English

Panduan Cara Gagal Pacaran OnlineCh5 - Aku sangat mudah dibunuh! Aku tidak akan melawan!

4 Comments

Keduanya tidak berpikir bahwa Hati Merindu akan bergerak sedikitpun, dan mereka tertegun.

Jing Huan mengutuk dan mencaci maki Hati Merindu dalam hati, menggertakkan giginya dan mengulangi caciannya dalam delapan bahasa berbeda. rvdgPk

Tali Dewa adalah benda dijatuhkan di peta monster level tinggi. Benda ini bisa membuat targetnya tidak bisa bergerak selama enam detik.

Enam detik, cukup untuk membuat Jing Huan merasakan satu set skill Obat Nyamuk Bakar.

Please visit langitbieru (dot) com

Siapa sangka Obat Nyamuk Bakar malah diam setelah mengeluarkan jurus besarnya.

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: … Kenapa karaktermu sekarang jadi Gua Huxian? Kamu pindah? kDAeWK

Jaring Langit yang baru saja dilempar Jing Huan adalah skill yang dimiliki karater Gua Huxian. Obat Nyamuk Bakar kemudian menekan tombol profile Jing Huan dan meliriknya. Seperti dugaannya, kata-kata Gua Huxian tertulis dengan jelas di profilenya.

Gua Huxian berbeda dengan Gunung Putuo. Walaupun sama-sama karakter healer, karakter Gunung Huxian memiliki skill yang lebih terfokus pada segel dan skill pendukung, sedangkan skill untuk menyembuhkan sangat sedikit. Selain itu, skill dari sekte ini cukup rumit dan jarak penggunaan skill nya sangat sempit sehingga pemain sekte ini hanya dikelompokkan dalam dua kategori ekstrim, pemain yang super jago dan bisa bermain PK seperti apapun atau pemain yang super jelek yang bahkan menyegel monster lemah pun tidak bisa.

Obat Nyamuk Bakar merasa ragu sebelum akhirnya dia mengetik.

Tali kuning yang mengikat badan Xiao Tianjing tiba-tiba mengilang. Karakter wanita itu kemudian melompat dan melempar skill seperti bola api berwarna pink ke arah Obat Nyamuk Bakar! c79QK2

Obat Nyamuk Bakar terkejut dan segera melompat untuk menghindari serangan tersebut. Ketika dia menginjakkan kaki di tanah kembali, barulah dia menyadari bahwa dia masuk ke dalam jarak serang Xiao Tianjing.

Tidak, lebih tepatnya… Xiao Tianjing sudah memperhitungkan posisi dan gerakannya terlebih dahulu.

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: ? ? ?

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Tunggu sebentar… uIH5ic

Xiao Tianjing menghiraukan dia dan memanggil monster pendampingnya dengan cepat. Skill serangan dari sekte Gua Huxian hanya bisa digunakan untuk membunuh monster saja, untuk PK melawan pemain lain mereka harus mengandalkan monster pendamping.

Dia memanggil… seekor rubah putih kecil berekor sembilan dengan bunga sakura di dahinya.

Dewa Rubah Berekor Sembilan, monster pendamping level dewa, di toko dijual paling murah bisa mencapai puluhan ribu Yuan.

Dewa rubah berekor sembilan itu menggoyangkan ekornya dan melempar beberapa bola api ke arah Obat Nyamuk Bakar. Seketika itu juga HPnya berkurang setengah. Wsnza3

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Tunggu!!

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Tunggu… CC! Aku salah CC!

Xiao Tianjing tidak menjawab, dan melempar skill segel yang lain ke arah Obat Nyamuk Bakar. Dia tidak bisa bergerak sama sekali, jadi dia hanya bisa berdiri dengan bodohnya dan menerima serangan dari dewa rubah berekor sembilan tersebut.

Di depan komputer, Jing Huan sedang mempelajari skill dari sekte Gua Huxiang. GLKkR2

Sekte Gua Huxiang tidak populer, dia juga tidak pernah memainkannya sebelumnya. Ada lebih dari 20 skill yang dimiliki sekte ini, dan deskripsi pengenalan skill nya cukup rumit untuk dimengerti.

