bieru.

Tertangkap lengah, gangster bertato lengan itu pingsan. Kemudian, Lin Yan mengikatnya dengan erat dan mengurungnya di dalam tangki air. Binatang itu bahkan memukulnya dengan keras di belakang kepalanya sebelum menguncinya di dalam tangki air, membuatnya tidak sadarkan diri selama lebih dari sepuluh menit sehingga ia benar-benar kehilangan waktu untuk mencari item.

Dia tidak memiliki barang apapun, dan memilih satu barang secara acak sama saja dengan mencari kematian; satu-satunya barang yang memiliki peluang untuk lulus adalah apa pun yang dimiliki Xiao Lan. ZAMlrW

Saat ini, hanya satu jalan yang terlihat di depan gangster bertato itu⏤rebut barang Xiao Lan, meskipun itu berarti merebut jalan orang lain untuk bertahan hidup.

Dia mengepalkan tangannya dan persendiannya retak. Dia sedikit membungkuk, memposisikan diri dalam posisi menyerang, dan dia berjalan menuju Xiao Lan dengan langkah stabil.

Gangster bertato itu berbicara dengan agresif. “Apakah kamu akan menyerahkan barangmu, atau aku harus mengambilnya sendiri?”

Jelas, Lin Yan tidak memberitahu gangster itu tentang kemampuan bertarung Xiao Lan, kalau iya, gangster itu tidak akan begitu percaya diri. Lagi pula, melihat fisik mereka⏤seorang pemuda langsing, tinggi 180cm, dan seorang gangster berotot yang tingginya hampir dua meter⏤tidak jelaskah dari kedua orang itu siapa yang lemah dalam satu tatapan sekilas? RKs6v

Tapi tidak ada kepanikan di wajah Xiao Lan.

Sebenarnya, sejak gangster bertato itu muncul, Xiao Lan diam-diam menulis di atas surat untuk berkomunikasi dengan Luo.

Setelah atribut fisik Xiao Lan didorong oleh skillnya, ia tidak kalah dengan Lin Yan. Selain itu, keunggulan Lin Yan adalah kecepatannya. Xiao Lan hanya perlu meningkatkan kecepatannya ke tingkat yang sama dengan kecepatan Lin Yan, dan karena skillnya, menghadapi gangster bertato dan Lin Yan bersama-sama akan mudah. Selain itu, Luo mengatakan bahwa fisik Xiao Lan saat ini dapat mendukung peningkatan kecepatan empat kali lipat.

Dengan demikian, Xiao Lan tidak menanggapi provokasi gangster bertato itu, tetapi langsung mengaktifkan skillnya. 7qO6lt

【Judul: Kemiskinan tidak dapat membatasi imajinasiku】

【Ability: Akselerasi empat kali lipat】

【Waktu tersisa: 00:04:59】

Seketika, dunia tampak lambat di depan mata Xiao Lan. Setiap gerakan gangster bertato itu sangat lambat, seperti nenek tua yang sedang menyeberang jalan; di mata Xiao Lan, gangster bertato itu penuh dengan celah. Mengalahkan orang ini mudah sekali. dtx1po

Dia maju ke depan dan mengambil inisiatif untuk menyerang.

Di hadapan pukulan Xiao Lan, gangster bertato tidak terlalu memikirkannya, tetapi tiba-tiba dia tercengang di detik berikutnya!!

Kecepatan apa ini?!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Xiao Lan jelas berjarak lebih dari dua meter dari gangster bertato, tetapi tinjunya langsung muncul di wajah gangster bertato itu. Dia buru-buru mengangkat tangan untuk memblokir tinjuan Xiao Lan, dan dia terdorong mundur oleh kekuatan serangannya. Dia buru-buru menggeser tubuhnya untuk menetralkan kekuatan tinjunya, dan ia merasakan seluruh lengannya mati rasa pada saat yang sama. C93Wcp

Zjajcsj wfifyjg. Cqj sjcu rjijt vfcujc rfwej bgjcu?

Ufgajwj, jvjijt Olc Tjc sjcu rjcuja xeja, vjc rfxjgjcu, jvjijt jcjx wevj sjcu alcuul vjc xeger lcl. Glj pjet ifylt mfqja vjglqjvj Olc Tjc, vjc vlj wfcsfgjcucsj vjgl revea sjcu gewla vfcujc xfxejajc sjcu ifylt yfrjg; alvjx afgveuj, vlj yjtxjc ifylt wfcjxeaxjc vjglqjvj Olc Tjc.

Langit Bieru.

