English

Aku Mengandalkan Kemiskinan untuk Menyelesaikan Permainan SurvivalCh9 - Rebut

1 Comment
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Sesampainya di supermarket, Xiao Lan langsung menuju ke bagian tembakau dan alkohol. Dia harus mendapatkan rokok itu sebelum Lin Yan.

Tiba-tiba, Xiao Lan berhenti ketika ia melewati beberapa rak. Sekali lagi, dia merasa ada sesuatu yang memata-matainya, tetapi berbeda dengan apa yang dia rasakan di gudang; tatapannya tidak sedingin itu, tapi rasanya seperti ada pisau yang ditodong ke punggungnya. IJGutL

Xiao Lan mengamati sekelilingnya. Supermarket ini masih hancur dan dipenuhi dengan udara lapuk; sejauh yang terlihat, semuanya normal.

Tidak ingin membiarkan masalah ini begitu saja, Xiao Lan memperhatikan bayangan rak-rak itu. Tidak terlihat apa pun di sana saat ini. Lapisan debu yang tebal di lantai tidak terganggu dan tidak ada jejak yang tertinggal di lantai.

Langit Bieru.

Sepertinya dia hanya berimajinasi.

【Tuan, ada sesuatu yang memata-matai anda 7lzQN8

Xiao Lan diam-diam berkata, “Kamu bisa merasakannya juga?”

【Iya. Ini adalah makhluk yang keberadaannya sporadis dan sulit untuk dideteksi

Xiao Lan mengerutkan keningnya. Apa-apaan makhluk ini? Apakah ini suatu rintangan berbahaya yang diatur oleh permainan atau trik pemain lain? Xiao Lan tahu terlalu sedikit tentang permainan ini dan Luo menderita amnesia. Saat ini, mereka tidak dapat memperoleh informasi yang cukup untuk melakukan analisis.

Tiba-tiba, perasaan intens yang didapatkan dari makhluk yang memata-matainya menghilang, dan supermarket kembali ke nuansa yang hancur dan busuk, hanya saja tanpa perasaan adanya bahaya seakan ada pisau yang dapat menusuk punggungnya. otRdfc

Situasinya tidak terlalu baik, tetapi Xiao Lan tidak memiliki cara untuk menanganinya saat ini. Sambil meningkatkan kewaspadaan, ia mengikuti rencana awalnya lalu menuju bagian tembakau dan alkohol.

 

  odVcgT

Di depan etalase tembakau dan alkohol.

Xiao Lan menemukan rokok merek Shandi di tempat yang paling terlihat ‘biasa-biasa saja’. Desain kemasannya seperti gaya kasar akhir abad lalu, dan membawa kesan kuno yang ditinggalkan seiring dengan berlalunya waktu.

Xiao Lan baru saja mengulurkan tangan, ketika ada bayangan abu-abu yang muncul entah dari mana dan dengan cepat menuju kotak rokok yang berada di bawah tangan Xiao Lan.

Bayangan itu akan mencuri barangnya! 9Z5XGL

Xiao Lan tanpa sadar mengepalkan tangannya dan memukul bayangan itu.

Dia telah melakukan pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya di berbagai tempat sepanjang tahun dan reaksinya tidak bisa dikatakan lambat, terutama jika seseorang ingin mengambil sesuatu dari tangannya. Dia bahkan tidak harus berpikir sebelum tubuhnya bereaksi secara otomatis, seolah-olah itu sudah menjadi insting.

Xiao Lan bisa tahu dari pukulannya bahwa benda ini lembek dan sangat elastis; dia tidak merasakan adanya tulang sama sekali.

Xiao Lan memalingkan kepalanya untuk melihat, benda itu adalah mata seukuran kepala, dengan sepasang tangan yang tumbuh keluar. Pada saat itu, benda itu tidak dapat merangkak naik dari lantai setelah menderita pukulan keras. Tangannya yang pendek bergesekan di lantai, dan benda itu bahkan tampak agak menyedihkan. 9GqsdV

“Gu …” Benda itu merintih sesaat, lalu menghilang.

Pada saat yang sama, Xiao Lan menerima pemberitahuan sistem. “Kamu telah membunuh mata ruang dan waktu.”

Langit Bieru.

“Apa itu?” Xiao Lan sedikit bingung. Apakah ini hal yang telah mengawasinya tadi?