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: CC!! Aku baru saja menjual monster pendamping jadi aku punya lebih dari dua ribu emas dibadanku sekarang… Aku mohon, tolong lepaskan aku!!

Please visit langitbieru (dot) com

[Sekarang] Xiao Tianjing: Siapa yang cc mu?

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: … 2LVX9K

Apa ini masih orang yang samaa dengan yang tadi nangis-nangis manja minta dikasihani?

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Kalo gitu, CC, CC, kalo kamu ga bunuh aku, aku kasih 500 emas, oke?

[Sekarang] Xiao Tianjing: Siapa yang butuh cuma lima ratus emas?

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Iya, iya, aku sekali lihat sudah tahu kamu tidak kekurangan uang. 1g7XZ

[Sekarang] Xiao Tianjing: Aku mau 1500 emas.

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: …

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Kamu agak keterlaluan, CC!

[Sekarang] Xiao Tianjing: Bukannya tadi kamu yang minta sisa dua ratus emas milikku? [Cute] Xz9GIM

[Sekarang] Obat Nyamuk Bakar: Tentu saja aku bercanda, mana berani aku minta uangmu? [menyembah dan meminta ampun]

[Sekarang] Xiao Tianjing: Hentikan omong kosongnya, jadi kamu mau kasih ga?

Obat Nyamuk Bakar menggertakkan giginya.

Game ini memiliki pengaturan menyebalkan, yaitu jika pemain menginisiasi PK terhadap pemain lainnya, dan jika ternyata dia kalah dan malah terbunuh oleh targetnya, maka pemain tersebut tidak hanya akan kehilangan uang dan experience, tetapi juga ada kemungkinan kecil untuk kehilangan equipment yang sedang dipakai. Id8BYm

Dia membuka keterangan karakternya, melihat equipment bersinar yang dikenakan, dan merasa perih di dada – siapa yang berani bertaruh?!

【Obat Nyamuk Bakar memberikan 1500 emas kepadamu.】

Ketika uangnya sudah diterima, Jing Huan menggerakkan tangannya untuk memanggil pulang rubahnya.

Orang-orang ini ringan sekali ingin membunuh orang, sekali-sekali perlu diberi pelajaran biar kapok. SmtlBq

Setelah mengambil uangnya, Jing Huan berhenti berbicara lagi dan segera terbang kembali ke kota utama, meninggalkan Obat Nyamuk Bakar sendirian di sana.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Siapa sangka tidak lama setelah itu, icon teman di pojok kanan bawah layar tiba-tiba berkedip.

Story translated by Langit Bieru.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: [Sedih] Ternyata karakter ini benar-benar sudah berpindah tangan.

Jing Huan terkejut untuk beberapa saat, kemudian dia ingat untuk membuka daftar temannya. Dia sibuk dengan hal-hal lain setelah dia online di game ini sehingga dia tidak memiliki waktu untuk memperhatikan daftar teman karakternya. Umgev

Dfcjg rjpj, Yyja Rsjwex Djxjg jvj vl vjoajg afwjc xjgjxafgcsj.

[Teman] Xiao Tianjing: …Kenapa kamu bisa berteman dengan pemilik karakter ini?

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Aku pernah menyelesaikan misi dengan pemilik aslinya.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Aku memperhatikan caramu mengoperasikan karakternya. Dia tidak mungkin bisa bermain seperti itu. nWQ4uK

[Teman] Xiao Tianjing: …

Kfgcsjaj vlj afwjc yjlx qfwlilx xjgjxafg rfyfiewcsj, ajql yfgjcl-yfgjclcsj vlj cujpjx UB, yjtxjc rjwqjl wjijx vela?!

…Vftjgercsj vlj ijcurecu wlcaj rjpj rfwej ejcucsj.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Apa kamu cowok? 7IMRAu

Cwjgjt Alcu Lejc tlijcu rfxfalxj.

[Teman] Xiao Tianjing: Ah 0.0! Aku keliatan cowok dari mananya? [menepuk dada]

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Uh. Soalnya jarang ada cewek yang jago main game.

