English

Aku Mengandalkan Kemiskinan untuk Menyelesaikan Permainan SurvivalCh28 - Pria Yang Membuat Permainan Berubah Peraturan

4 Comments

Setelah Luo pergi, Xiao Lan pun pergi ke ensuite dan mandi air panas.

Lokasi kamar mandi hanya terlihat seperti dinding dari luar, tetapi setelah membuka pintu, kamar mandi itu adalah ruang kecil yang independen. Pada saat-saat seperti inilah dia diingatkan bahwa tempat ini bukanlah dunia nyata. f Ur9D

Setelah menggosok dirinya di bawah air panas, tubuh Xiao Lan perlahan menjadi rileks sembari otot-ototnya yang tegang perlahan mengendur. Pada saat itu, dia sangat merindukan setiap kolam air panas di hotel Kolam Air Panas Enam Alam; sayang sekali dia tidak dapat berendam pada saat permainan itu.

Setelah mandi, Xiao Lan duduk di atas kasur kecil yang ada di kamar dan berencana untuk beristirahat.

Story translated by Langit Bieru.

Dikejar dan bertarung dengan Gu Mo itu terlalu melelahkan. Tidak hanya perjalanan permainannya yang panjang dan liar, sarafnya juga telah menipis sepanjang waktu. Xiao Lan melihat ke arah lampu neon yang berkedip di luar jendela dan langit malam yang terpisah oleh gedung-gedung tinggi yang tak terhitung jumlahnya. Untuk sesaat, kepalanya kosong karena pikirannya melayang jauh.

“Ding dong —”  Ujnui

Pemberitahuan sistem tiba-tiba terdengar, diikuti dengan suara ‘pa’ sembari sebuah benda berbentuk persegi jatuh di samping kasur Xiao Lan entah dari mana.

Dia menoleh untuk melihat; tanpa diduga, benda itu adalah sesuatu yang mirip dengan handphone.

Dunia Advent tidak hanya menyediakan kamar dan tempat tinggal, tetapi bahkan memberinya sebuah handphone? Ini seperti organisasi-organisasi penanggulangan kemiskinan global; bahkan para organisasi itu, yang menyebarkan kebaikan ke seluruh dunia, tidak memiliki uang sebanyak Dunia Advent.

Xiao Lan mengangkat handphonenya dengan curiga dan menyalakannya. Layar utama handphone itu berbeda dari handphone biasa, dan handphone ini tidak memiliki aplikasi apa pun. TYFhIj

Niat Dunia Advent sangat membingungkan. Lagi pula, handphone para pemain pada dasarnya tidak berguna setelah memasuki dunia ini; tidak ada Internet, ataupun cara untuk membuat panggilan telepon. Mereka hanya dapat menggunakan ponsel mereka untuk sesekali memainkan game offline single-player, atau menggunakannya sebagai senter.

Mengapa mereka ingin memberinya handphone? Mungkinkah mereka merasa simpatik padanya ketika mereka melihat bahwa dia kehilangan ponselnya dalam permainan kolam air panas?

…Tidak mungkin ba.

dyTBZe

Xiao Lan tidak hanya bersembunyi di kamarnya dalam beberapa hari ke depan.

Dia meninggalkan kamarnya dan keluar untuk berjalan-jalan di sekitar pusat pemain sambil dia membiasakan diri dengan tempatnya dan mengumpulkan informasi pada saat yang bersamaan. Ia juga belajar banyak hal, seperti keberadaan ruang untuk pelatihan skill.

Wang Taidi, pemandu yang tidak bisa diandalkan ini, sebenarnya tidak pernah menyebutkan apapun tentang ruang pelatihan skill ini!

Meskipun kemungkinan adanya pemain baru yang memiliki ability benar-benar sangat rendah, ada juga kemungkinan lain—Wang Taidi, noob lama yang tidak dapat mengaktifkan abilitynya bahkan setelah tiga tahun ini, sudah melupakan akan adanya keberadaan tempat seperti itu. CGR4MU

Periode cooldown skill tidak ada selama pelatihan, yang berarti selama tubuhmu sendiri dapat memikul beban pemakaian skill, kamu dapat melatih skillmu sesering mungkin. Itu adalah tempat terbaik untuk membiasakan diri dengan skill yang kamu miliki.

