English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch11.1 - Seorang Pemain [LVL 4] Lebih Baik daripada Aku!

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Nan Jeong bangkit dan melakukan peregangan sebelum ia kembali melakukan perjalanannya, dia sedang melakukan [Misi-S] lain pada saat itu. Ketika dia sedang melakukan peregangan tiba-tiba sebuah peringatan sistem untuk seluruh pemain dunia terdengar di telinganya. Langit segera dilukis dengan kanvas emas yang indah diiringi dengan huruf-huruf merah tua:

  L5hAQT

 [DING!] [DING!]

DEWA AYANA MEMBERI BERKAT KEPADA SEORANG PEMAIN! PEMAIN DUNIA LAIN, BERI HORMAT PADA PEMAIN MR. BIG SMILE, PEMAIN PERTAMA YANG MENDAPATKAN BERKAT DEWA!

Read more BL at langitbieru (dot) com

 

 “Ohhh, bukankah itu adalah pemain yang merupakan partner [LVL 4] ku? Apakah dia pemain yang memiliki skill keberuntungan? ” Nan Jeong memandang ke langit dengan heran, melihat huruf-huruf merah yang terlihat sangat indah, yang menyebabkan perasaan semua pemain dunia saat ini terasa terganggu , seperti burung merak yang menunjukkan warnanya untuk mengancam para pesaing. Z0DOyG

Nan Jeong berpikir ini akan masuk akal jika Big Smille ini ternyata memiliki skill keberuntungan, walaupun dia juga sedikit merasa iri pada pemain itu. Pemain dengan skill yang berhubungan dengan keberuntungan sangatlah langka, dia hanya pernah melihat dua pemain yang memiliki kemampuan tersebut setelah dua bulan bertahan di dunia ini.

Pemain yang memiliki skill yang berhubungan dengan keberuntungan dapat membuka peti harta karun kayu dan dengan mudah mendapatkan item emas, bahkan jika peti kayu tersebut biasanya tidak memiliki item emas!

Keberuntungan biasanya juga terkait dengan kedekatannya dengan yang kuasa ilahi, setidaknya itulah yang Nan Jeong dengar ketika dia berada di Kuil Serigala.

  8e75qO

[DING!] [DING!]

[PEMAIN MR. BIG SMILE BERADA DI SEKITARMU. APAKAH ANDA INGIN MENEMUKANNYA SEKARANG?]

[YA ATAU TIDAK]

  TWBfjH

Nan Jeong terkejut dengan peringatan sistem, ini menunjukkan bahwa rekan untuk misinya ini berada dalam jarak yang dekat. Partnernya yang diberkati dengan keberuntungan membuat mata Nan Jeong bersinar dengan sedikit ketamakan, bukankah menyenangkan untuk bergabung bersama pemain yang secara alami memiliki kemampuan untuk menarik kekayaan?

Namun, saat ini dia sedang melakukan [Misi-S] yang lain , dia tidak tahu apakah akan lebih menguntungkan jika dia memilih untuk membawa pemain yang sangat beruntung, tapi juga sangat lemah ini.

Apa yang harus dilakukan Nan Jeong?

  D2fylH

SELAMAT, PEMAIN MR. BIG SMILE! ANDA TERPILIH MENJADI JUARA DEWA AYANA! ANDA MEMENANGKAN PETI TITAN DENGAN BERBAGAI ITEM SUCI DAN PERALATAN BERLIAN DI DALAMNYA!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

SELAMAT, KEPADA MR. BIG SMILE!

 

Rjc Afbcu: ┻━┻ ミ \ (≧ ロ ≦ \) 7lGXPu

 

Nan Jeong tidak percaya pada keberuntungan pemain ini, dia harus melakukan beberapa misi yang berbahaya hanya untuk mendapatkan berkah ilahi emas ,namun dia dikalahkan oleh keberuntungan pemain [LVL 4] yang lemah ini!

Langit Bieru.