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Keilrjc ajcujc Oeb wecmei. x3nHvS

【Zjaj gejcu vjc kjxae: Zbcrafg sjcu ylrj yfgrfwyecsl vl mfijt gejcu vjc kjxae. Ajet ifylt wjtlg vjijw wfcsfwyecslxjc vlgl vjglqjvj wfculcajl. Gjgl rlrj lcujajc rjsj, wjxtiex lcl rjcuja mfqja vjc wfwlilxl xeila iejg sjcu rjcuja xfgjr. Ufwjlc nfafgjc peuj rfglcu wfcvfglaj xfgeuljc xjgfcjcsj】

Wljb Ojc wfcuubrbx xfqjijc ajcujccsj. Glj yjge rjpj wfwexei wjxtiex lae vfcujc rjcajl, afajql alvjx wfgjrjxjc jqjqec sjcu xfgjr. Zecuxlcxjt vlj tjcsj rfbgjcu pfcler?

Suara sepatu kulit terdengar di dekatnya. Dari semua pemain yang tersisa, hanya Lin Yan yang mengenakan sepatu kulit.

Lin Yan perlahan-lahan berbelok. KFpmB0

“Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu benar-benar dapat membunuh mata ruang dan waktu.” Lin Yan berkata dengan dingin, “Apa yang kamu miliki? Benda itu juga yang membunuh lurker yang sebelumnya, ba?”

Xiao Lan mengingat monster yang memiliki cakar tajam yang ia temukan di gudang. Jadi bahkan ketika dia pertama kali merasa bahwa dia sedang diawasi, ternyata itu Lin Yan. Lin Yan selama ini selalu mengawasinya! Tidak heran Lin Yan muncul tidak lama setelah Xiao Lan merasakan tatapan itu ketika dia sedang menggeledah gudang.

Namun, sepertinya Lin Yan berpikir bahwa semuanya dilakukan oleh Luo.

Lin Yan mencibir. “Penampilan benar-benar menipu, ah. Aku pikir awalnya kamu hanya seorang pria dengan keberuntungan yang tinggi, tetapi aku tidak berpikir kamu benar-benar bisa menyebabkanku kehilangan dua item.” 29TpxU

Dia melirik ke sisi Xiao Lan. “Apa yang kau miliki? Berikan padaku, mungkin aku akan mempertimbangkan untuk membawamu bersamaku untuk menyelesaikan permainan.”

Xiao Lan hampir memutar matanya. “Mereka yang percaya perkataanmu itu sudah mati dan menjadi dingin, ba.”

Mendengar ini, ekspresi Lin Yan menjadi gelap. “Aku akan memberimu satu kesempatan terakhir. Pikirkan dengan baik pilihanmu. Kamu tidak bisa membayangkan trik yang dimiliki para pemain veteran.”

Bahkan jika Xiao Lan tidak tahu tentang adanya pengkhianat, dia tidak akan mempercayai Lin Yan sama sekali. Orang ini terlalu mahir dalam mengingkari janjinya; siapa yang tahu berapa banyak orang yang telah dipandu sampai kematiannya untuk Lin Yan menjadi seahli ini. 4h2fwc

Melihat ekspresi Lin Yan, Xiao Lan mengerti bahwa situasi ini mungkin bisa berubah menjadi perkelahian, tidak seperti sebelumnya.

Dia memandangi kotak kertas rokok di sampingnya, dan menyerah untuk mempertahankannya untuk sementara waktu. Jika mereka bertarung, dia pasti akan merusak kemasannya, dan bosnya mungkin tidak akan menerima rokoknya ketika saat seleksi tiba.

Melihat bahwa Xiao Lan tidak mau menerima tawarannya, mata Lin Yan berubah tajam, dan dia langsung menyerang Xiao Lan.

Dia sangat cepat, sepertinya mencapai tempat Xiao Lan berada dalam sekejap. Sebuah tinju yang secepat kilat terbang ke arah kepala Xiao Lan. 10DZRu

Xiao Lan juga bukan orang baikbaik; dia telah meninju gangster, menendang pemabuk, dan bahkan berurusan dengan beberapa perampok di perjalanan pulang kerjanya. Sekarang, dia mengelak sedikit dan menghindari serangan Lin Yan.

Ketika serangan Lin Yan gagal, dia mengeluarkan pukulan lagi, kali ini mengincar dada Xiao Lan.

