English

Panduan Cara Gagal Pacaran OnlineCh2 - Bapakmu sudah tiba.

5 Comments

Tentu saja Jing Huan tidak mendapatkan tautan alat pengubah suaranya. Mantan pacar Lu Wenhao hanya membalas, “Setelah berpacaran sekian lama, kenapa kamu mengejekku seperti ini?” Dia kemudian memblok nomor Lu Wenhao di QQ.

Setelah Lu Wenhao melihatnya, dia merasa lemas untuk beberapa saat, sebelum akhirnya roboh: “Apa-apaan dia? Dia ngeblok aku? Dia masih punya muka buat ngeblok duluan?! Aku mau Doxing dia! Aku bunuh dia!” 9EIbow

Doxing itu melanggar hukum, Hao’er.” Gao Zixiang mulai merasakan kepalanya sakit lagi, “Oke, toh kamu sudah hapus karaktermu, jangan dipikirkan lagi. Dalam hidup seseorang, wajar saja kalo sesekali mengalami rintangan hidup, kan?”

Lu Wenhao: “Jadi ini ‘rintangan hidup?'”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Ini cobaan Tuhan, setelah melewati ini, hidupmu akan menjadi lebih baik.” Jing Huan meneruskan, “Hao’er, karakter game mu ada di server mana?”

Heaven’s Nuptial.” Lu Wenhao menjawab dengan nama servernya sambil mengambil tissue dan membuang ingusnya, “Memangnya kenapa?” Oi4Mcp

Jing Huan menggelengkan kepala: “Ga papa.”

Dia membuka koper setengah kosongnya dan mulai memasukkan barang-barang yang ada di atas meja.

Lu Wenhao memindahkan kursinya ke sebelah Jing Huan: “Huanhuan, kamu pindah hari ini? Aku lagi merana nih. Kamu ga bisa nememin aku beberapa hari lagi?”

Kampus mereka memiliki aturan yang ketat. Mereka memberlakukan aturan untuk anak kuliah seakan-akan mereka masih SMA, dengan jam malam dan pemadaman listrik di malam hari. XniwkP

Jika bukan karena anak baru tidak diperbolehkan untuk tinggal di luar asrama, Jing Huan sudah dari dulu. Jadi begitu dia masuk tingkat dua, dia langsung menyewa rumah dekat kampus.

“Ga dulu deh, aku takut kamu masih trauma ngeliat cowok untuk beberapa hari ini.”

Ketika Jing Huan sudah selesai mengepak kopernya, Gao Zixiang yang baru saja selesai memakan hotpotnya langsung berdiri dan berkata: “Huanhuan, aku bantu kamu pindahan ya.”

Jing Huan mengunci kopernya: “Ga perlu kok, aku udah panggil becak. Becaknya udah nunggu dibawah.” 4X5znA

Gao Zixiang bersikeras: “Kalo begitu aku bantu kamu angkat barangnya ke bawah.”

Kuliah baru saja dimulai beberapa hari. Jing Huan berencana untuk mengganti sprei dan peralatan lain dengan yang baru setelah pindahan sehingga dia tidak memiliki banyak barang tertinggal di asrama, pindahan sendirian sebenarnya tidak terlalu merepotkan.

Di koridor, Gao Zixiang membawa komputer Jing Huan dan dengan ragu berkata: “Huanhuan, kamu ga papa?”

Jing Huan mengangkat alisnya: “Memangnya aku kenapa?” AmJVKH

Gao Zixiang dan Jing Huan memiliki hubungan yang akrab. Mereka selalu satu sekolah semenjak SMP, sehingga Gao Zixiang benar-benar mengerti situasinya.

Jing Huan memiliki latar belakang keluarga yang baik, memiliki muka yang tampan, serta mudah bergaul, benar-benar orang yang diberkati. Satu-satunya poin aneh dari dia adalah sikap dia terhadap sepupunya itu.

Kakak sepupu Jing Huan bernama Liang Ran. Waktu SMP, Jing Huan pernah berkelahi gara-gara dia. Waktu SMA, Jing Huan selalu membelikan dia milk tea untuk makan siang, dan waktu kuliah Jing Huan selalu membantu dia menempati kursi di perpustakaan. Jika dia tidak tahu latar belakang ceritanya, Gao Zixiang pasti akan berpikir terlalu jauh.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ternyata waktu masih kecil Jing Huan pernah hampir diculik dan dijual. Liang Ran menggenggam erat Jing Huan dan tidak bersedia melepasnya bahkan ketika tangannya terkilir. TYtIso

Vfafijt xfpjvljc lae, Alcu Lejc tjcsj wfwlilxl rjae rlxjq — xjwe ylrj wfwqgbnbxjrl vlj, ajql xjwe alvjx ylrj wfwqgbnbxjrl xjxjx rfqeqecsj.