Di ruang pelatihan individual.

Xiao Lan memejamkan mata dan diam-diam memvisualisasikan beberapa skill dalam pikirannya, dan mulai mencoba berbagai kemungkinan.

【Kemampuan Batman】 vawi12

“Konfigurasi skill gagal. Bangun, Anda tidak punya cukup uang.”

【Kemampuan One Punch Man】

Story translated by Langit Bieru.

“Konfigurasi skill gagal. Saking bangkrutnya Xiao Lan, tampaknya dia sudah menjadi gila.”

【Kemampuan untuk meninggalkan Dunia Advent】 AM4ZbJ

“Konfigurasi skill gagal. Selalu baik untuk memiliki mimpi.”

【Kemampuan untuk menerobos batas permainan】

“Konfigurasi skill gagal. Peringatan! Tolong jangan mencoba untuk melanggar peraturan!”

Setelah bereksperimen, Xiao Lan pada dasarnya dapat menyimpulkan bahwa meminta ability yang berlawanan dengan skill 【Kemiskinan Tidak Dapat Membatasi Imajinasiku】adalah hak yang tidak mungkin, ini seperti kemampuan uang tiran lokal, mengubah batu menjadi emas, dan sebagainya. Menurut standar tradisional “orang kaya mengandalkan teknologi, orang miskin mengandalkan inovasi”, perkataan ini sangat masuk akal. GwR2r9

Selanjutnya, kemampuan yang melebihi batas tertinggi pemain tidak dapat digunakan; ini adalah sesuatu yang Xiao Lan belum benar-benar uji. Lagipula, Xiao Lan belum bertemu dengan pemain tingkat tinggi, dan dia hanya memiliki sedikit pemahaman tentang setinggi apa kekuatan yang bisa dicapai seorang pemain.

Akhirnya, ability yang melibatkan Dunia Advent itu sendiri tidak diizinkan, dan dia bahkan mendapat peringatan jika dia mencobanya terlalu sering. Dunia Advent tampaknya sangat menolak dengan orang-orang yang menyelidiki asal-usulnya.

Xiao Lan melihat (lv.1) di belakang skillnya. Kapan skill ini akan naik level? Dan seberapa besar nilai kemiskinan yang dia butuhkan untuk naik level? Deskripsi skill tidak memberikan petunjuk sama sekali; apakah dia harus punya hutang sebanyak 100 juta dulu?

Aku benar-benar ingin menjadi lebih miskin ah, kemiskinan adalah satu-satunya hal yang dapat membahagiakanku. yQIcvp

Berdasarkan kekuatan yang dia terima ketika nilai kemiskinannya meningkat, pada situasi ini, menghancurkan batu-batu besar di dadanya bukanlah hanya sebuah mimpi lagi.

Bah, siapa yang mau mimpi macam ini?!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tepat saat dia meninggalkan ruang pelatihan skill, Xiao Lan melihat rambut coklat pendek yang memantul di bawah sinar matahari. 8YdXI

Qjcu Kjlvl afajq mfglj rfqfgal yljrjcsj, vjc ufgjxjccsj peuj wjrlt vlifylt-ifyltxjc.

Gl rfyfijtcsj jvj bgjcu ufwex xfmli sjcu wfwlilxl xeila qemja vjc wjaj wfcutlcvjg sjcu rjcuja mjcuuecu rfwyjgl lj yfgpjijc. Bfwecuxlcjc yfrjg Qjcu Kjlvl afijt wfcfglwj wlrl ijlc ecaex wfwylwylcu rfbgjcu qfwjlc yjge.

Zfiltja Wljb Ojc, Qjcu Kjlvl wfijwyjl qjvjcsj vjgl pjet, ijie wfcujajxjc rfrejae xfqjvj rl ufwex xfmli vl rjwqlcucsj. Vfafijt rl ufwex xfmli lae wfcujcuuex xjxe vjc afajq afgqjxe vl afwqjacsj, Qjcu Kjlvl wfibwqja xf jgjt Wljb Ojc.

Senyum Wang Taidi sangat cemerlang. “Xiao Lan!” R0 Bpa

Xiao Lan membalas senyuman itu, lalu mengangguk sebagai salam.

