English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch14.1 - Kehidupan Sulit Seorang Pemain Solo

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Choe Ho melihat layar digital berwarna biru tua dengan huruf putih, dalam pandangannya ada tiga tab yang berisi tentang misi, Misi Utama, Misi Konsinyasi, dan Misi Harian. Di dalam tab Misi Utama ada tab lain dengan nama merah bertuliskan Misi Rahasia.

MISI UTAMA zR42WZ

MISI RAHASIA (S) – PENYELAMATAN PUTRI SINGA LEONORA

DESKRIPSI: Bawa Putri Leonora kembali ke Kerajaan Waildeu.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

WAKTU: Tiga minggu.

HADIAH: 2000 berlian / Dua set peralatan Emas dengan pertumbuhan merah / 2 Kartu Warga Kehormatan Kerajaan Waildeu Loren / 2 Peta Dunia / 2 ijin jalan ke Benua Woong – Tanah Harta Karun. dvcwz5

PENALTI: Dibunuh oleh para penculik jika Anda gagal.

TIM: Mister Big Smile [LVL 4] dan Big Fangs [LVL 19]

PENYELESAIAN MISI: 20% SELESAI

  2dF6aI

MISI RAHASIA

MISI (S) – MENGHILANGKAN ATAU MENANGKAP PENCAPAI

KETERANGAN: Cari tahu siapa dalang penculik Putri Leonora. Para penculik mengejar putri singa yang masih kecil, Anda dapat mencoba melarikan diri, tetapi mereka tidak kenal lelah. Temukan identitas mereka dan singkirkan atau tangkap dan serahkan mereka kepada Raja Singa untuk mendapatkan hadiah yang berharga.

WAKTU: Dua minggu 0lm tG

HADIAH: Liontin Keajaiban Hidup – Berlian (Membangkitkan satu kali nyawa pemain)

PENALTY: Kematian Tim.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

TIM: Mister Big Smile [LVL 4] dan Big Fangs [LVL 19] >>>> JIKA TIM BERTAMBAH, AKAN LEBIH BANYAK MISI AKAN DIKAITKAN DENGAN MISI UTAMA. AKAN MENINGKATKAN KESULITAN MISI UTAMA.

USRTSOSVCPCR ZPVP: 10% VSOSVCP GUAWpT

 

Choe Ho yang sedang melihat [Misi Rahasia S-Level] menghela nafas, dia merasa ada banyak beban di punggungnya, dia hanya ingin menjalankan [Misi-C] miliknya dengan lancar!

Sebenarnya, ini adalah misi pertama yang dihadapi Choe Ho dengan monster sungguhan, tapi sekarang dia harus mengambil [Misi-S] yang melibatkan perang antar kerajaan!

Ufgxfwyjcujc lcl wfclcuxja afgijie mfqja! 6dsCih

Jtbf Lb yfgtjgjq vlj vjqja wfcutfcalxjc lcl rfwej, ajql rlrafw qfgwjlcjc rfqfgal wfifvfxcsj rfaljq xjil vlj wfwlxlgxjc tji lae.

Tapi hal terburuk dari semua itu adalah… Big Fangs ada di [LVL19]!

Story translated by Langit Bieru.

“Persetan! Benarkan? Bukankah dia masih [LVL 15] tadi siang? Bagaimana dia bisa berada di [LVL 19] sekarang ?! Monster! Benar-benar mengerikan! ” Choe Ho hampir tersedak ludahnya sendiri saat melihat LVL rekan setimnya yang misterius.

Jtbf Lb wfgjrj lculc yfgrfwyecsl vl qbpbxjc vjc wfcjculr! uYPn8E

Butuh waktu 2 bulan untuk meningkatkan [LVL] -nya menjadi seperti saat ini (LVL 4), sementara Big Fangs hanya perlu menghabiskan empat jam untuk meningkatkan [4 LVL]!

Glwjcj xfjvlijc vl veclj lcl?