Rjc Afbcu wfgjrj alvjx rfcjcu, vlj yfcjg-yfcjg lculc yfgajcsj xfqjvj qfwjlc lae! Cqjxjt vlj jvjijt gflcxjgcjrl vjgl Devvtj xfyfgecaecujc?

  sFH5rj

[APAKAH ANDA INGIN MENEMUI PEMAIN MR. BIG SMILE SEKARANG?]

[YA ATAU TIDAK]

 

Sistem mengingatkannya sekali lagi, Nan Jeong melihat ke panel digital keemasan cerah yang berada di langit dengan huruf merah yang indah dan kemudian melihat ke panel digital biru biasa yang sederhana, dia marah dan memilih [TIDAK]. XigQqO

Alxj vlj wfcfwel Zg. Dlu Vwlif rfxjgjcu, vlj alvjx jxjc ajte jqj sjcu jxjc vlijxexjccsj. Glj wjrlt wfgjrj rjcuja wjgjt, vlj lculc wfwexei rfrejae!

Vjja vlj rfvjcu wfwexei rfybcuxjt yjae wjijcu sjcu xfiltjajccsj alvjx ylrj vltjcmegxjc, yjtxjc rjwqjl wfwyeja yjae lae wfcpjvl vfye, yfyfgjqj bgjcu yfgabqfcu wecmei vjc wfcsjxrlxjc rfbgjcu yfjrawfc ajwqjc rfvjcu wfwexei yjae alajclew sjcu rftjgercsj alvjx ylrj vltjcmegxjc vl veclj lcl. Djae-yjae lcl wfgeqjxjc yjae ijcuxj sjcu yfgjrji vjgl Klajc sjcu vlxjijtxjc rfafijt yfgerjtj wfijkjc qjgj vfkj yfyfgjqj jyjv ijie.

Tentu saja, semua itu hanyalah legenda, tetapi tetap saja kenyataannya, batu-batu ini merupakan mimpi buruk untuk para pemburu harta karun. Tapi beastmen serigala ini dapat memukul batu tersebut sampai menjadi debu. Mata merahnya penuh dengan kebencian.

Itu benar-benar menakutkan! dHmDRX

Batu Titanium: (ಥ﹏ಥ)

Orang-orang Bertopeng: (◯ Δ ◯ ∥)

BUGH! BUGH!

Bunyi pukulan itu semakin terasa agresif, serigala hitam besar itu membuka salah satu mata emasnya dan memandang tuannya yang tampak sedikit gila, lalu dia melihat ke pria bertopeng yang memiliki aura berbahaya dan bau darah yang menyengat. HKL0iz

Mereka setidaknya mempunyai [LVL 30], dua assassins, tiga warrior, dua hunter, satu Tanker, dan satu Mage, ada juga seorang pemimpin, tetapi tidak mungkin untuk mengetahui kelasnya. Namun, mereka tidak memiliki healer atau pendeta di samping mereka.

“Tuan, orang-orang ini terlihat berbahaya. Haruskah saya menangani mereka? ” serigala hitam berkomunikasi secara mental dengan Nan Jeong yang sedang menggila.

“Tidak perlu, memukul batu ini masih menyisakan [HP] ku setengahnya,” kata Nan Jeong dengan sangat dingin, tangannya yang besar memar dan berdarah. Debu dan darah terbang di setiap pukulannya, menyebabkan orang-orang bertopeng ini dikejutkan oleh beastmen yang terlihat gila.

  8NbDI0

[DIN] [DON]

ANDA KEHILANG [HP].

Langit Bieru.

ANDA MEMILIKI [DEBUFF BLEEDING].