Please visit langitbieru (dot) com

【Tuan, dia sekitar 2,75 kali lebih cepat dari manusia biasa】

Melirik pesan Luo, Xiao Lan mengkalkulasi dalam benaknya, lalu mengangkat tangan untuk memblokir tinju Lin Yan. Mengambil keuntungan dari jeda itu, Xiao Lan mengangkat kaki dan menendang perut Lin Yan, tendangannya mengirim pria itu terbang langsung ke rak-rak di samping. 5cLaHF

Pada saat itu, kedua belah pihak tercengang.

Terkejutnya Lin Yan adalah fakta Xiao Lan yang mampu mengimbangi kecepatannya serta kekuatan tendangannya; bagian dalam tubuh Lin Yan terasa sakit saat ini.

Xiao Lan, sebaliknya, terkejut karena ketika dia menendang perut Lin Yan, rasanya jauh lebih kuat daripada mata ruang dan waktu. Dia bisa langsung membunuh mata ruang dan waktu dengan satu pukulan karena kekuatannya saat ini, namun Lin Yan hanya memuntahkan seteguk darah.

Mungkinkah bukan hanya wajah orang ini yang tebal? i4loc0

Tentu saja, pemain veteran tidak bisa dianggap remeh. Xiao Lan merasa lebih waspada di hatinya.

Mereka berdua berkelahi, ketika ada suara sesuatu yang keras ditendang terdengar.

Xiao Lan punya firasat buruk. Dia melihat sekelilingnya; selama perkelahian mereka, dia dan Lin Yan telah menyimpang agak jauh dari bagian tembakau dan alkohol, dan sederetan rak kebetulan menghalangi pandangan Xiao Lan akan bagiannya.

Xiao Lan memandang Lin Yan dengan waspada sambil dia berjalan mundur, tapi Lin Yan berdiri di tempatnya, tanpa niat untuk bergerak maju. F8k3jO

Xiao Lan kemudian melihat gangster bertato itu memasukkan paket rokok merek Shandi ke sakunya. Melihat Xiao Lan datang, dia mengerutkan keningnya dan berhenti bergerak.

Xiao Lan: “Kamu sudah berkomplot dengan Lin Yan?”

Gangster bertato itu memaksa dirinya untuk tetap tenang. “Hanya…hanya sekali ini saja.”

Xiao Lan tidak tahu apakah harus memuji keberaniannya atau mengutuk kebodohannya. “Kamu juga sudah melihat apa yang terjadi pada orang lain yang mengikutinya.” zo9gpI

Gangster bertato itu menegakkan lehernya dan berkata, “Dia sudah memberitahuku bahwa dia hanya ingin berurusan denganmu. Dia sudah memilih itemnya sebelumnya, dan ini untukku. Jika kamu ingin menyalahkan sesuatu, salahkan nasib burukmu. Dia satu-satunya orang yang tidak boleh dipancing!”

Dia berbicara seolah sedang mencari argumen untuk membela dirinya. Dia langsung memasukkan paket rokok Shandi ke sakunya. “Laozi sudah memilikinya di tanganku sekarang, jadi barang ini milikku!”

Xiao Lan benar-benar ingin menenggelamkan kepala orang tolol ini ke dalam toilet untuk dicuci. Betapa sederhananya struktur otak orang bodoh ini sehingga dia percaya omong kosong seperti itu?

Lin Yan berjalan menghampirinya juga, tersenyum bangga pada Xiao Lan. “Bagaimana rasanya menentangku?” ZrMGAO

Saat dia berbicara, dia mengangkat tangannya untuk memberi isyarat kepada gangster bertato, dan mereka berdua menghadapi Xiao Lan dalam serangan menjepit.

Lin Yan berkata, “Serahkan apa yang kamu dapatkan dari misi tersembunyimu!”

Story translated by Langit Bieru.

Xiao Lan memandang kedua orang yang mengelilinginya. Sudah cukup sulit untuk bertarung hanya dengan Lin Yan. Ditambah dengan gangster bertato, akan sangat sulit baginya untuk kabur dengan utuh kecuali dia menggunakan skillnya sekarang.

Tapi skillnya hanya bertahan selama lima menit, ah! dipl59

Itu seperti suatu versi percobaan yang menyebalkan; setelah berakting keren selama lima menit, lalu apa? Berpura-pura menjadi dewa selama lima menit, lalu menjadi lemah selama 23 jam dan 55 menit yang tersisa ?!

