English

Aku Mengandalkan Kemiskinan untuk Menyelesaikan Permainan SurvivalCh14 - Pusat Pemain

1 Comment
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Setelah mengetahui bahwa menghancurkan set permainan tidak hanya menarik perhatian bos tetapi juga meningkatkan nilai kemiskinan, Xiao Lan dan Luo telah mengambil kesempatan saat ia mencari petunjuk di mana-mana untuk secara diam-diam mengatur mekanisme waktu di setiap sudut tempat. Mekanisme itu ditetapkan untuk aktif setelah akhir seleksi ketiga dan sebelum mereka meninggalkan permainan, berdasarkan perhitungan akurat Luo.

Untuk Zhang Dong yang marah dan tidak ingin memberinya hadiah lagi, siapa yang peduli? Bukankah amplop yang tidak dapat dijual dan tanda tangan pribadi tidak cukup sebagai pelajaran? p4WUlF

Setelah beberapa perhitungan di pikirannya, Xiao Lan akhirnya mengkalkulasi bahwa jebakan yang telah ia tempatkan untuk Zhang Dong telah memberinya sekitar lebih dari seratus ribu poin nilai kemiskinan. Biasanya, hal seperti ini mungkin membuatnya begitu khawatir sampai dia tidak ingin makan, tetapi sekarang, dia tidak bisa tidak senang. Sayang sekali bahwa supermarket terminal tidak benar-benar memiliki barang-barang yang bernilai dan fasilitasnya buruk. Bahkan jika mereka benar-benar merobohkan seluruh tempatnya, pasti tidak akan bernilai banyak.

Dia bisa merasakan bahwa kekuatannya sudah sedikit lebih meningkat; Xiao Lan memiliki harapan yang mendesak agar ia bisa menjadi lebih miskin lagi⏤ini adalah bagaimana kemiskinan bisa membuat orang bahagia.

Story translated by Langit Bieru.

Dalam kegelapan, tulisan tangan Luo tiba-tiba muncul.

Agar Xiao Lan dapat melihatnya dalam sekelilingnya yang gelap, Luo bahkan secara khusus membingkai kata-kata itu dalam cahaya putih; tulisannya tampak jelas dan kuat, menunjukkan bahwa Luo sekarang sedang dalam kondisi baik. S0Dv7m

Saya merasa jauh lebih baik, tuan】

Terkejut, Xiao Lan berkata, “Benarkah? Bagaimana kalau dibandingkan dengan sebelumnya?”

Saya bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Mungkin saya bisa mulai mencoba membuat bentuk

Xiao Lan juga menghela nafas lega. “Baguslah kalau begitu.” XhQqZS

Luo jatuh dalam keadaan lemah setelah membantu Xiao Lan melarikan diri dari serangan Lin Yan dan gangster bertato lengan. Akhirnya, setelah mendiskusikan tentang skill dengan Xiao Lan, Luo terdiam. Untuk sesaat, Xiao Lan sangat khawatir bahwa mungkin ada masalah serius dengan Luo dan bahwa Luo mungkin tidak bisa bangun lagi.

Walaupun dunia permainan ini sangat berbahaya, rasanya sedikit lebih mudah dengan Luo di sisinya.  Mereka baru saja menghabiskan tiga jam bersama dalam set permainan, tetapi Xiao Lan terkejut saat ia sadar bahwa dia sudah terbiasa dengan kehadiran Luo.

Benar saja, seseorang akan menjadi kecanduan pada rekan tim yang hebat, kebalikan dari rekan satu tim yang babi.

Jalan keluar yang bersinar dengan cahaya tiba-tiba muncul di dunia kegelapan total itu. iYawgt

Xiao Lan mendekat untuk melihatnya; cahaya yang dipancarkan oleh pintu keluarnya agak terdistorsi dan kabur. Jalan keluar ini mungkin mengarah ke area di luar set permainan, tetapi Xiao Lan tidak yakin apakah area itu kenyataan atau bagian lain dari permainannya.

Xiao Lan, bagaimanapun, tidak terburu-buru untuk pergi. Dia bertanya pada Luo, “Apakah kamu ingin tinggal di sini sedikit lebih lama?”

