English

Aku Mengandalkan Kemiskinan untuk Menyelesaikan Permainan SurvivalCh2 - Luo

2 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Di hadapan semua orang yang waswas, asisten toko wanita itu berkata:

“Harap…permainan …ini … menye… nang…kan.” Suaranya terdengar tidak jelas, kadang-kadang maskulin, terkadang feminim, seolah-olah dia sedang mencerna bagian tubuh milik berandal rantai emas. kpXxRl

Asisten toko wanita itu mulai berjalan lagi dengan gerakan kaku dan postur yang aneh. Kali ini, tidak ada yang berani menghentikannya.

Setelah itu, muncul suara ‘ding dong’, dan suara pria yang serak terdengar. “Aku benci orang yang menghamburkan uang.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Pada saat yang sama, jam hitungan mundur berukuran besar muncul di dinding⏤00:59:59.

Situasi macam apa ini? Sebagian besar orang yang hadir saling bertukar pandang. Mereka sudah sangat ketakutan sebelumnya, dan sekarang mereka dihadapkan dengan permainan tidak jelas ini. Serentak semua orang langsung berdiskusi. 8RegaI

“Permainan macam apa ini? Menakutkan sekali…”

“Apa yang harus kita lakukan? Pilih barang? Bagaimana kita memilih?”

“Hukumannya seharusnya tidak ⏤ tidak seperti apa yang barusan terjadi ba…”

Melihat ini, pria yang berjas berdehem, menarik perhatian semua orang. kM3gzt

“Singkat cerita,” lelaki yang berjas berkata dengan suara yang jelas, “Ini adalah tempat yang disebut Dunia Advent. Setiap orang yang masuk menjadi peserta dalam suatu permainan acak. Ini adalah permainan yang mempertaruhkan nyawa, dan yang harus kita lakukan adalah bertahan hidup. Asisten toko tadi adalah NPC yang mengumumkan tugas untuk permainan kali ini. Untuk kalimat yang datang setelah bunyi beep, itu suatu petunjuk untuk menyelesaikan permainannya.

“Lebih baik kalau kita tidak menyerang NPC. Akibatnya kalian sudah lihat sendiri.” Dia menunjuk ke arah di mana asisten toko wanita tersebut menghilang.

“Kenapa kita bisa berada di sini?” pria paruh baya yang botak bertanya dengan tidak sabar.

Pria yang berjas menaikkan kacamatanya. “Aku tidak tahu. Dunia Advent ini memilih orang secara acak. Tidak peduli siapa atau di mana orang itu berada, selalu ada kemungkinan untuk terpilih. NPC di Dunia Advent menyebut kita sebagai orang yang beruntung, tetapi lebih tepat untuk menyebut kita sebagai⏤manusia yang malang.” BrYRN2

“Lalu, jalan keluarnya…” Seseorang berbicara.

“Seharusnya, kamu mungkin bisa menemukan jalan keluar dari dunia ini jika menjadi pemain dengan level tinggi, tapi tidak ada yang tahu apakah pemain-pemain besar itu sudah mati atau mereka benar-benar keluar dari sini.”

“Bagaimana kamu bisa tahu semua ini?” tanya seseorang di antara kerumunan mereka.

“Biarkan aku memperkenalkan diri. Aku Lin Yan, seorang pemain veteran. Tampaknya aku orang yang paling berpengalaman diantara semua pemain di sini. Jika kalian semua bekerja sama, aku dapat membantu kalian sampai titik tertentu, dan bahkan membimbing kalian semua untuk menyelesaikan permainan ini dengan lancar,” kata pria yang berjas, Lin Yan, sambil menatap semua orang. bVXHNL

Sikapnya stabil dan nadanya lembut, dan ia tampak ramah dan sangat dapat diandalkan.

“Kalau begitu Lin ge, aku akan mengikutimu.” Berandal dengan tato lengan itu segera memperjelas sikapnya terhadap Lin Yan.

“Aku juga.”

“Aku akan mengandalkan Lin ge.” ALmgq

“Jika kamu membutuhkan sesuatu, beri tahu saja ke aku, Lin ge.”

Semua orang mulai sepakat.

Please visit langitbieru (dot) com

Tampak sangat puas dengan situasi ini, Lin Yan mengangguk pada mereka dengan senyum tipis. “Semua orang harus tetap bersatu untuk menyelesaikan permainan ini dengan lebih aman.”