Jadi ketika Gao Zixiang mengetahui bahwa Liang Ran ditipu oleh playboy di dalam game, kemudian dikejar-kejar ke seluruh server oleh istri aslinya, hingga dicap sebagai ‘pelakor’, dia merasa khawatir bahwa Jing Huan akan menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh orang.

Langit Bieru.

Cxjc afajql tjrlicsj vl iejg veujjc, Alcu Lejc wjijt alvjx yfgfjxrl rjwj rfxjil. Glj yjtxjc wfcujcajg Oljcu Ejc xf yjcvjgj vfcujc afcjcu.

“Lejctejc, wjrjijt xjxjx rfqeqewe jvjijt wjrjijt vjijw ujwf, tjcsj rfxewqeijc vjaj rjpj. Ajcujc afgijie vljcuujq rfgler.” xjaj Xjb Ilzljcu, “Bjxjx rfqeqewe qjral jxjc xfwyjil xf Jtlcj rfafijt yfyfgjqj ijwj.” KjdHwO

Jing Huan menaruh kopernya di becak kemudian membalikkan badan: “Aku nanya sesuatu ya.”

Gao Zixiang: “Apa?”

“Dari mana kamu tahu kasus kakak sepupuku itu?”

Gao Zixiang terdiam, ekspresinya berubah: “Hanya mendengar selewat saja.” H4Dg1e

Jing Huan mengerutkan dahi: “Bilang aja, yang jujur.”

“……” Gao Zixiang mulai merasa menyesal sudah mengikuti dia.

Dia ingin bercanda, tapi melihat muka Jing Huan yang serius, dia tidak berani untuk mengeluarkan lelucon. Jadi dia berkata dengan jujur: “Cewek itu nyampah di megafon antar server dan ngomongin kakak sepupu kamu selama beberapa hari. Aku hanya.. kebetulan ngeliat aja.”

Jing Huan menarik napas panjang: “Megafon antar server?” qVQ6bz

Gao Zixiang buru-buru menjawab: “Iya, tapi aku belum melihat apa-apa lagi selama dua hari ini. Kupikir mungkin dia sudah berhenti.”

Jing Huan berdiri selama beberapa saat sebelum berkata: “Oh gitu. Ya udah, kamu naik aja. Kalo aku sudah selesai beres-beres rumah, aku akan undang kalian berdua untuk datang makan malam.”

Gao Zixiang menangguk, berpikir sejenak tentang hal itu. Dia merasa masih tidak tenang, sehingga dia memberikan nasehat dia kepada Lu Wenhao lagi: “Um, Jing Huan, kamu tahu kalo doxing itu ilegal kan?”

Jing Huan naik ke becak: “Iya, aku tahu kok. Masalah dalam game, aku ga akan bawa-bawa ke dunia nyata untuk penyelesaiannya.” X0kRNj

Gao Zixiang menarik mapas lega, tapi dia masih merasa ada sesuatu yang tidak beres. Sebelum dia punya waktu untuk memikirkannya, becak tersebut sudah berjalan keluar dari pintu gerbang kampus.

——————

Jing Huan menyewa rumah sebesar kira-kira seratus meter persegi. Rumahnya adalah rumah baru, belum pernah ditinggali orang. Ketika dia tiba, rumahnya sudah selesai dibersihkan.

Dia mulai mengeluarkan barang-barangnya dari koper, kemudian menyalakan komputernya dan mengetik “Nine Heroes” di daftar download dengan santai.
Setelah dia selesai mandi, kebetulan game tersebut selesai di download. HrvETf

Dia melihat icon game Nine Heroes di desktopnya dengan perasaan campur aduk.

Jing Huan tidak asing lagi dengan game Nine Heroes. Dia adalah salah satu pemain beta untuk server pertama Nine Heroes. Sudah sepuluh tahun berlalu sejak game ini pertama kali diluncurkan, dan dia sudah bermain game ini selama enam tahun.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Jika bukan karena dia mendapat peringatan keras dari orang tuanya mengenai masalah akademik, mungkin dia tidak akan berhenti bermain.

