English

Manis, Tapi PendekCh2 - Aku Hanya Menyukainya, Tidak Ada Alasan

0 Comments

Setengah tahun kemudian, di bawah terik matahari yang cerah, Luo Huiyan dengan rambut pirang indahnya mencium seorang siswa olahraga di lapangan olahraga.

Ketika Zhuang Ze melihat Zhou Yunchen dengan matanya yang suram, jantungnya berdetak lebih cepat. 6kUtG

Zhou Yunchen bertengkar dengan siswa olahraga itu. Luo Huiyan terus berteriak agar mereka berhenti, tapi kedua orang ini seperti singa-singa yang sedang bertarung untuk wilayah mereka, keduanya menolak untuk menyerah.

Melihat darah keluar dari mulut Zhou Yanchen, Zhuang Ze buru-buru lari ke arahnya tanpa pikir panjang. Dia tak bisa berkelahi, tapi buru-buru menghampiri secara naluriah. Pikirannya menjadi kosong saat menyadari apa yang sedang ia lakukan.

Langit Bieru.

Siswa olahraga yang masih bergelut tiba-tiba membelalakkan matanya. Ia kira Zhuang Ze hendak membantu Zhou Yanchen, jadi ia meninju Zhuang Ze sembari mengumpat.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Itejcu If wfceaeql qfgeacsj vjc pjaet. Bfqjijcsj wfcsfcaet ajcjt, kjpjtcsj yfgeyjt qemja rfafijt yfyfgjqj rjja. zBD8KA

Itbe Tjcmtfc wjgjt. Glj wfwexeil rlrkj bijtgjuj lae rjwqjl yjyjx yfieg.

Kjx ijwj xfwevljc, uege vjajcu vjc wfgfxj yfgaluj vltexew. Itejcu If vjc Itbe Tecmtfc yfgvlgl vl xbglvbg yfgrjwj-rjwj.

Itbe Tecmtfc afajq vljw ecaex kjxae sjcu ijwj. Zfwlxlgxjc afcajcu yjujlwjcj Itejcu If wje yfgufujr vjajcu, wfcujyjlxjc jqj sjcu wecuxlc jxjc afgpjvl, lj yfgajcsj vfcujc rejgj gfcvjt, “Djuljc wjcj vjglcsj sjcu qjcajr vlrexjl?”

Perut Zhuang Ze berdenyut kesakitan, tapi itu tak bisa dibandingkan dengan rasa sakit di hatinya. Dia tidak bisa menjawab pertanyaan itu karena dia ingin bertanya kepada Zhou Yunchen tentang itu juga. cPvpy4

Bagian mana darinya yang pantas disukai? Luo Huiyan menyukai orang yang bertarung dengan orang lain untuknya. Zhuang Ze teringat penampilan murka Zhou Yunchen. Dia belum pernah melihat Zhou Yunchen begitu marah sebelumnya. Zhou Yunchen terlihat seperti ingin membunuh orang yang merebut pacarnya.

Dia bukan hanya marah, tapi juga berduka. Zhuang Ze jadi merasa lebih buruk dari sebelumnya.

Zhou Yunchen mengerutkan alisnya. Dia menatap lantai ketika dia mengepalkan tinjunya dan bergumam, “Bagian mana darinya yang pantas disukai?!”

Zhuang Ze tahu bahwa kata-kata Zhou Yunchen sebenarnya dimaksudkan untuk Zhou Yunchen sendiri: Pengkhianatan Luo Huiyan menyakiti hatinya, itulah sebabnya ia mempertanyakan dirinya sendiri seperti ini. l79vcY

Zhuang Ze membuka mulutnya, sementara perasaan pahit mengalir deras di tenggorokannya, ia berkata, “Aku hanya menyukainya, tidak ada alasan.”

Setelah mendengar kata-katanya, ekspresi Zhou Yunchen menjadi lebih suram.

Zhuang Ze tidak berani menatap Zhou Yunchen. Dia hanya bisa bersandar di dinding dan merasakan sakit yang tajam muncul entah dari mana.

Apakah perlu ada alasan untuk menyukai seseorang? EznTpX

Dia menyukai Zhou Yunchen tanpa alasan; Zhou Yunchen menyukai Luo Huiyan tanpa alasan; Luo Huiyan juga menyukai orang lain tanpa alasan.

Ini bukan soal matematika, rasa suka tidak bisa dipecahkan menjadi rumus.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!