Dia kemudian memandang Xiao Lan, senyumnya lembut. “Kamu baru saja menerima misi tersembunyi, kan? Aku tidak tahu hadiah macam apa yang kau dapatkan. Keluarkan dan tunjukkan ke semua orang hadiahmu; mungkin hadiahnya mengandung beberapa petunjuk permainan ini. “ evoOf4

Pandangan semua orang tertuju pada Xiao Lan.

Di depan semua orang, jika Xiao Lan tidak ingin memprovokasi kemarahan mereka, dia tidak bisa tidak mengeluarkan apa yang telah diperolehnya.

Xiao Lan dengan sekilas menilai Lin Yan. Dia bertemu berbagai macam manusia dalam hidupnya sebagai orang yang sering bekerja paruh waktu, dan dapat dianggap bahwa ia telah melihat banyak tipe orang. Orang ini mungkin terlihat sopan, tetapi dia memberikan kesan ambisius dan angkuh.

Perilakunya yang menyuruh orang lain untuk menyerahkan tisu padahal belum mengenal orang tersebut, serta metodenya yang dengan sengaja menunggu seseorang untuk mati sebelum mengungkapkan identitasnya untuk memenangkan hati orang-orang⏤ini adalah bau seorang lelaki jalang yang licik. qYxdFB

Bagaimanapun, Xiao Lan tidak bisa mengeluarkan skill-nya, jadi dia memutuskan untuk menyembunyikannya.

Untuk amplop, dia tidak bisa mengartikan apa pun. Satu-satunya hal yang bisa dianggap sebagai petunjuk adalah namanya, jadi ia sekalian memperlihatkannya dan melihat apa yang dipikirkan pemain veteran itu tentang amplop tersebut.

“Aku mendapat sebuah amplop. Seseorang mengatakan bahwa karena aku lebih miskin darinya, dia akan memberiku isi cerita sampingan,” kata Xiao Lan dengan wajah yang tenang sembari dengan santai memberi amplop itu ke Lin Yan.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Lin Yan mengulurkan tangannya untuk mengambil amplop tersebut, tetapi ia ternyata tidak bisa menyentuhnya. nyqhk3

Dia mengerutkan kening dan dengan hati-hati mempelajari penjelasan amplop itu sebelum ekspresinya rileks dan dia berkata, “Jadi itu ternyata objek terikat. Kamu benar-benar sial, memicu misi tersembunyi hanya untuk mendapatkan barang biasa.”

“Tampaknya fungsi terbesar amplop ini adalah sebagai petunjuk untuk identitas bos permainan ini. Kita bisa mulai dengan nama ini, ‘Zhang Dong’. Sayang sekali tidak ada yang tertulis di amplop.”

Xiao Lan mengangkat sebelah alisnya. Lin Yan tidak bisa melihat tulisan tangan di atasnya?

Atau apakah dia mengabaikan tulisan ‘Luo’ itu, informasi tidak berguna ini yang tidak bisa diartikan melalui cara apapun? yB4WuX

Sambil tersenyum, Lin Yan bertanya lagi, “Apakah ada yang lain? Misi tersembunyi pasti tidak sesederhana itu.”

Di balik kacamatanya, tidak ada senyum di mata Lin Yan. Dia menatap Xiao Lan tak berkedip, memeriksa dan menilainya.

“Tidak ada apa-apa sama sekali. Penjelasan misinya hanya mengatakan hadiah Zhang Dong, tetapi hadiah ini terlihat terlalu pelit,” kata Xiao Lan tanpa adanya perubahan ekspresi sambil dia dengan santai merentangkan tangannya untuk menunjukkan bahwa tidak ada barang lain di dirinya.

Bertahun-tahun bersikap tidak tahu malu di kantor penagih utang telah menjadikan Xiao Lan aktor yang terampil. 72n3vV

Lin Yan memperhatikan tindakan Xiao Lan lagi untuk menilainya sesaat, sebelum menunda topik itu untuk sementara waktu setelah memastikan bahwa tidak ada barang yang bisa disembunyikan Xiao Lan.