Gfkl qfgl, vjajcu vjc yfglxjc jxe qfcpfijrjc! (┛ಠ Д ಠ) ┛ 彡 ┻━┻

Gfkl Ufgl: ☆ = (ゝ ω ・) / DXFPtz

Tentu saja, meskipun Choe Ho merasa kesal karena dia masih lemah dan rekan setimnya sementara adalah monster pemakan EXP, dia juga sedikit senang dan lega, karena rekan setimnya kuat. Bagaimanapun, seseorang harus menjadi kuat sehingga mereka tidak akan mati dalam menjalankan [Misi S].

Jika harus menunggunya untuk menjadi kuat, maka mereka akan mati di tengah jalan. Jadi, walaupun Choe Ho merasa tidak puas di hatinya, setidaknya beban di bahunya terasa sedikit lebih ringan.

Sementara Choe Ho memikirkan betapa lemahnya dia dan betapa kuatnya para pemain lain , Nan Jeong mengumpulkan berbagai item dari para bandit yang sudah mati, tubuh penduduk asli tidak berubah menjadi debu seperti tubuh para pemain. Dia pernah menyaksikan kematian beberapa pemain lainnya, dia melihat tubuh pemain berubah menjadi partikel debu yang mengilap.

Nan Jeong tidak tahu apakah ada [Titik Tempat Pengembalian Nyawa] di dunia ini yang tampak seperti game atau item untuk membangkitnya nyawa seperti di game RPG biasa. Dia tidak pernah melihat para pemain ini lagi, tapi bisa jadi dunia ini terlalu besar dan [Titik Pengembalian Nyawa] berada di suatu tempat rahasia. WB5962

Namun, Nan Jeong menjalani hidup di dunia ini seolah-olah hanya memiliki satu kehidupan, dia tidak ingin mengambil risiko dan mendapatkan kematian yang kekal. Dia masih berharap bisa menemukan seseorang yang spesial dan kembali ke dunia asalnya.

“Kecuali di Ruang Bawah Tanah” pikir Nan Jeong saat dia mencari tubuh para bandit dan mengambil beberapa item. Beberapa barang berharga dan barang lainnya hanyalah barang dasar seperti makanan, beberapa obat berkualitas rendah, dan beberapa barang yang dapat menyembuhkan, tentu saja bagi Nan Jeong barang-barang ini tidaklah berguna.

Dungeon memungkinkan kebangkitan, tetapi setiap kali pemain dihidupkan kembali, misi di dalam Dungeon menjadi lebih sulit. Tentang ini, Nan Jeong juga terkejut, tetapi dia menyaksikan kematian rekan satu tim dan kemudian rekan satu tim itu kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi, namun, misi meningkat dalam kesulitan dan lebih banyak misi muncul untuk diselesaikan tim, banyak dari misi ini jika terlalu tinggi mereka dapat menyebabkan kematian secara langsung.

“NPC di ruang bawah tanah tidak bisa membunuh pemain lain, tapi pemain lain bisa membunuh pemain lain,” pikir Nan Jeong dingin setelah mencuci tangannya. f8Cqw0

[DIN] [DON]

APAKAH ANDA INGIN MENYIMPAN MAYAT UNTUK MISI RAHASIA?

[YA ATAU TIDAK]

Sistem memberi tahu Nan Jeong saat dia bersiap untuk pergi, hari sudah gelap dan dia perlu mendirikan kemah kecil untuknya. Tentu saja, dia memilih [YA], meskipun dia belum membaca misi baru ini. zZWsPd

Cahaya perak menutupi tubuh mereka dan akhirnya menghilang, hanya menyisakan darah dan tanda-tanda pertempuran di tanah.

Nan Jeong melihat [Inventaris] miliknya tetapi tidak melihat mayat di sana yang memberinya rasa lega, tetapi tab baru muncul di sebelah nama [Inventaris], yaitu [Inventaris Misi]. Dia tidak perlu menebak di mana mayat para bandit itu berada, bukan?

Please visit langitbieru (dot) com

“Tuan Muda, apakah kita akan pergi?” Svar bertanya ketika dia melihat mayat-mayat itu menghilang. Dia sama sekali tidak terkejut.