Wang Taidi mengeluarkan handphone yang kelihatannya ia kenali, seolah-olah dia sedang memamerkan harta karun, dan berbicara dengan nada yang biasa digunakan seorang wanita tua yang akan bergosip di sekitar komplek rumah, “Tahukah kamu bahwa beberapa hari yang lalu, Dunia Advent memberi handphone kepada semua pemain untuk menggantikan handphone-handphone yang dibawa para pemain dari dunia asli?”

Story translated by Langit Bieru.

Xiao Lan: “Hm? Kenapa?”

Wang Taidi: “Bukankah itu aneh? Handphone jelas tidak begitu berguna di Dunia Advent, jadi mengapa setiap pemain mendapatkannya?” ICUp4N

“Mn, itu benar,” kata Xiao Lan dengan kooperatif.

Wang Taidi menunjukkan senyum yang menyenangkan. “Hehe, masalah ini telah mengguncang seluruh komunitas pemain. Menurut informasi yang dikumpulkan kakakku, teori umum dalam lingkaran pemain tingkat tinggi adalah bahwa ada handphone seorang pemain yang membuat adanya halangan dalam permainan. Siapa yang tahu jagoan teknologi macam apa itu; handphonenya pasti sangat luar biasa sampai-sampai Dunia Advent mengubah peraturan mereka hanya karena satu orang.”

“Banyak organisasi-organisasi pemain yang mengirimkan berita bahwa mereka ingin merekrut jagoan misterius itu.”

“Benar-benar ada orang ganas yang mengandalkan kekuatannya sendiri untuk menyebabkan permainan untuk mengubah peraturan. Aku ingin sekali bertemu dengan mereka.” KWSrf2

Xiao Lan juga setuju sambil dia berkata dengan rasa sesal, “Aku benar-benar ingin bertemu dengan mereka ah.”

“Tapi siapa orang itu? Lagi pula, selain pemain baru, hanya sedikit orang yang akan membawa handphone mereka masuk ke dalam permainan, karena beberapa bos permainan menggunakan handphone sebagai media untuk mencari data pemain. Pemain tingkat menengah dan tinggi biasanya meninggalkan handphone mereka di kamar. Hanya para pemula yang bodoh yang masih memiliki penyakit obsesi handphone.” Wang Taidi mengangkat dagunya. “Iya, kan?”

Pemula bodoh Xiao Lan: “…”

Ketika dia kembali nanti, dia akan membuang handphone itu ke dalam lemari. UzIJg7

Pada saat yang sama, dia mengingat bagaimana ponselnya mati dengan menyedihkan setelah menjalankan aplikasi itu. Pada batas tertentu, ini juga bisa dikatakan telah menciptakan gangguan dalam permainan; mungkinkah Dunia Advent melakukan…

Haha, tidak mungkin.

Setelah berbicara tentang berita terbaru dan memuaskan jiwa gosipnya, Wang Taidi menunjukkan keprihatinannya atas situasi Xiao Lan akhir-akhir ini. “Aku sudah beberapa hari tidak melihatmu. Apakah kamu memasuki permainan baru?”

Xiao Lan mengangguk. “Permainan yang aku masuki adalah Kolam Air Panas Enam Alam.” tuE2YD

“Anj*ng! Kolam Air Panas Enam Alam!” Mata Wang Taidi membelalak. Saat dia berbicara, dia bahkan mengelilingi Xiao Lan, seolah-olah sedang melihat suatu tragedi manusia. “Keberuntunganmu terlalu buruk. Tempat itu dikenal sebagai krematorium pemain baru. Tidak ada satu pun dari sepuluh pemain baru yang akan selamat ketika mereka masuk, dan permainan itu adalah salah satu dari sepuluh permainan teratas yang tidak ingin diingat oleh siapa pun!”

Xiao Lan mengangkat alis. “Apakah permainan itu begitu mengerikan?”

Wang Taidi: “Bukankah begitu? Bos nyonya muda itu kejam dan terutama suka membuat pemain berbakat tetap tinggal di permainan itu untuk membangun dunia idealnya. Kamu mungkin melihatnya ba, kerumunan hantu yang dia pimpin. Dia sendiri juga sangat kuat, dan menggunakan taktik kerumunan. Kakakku hampir kalah di tangannya pada waktu itu.”