“Karena kita sudah mendapat nama sekarang, aku sarankan semuanya berpisah dulu dan mencari petunjuk yang berkaitan dengan nama Zhang Dong. Kita akan berkumpul di sini sepuluh menit sebelum batas waktu untuk bertukar informasi,” kata Lin Yan kepada semua orang.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Mereka mengangguk dan berpencar ke berbagai arah.

LwhIbe

Sambil berjalan, Xiao Lan merenungkan petunjuk permainan: “Aku benci orang yang menghamburkan uang”.

Jika “aku” ini adalah Zhang Dong, maka dengan memperhitungkan petunjuk misi cerita sampingan tersembunyi, dia mungkin orang yang sangat miskin dan pelit, meskipun dia tidak semiskin Xiao Lan…

Kemungkinan besar Zhang Dong adalah karyawan supermarket, dan salah satu dari karyawan yang memiliki gaji rendah. Jika ia dapat mengakses amplop yang tidak laku terjual di supermarket, maka ruang kerjanya juga bersinggungan dengan gudang. Xiao Lan memutuskan untuk pertama-tama menuju ke gudang dan mencari petunjuk di sana.

Dalam perjalanan, Xiao Lan memperhatikan bahwa barang-barang di supermarket terlihat sangat aneh. zC4G56

Tidak hanya barang terlihat lusuh seperti supermarketnya, detail pada beberapa dari barang-barang itu juga tidak terlalu enak dilihat. Ada juga beberapa kotak kemasan dengan gambar tubuh manusia yang bengkok dan hancur, hal seperti ini membuat yang melihat mual.

Misalnya, daging segar yang membeku itu. Warna dan tekstur dagingnya sama sekali tidak segar. Kulit di sepotong daging itu bahkan memiliki tato; bukan cap inspeksi, tetapi desain tato asli yang dipakai untuk manusia. Tidak ada orang yang begitu bosan sehingga menato babi di rumah jagal, kan? Kalau begitu, itu …

Terlebih lagi, Xiao Lan belum pernah mendengar nama-nama merek di sini. Juga tidak ada label harga, dan tidak ada cara sama sekali untuk mengkonfirmasi harganya secara langsung. Mungkin pemilihan barang nanti tidak akan mudah.

Dalam cahaya yang redup dan berkelap-kelip, sekilas muncul tatapan dingin pada bayang-bayang rak supermarket. znqED4

Xiao Lan sepertinya merasakan sesuatu. Dia memeriksa ke bawah, tetapi tidak melihat apa pun. Sambil berjongkok untuk melakukan pemeriksaan yang cermat di sekitarnya, ia akhirnya melihat jejak tangan pada debu di bawah rak.

Sesuatu telah merangkak lewat sini dan telah merayap dalam kegelapan⏤ mungkin ‘sesuatu’ itu telah mengawasinya sejak awal.

Sambil mengerutkan kening, Xiao Lan segera berdiri dan meninggalkan rak dengan langkah yang cepat. Dia sama sekali tidak ingin mencari tahu tentang hal itu. Tidak peduli sekuat apapun Xiao Lan, dia pertama-tama harus melarikan diri dulu kalau ingin hidup lebih lama.

Dia menemukan gudang tersebut, dan tidak heran bahwa pintunya terkunci. mL5GQp

Saat ini 40 menit sebelum waktu pemilihan yang disebutkan oleh NPC. Dalam situasi di mana ia tidak yakin apakah dia akan mendapat hukuman jika dia membobol gembok, Xiao Lan memutuskan untuk menundukkan kepalanya terlebih dahulu, dan menuju ke kantor untuk mencari kunci gudang.

Penanganan kunci supermarket umumnya mengikuti prinsip ‘PIC adalah orang yang bertanggung jawab’, jadi Xiao Lan harusnya dapat menemukan kunci di kantor manajer gudang. Pada saat yang sama, dia juga bisa memeriksa informasi tentang staf dan melihat orang seperti apa Zhang Dong itu.

“Halo.” Suara Lin Yan tiba-tiba terdengar di belakang Xiao Lan. Dia masih mengenakan senyuman hangat, seperti kakak laki-laki yang bisa diandalkan.