Pada situasi kritis ini, tulisan Luo dengan cepat muncul, dan bahkan agak tidak terbaca karena ditulis dengan tergesa-gesa.

【Tuan, tolong kabur sesuai arahan saya

Saya bisa menahan mereka selama tiga detik】 BLm6GE

【Lari!】

Dengan instan, ada panah yang muncul di lantai. Xiao Lan menggunakan semua kekuatannya untuk berlari ke arah yang ditunjukkan oleh panahnya.

Lin Yan dan gangster bertato ingin mengejar ketika mereka melihat ini, tapi ada bayangan hitam lebat yang telah menyusup ke bayangan mereka pada waktu tertentu. Setelah itu, bayangan mereka tampak terpaku ke lantai, mengunci mereka di tempat.

Keduanya langsung terkejut ketika mengetahui bahwa mereka tidak bisa bergerak sama sekali. Mereka mulai memberontak di tempat sambil mencoba untuk melepaskan diri dari benda yang mengikat mereka. AbIjiH

Xiao Lan berlari dengan sangat cepat, panah Luo membimbingnya untuk memutar di rak dan melalui konter penjualan sambil ia dengan cepat meninggalkan daerah supermarket dengan mengambil jalan pintas; dia bahkan menarik beberapa rak untuk bertindak sebagai penghalang kalau Lin Yan dan gangster bertato itu lewat. Dia tidak punya waktu untuk peduli tentang pemberitahuan sistem tentang merusak lingkungan permainan; jika dua orang itu berhasil menangkapnya, dia akan menjadi mayat dingin dan mati kemudian.

Dia kemudian melompat keluar jendela koridor, dan di bawah bimbingan Luo, menemukan tangga sederhana dengan sampah di dalamnya. Xiao Lan merunduk di dalam, dan menutup pintu di belakangnya.

Tidak lama kemudian, Lin Yan dan gangster bertato itu mencapai koridor. Lin Yan: “Dia tidak mungkin lari begitu jauh dalam waktu singkat. Cari setiap kamar dengan cermat!”

Mereka mulai dengan cermat menggeledah setiap kamar di sepanjang koridor. C3Jzih

Di antara sampah di sisi lain koridor, Xiao Lan menghela napas lega. Dia diam-diam berkata, “Luo, terima kasih.”

【Semuanya demi keamanan anda

Xiao Lan segera menyadari bahwa ada yang aneh. “Apa yang salah denganmu?”

【Terima kasih atas perhatian anda; saya hanya terlalu banyak menggunakan kekuatan, itu saja】 8a20GM

Xiao Lan sedikit khawatir. “Apakah ini akan sangat mempengaruhimu?”

【Mohon maaf, saya mungkin tidak dapat memberi bantuan yang layak untuk sementara waktu】

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Bukan itu intinya.” Nada suara Xiao Lan menjadi tajam. “Yang penting adalah bagaimana aku bisa membantumu pulih.”

Tulisan Luo berhenti sejenak, lalu dilanjutkan dengan penuh semangat. 7PZskE

【Kekhawatiran anda membuat saya sangat bahagia, tuan】

Anda hanya perlu membawa saya untuk menyelesaikan permainan dan saya akan pulih. Ketika menyerap lebih banyak energi, bahkan saya akan bisa berubah menjadi bentuk yang substansial untuk berada di sisi anda

Itu mengejutkan Xiao Lan. Dia awalnya berpikir bahwa Luo, spesies tidak manusiawi ini, mungkin akan berevolusi menjadi bayangan gelap⏤ tipe bayangan hitam yang lengket dan susah untuk dijelaskan.

【Untuk memberi anda bantuan, akan lebih mudah untuk mengambil bentuk manusia】 Aiyjhc

Saya mengantisipasi hari dimana saya akan bisa berdiri di sisi anda

Xiao Lan berkata dengan serius, “Aku pasti akan membawamu untuk menyelesaikan game ini. Aku janji.”

Jadi kamu tidak perlu menggunakan metode yang memerlukan terlalu banyak tenaga untuk membuktikan nilaimu.


Author ingin mengatakan sesuatu : c8Qogm

Xiao Lan: Mungkinkah evolusiku mengarah ke One Punch Man?

Luo: Apakah rambutmu masih tebal?

Xiao Lan: … Pergi sana.

yb46dP

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

1 comment