Kekaguman gangster bertato itu belum memudar ketika Xiao Lan sudah menyerangnya lagi.

Dari pengalaman Xiao Lan dalam perkelahian, jika kamu ingin menjadi pemenang dan bertahan hidup, sangat penting untuk memanfaatkan waktu saat lawan terkagum atau bingung, dan memberikan beberapa serangan lagi. FcoTbt

Pukulan cepat Xiao Lan mendarat tepat di perut gangster bertato dan menyebabkan dia jalan terhuyung mundur.

Bersikap kuat, gangster bertato itu berdiri kokoh dan mencoba untuk melakukan serangan balik.

Sebelum dia bisa bereaksi, Xiao Lan sudah berlanjut dengan lututnya yang mematahkan posisi bertarung gangster bertato lengan, kemudian ia mengambil kesempatan untuk melompat dan memberikan tendangan terbang ke gangster itu, dan gangster tersebut jatuh berlutut.

Gerakan Xiao Lan mulus dan alami, serta semuanya terjadi dalam waktu kurang dari tiga detik. zBTVYU

Berlutut di lantai, wajah gangster bertato itu penuh dengan kebingungan. Apa yang baru saja terjadi? Kenapa dia di lantai? Bagaimana bocah feminin ini mengalahkannya?

Dari para penonton yang menyaksikan dari awal sampai akhir, Zhao Xiaohe sangat bersemangat sampai-sampai matanya bersinar. Jika bos Zhang tidak berada tepat di depannya, dia mungkin akan melompat dan bersorak, “Xiao ge terlalu keren!” atau “Semua pujilah Xiao ge ku!”

Di sisi lain, ekspresi Lin Yan pucat. Dia mencengkram perutnya sejenak, seolah-olah mengingat beberapa ingatan yang buruk, dan tingkat kewaspadaan dan kehati-hatian di matanya ketika dia melihat Xiao Lan meningkat secara signifikan.

Di bawah tatapan bingung gangster bertato itu, Xiao Lan perlahan meluruskan badannya dan menoleh untuk melihat Lin Yan. aWcGIb

Jika dia tidak mengurusnya sekarang, apa yang harus dia lakukan jika dia tidak bisa lagi menangkap pria ini setelah menyelesaikan permainan? Masih lebih baik untuk membalas dendam di sini.

Xiao Lan berbalik dan berjalan menuju Lin Yan.

Lin Yan segera menjadi gugup, dan suaranya agak serak. “Apa⏤apa yang kamu lakukan?! Berikan item mu ke Bos Zhang, kenapa kamu datang kesini?!”

Xiao Lan berpura-pura tidak mendengar perkataannya. Dia tidak lagi berminat untuk terus berbicara omong kosong dengan Lin Yan. Gunanya bahasa adalah sebagai jembatan komunikasi, bukan sarana untuk menipu dan bahkan berkomplot untuk membunuh seseorang. Jj2aUB

Dia menggunakan semua kekuatannya untuk meninju wajah Lin Yan, dan Lin Yan juga mengerahkan semua kekuatannya untuk menghindari pukulannya.

Awalnya, jika kita mengingat kecepatan abnormal Lin Yan, menghindari serangan seorang pemain baru sangatlah mudah.

Tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa bahkan ketika ia telah melakukan yang terbaik untuk menghindar, Lin Yan masih ditonjok dengan sangat keras sehingga otot-otot di wajahnya bergeser ke satu sisi. Kacamatanya lepas terlempar, dan satu gigi keluar dari mulutnya.

Dengan suara “bang⏤”, sosok Lin Yan terlihat menyedihkan saat dia terbanting ke lantai, kekuatan serangan Xiao Lan bahkan menyebabkan dia berguling di lantai dua kali sebelum berhenti. C5tx9U

Lin Yan menghentikan momentumnya dengan susah payah dan menguatkan kedua tangannya di lantai saat ia mencoba untuk berdiri. Namun, ketika dia membuka matanya, dia merasa dunia ini berputar, serta ada keinginan kuat untuk muntah.

:G-giha” kata Lin Yan dengan marah dari lantai. Pada saat itu, fitur wajahnya terpelintir dan berdarah di sudut bibirnya. Jasnya juga berantakan, wignya yang disisir dengan rapi juga miring, memperlihatkan Laut Mediterania di bawah wignya.

Langit Bieru.

“Ini tidak seberapa jika kamu menghitung waktu dimana kamu berulang kali merencanakan untuk membunuhku, kan?” Xiao Lan menatapnya, ekspresinya acuh tak acuh. “Kamu mencoba membunuhku⏤tiga kali, bahkan.”