“Ayo kabur sebentar, mungkin akan lebih banyak bandit yang muncul untuk memberiku [EXP] lebih banyak?” Nan Jeong berkata dengan senyum yang sedikit liar. ygKneq

“Tuan muda harus berhati-hati. Tuan muda tahu kan bahwa anda dapat melukai tubuh anda jika mengaktifkan kekuatan garis keturunan tanpa henti. ”Svar berkomunikasi secara telepati dengan Nan Jeong. Mereka memiliki ikatan jiwa. Svar terlihat sangat serius dan mengkhawatirkan kondisi pikiran tuan mudanya.

Semua kandidat Dewa Serigala mendapatkan senjata berlian merah yang bisa menjadi senjata dewa di masa depan dan mendapatkan hewan khusus yang bisa menjadi hewan peliharaan, tunggangan atau teman perang, atau semuanya.

Nan Jeong harus mengakui bahwa dia sangat beruntung, dalam memilih senjatanya dan memiliki Svar sebagai pendamping, karena dia adalah pendamping yang sangat serba bisa.

“Aku tahu, aku hanya bercanda,” kata Nan Jeong sedikit tak berdaya dan tampak lelah. Sayangnya, Svar tidak memiliki selera humor. PUQqJi

Nan Jeong dan Svar pergi ke sungai yang tidak jauh dari tempat mereka membunuh para bandit, yang menarik adalah banyak semak di sekitarnya, yang sangat cocok untuk menutupi tubuh besar serigala hitam dan menjaga keberadaan Nan Jeong. tersembunyi.

Svar meminum sebagian air sungai yang sangat bersih seperti yang diharapkan dari hutan yang dilindungi oleh makhluk alam, dia bahkan merasa bahwa air sedikit memurnikan garis keturunannya. Dia merasa lebih segar dan kuat, tetapi seperti serigala yang baik ketika dia tidak bertugas, dia pergi ke semak-semak untuk membuat sarangnya untuk tidur.

Serigala biasa aktif di malam hari, tetapi bagi Svar tidak ada bedanya apakah dia aktif di pagi atau malam hari, dia begitu kuat sehingga yang lain harus berhati-hati jika dia pergi berburu di dekatnya.

Nan Jeong pergi untuk mencuci dan mengambil darah musuh-musuhnya dari tubuhnya, dia mengambil semua peralatan dan memasukkannya ke dalam tas luar angkasa yang terlihat seperti tas kain tua dengan beberapa desain lukisan misterius. Z83bHr

>>>> TAS PENYIMPANAN NEFERTITI (ITEM PENYIMPANAN – EMAS / MERAH) – Ini adalah barang langka yang hanya dapat ditemukan di reruntuhan Proyek Penjara Bawah Tanah Mesir. Benda ini bahkan dapat menyimpan makhluk hidup, dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah [Inventaris] yang dapat memuat hingga 50 item dan bagian kedua dapat berisi hingga dua makhluk hidup sampai [LVL 20]. Ini adalah item pertumbuhan, semakin berharga item yang disimpan, maka semakin banyak [EXP] yang didapat tas penyimpanan ini. Untuk mempelajari lebih lanjut, akses ikon yang menjelaskan [EXP] setiap jenis item.

“Tuan Muda, Anda bisa mandi di sungai. Ini akan bagus untuk membantu tubuh Anda pulih lebih awal. Airnya bisa memurnikan dan tidak akan kotor ”Svar mengingatkan Nan Jeong dalam hati.

 

Pesan penulis: YqzuND

Halo para pembaca! Bagaimana kabar semua orang? Saya harap semuanya sehat!

Terima kasih atas komentarnya!

Babnya sangat panjang jadi saya membaginya. Bab ini berfokus pada Nan Jeong, lalu saya akan kembali kepada Choe Ho dan seterusnya, sampai keduanya bersama.

Ya, Nan Jeong memiliki kehidupan yang sulit! xD npkFrP

Nah, dua bulan dan beberapa hari Choe Ho sudah sangat damai, Nan Jeong…

Sampai jumpa!

Story translated by Langit Bieru.

Beri saya satu Ko-fi untuk lebih banyak publikasi harian!

Bb1E3r

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!