Setelah meninggalkan Nine Heroes selama empat tahun, Jing Huan akhirnya bermain kembali walaupun bukan demi game itu sendiri. vMdnLu

Liang Ran bertemu dengan seorang cowok di Nine Heroes beberapa waktu yang lalu. Keduanya bertemu, menjalin pertemanan, hingga akhirnya berpacaran online seperti pemain-pemain game online lainnya. Liang Ran sangat menyayangi pacar online nya itu, bahkan dia sudah berencana untuk bertemu dengannya di hari Valentine.

Tak disangka, ternyata sehari sebelum hari Valentine, seorang cewek mengklaim sebagai istri dari cowok tersebut tiba-tiba muncul. Dia menghina-hina Liang Ran di World Channel selama beberapa hari, bahkan mengupload rekaman chat antara Liang Ran dan playboy itu di forum, membuat banyak pemain Nine Heroes bersama-sama menghina Liang Ran. Hal tersebut hingga menimbulkan pembullyan online skala kecil.

Liang Ran tidak hanya dicap sebagai “pelakor”, dia juga tersungkur ke dalam pusat pertikaian dan dihujam oleh ribuan orang. Playboy tersebut tidak pernah muncul, menyebabkan permasalahan semakin berlarut.

Liang Ran tumbuh besar dengan disayang adik dan kedua orang tuanya. Dia tidak pernah mengalami kesedihan dan kesulitan seperti ini. Dia tumbang hanya beberapa hari setelah kejadian ini. Dia akhirnya menghapus akun game nya dan pergi ke luar negri untuk beristirahat. yt96Kh

Setelah Jing Huan mengetahui hal ini, dia hampir pergi ke Shanghai dan membakar kantor pusat Nine Heroes.

Jing Huan menjadi semakin marah, terutama ketika mengetahui bahwa cewek tersebut menggunakan megafon antar server. Megafon antar server agak berbeda dengan megafon server. Pada megafon antar server, seluruh server dalam game tersebut dapat menerima pesan yang dikirimkan.

Liang Ran tidak menyebutkan mengenai hal ini, kemungkinan karena dia tidak ingin Jing Huan semakin marah untuk masalah ini.

Bah! Tidak heran kakak sepupunya menghapus karakter gamenya! tKjc1C

Jing Huan membuka Nine Heroes tanpa ekspresi, memasukkan password akunnya, dan masuk ke dalam server Mirage.

Ini adalah server tempat kakak sepupunya bermain. Ketika Jing Huan mengetahui hal ini, dia membuat keputusan segera setelah dia mengetahuinya – dia akan menyelesaikan masalah dalam game tetap dalam game. Dia ingin membunuh playboy tersebut ribuan kali dalam game, sampai cowok tersebut berlutut meminta maaf dan berhenti bermain.

Tetapi ternyata permasalahannya tidak semudah yang dia pikirkan.

Alasan utama mengapa game Nine Heroes menjadi terkenal adalah karena ada banyak sekali cara bermain dalam game tersebut. Kita bisa menjadi master PK, master dungeon, master pembuat senjata, pemimpin guild online, pedagang terkenal, dan sebagainya. Setiap gaya bermain memiliki daya tarik masing-masing dan pemain dapat memilih gaya sesuai dengan keinginan mereka. Wvh4qA

Mimpi setiap pemain tidak lain adalah muncul dalam salah satu daftar pemain top pada salah satu kategori di server tempat mereka bermain.

Daftar kategori yang tersedia juga dibagi menjadi banyak tipe: daftar pemain top, daftar pemain terkaya, daftar pemain terkenal, daftar pemimpin guild top, dan sebagainya.

Setiap server memiliki daftar berbeda untuk kategori yang sama. Tentu saja, tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam daftar tersebut, hanya ada segelintir orang yang dapat masuk ke dalam lebih dari satu daftar.

Server Mirage adalah pengecualian untuk seluruh server. zyJSOw

Jing Huan mengecek website official server Mirage sebelumnya. Pada server ini, dengan pengecualian pada “daftar pemimpin guild top”, pemain yang berada di puncak seluruh daftar yang lain adalah pemain dengan nama “Hati Merindu”.

Begitu Jing Huan masuk ke dalam game, dia melihat dua pemain berdiri dekat dengannya yang sedang mengobrol.

Read more BL at langitbieru (dot) com

[Sekarang] Mungkin Suatu Hari: Aku belum melihat apapun lagi dua hari ini. Apakah kasus Hati Merindu sudah selesai?

[Sekarang] Lan bb: Iya, pelakor itu sudah menghapus karakternya dan meninggalkan game ini. Apalagi yang bisa dilakukan? fxEqdO

[Sekarang] Mungkin Suatu Hari: Ck ck ck, dan aku pikir dia bakal membalikkan keadaan.