[Teman] Xiao Tianjing: Kamu salah sangka. Bukan aku yang mainnya bagus, kamunya aja yang mainnya kurang jago. Banyak pemain cewek yang seharusnya bisa ngalahin kamu kok. [Cute] A8vPEC

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: …

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Ai, sebenarnya aku bukannya mau bunuh kamu. Tapi tadi aku lihat ada anggota Guild Paviliun Nganggur yang lagi jalanin misi di dekat situ. Cepat atau lambat kamu pasti kelihatan, jadi kupikir lebih baik aku yang ambil uangnya. Kalau dipikir-pikir lagi, anggota Guild Paviliun Nganggur tadi ada lima orang. Sekuat apapun kamu, kamu pasti tidak bisa membunuh mereka semua. Anggap saja aku menyelamatkan nyawa kamu!

[Teman] Xiao Tianjing: Oke, sekarang setelah kesalahpahamannya sudah selesai, mari kita saling menghapus satu sama lain dari daftar teman. Dan aku berterima kasih padamu deh.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Jangan, jangan. Aku mau ngomong sesuatu. MbOYuo

Alcu Lejc wfwlcew rfafuex jlg.

[Teman] Xiao Tianjing: Ngomong apa?

Langit Bieru.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Begini, sekarang Guild Paviliun Nganggur menawarkan hadiah untuk kepalamu, karaktermu sudah tidak bisa lagi dipakai di server ini. Jadi, lebih baik kalo kamu mengambil keuntungan dulu sebelum menjual karakternya!

[Teman] Xiao Tianjing: ? GSrs3j

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Kamu tanggalkan semua equipmentmu, lalu biarkan aku bunuh kamu. Waktu aku dapat hadiahnya, aku akan bagi 50:50 ke kamu, gimana?

[Teman] Xiao Tianjing: ? ?

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: …atau 30:70?

[Teman] Xiao Tianjing: [Senyum] H76kGw

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: 20:80, setidaknya biarkan aku untuk sedikit deh, ya dd?

[Teman] Xiao Tianjing: Boleh, tapi kalo ternyata tanganku terpeleset dan malah membunuh kamu lalu kamu kehilangan equipment, kamu ga boleh salahin aku ya? [mengetukkan jari]

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Oke, anggap saja aku ga ngomong apapun [bendera putih]

—————— RZzgDv

Vfafijt alcuuji vl gewjt rfijwj yfyfgjqj tjgl, Alcu Lejc jxtlgcsj wfcuuecjxjc kjxae xbrbcucsj ecaex qfgul xf reqfgwjgxfa.

Rumahnya tidak bisa dibiarkan kosong terus, jadi Jing Huan pergi membeli beberapa perabotan rumah sebelum akhirnya beranjak ke bagian makanan.

Ibu Jing Huan adalah seorang koki. Sejak kecil Jing Huan sudah tertarik belajar memasak, memasak masakan rumah sehari-hari bukanlah hal yang sulit baginya. Apalagi dia sudah berjanji kepada Gao Zixiang dan yang lainnya untuk mengundang mereka makan di rumah ketika dia sudah merasa lenggang di rumah barunya.

Gao Zixiang menelepon: “Kamu di mana, Huanhuan?” Hz3UQu

Jing Huan sebenarnya tidak suka dipanggil orang dengan sebutan Huanhuan, karena seperti nama panggilan cewek. Tapi tidak peduli dia bilang berapa kali kepada teman-temannya, mereka tetap ngotot memanggil dia dengan sebutan itu sampai akhirnya dia menyerah.

“Di bagian makanan. Kamu tunggu aku di kasir aja ya.”

Setelah membayar belanjaan mereka, Gao Zixiang dan Lu Wenhao membawakan barang belanjaannya.

“Huanhuan, rumah ini kamu beli atau sewa? Rumah ini seperti belum pernah ditinggali orang sebelumnya?” Gao Zixiang melihat-lihat ketika mereka sudah tiba di rumah Jing Huan. NUhGjx

“Sewa, tapi rumahnya masih baru, belum pernah ada yang tinggal sebelumnya.” Jing Huan memakai celemek dan sarung tangan, “Kalian tunggu saja di luar. TV nya bisa dinyalakan kok.”