【Tidak perlu, tuan. Energi yang saya serap sudah cukup bagiku untuk dicerna sementara.】

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Baru setelah ia mengkonfirmasi kondisi Luo, Xiao Lan mulai tenang dan berjalan melalui pintu keluar. a1o3Ab

Dfulae vlj xfiejg vjgl qlcae xfiejg, xfgletjc veclj wjcerlj wfcfgqj kjpjtcsj.

Kfwqja lcl qfcet vfcujc ufvecu qfcmjxjg ijcula sjcu vlqjvjaxjc yfgrjwj rfwyjgl wfgfxj wfwyfcaex ujglr nfgalxji sjcu ajx afgtlaecu pewijtcsj sjcu cjlx ieger xf jajr vjc wfwbabcu ijcula. Ujpjcujc cfbc sjcu ajx afgtlaecu pewijtcsj wecmei vjc wfcutljrl ufvecu-ufvecu ufijq vjijw xfxjmjejc sjcu wfcjkjc. Ulqj-qlqj afgiltja wfwyfcajcu vl rfqjcpjcu vlcvlcu, sjcu peuj vlaeaeql ijqlrjc-ijqlrjc ugjolal. Kjcjtcsj alvjx gjaj vjc vlqfcetl vfcujc yfgmjx-yfgmjx peuj, vjc jvj ufcjcujc jlg vl wjcj-wjcj.

Pejalan kaki datang dan berlalu melewati gedung pencakar langit. Terlepas dari jenis kelamin, sebagian besar dari mereka memiliki aura yang mengesankan dan tidak terlihat seperti mereka bisa diremehkan. Pada saat yang sama, ada beberapa yang mengintai dalam gelap dan mengintip sembari menyelinap dengan niat jahat.

Singkatnya, mereka tampak terus terang, dan ada banyak orang berbakat. c5eLXw

Tiba-tiba, suara lincah terdengar di sebelah Xiao Lan. “Hai! Anda seorang pemula yang baru saja tiba, kan?”

Xiao Lan berbalik untuk melihat sumber suaranya. Suara itu datang dari seseorang dengan rambut ikal pendek yang berwarna cokelat dan terlihat seperti berusia tujuh belas atau delapan belas tahun. Dia memiliki sepasang mata besar dan bundar, dan dia sedikit memandang rendah keberuntungannya sambil memancarkan aura yang tidak berbahaya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Setelah memiliki pengalaman tentang Lin Yan, Xiao Lan agak waspada. Dia bertanya, “Apakah Anda butuh sesuatu?”

Si Ikal pendek tersenyum. “Saya seorang pemain yang menerima tugas untuk membimbing pendatang baru.” OknPRw

Saat dia berbicara, si ikal pendek menunjuk ke tempat asal Xiao Lan. “Tempat ini adalah pusat kegiatan pemain. Di belakang Anda adalah salah satu pintu keluar yang hanya digunakan oleh pendatang baru. Dunia Advent akan mengeluarkan tugas dan meminta para pemain veteran untuk membimbing pendatang baru dan memperkenalkan mereka ke tempat ini.”

Dia kemudian langsung menampilkan misinya agar Xiao Lan bisa memeriksanya, dan sangat murah hati saat membuktikan bahwa dia tidak berbohong.

Hanya setelah memastikan kebenaran misi itu, Xiao Lan sedikit menurunkan sikap waswasnya dan dia mengangguk pendek untuk memberi salam. “Halo, saya Xiao Lan.”

Si ikal pendek tersenyum riang. “Halo. Nama saya Wang Taidi dan saya juga seorang pemain pemula.” Mu7eRW

Xiao Lan melihat rambut ikalnya yang pendek dan cokelat, serta mata bundarnya yang besar. Ini benar-benar adalah kasus nama yang sesuai dengan penampilan pemiliknya…

Ketika dia sadar akan pandangan Xiao Lan, Wang Taidi dengan bangga berkata, “Sepertinya, ibu saya memutuskan nama saya langsung saat dia menatap saya untuk pertama kalinya. Hehe, itu karena saya terlihat seperti poodle keluarga kami, Taidi yang dipakai di nama saya adalah Taidi yang ada dalam istilah untuk poodle.”

Xiao Lan: “…Itu benar-benar nama yang bagus.”