Xiao Lan mengingat kembali perasaannya saat dikelilingi oleh sosok manusia kaku yang tak terhitung jumlahnya, dan merasa sedikit sedih di dalam hatinya. “Dia benar-benar ganas; dia bahkan mengganggu proses pengeluaranku setelah aku menyelesaikan permainan.” DedMlW

Tapi dia selalu merasa bahwa Gu Mo membuatnya tetap tinggal di sana bukan karena kebencian, tapi lebih seperti dia menciptakan tempat berlindung di dunia yang mengerikan ini, dan dia ingin orang-orang yang dia anggap sebagai orang baik untuk tinggal di sana.

Namun, metodenya sedikit kejam.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Wang Taidi tertegun. “Dia, dia…dia berevolusi?!!”

Xiao Lan juga tertegun. “Dalam maksud ‘ganas’, kamu tidak membicarakan tentang hal ini?” sM4wQn

Wang Taidi menggaruk kepalanya. “Tentu saja aku tidak membicarakan tentang hal itu. Situasinya aneh; biasanya, bos tidak memiliki kekuatan yang berada di atas Dunia Advent.”

“Jika hal seperti itu terjadi, pasti dianggap sebagai celah dalam permainan. Dunia Advent mungkin akan mengirimkan pemain kontrak untuk segera menyelesaikan masalahnya. Pemain kontrak sangat kuat, dan pada dasarnya bisa langsung menginjak bos level rendah.”

Setelah itu, Wang Taidi melihat sekeliling ke segala arah sebelum dia mendekat ke Xiao Lan dan merendahkan suaranya. “Tapi banyak permainan baru-baru ini yang ada celahnya, dan tidak ada yang diperbaiki tepat pada waktunya.”

“Menurut apa yang dikatakan para pemain tingkat tinggi, sesuatu mungkin telah terjadi pada Dunia Advent beberapa bulan yang lalu. Semua pemain kontrak dikirim untuk menyelesaikan masalahnya, tetapi sampai sekarang, kebanyakan dari mereka belum terlihat. 0MKiZ8

“Ini mungkin masalah besar. Selama tiga tahun aku berada dalam permainan ini, aku hanya mendengar tentang satu kejadian ini.”

Mengatakan itu, Wang Taidi memutar ikal kecil rambutnya dengan jari-jarinya dengan khawatir.

Xiao Lan: “Apakah mereka memberikan alasan yang konkret?”

Wang Taidi menggelengkan kepalanya. “Pemain kontrak berada di lingkaran yang berbeda dari semua pemain lainnya; bahkan pemain tingkat tinggi saja hanya tahu sedikit tentang gerakan-gerakan mereka.” h6T9Pe

Xiao Lan tidak bisa menahan diri untuk tidak merenung ketika ia mendengar hal ini. Pada akhirnya, masalah macam apa yang dapat mempengaruhi Dunia Advent yang tampaknya mahakuasa ini? Namun, kalau ia melihatnya dari sudut pandang lain, karena Dunia Advent bisa terpengaruh, ini juga berarti bahwa masalah itu tidak begitu mudah untuk diatasi seperti yang dia pikirkan.

Dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke langit biru yang identik dengan langit yang asli, lalu menatap penuh perhatian ke orang-orang di sekitarnya, yang masing-masing berjalan dengan langkah tergesa-gesa dan tampak gugup dan menyendiri. Perasaan hidup atau kematianmu dengan penuh dikendalikan dan berada di tangan keberadaan aneh ini terlalu mengerikan. Jika ada kesempatan, siapa yang tidak ingin meninggalkan tempat ini?

Wang Taidi memukul dahinya. “Aiya, aku mengobrol terlalu lama denganmu dan benar-benar lupa tentang pemain pemula yang aku pandu!”

“Aku pergi dulu; mari kita lanjutkan hal terakhir yang kita bicarakan saat kita ada waktu luang ah!” ykgBmZ

Xiao Lan melambai padanya. “Sampai jumpa.”