APAKAH ANDA INGIN MENGAKTIFKAN SKILL [REGENERASI DIVINE]? LoUZE2

[YA ATAU TIDAK]

Layar digital putih dengan huruf merah muncul di depan Nan Jeong. Dia hanya tersenyum sedikit nakal, sebelum berkata:

“TIDAK”

PLAYER NAN JEONG MENGAKTIFKAN FUNGSI SUARA SISTEM. TELAH TERCATAT BAHWA PEMAIN TELAH MEMILIH UNTUK MENGGUNAKAN NYAWANYA. jqySxO

Sistem tetap diam saat Nan Jeong kehilangan darah. Nan Jeong tahu bahwa sistem akan mengulangi peringatan ketika HP-nya hanya tersisa 10%.

Dalam penglihatan Nan Jeong, ada layar digital lain berwarna merah dengan huruf hitam dan besar, sistem telah mengeluarkan peringatan selama beberapa detik sebelum orang-orang bertopeng muncul. Oleh karena itu, dia mulai memukul batu yang tidak bisa dihancurkan dengan lebih banyak “kegilaan”.

 

[BAHAYA!] [BAHAYA!] JoCvF7

ANAK BUAH PENCULIK PUTRI LEONORA MULAI MENDEKAT. SISTEM MENYARANKAN AGAR PEMAIN UNTUK SEGERA PERGI MENINGGALKAN TEMPAT INI, PARA PENCULIK ADALAH KELOMPOK DENGAN [LVL 30] DAN BERISI 10 ORANG.

 

[BAHAYA!] [BAHAYA!]

MEREKA TELAH TIBA, SISTEM MEREKOMENDASIKAN PEMAIN UNTUK KABUR MENYELAMATKAN NYAWA. oX9niu

 

Nan Jeong mengutuk nasib buruknya dalam pikirannya, dia selalu mengalami nasib buruk akhir-akhir ini, dia pikir seseorang sedang mengutuknya. Saat pemain [LVL 4] menjadi Juara Dewa, dia harus berurusan dengan bandit [LVL 30].

Dimana keadilan di dunia ini ?!凸 (` 0´) 凸

Dewa serigala keluar dan beri aku penjelasan! (╬ಠ 益 ಠ) d0ujcN

 

TEATER KECIL:

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dewa Serigala: Ini bukan salahku! Ayana-noona sangat berhati lembut dan telah memilih Juara! ┐ (´д`) ┌

Dewi Ayana: Benar-benar anak yang baik, mengapa saya harus lelah memilih juara jika saya sudah memiliki orang yang tepat? Wolf, kamu terlalu ragu-ragu dan menunda keputusan! (˘ ・ з ・) G kZNO

Nan Jeong: Seharusnya aku memilih beastmen jenis lain! (╬ಠ 益 ಠ)

Choe Ho: * berkedip tanpa mengerti * {@ ⁼ꈊ⁼ @}

Nan Jeong: Jangan pedulikan ahjussi ini, dia tidak berguna! * menutup mata Choe Ho dengan tangannya * ( ̄ε ̄)

Dewa Serigala: Sungguh orang yang tidak tahu malu! Kamu baru saja menggunakan saya untuk mendapatkan tahu! (ಠ ∩ಠ) dQd6hS

Dewi Ayana: Ohhh tidak, dombaku yang malang… Uhuk… Uhuk… maksudku juaraku! (⁎˃ ᆺ ˂)

Choe Ho: (…) Ꮚ❛ ꈊ❛ Ꮚ

Nan Jeong: Saya tidak tahu apa yang kalian bicarakan! [ꈍ .̮ ꈍ]

  Vx86ac

Catatan penulis:

Halo para pembaca! Bagaimana kabar semua orang? Saya berharap semua orang dalam keadaan sehat. Ya, sedikit darah dan aksi untuk ML kita, harap ingat semakin sedih dan menderita dia sekarang, semakin bahagia dia saat bertemu dengan MC kita nanti. Jangan khawatir, mereka akan segera bertemu satu sama lain. Siapapun yang menebak jika waktu estrus dan pertemuan itu terjadi pada saat yang sama, Anda hampir benar. Sampai jumpa di hari Minggu, Patreon akan siap diluncurkan! Sampai jumpa!

 

WmgeIn

Translator's Note

tahu disini maksudnya skinship.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!