Menyarankan agar ia memilih produk dengan harga khusus; serangan diam-diam oleh lurker di gudang; dan bekerja sama dengan gangster bertato untuk merebut rokoknya. Setiap kali mencoba, Lin Yan benar-benar ingin dia mati; jika Xiao Lan sedikit lebih naif, atau sedikit lebih lemah, tubuhnya sudah lama menjadi dingin. JAidha

Lin Yan bergegas untuk berdebat dengannya.  “Aku...aku herhikir hinggi henhangmu; hagaihana hisa aku hega hehakihimu ne?!”

Dia tampaknya merasa bahwa ini tidak cukup, dan segera mulai beralih ke mode menipu SDM. “Kau hihak hama hengan oang-oang hodoh ihu. Ihu hemua...hobaan, behul behul behul, meheka ahalah hobaan!! Kau helah lulus, han kau hahat hergahung hengang hahukangku hehelah mehinggakan pehmainan ihi. Hahu aku hanyak item. Kau huga huka hihwi hekolah muha, kan? Kami huga AH⏤

Pidato panjang Lin Yan terputus oleh teriakannya sendiri.

Xiao Lan dengan kasar menginjak kaki Lin Yan, yang disertai dengan suara patah tulang yang tajam. Lin Yan akhirnya tidak bisa mengoceh lagi. uFgfdW

Xiao Lan menyadari bahwa mereka benar-benar tidak dapat berkomunikasi sama sekali. Bagi orang ini, kehidupan manusia sama sekali tidak berarti apa-apa. Lin Yan tidak merasa sedikit pun menyesal atau bersalah tentang kematian yang dia sebabkan, dan bahkan percaya bahwa para korban adalah orang-orang bodoh.

Anj*ng itu menyalahkan korban! Orang yang seharusnya mati jelas adalah sampah seperti Lin Yan yang akan menghancurkan segalanya untuk keuntungan mereka sendiri.

Lin Yan melolong dengan sedih saat dia mencengkeram kakinya, tetapi tidak ada di antara orang hadir yang memiliki simpati untuk peduli pada orang semacam Lin Yan.

Namun, Zhang Dong menatap Xiao Lan dengan mata yang sedikit menyipit. cZ4JpQ

Merasakan ada tatapan di punggungnya, Xiao Lan berbalik dan berkata kepada Zhang Dong, “Jangan khawatir, aku tidak akan merusak permainanmu.”

Di lantai, Lin Yan merasa kebingungan.  Permainan apa?

Masalah yang mereka diskusikan sepertinya terkait dengannya, tapi…tentang apa yang mereka bicarakan? Tatapan Lin Yan beralih di antara bos Zhang dan wajah Xiao Lan, dan dia memperhatikan bahwa senyum mereka tampaknya mengandung makna tersembunyi.

Ada lapisan tipis keringat yang menutupi punggung Lin Yan pada pemikiran ini. fhMd9K

Sayangnya, tidak ada yang menjelaskan masalah ini kepadanya.

Di bawah tatapan semua orang, Xiao Lan melangkah maju dan mengeluarkan botol kaca pipih kecil dari sakunya. Ini adalah minuman keras yang murah dengan kandungan alkohol tinggi yang dijual di supermarket, dan sangat mudah untuk membawa botol kecil yang pipih ini kemana saja.

“Hahahahaha.” Lin Yan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. “Mehilih alkohol sama saja hengan menhari kehatian! Aku haru herhama kahi melihat aha orang hohoh yang memilih mihuman kehas; aku hihak pehnah behpikih bahwa kau benar-benar hehang menhari kehatian, hahahahaha!

Dia berpikir bahwa anak ini telah dapat menemukan petunjuk inti dalam dua puluh menit, tetapi pada akhirnya, dia hanya bertaruh kepada keberuntungannya. Lin Yan tertawa sampai dia berguling di lantai. Dia sudah membayangkan kematian seperti apa yang akan diberikan bos kepada anak muda ini; akan lebih baik jika ia tercabik-cabik dan berubah menjadi potongan-potongan kecil. Itu akan membuatnya sangat bahagia. acXWmi

Xiao Lan, bagaimanapun, benar-benar tidak tergerak oleh perkataannya. Dia tidak bereaksi sama sekali bahkan ketika dia melihat ekspresi Lin Yan.