Wang Taidi melambai pada Xiao Lan, lalu berlari kembali ke arah si gendut kecil yang menyedihkan yang telah mundur ke pojokan. Si gendut kecil itu tampak menyedihkan, lemah, dan tidak berdaya, dan dia telah menjejalkan seluruh tubuhnya ke pojok tanpa meninggalkan celah terkecil sekalipun.

Wang Taidi berlari dan meminta maaf kepada si gendut kecil itu, lalu melanjutkan tur ke pusat pemain.  

Mengobrol untuk meredakan suasananya, dia secara otomatis membicarakan kakaknya. “Hei, biarkan aku memberitahumu, kamu tahu, kakakku, dia—” PZCTvD

“Bruk—”

Wang Taidi baru saja mengucapkan kata-kata itu, ketika seseorang jatuh dari langit. Tampaknya orang itu langsung melompat dari jendela lantai sepuluh, dan pakaiannya tertiup angin—orang itu adalah Wang Ke.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Agar tetap baik-baik saja setelah melompat dari ketinggian itu, tampaknya konstitusi fisik pemain tingkat tinggi benar-benar tidak normal.

Wang Ke melompat langsung ke arah Wang Taidi. Begitu dia menyentuh tanah, dia mengulurkan satu tangan untuk mengangkat kerah baju Wang Taidi, dan dengan tegas menghentikan adik laki-lakinya dari mengucapkan sejarah kelamnya, lalu dengan cepat pergi seolah-olah dia dikejar oleh jutaan roh jahat. FoShau

Rangkaian gerakan ini terlihat sangat terlatih dengan susah payah; siapa tahu berapa kali dia harus mengulanginya.

Wang Taidi mengulurkan tangannya ke arah si gendut kecil itu. “Ai ai ai, ge, misiku-”

Wang Ke berkata dengan gigi menggertak, “Aku akan meminta bantuan orang lain.”

Dan akhirnya, si gendut kecil yang tertegun dan pucat dibiarkan berdiri di sana, dan kemudian diambil oleh seorang pemain yang bergegas ke tempatnya. 4mdtVa

Xiao Lan meratapi, Membesarkan seorang anak sungguh tidak mudah ah.

Wang Taidi berkata bahwa setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan mobil saat itu, Wang Ke lah yang merawat adik laki-lakinya.

Berdasarkan usia Wang Ke dan fakta bahwa mereka sudah berada di Dunia Advent selama tiga tahun, Wang Ke sendiri saat itu masih anak-anak, namun dia mampu merawat adiknya dengan sangat baik; bahkan ketika adiknya tidak dapat mengaktifkan skillnya di dunia yang berbahaya ini, dia tidak meninggalkannya.

Seharusnya seperti inilah kelakuan keluarga yang berhubungan darah ba. Ye8t0r

Tapi apakah dia berhalusinasi, atau apakah Wang Ke sedikit lebih tinggi dari terakhir kali mereka bertemu?

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Wang Taidi, Xiao Lan berjalan menuju unit kamarnya.

Tanpa mood Wang Taidi yang ceria, jalanan sekali lagi diselimuti oleh suasana tegang dan genting. Orang-orang yang datang dan pergi semua berjalan dengan tergesa-gesa, mata mereka penuh kewaspadaan. v51bt7

Seperti di dunia nyata, ada banyak toko yang buka di jalanan, dari toko-toko besar sampai toko-toko kecil. Ada papan nama dan lampu neon yang tergantung di pintu masuk, tapi yang tertulis di papan dan lampu neon itu benar-benar berbeda dari dunia nyata, seperti “Senjata Khusus”, “Makanan Buatan Tangan Kualitas Terbaik”, “Penerimaan Tim Permainan”… dan seterusnya.

Tidak seperti orang-orang yang berbelanja di dunia nyata, wajah orang-orang yang bolak-balik antar toko di sini tidak santai ataupun puas. Bahkan percakapan mereka dilakukan dengan suara rendah dan jauh dari orang lain.

Saat dia berjalan, Xiao Lan tiba-tiba merasakan keterputusan yang tidak dapat dijelaskan, seolah-olah hubungannya dengan dunia ini terputus sedikit demi sedikit.