Jing Huan dengan santai memasak beberapa masakan rumah. Ketika Lu Wenhao mencicipi masakannya, dia berteriak: “Ya ampun! Huanhuan, ternyata kamu punya keahlian seperti ini! Aku mencari pacar seperti apa lagi! Aku nikah sama kamu aja deh!”

Langit Bieru.

Gao Zixiang: “Kalo kamu mau nikah sama dia, kamu harus minta izin dulu sama primadona jurusan kita. Dia kan sudah modusin Huanhuan dari lama.”

Jing Huan tidak menanggapi ocehan mereka. Dia tiba-tiba berhenti makan dan menoleh kepada Lu Wenhao: “Hao’er, aku tanya sesuatu ya.” O5awSt

Lu Wenhao mengelap mulutnya: “Nanya apa?”

“Kamu suka tipe cewek kayak apa?”

Muka Lu Wenhao tiba-tiba menunjukkan ekspresi aneh dan dia buru-buru mengklarifikasi: “Ga… Huanhuan, aku cuma ngoceh doang. Aku, aku cowok normal!”

“Tenang aja. Kalo aku beneran homo juga aku ga bakal ngejar kamu kok.” Jing Huan berkata, “Maksudku… kamu bukannya udah beberapa kali pacaran online? Di dalam game, cewek seperti apa yang ingin kamu cari?” I8t1 H

“Ah.” Lu Wenhao berpikir sejenak. “Cewek yang punya suara manis, suka bersikap manja, dan bisa menyanyi.”

Gao Zixiang berkoemntar: “Norak!”

“Ck, kamu tahu apa? Kamu sih sampe mati bakal tetep sama pacar masa kecil kamu itu.” Lu Wenhao membalas.

Jing Huan makan dengan tenang. Apakah dia sudah cocok dengan tiga kriteria itu? mxX Dt

Alat pengubah suaranya sudah ada, suaranya pun manis. Sikap manja …… bisa dipelajari. Untuk masalah nyanyi, dia suka memamerkan kemampuannya menyanyi waktu SMP. Dia bahkan pernah berpartisipasi dalam lomba nyanyi di sekolah dan mendapatkan juara tiga.

Setelah mengobrol beberapa lama, Gao Zixiang tiba-tiba mengubah topik pembicaraan: “Ngomong-ngomong, Huanhuan, habis makan aku tidak bisa bantu kamu cuci piring ya. Aku harus cepat-cepat kembali ke kamar asrama. Aku punya janji dengan teman-teman guild untuk membunuh Dewa Perang jam tujuh.”

Jing Huan menaikkan alisnya: “Membunuh Dewa Perang? Kalian ingin membuat equipment dewa?”

“Yah, pertandingan PK antar-server kan akan dimulai, aku ingin mencoba lagi. Kalau ternyata aku berhasil membuat equipment dewa, menjadi pemenang bukan mimpi lagi.” Gao Zixiang menghela napas, “Tapi aku masih kekurangan bahan penempaan. Ada tiga guild besar di serverku tahun ini, supaya bisa menang, semua orang ingin meningkatkan equipmentnya, jadi materialnya agak berebut …… cukup sulit untukku.” 8BxKN1

Jing Huan mendengarkan kemudian menangguk pelan: “Ok, ga papa, toh aku sudah beli mesin pencuci piring.”

Setelah mengantarkan kedua temannya pulang, Jing Huan kembali ke komputer dan melihat icon temannya berkedip terus menerus.

[Friend] Obat Nyamuk Bakar: Cc Jing, kamu sedang apa?”

Setelah selesai berbicara dengannya hari itu, Jing Huan sudah berencana untuk menghapus dia dari daftar temannya, tetapi Obat Bakar Nyamuk berkata bahwa dia memiliki akun kecil di Guild Paviliun Nganggur dan dia bisa membantu Jing Huan untuk mengetahui berita di guildnya kapanpun. Jing Huan berpikir hal ini lumayan berguna jadi dia membiarkan Obat Bakar Nyamuk tetap menjadi temannya. vVq7bt

[Teman] Xiao Tianjing: Baru selesai makan. Aku tanya sesuatu ya.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Ada masalah apa?

Read more BL at langitbieru (dot) com

[Teman] Xiao Tianjing: Siapa yang biasa bertarung di pertandingan antar-server dari server kita? Hati Merindu?