“Lin ge, apakah kamu membutuhkan sesuatu?” Xiao Lan berbalik untuk menatapnya dan tersenyum sembari dia mulai berakting. IRgBw1

“Hehe.” Lin Yan tersenyum dan berbicara dengan nada tulus. “Sebagai pemain veteran, aku hanya ingin memberi saran. Ketika datang untuk memilih barang nanti, kamu bisa mulai dengan bagian penawaran khusus. Ini adalah metode yang paling bisa diandalkan. Bagaimanapun, kamu adalah orang yang menurutku paling berpotensi di antara para pemula.”

【Lebih baik untuk tidak percaya padanya, master

Story translated by Langit Bieru.

Beberapa kata muncul di belakang Lin Yan, menarik perhatian Xiao Lan.

Tulisan tangannya anggun, jelas dan kuat. Yang terpenting adalah tulisan itu identik dengan yang ada di amplop. Zh2wQR

Lin Yan sadar akan tatapan Xiao Lan, dan berbalik untuk melihat ke belakang dengan bingung⏤tidak ada apa-apa. Dia menahan diri untuk tidak mengerutkan kening, dan pandangannya melihat daerah ke belakangnya lagi; tetap tidak ada apa-apa.

Melihat tindakan Lin Yan, Xiao Lan menarik pandangannya dan menatapnya dengan penuh syukur. “Terima kasih, Lin ge. Aku akan mempertimbangkannya ketika saatnya tiba.”

Mempertimbangkan tidak berarti dia akan melakukannya.

Di mata orang miskin seperti Xiao Lan⏤seorang mantan karyawan supermarket dan juga penggemar penawaran khusus , yang tidak dapat menyia-nyiakan sedikit pun uang⏤bagian penawaran khusus adalah tempat yang penuh dengan jebakan, dan sering kali terdapat barang-barang dengan harga reguler yang dicampur diantara barang-barang lain. 7Ndo8X

Lin Yan mungkin punya tujuan lain untuk sarannya.

Lin Yan menepuk pundak Xiao Lan dengan penuh semangat. “Lakukan yang terbaik. Dengan keberuntunganmu, kamu pasti akan bisa hidup sampai akhir. “

Xiao Lan tersenyum dan ikut berperan, mementaskan drama tentang interaksi yang harmonis antara pendatang baru yang penuh potensi dan senior yang ramah, lalu dia menyaksikan Lin Yan berjalan menjauh darinya.

VHKnAa

Setelah memastikan bahwa tidak ada orang di sekitarnya, Xiao Lan mengeluarkan amplop itu dan berkata dengan tenang, “Apakah kata-kata itu barusan darimu?”

Tulisan tangan asli pada amplop itu menghilang, dan tulisan baru perlahan-lahan muncul.

【Iya. Saya dapat merasakan aktivitas dalam jarak tertentu di sekitarmu. Lin Yan saat ini berencana menggunakan orang-orang untuk menguji prasyarat kematian】

Xiao Lan tidak panik. “Terima kasih atas peringatanmu.” Sxpd50

【Bisa melayani master adalah suatu kehormatan bagi saya】

“Kamu siapa?” Xiao Lan menjadi penasaran.

【Nama saya Luo. Saya disegel dalam amplop ini, dan Anda adalah pemilik amplop ini, master

Siapa yang mengira bahwa amplop yang terlihat seperti produk yang tidak laku terjual di supermarket ini sebenarnya berpenghuni. Xiao Lan lega dia tidak benar-benar membuang amplopnya ke dalam toilet. FUbWzR

Namun, masih agak sulit baginya untuk menerima hal tersebut. “Ini…”

【Jika Anda tidak membutuhkan saya, keberadaan saya tidak akan ada artinya sama sekali】

Read more BL at langitbieru (dot) com

【Jika itu masalahnya, Anda dapat menyingkirkan amplop ini】

Anak miskin seperti Xiao Lan, yang belum pernah melihat seluruh dunia, tidak pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya. “…Tenang.” mRyjN2

Apakah Dunia Adventmu tak ada hak asasi manusia ?!

Meskipun ‘hal’ ini tidak tampak seperti manusia…

Saya akan bermakna hanya jika saya berada di sisi Anda

Xiao Lan merasa agak besar kepala. iyZzKj

Situasi saat ini adalah: menerima orang yang tidak diketahui asal usulnya ini, atau dia harus menyingkirkannya. Bagaimanapun, amplop ini termasuk sebagai spesies yang cerdas, jadi Xiao Lan tidak bisa melakukan apapun kepadanya.