Karena Luo telah memilih minuman keras ini berdasarkan jejak alkohol di halaman tadi.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Alkohol yang dipilih seseorang untuk diminum ketika mereka berada dalam kondisi putus asa tidak mungkin alkohol yang mereka benciatau tidak, semakin kamu minum alkohol yang tidak kamu sukai, suasana hatimu akan semakin buruk⏤bagaimana kamu bisa tenggelam dalam kesedihan dengan alkohol yang dibenci? Sudah cukup baik jika tidak memicu kemarahan saat meminumnya, ah.

Xiao Lan meletakkan botol minuman keras itu di meja kasir. bpyac0

Dia melihat ekspresi aneh dan nostalgia yang muncul di wajah abu-abu kaku bos Zhang itu.

Zhang Dong mengulurkan tangannya untuk mengambil botol itu, ia membuka tutupnya, dan minum sedikit, sebelum dia akhirnya menutup matanya dengan ekspresi penuh obsesi. “En⏤”

Zhang Dong berkata kepada Xiao Lan, “Setelah begitu banyak permainan, kamu orang pertama yang menemukan ini. Sudah lama sejak aku mencicipinya. Hehe, aku akan memberimu hadiah ekstra sebagai bayaran.”

Xiao Lan: “…” Dia mengingat ‘barang yang tidak dapat dijual di supermarket’ yang diberikan Zhang Dong secara acak kepadanya. SOR6Du

“Lulus.” Zhang Dong tampak agak enggan untuk berpisah dengan Xiao Lan. “Kamu benar-benar tidak akan mempertimbangkan untuk tinggal di sini saja? Supermarket kami memiliki bakat di mana-mana yang pandai berbicara dan mendengarkan. Bagaimana kalau aku memujimu sebagai anggota staf yang luar biasa?”

Xiao Lan buru-buru berkata, “Terima kasih, tapi tidak usah, terima kasih.”

Melirik asisten penjaga toko wanita yang tersenyum manis, Xiao Lan berpikir dalam benaknya, Kakak Zhang, bakat yang berada di bawahmu ingin merebut posisimu, kamu tahu kan?

Zhang Dong menghabiskan minuman dan menjilat bibirnya. hGoVRX

Dia melihat semua orang, lalu menunjuk Xiao Lan dan Zhao Xiaohe. “Sepertinya hanya kalian berdua yang lulus seleksi ini.”

Mendengarkan hal ini, wajah Lin Yan penuh dengan ekspresi tidak percaya. Dia buru-buru berkata, “Tunggu⏤tunggu sebentar…mereka yang mendapat kupon gratis hanya harus melalui seleksi sekali lagi, kan? Mereka lulus, lalu bagaimana dengan…aku?”

Zhang Dong menanggapinya dengan memamerkan lubang hidung yang menghina .

Xiao Lan berkata sambil tersenyum, “Dia adalah orang yang pelit; bagaimana bisa dia memberimu satu kesempatan lagi?” xwS e4

Wajah Lin Yan langsung kehilangan warna.

 

Author ingin mengatakan sesuatu : 7dxvWB

Xiao Lan: Kami akan segera menerima bento, bolehkah aku bertanya bagaimana perasaanmu sekarang?

Lin Yan : Bolehkah aku berkata kasar?

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Xiao Lan menunjukkan kepalan tangannya.

Lin Yan: Saat ini aku sangat senang…sangat bahagia…aku orang yang paling suka bento QAQ mCvUyZ

Translator's Note

“Gila, kau sudah bisa menyelesaikan permainan, mengapa datang dan memberiku masalah…”

Translator's Note

“Aku…aku berpikir tinggi tentangmu; bagaimana bisa aku tega menyakitimu ne?!”

Translator's Note

“Kamu tidak sama dengan orang-orang bodoh itu. Itu semua…cobaan, betul betul betul, mereka adalah cobaan!! Kamu telah lulus, dan kamu dapat bergabung dengan pasukanku setelah meninggalkan permainan ini. Lalu aku punya banyak item. Kamu juga suka siswi sekolah yang muda, kan? Kami juga AH⏤”

Translator's Note

Memilih alkohol sama saja dengan mencari kematian! Aku baru pertama kali melihat ada orang bodoh yang memilih minuman keras; aku tidak pernah berpikir bahwa kamu benar-benar sedang mencari kematian, hahahahaha!

Translator's Note

dia memiringkan kepalanya ke atas begitu jauh saat menghinanya, sampai-sampai lubang hidungnya terlihat

Translator's Note

merupakan perumpamaan umum yang berarti telah menyelesaikan pekerjaan dan diperbolehkan untuk pulang. Istilah ini datang dari pekerja film, yang biasanya menerima sekotak bento sebelum pulang dari syuting, tanda bahwa pekerjaannya telah selesai.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

1 comment