Indra persepsinya sudah tumbuh lebih tajam setelah dua permainan, dan itu memberitahunya bahwa suara-suara di sekitarnya perlahan-lahan semakin kecil, dan kegelapan yang tak dapat dijelaskan menyebar di cakrawala yang jauh. Qe2Kaw

Perasaan semacam ini—adalah tanda-tanda bahwa sebuah permainan akan segera dimulai.

Xiao Lan berjalan lebih cepat. Setelah kembali ke kamarnya, dia dengan tenang duduk di atas kasur dan menunggu kegelapan turun.

Please visit langitbieru (dot) com

Setelah beberapa saat, semuanya menjadi sunyi sembari kegelapan menutupi semua kesadaran Xiao Lan, dia pun tenggelam ke bagian terdalam kegelapan itu.

F pKPy

Lingkungan sekitarnya menjadi jelas sekali lagi.

Hal pertama yang dilihat Xiao Lan adalah karpet yang tampaknya memiliki tekstur yang sangat halus; desain dekoratif di atasnya sangat indah dan rumit. Sekilas terlihat jelas bahwa banyak waktu dan usaha telah dicurahkan untuk membuatnya, dan baunya pun kaya akan uang.

Dinding di sisi juga dilapisi dengan wallpaper yang cantik dan elegan. Tidak hanya desainnya indah, beberapa dekorasinya juga dilapisi dengan emas, dan bahkan mengkilap saat disinari cahaya lilin. Bahkan langit-langitnya memiliki mural dan ukiran halus di atasnya, dan udaranya dipenuhi dengan keharuman yang elegan; semuanya memiliki kesan mewah dan aristokrat.

Dan ini baru hanya sebuah koridor. GukdO4

Betapa menyenangkan pengalamannya jika dia bisa mengubah semua ini menjadi nilai kemiskinannya. Namun, merusak setting di awal permainan sampai-sampai dia menarik perhatian bos hanyalah meminta kematian.

Xiao Lan mengamati sekelilingnya sejenak. Di belakangnya ada pintu yang indah tapi berat yang tertutup rapat.

Dia mengulurkan tangan dan mencoba mendorongnya, tetapi pintunya tidak bergerak sama sekali. Bukan karena pintunya tertutup terlalu rapat, tetapi seperti pintu toilet di permainan pertamanya, ini adalah kekuatan permainan yang mencegah pemain untuk membuka pintu.

Terengah-engah, Xiao Lan berbalik dan berjalan ke ujung koridor. Dalam cahaya lilin yang remang-remang, semua yang ada di depannya menjadi kabur dan tidak jelas. PtR5lu

Langkah kaki Xiao Lan tidak bersuara di atas karpet lembut yang berkualitas tinggi, jadi koridor itu benar-benar sunyi. Dia terus maju dalam keheningan ini, seolah-olah dia berada di pantomim.

Dalam cahaya lilin yang berkedip-kedip, sesosok manusia perlahan muncul dari kejauhan.

Sosok manusia itu terlihat sangat menonjol di depan; dia tidak bergerak, dan tidak punya niat untuk maju. Namun, dia menempati bagian tengah dari koridor. Jika Xiao Lan ingin lewat, dia harus menghadapinya langsung.

Xiao Lan berhenti dan mengamati orang itu. a2XLpb

Orang itu seperti manekin, dan terus diam.

Kedua belah pihak sempat terdiam. Xiao Lan bingung apakah benda itu manusia, ketika sosok itu bergerak, dan perlahan mendekatinya dengan kecepatan yang tidak cepat atau lambat.

Saat orang itu semakin dekat, Xiao Lan melihat dalam cahaya lilin bahwa itu adalah seorang pria muda. Sulit menebak usianya; dia tampak sangat muda, dan posturnya tinggi dan lurus, tetapi dia memiliki temperamen yang pendiam dan tenang, dan tidak memiliki kelancangan dan ketajaman seorang anak muda.

Dia mengenakan setelan tiga potong yang disesuaikan, yang tidak memiliki satupun lipatan yang tidak diperlukan. Dia memiliki kaki yang lurus dan ramping dengan sempurna, dan mengenakan sepasang sepatu kulit hitam yang mencolok; dia terlihat sangat sopan dan anggun. OPup4Z

Saat dia mendekat, Xiao Lan melihat wajahnya.