Pahlawan wanita ini yang menamai bayinya sendiri dari nama hewan peliharaan keluarga benar-benar luar biasa; untung keluarganya tidak membesarkan husky Erha. k2bXDy

Wang Taidi bertanya, “Bisakah Anda menerima undangan saya untuk membimbing Anda? Misi akan diselesaikan di bawah pengawasan Dunia Advent.”

Xiao Lan mengangguk setuju.

Setelah itu, Wang Taidi membawa Xiao Lan ke sekitar pusat pemain saat dia menjelaskan tentang Dunia Advent kepada Xiao Lan.

Pemain dibagi menjadi pemain pemula, menengah, tinggi, dan pemain kontrak. 8FHgp9

Setelah menyelesaikan sejumlah permainan, Dunia Advent akan mengklasifikasikan seseorang berdasarkan kekuatan mereka, dan permainan yang mereka masukkan juga akan berbeda, sehingga kemampuan pemain tingkat tinggi akan dibatasi ketika mereka memasuki permainan tingkat rendah. Yang paling istimewa adalah pemain kontrak; mereka dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Dunia Advent, dan dapat meninggalkan dunia ini, tetapi jumlah pemain kontrak sangat sedikit dan Wang Taidi belum pernah bertemu pemain kontrak satu pun.

Selain itu, fakta bahwa fisik pemain semakin kuat setelah menyelesaikan permainan adalah sesuatu yang sudah diduga Xiao Lan.

Setiap pemain secara otomatis memiliki ruang di pusat dan tidak ada orang lain yang bisa masuk ke ruangan itu kecuali mereka sudah mendapatkan izin pemilik. Selain itu, standar ruangannya berbeda tergantung pada level pemain. Pemain pemula umumnya memiliki ruangan kecil tidak lebih dari dua meter persegi, yang pada dasarnya adalah ukuran tempat tidur.

Mengenai makanan dan kebutuhan sehari-hari, ini disediakan secara gratis oleh restoran dan toko sistem. Poahqr

Tetapi jika seseorang menginginkan hal-hal yang lebih baik dan berkualitas, mereka harus pergi ke toko yang dibuka oleh pemain lain dan barter barang.  Namun, item itu sangat berharga bagi para pemain pemula, sehingga kalau sampai bisa memasuki toko pemain itu sendiri sudah menunjukkan simbol status dan kekuatan.

Pusat kegiatan pemain bahkan memiliki toko hewan peliharaan, tetapi hewan peliharaan yang dijual di sana adalah jenis-jenis yang paling umum. Jika seorang pemain menginginkan hewan peliharaan kelas tinggi yang bisa bertarung, mereka harus pergi ke dalam permainan dan bermain untuk mencarinya.

Story translated by Langit Bieru.

Mendengar ini, Xiao Lan tidak bisa menahan perasaannya. Dunia Advent benar-benar tempat yang bagus ah. Disini benar-benar disediakan kamar dan rumah. Jadi memang kenapa kalau ruangan itu kecil⏤mereka sudah beruntung kalau memiliki kamar, ah! Xiao Lan telah tidur di tempat yang sering bocor dan sebegitu tipis sampai bisa merasakan tiupan angin di sekelilingnya sepanjang tahun, dan bahkan diusir…

Dan ada juga makanan gratis. Dia tidak lagi harus makan bento yang kadaluarsa⏤ kehidupan penuh berkat macam apa ini?! 9FWynl

Wang Taidi berkata dengan maksud menghibur, “Jangan berkecil hati. Meskipun kehidupan pemain pemula relatif pahit, selama kita bekerja keras, level kita masih bisa meningkat. Ketika saat itu tiba, kita bisa⏤”

Wang Taidi menoleh untuk melihat Xiao Lan, tetapi dengan tidak terduga melihat ekspresinya yang bersemangat; tiba-tiba, kata-kata penghiburan yang telah disiapkannya tidak bisa dikeluarkan dari mulutnya.

Xiao Lan, “Tempat ini benar-benar bagus, ah!”

Wang Taidi: “…”  UVTmNZ

Mengapa kamu terlihat seperti baru saja memasuki hotel liburan bintang lima?!