Pertandingan antar-server, singkatnya, adalah pertandingan PK seluruh server, sebuah festival PK setahun sekali. Hadiah untuk pemenang adalah piala, gelar dalam game, dan uang. AHUnL9

Setiap server hanya boleh mengirimkan satu tim untuk bertanding. Jika ada beberapa tim yang mendaftar dari satu server yang sama, mereka harus bertanding antara satu sama lain terlebih dahulu. Pemenangnya baru bisa bertanding atas nama server tersebut.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Hah? Ngga lah, Hati Merindu ga pernah berpartisipasi dalam pertandingan antar-server.

Jing Huan kaget.

Dengan equipment sehebat itu dan monster pendamping sekuat itu, dia tidak berpartisipasi dalam pertandingan antar-server? UQcSku

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Aku bertanding beberapa tahun yang lalu dan memenangkan kejuaraan itu. Aku tidak mendaftar lagi setelah itu. Dalam beberapa tahun terakhir, tim Buta Cinta yang biasa mewakili server kita.

[Teman] Xiao Tianjing: Sayang sekali. Aku rasa dia bisa menjadi pemenang kalau saja dia yang mewakili server kita.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Belum tentu juga. Dia tidak berguna jika hanya sendirian. Pertandingan itu adalah PK dengan lima orang. Kamu lihat, dia bahkan tidak punya tim tetap. Aku pernah menanyakan teman-teman tim yang pernah menyelesaikan misi bersamanya, semuanya akun booster. Kalo kamu beneran ingin berpartisipasi, satu-satunya jalan hanya bergabung dengan Guild Paviliun Nganggur.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Hei, jangan-jangan waktu kemaren dia bergerak itu, dia ingin bergabung dengan Guild Paviliun Nganggur? Kalo ini benar, maka nasibmu tamatlah sudah. Kamu lihat saja nama panggilan dia apa… e2nPED

[Teman] Xiao Tianjing: … Apa nama panggilannya?

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Pembunuh Huxian! Dia pernah bertanding di arena antar-server untuk bermain 1 lawan 1. Dia melawan pemain Gua Huxian nomor satu di seluruh server. Wow… Pemain Huxian itu tidak bisa melawan sedikit pun, dia kalah telak.

Jing Huan menyeringai. Itu karena pemain Huxian itu terlalu cupu.

[Teman] Xiao Tianjing: Keren sekali 0.0! Tidak heran dia disebut Dewa Besar! L2wGVq

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Hei hei, itu sudah pasti.

[Teman] Obat Nyamuk Bakar: Ngomong-ngomong, cc, kamu sudah pikirkan belum tentang yang itu? Kita jadi dapet uang bareng ga?

[Teman] Xiao Tianjing: Ngga, cuma uang segitu aku ga tertarik. [memiringkan kepala]

Jing Huan menutup kotak dialognya dan baru saja akan melakukan misi harian. lCmINq

[Megafon] Hati Merindu: 100 emas untuk Bulu Pipit Emas, tukar langsung di pemimpin kota Yuechen, jual grosir harga bisa naik. DM saya.

Begitu pengumuman megafon keluar, Channel Dunia langsung rusuh.

Story translated by Langit Bieru.

[Dunia] Takdir Bahagia: Astaga! Hati Merindu muncul!

[Dunia] Moe Abadi: Haha : ) 4Wk6qd

[Dunia] Kehilangan Arah: Tunggu, bukannya Bulu Pipit Emas itu dipake untuk menempa equipment dewa? Dewa Merindu sudah punya equipment dewa lengkap, kenapa dia masih mencari-cari ini?

[Dunia] Kakak Besar Tidak: Dewa Merindu apaan, dia playboy

…………

Mata Jing Huan terpaku pada dua kata terakhir pengumuman tersebut. KOfZ N

DM.

Kalo bisa DM, artinya permintaan penambahan teman juga terbuka?!

Dia segera mencobanya, dan benar saja, permintaan penambahan temannya berhasil.

Walaupun permintaan penambahan temannya satu arah, tapi dia bisa mengirimkan pesan selama pihak lain masih ada di daftar teman. d8B4Qd

[Teman] Xiao Tianjing: Kk! [Semangat]

Tiga menit kemudian, tidak ada balasan.