Mungkin karena cahaya lilin yang redup, tapi rambutnya terlihat sangat hitam sehingga cahayanya tidak bisa memberikan rambutnya efek kehangatan sedikitpun.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Pupil matanya berwarna emas muda, batang hidungnya lurus, dan ada sedikit senyuman di bibirnya. Ditambah dengan wajah tampannya, seluruh tubuhnya memancarkan temperamen yang lembut dan pertapa.

Sepasang mata itu membuat Xiao Lan secara misterius mengingat seekor kucing hitam tertentu. cn0EkR

Orang itu akhirnya mencapai Xiao Lan.

Tangan kiri di sisi kanan dadanya, dia membungkuk ke Xiao Lan dengan sopan santun standar.

“Tuan.”

Suaranya berat dan magnetis. Ini adalah—suara Luo. eZdq2A

Xiao Lan sangat terkejut. “Luo?”

Luo menegakkan tubuh dan berkata pada Xiao Lan sambil tersenyum kecil, “Saya sudah menunggu kedatangan Tuan.”

Xiao Lan melihat sosok manusia Luo yang sopan dan tampan, lalu membuang kekhawatirannya tentang sosok manusianya sebagai pria yang berkulit gelap, botak, dan berotot ke tempat sampah. Sebagai seniman yang ‘penuh perasaan’, bagaimana Luo bisa menciptakan penampilan ini untuk dirinya sendiri?

Apakah ini keajaiban ilmiah atau kemustahilan artistik? PJNbvm

Tatapan Xiao Lan mengarah ke bawah. Dia melihat kaki Luo yang ramping dan lurus dengan sempurna. Proporsi kakinya bisa dikatakan sempurna, dan di celana setelannya, mereka seperti sebuah karya seni yang diukir dengan teliti oleh seorang pengrajin.

Mn… Kali ini, kedua kakinya seimbang.

Dibandingkan dengan kucing hitam yang memiliki kaki tidak serasi dan kepala yang rata, bentuk manusia Luo kali ini benar-benar sempurna dengan tidak terduganya. Peningkatannya benar-benar terlalu menakutkan.

Tapi Xiao Lan juga merasa sedikit kecewa di hatinya. Tidak ada lagi perut berbulu yang bisa dia elus… esh3VK

Melihat reaksi Xiao Lan, Luo memiringkan kepalanya dan tampak sedikit bingung. “Tuan, apakah ada sesuatu dalam diri saya yang tidak cocok?”

Xiao Lan membuang pikirannya yang kemana-mana. “Tidak, kamu terlihat sangat baik, tapi kenapa kamu ingin berubah menjadi manusia?”

Ada senyum lembut di mata Luo. “Agar saya dapat berada di sisi Tuan, bentuk inilah yang paling nyaman. Saya bisa berpura-pura menjadi pemain dan berpartisipasi dalam permainan dengan Tuan.”

Dengan cara ini, saya bisa secara terbuka berdiri di sisi Tuan. DQIXrt


Author ingin mengatakan sesuatu :

Luo : Bab ke-28, dan saya akhirnya memiliki wajah asli untuk pertama kalinya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Xiao Lan: Aku rindu kucing berbuluku.


AKHIRNYA! MUKA LUO KELIATAN!!! OD41c7

Rure : wwwwww aku sampe salting. Ganteng banget. (Di imajinasinya)

Translator's Note

tempat di mana kamar tidur dan kamar mandi gabung.

Translator's Note

hanya satu orang yang bisa bermain, tidak bisa bermain bersama orang lain

Translator's Note

maap aku rada bingung cara nulisnya. Saking seringnya Wang Ke harus giniin Wang Taidi, sampai-sampai sangat terlihat terlatih dengan cara yang mengkhawatirkan, dalam maksud, mengkhawatirkan sekali dia sampai bisa terlatih untuk melakukan rangkaian gerakan itu

Translator's Note

semacam setting film, di konteks ini tempat permainan

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

4 comments

    • Iya editorku seneng banget pas Luo keliatan mukanya. Katanya lebih ganteng daripada ekspektasi dia xD