Mungkinkah zaman telah berkembang begitu cepat sehingga para pemula sekarang sudah memiliki mentalitas yang kuat? Wang Taidi mengingat pemain-pemain pemula berwajah pucat yang telah dia pandu sebelumnya, lalu memandang Xiao Lan. Tanda tanya muncul di atas kepala Wang Taidi.

Dia hanya mengubah topik, dan bertanya pada Xiao Lan tentang permainan untuk pemain pemula.

Ketika dia mendengar Xiao Lan mengatakan bahwa pada akhirnya, hanya ada dua dari sebelas orang yang telah menyelesaikan permainan tersebut dan bahwa seorang pemain veteran telah berubah menjadi pengkhianat, ikal pendek Wang Taidi hampir meledak dengan terkejut. Saudaraku, ternyata alasan mengapa kamu begitu tenang adalah karena kamu sudah melihat dunia yang besar, luas, dan kejam ah. mKLQ6M

Wang Taidi berkata, “Tingkat kematian di permainan pemula umumnya tidak lebih dari setengah; permainanmu terlalu menakutkan. Jika saya bekerja sama dengan seseorang dan ternyata rekan setim saya telah menerima misi pembantaian massal…Ya, saya pasti sudah mati.”

Ai, itu tidak benar; bukankah saya selalu berada di tim kakak saya? Ge saya tidak akan membawa masalah kepada saya!” Wang Taidi sepertinya terbangun dari mimpi.

Xiao Lan: “Kamu punya saudara?”

Wang Taidi: “Iya, kakak saya luar biasa! Setelah orang tua saya meninggal dalam kecelakaan mobil, kakak saya lah yang membesarkan saya. Ketika kami memasuki Dunia Advent tiga tahun yang lalu, dia juga yang membawa saya untuk menang tanpa bekerja keras, dan dia sekarang sudah menjadi pemain tingkat tinggi.” 1chXeq

Xiao Lan merasa bahwa keceriaan Wang Taidi tidak cocok untuk seseorang yang terus-menerus hidup di batas antara hidup dan mati. Orang-orang yang mereka temui dalam perjalanan seluruhnya tampak tegang, hanya Wang Taidi yang tampak ceria. Kakaknya ini pasti melindunginya dengan sangat baik.

Xiao Lan: “Maafkan saya karena lancang, tapi mengapa kakak kamu telah menjadi pemain tingkat tinggi, sementara kamu…”

Wang Taidi langsung layu. “Saya juga tidak ingin menjadi selemah ini. Kemampuan saya disebut 【Saya tidak tertarik dengan uang】.  Jika saya punya uang, kata-kata yang saya ucapkan bisa menjadi kenyataan. Kedengarannya sangat luar biasa, bukan?

“Tapi untuk mengaktifkan skillnya, pertama-tama saya harus mendapatkan 100 juta! 100 juta ah, ya Tuhan! Beri saya tiga puluh tahun dan saya masih tidak akan bisa mendapatkan uang sebanyak itu ah…” Sb69ZH

Xiao Lan: “…” Itu terlalu kejam.

“Oh, iya. Sebagai pemain, kamu harus menjaga informasi tentang skill mu. Jangan secara asal memberi tahu siapa pun tentang skill mu, oke?” Wang Taidi memperingatkannya berulang kali dengan ekspresi serius di wajahnya.

Please visit langitbieru (dot) com

Tunggu sebentar, apakah kamu masih ingat apa yang kamu katakan sepuluh detik yang lalu…

Perasaan Xiao Lan agak rumit. Untung anak konyol ini punya kakak yang kuat untuk melindunginya. Kalau tidak, dia mungkin sudah lama dibimbing menuju kematian oleh pemain lain atau mati sendiri tanpa harus dibimbing. BLmZcu

 

Catatan Author :

Kedua saudara itu akan muncul di permainan kedepannya. Tapi tidak akan dispesifikasikan permainan apa. PvuF I

Translator's Note

Er singkatan dari erbaiwu yang artinya seseorang yang konyol tetapi konyol yang lucu. Ha adalah untuk husky, dipercaya bahwa walaupun anjing husky menawan dan serius, tetapi ternyata husky adalah anjing yang konyol dan lucu

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

1 comment