[Teman] Xiao Tianjing: Kk, jangan cuekkin aku. Bukannya kk sedang mengumpulkan Bulu Pipit Emas? [sedih].

[Teman] Hati Merindu: tukar langsung di pemimpin kota Yuechen. cJ Vpk

[Teman] Xiao Tianjing: Kk, aku tidak punya Bulu Pipit Emas, tapi aku punya cara untuk mendapatkan uang, yang artinya bisa menghasilkan banyak uang setiap hari untuk kk! >.< Bulu itu sangat mahal, jadi ini bisa membantu kk sedikit.

Di sisi lain komputer, Xiang Huaizhi mengerutkan dahi sedikit setelah membaca kalimat ini.

Cara bicara ini, apa bedanya dengan penipu yang ahli dalam mencuri data QQ beberapa tahun yang lalu?

Ha, sepertinya ada yang sudah kebiasaan menipu. BMtjvA

Toh bulunya sudah akan cukup terkumpul. Dia baru saja akan mematikan fungsi temannya ketika Xiao Tianjing mengirimkan pesan lain.

[Teman] Xiao Tianjing: Sekarang Guild Paviliun Nganggur sedang menawarkan hadiah untuk kepalaku, 100 gold untuk satu kali membunuh. Aku akan melepaskan semua equipmentku dan kk bisa membunuhku [kiss bye]

Story translated by Langit Bieru.

[Teman] Hati Merindu: …

[Teman] Hati Merindu: Ngga. 1moqna

[Teman] Xiao Tianjing: Kenapa ngga? Aku sangat mudah dibunuh! Aku tidak akan melawan!

[Teman] Hati Merindu: Ga kurang uang.

Xiang Huaizhi ragu-ragu untuk sejenak, kemudian mengetik.

[Teman] Hati Merindu: Kenapa mencari orang untuk membunuhmu? AGdUiL

[Teman] Xiao Tianjing: Ah, aku tidak mencari orang lain kok, aku hanya meminta kk saja OvO. Orang lain tidak boleh membunuhku. Aku jago kabur!

[Teman] Hati Merindu: ;…Kenapa memintaku? Karena kamu mencuri buruanku?

[Teman] Xiao Tianjing: Ngga.

[Teman] Hati Merindu: ? lASgmx

[Teman] Xiao Tianjing: Ah, karena aku penggemar kk…

[Teman] Xiao Tianjing: QAQ. Tiba-tiba aku merasa malu.

[Teman] Hati Merindu: …

[Teman] Xiao Tianjing: Aku banyak menonton video PK kk diam-diam. Kk bermain sangat keren! Aku juga main game ini karena mengidolakan kk. [tersipu-sipu] K1Rd4f

Bagus! Jawaban benar! 100 poin!!

Jing Huan! Kamu terlalu hebat!

Jing Huan membaca pesan yang dia kirimkan berkali-kali. Semakin dia melihatnya, semakin dia merasa puas.

Hati merindu tidak menjawab. mnqfGr

Jing Huan tidak bisa menahan tawa. Oh, dia pasti merasa gugup sehingga tidak tahu harus menjawab apa.

Dia harus terus melancarkan rayuan.

Story translated by Langit Bieru.

“Walaupun sudah susah payah membeli satu karakter……ternyata reputasinya tidak bagus. Padahal sudah menghabiskan sebagian besar uang jajanku. Aku hanya bisa bertahan hidup dengan mie instan sekarang. Tapi aku bisa melihat kk dalam game, jadi aku pikir ini cukup setimpal.”

Astaga. MsrQop

Cerita yang sangat mengharukan apa ini?

Jing Huan merasa terharu dengan kalimatnya sendiri.

Dia berpikir sejenak, menambahkan emot lucu game di akhir kalimatnya.

Sempurna! Kirim! wVARbu

Begitu dia menekan tombol, sebaris teks kuning muncul —

【Pemain Hati Merindu menolak untuk menerima pesan. Pengiriman pesan gagal.】

Jing Huan: “???”

Jing Huan: “…” OBHwtN

Translator's Note

DM = Direct Message, pesan pribadi

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

4 comments