Xiao Lan memfokuskan pikirannya. “Kamu … Bisakah kamu menjelaskan, kamu itu apa sebenarnya?”

Setelah jeda sesaat, kata-kata itu perlahan muncul:

【Mohon maaf, saya tidak mampu menjawab pertanyaan itu karena ingatan saya tidak lengkap】 0C6DJA

【Dunia saya hanya gelap gulita dan ketiadaan. Hanyalah master satu-satunya cahaya dalam hidup saya. Bahkan jika Anda meninggalkan saya dan saya kembali ke dunia saya yang hampa di detik berikutnya, saya akan tetap merasa bahagia karena Anda setidaknya pernah melihat saya】

Xiao Lan merasa sebentar lagi dia akan gila. “…”

‘Orang’ ini bahkan pintar menjual cerita tragedi besar.

Tetapi Xiao Lan harus mengakui bahwa cara ini, meskipun cara ini sudah kuno, tetapi efektif. FXe8UC

Xiao Lan menghela nafas. “Baik … Kita akan bekerja sama ba, tapi jangan panggil aku master lagi; itu membuatku terdengar seperti orang yang memiliki hobi aneh.”

【Terima kasih atas kebaikan Anda, tuan】

Kupersembahkan kesetiaan ini pada Anda

Xiao Lan menggaruk kepalanya, tetapi ia tidak merasa senang mendapat bantuan dari makhluk misterius ini. PzybS6

Alasan Luo muncul di depan Xiao Lan hanyalah kisah sepihaknya. Mereka hanya dihubungkan oleh sebuah amplop kecil. Terlebih lagi, Xiao Lan benar-benar tidak mengetahui dunia yang dibicarakan Luo, dan dia tidak akan menipu dirinya sendiri untuk berpikir bahwa hubungan yang lemah ini dapat mengikat seorang pelayan setia kepadanya.

Xiao Lan mengerti dengan jelas bahwa emas tidak jatuh dari langit.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Namun, setidaknya Luo tidak menunjukkan niat jahat kepadanya untuk saat ini; lebih jauh lagi, dia tampaknya berada di situasi yang sama dengan Xiao Lan. Lagipula jika Xiao Lan meninggal, sebagai barang miliknya, Luo juga belum tentu akan tetap aman.

Di dunia yang aneh ini, nampaknya tidak buruk memiliki kawan yang tak terduga. tvwDWA

“Lalu, bisakah kamu keluar sehingga kita bisa bertemu, mitra masa depan?”

Setelah Xiao Lan mengatakan itu, tidak ada kata-kata baru yang muncul di amplop.

Namun, bayangan hitam menggelegak keluar dari segel lilin dan perlahan melayang ke atas, dan tidak terasa kalau berat amplopnya bertambah. Xiao Lan mengulurkan satu tangan, dan bayangan hitam itu sedikit membungkuk ke arahnya, seolah memberi hormat, sebelum mengulurkan tangannya untuk membungkus tangan Xiao Lan dengan lembut, meskipun Xiao Lan tidak merasakan apapun.

Seperti bayangan total. XjUq0f

Melihat bayangan hitam di depan matanya, Xiao Lan tersenyum memberi salam.

“Halo, Luo.”

【Halo, tuan】

Bayangan hitam itu menulis perkataannya di udara. SBV2de

Sekarang ada 25 menit tersisa menuju seleksi pertama.


Author ingin mengatakan sesuatu :

Xiao Lan : Apakah kamu tahu cara bernyanyi twinkle twinkle little star?

Luo : ….Tidak f2BwsZ

Xiao Lan : Kalau begitu apakah kamu bisa masak?

Luo : ….Tidak

Xiao Lan : Lalu apa gunanya memilikimu!?

Luo : sebagai bayangan seksi yang dapat mengobrol denganmu online untuk sementara waktu? i4cAIH

Translator's Note

karakter yang tidak bisa dimainkan

Translator's Note

kakak laki-laki,tidak perlu satu keluarga dan juga tidak formal.

Translator's Note

terlihat baik dan tidak bersalah di atas, tetapi sebenarnya dia manipulatif di dalam

Translator's Note

Person in charge, orang yang sedang bekerja dalam waktu itu

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

2 comments