[Sekarang] Lan bb: Bagaimana caranya dia membalikkan keadaan?

[Sekarang] Mungkin Suatu Hari: Sebenarnya Hati Merindu itu cowok playboy, suka merayu ke sana ke sini. Karakternya juga belum menikah. Dalam kasus ini, ga ada yang tahu siapa sebenarnya yang jadi orang ketiga.

[Sekarang] Lan bb: … Kok kamu tahu? cisNhk

[Sekarang] Mungkin Suatu Hari: Karena dia pernah juga merayu aku, sayangnya waktu itu yang sedang main karakterku adalah booster, hahaha. Dia bahkan merayu temanku. Temanku tiap hari menggunakan nama couple nya, tapi playboy itu masih berani merayu dia, dan dia membuat suaminya marah setengah mati.

[Sekarang] Lan bb : Ada kejadian kaya gitu? Apakah suami temanmu tidak bilang apa-apa?

[Sekarang] Mungkin Suatu Hari : Mana mungkin dia berani bilang apa-apa, kalo bertarung pun sudah pasti dia kalah. Walaupun seluruh pemain Nine Heroes bersatu padu melawan dia, belum pasti juga mereka menang.

Jing Huan menekan tombol shortcut untuk skill, dan setelah beberapa detik dia memanggil skill nya, dia kembali ke sektenya. jqepIk

Pada awal tahun lalu, official website game ini mengeluarkan tangkapan layar untuk equipment karakter Hati Merindu, bersama dengan beberapa video PK dengan lawan di arena. Kedua orang tersebut benar. Mungkin tidak ada satu orang pun di Nine Heroes yang dapat mengalahkannya.

Jing Huan bukannya tidak bisa bermain dengan baik. Dia sudah masuk ke dalam daftar Master Pemain Top di server sebelumnya empat tahun yang lalu, dan dia sangat percaya diri dengan cara bermainnya.

Tetapi… jika ingin membuat karakter seperti yang dia inginkan agar bisa mengalahkan Hati Merindu, dibutuhkan waktu minimal tiga tahun. Apalagi dalam tiga tahun tersebut, kekuatan lawannya tentu akan bertambah.

Karena hal ini, rencana balas dendam Jing Huan yang pertama terpaksa harus dilupakan untuk sementara waktu. Q9ed62

Tetapi tidak masalah. Dia sudah memikirkan cara yang lebih kejam daripada membunuh lawannya.

Jing Huan membuka forum jual beli official Nine Heroes, menekan tombol filter akun, dan mulai mengecek kata kunci untuk karakter game yang ingin dia beli.

Server tempat karakter game : Server Mirage.

Level yang dibutuhkan : level 150, level tertinggi. 1wmG3x

Status poin dan skill poin harus penuh.

Jenis kelamin karakter : Perempuan.

Please visit langitbieru (dot) com

Melihat karakter perempuan yang muncul di layar, Jing Huan tersenyum dan tertawa dingin.

Hati Merindu, bapakmu sudah tiba. DwdZx0

Translator's Note

Doxing = mengumpulkan data pribadi seseorang lewat internet, merupakan pelanggaran UU ITE.

Translator's Note

beta = uji coba, server beta artinya server uji coba. Pemain beta artinya pemain di server uji coba yang belum diluncurkan resmi.

Translator's Note

World Channel adalah tempat pemain game online bisa meninggalkan pesan atau chatting dengan seluruh pemain yang sedang online di server tersebut. Pesan yang ditinggalkan bisa dilihat oleh semua pemain di server bersangkutan.

Translator's Note

Megafon dalam game online adalah sebutan untuk pengeras suara. Pesan yang dipasang pada pengeras suara akan muncul pada layar paling atas seluruh pemain dan tidak bisa hilang hingga ada pemain lain yang meninggalkan pesan berbeda di megafon.

Translator's Note

PK = Player Killing atau biasa disebut player versus player (PVP) dimana sesama pemain dapat bertarung.

Translator's Note

Dungeon = tempat pemain dapat menyelesaikan misi atau membunuh bos monster.

Translator's Note

Guild = grup dalam game, biasa untuk saling membantu pemain anggotanya atau melakukan aktivitas bersama.

Translator's Note

Booster = orang yang biasa dibayar untuk menaikkan level pemain.

Translator's Note

Shortcut = tombol cepat untuk mengakses suatu skill dalam game komputer.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

5 comments