English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch14.2 - Kehidupan sulit seorang pemain solo

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Nan Jeong kemudian membuka bajunya dan memasuki sungai untuk mandi, dia membiarkan air jernih membasuh darah dan debu dari pertempuran sebelumnya. Tubuhnya sangat kuat dan memiliki otot yang menonjol, dia tidak memiliki rambut sebanyak beastmen lainnya. Punggungnya terluka dari pertempuran hari lalu, bekas lukanya tampak dangkal, namun, beberapa hari yang lalu, luka itu adalah luka yang dalam yang membuat Nan Jeong sampai harus menahan nafasnya agar tidak mengerang kesakitan.

Air sungai itu sangat bermanfaat, tetapi itu tidak terlalu berpengaruh banyak pada tubuh Nan Jeong seperti yang terjadi pada Svar, tentu saja, alasannya cukup sederhana, Svar adalah bagian dari alam dan pengaruhnya lebih besar padanya dibandingkan Nan Jeong. Selain itu, perlawanan dari para beastmen sangat besar terhadap kekuatan invasif. Untungnya, air ini sangat bagus dan memiliki kekuatan yang besar, Nan Jeong setidaknya merasa lega karena luka-lukanya. 6uspKg

Dalam pertempurannya beberapa menit yang lalu, dia mendapat dua luka di pinggang dan dadanya, sebenarnya, jika dia adalah manusia biasa, dia pasti sudah lama mati, tetapi karena Nan Jeong adalah seorang beastmen, luka ini, meskipun mengerikan, tetapi tidak mengancam nyawanya.

Setelah mencuci dan mengganti peralatan di tubuhnya, Nan Jeong melihat misi baru yang dikeluarkan oleh sistem sesegera mungkin setelah dia terhalang di [LVL 19] walau telah memenuhi [EXP] yang dibutuhkan.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Sayangnya, tidak peduli berapa banyak [EXP] yang dia miliki, dia tidak akan bisa meningkatkan [LVL], karena dia terhalang di kenaikan [LVL 20].

[DING!] [DING!] CLrz4G

MISI KENAIKAN LVL 20 TELAH DIRILIS. PEMAIN BIG FANG, BACA MISI DENGAN CERMAT UNTUK MENCAPAI TINGKAT BARU. 

MISI LVL 20: MEMBANGUNKAN GARIS KETURUNAN KUNO

Waktu: Belum ditentukan.

DESKRIPSI: Temukan cara untuk membangkitkan garis keturunan kuno serigala di tubuh Anda. Tidak masalah jika Anda memilih untuk menempuh jalan penuh darah, atau mencapai tujuan menggunakan uang, keberuntungan atau bahkan ramuan, yang terpenting adalah meningkatkan kekuatan garis keturunan kuno sebesar 10% lagi. e57sSP

HADIAH: Dapatkan satu set lengkap perlengkapan perak pertumbuhan merah dan kontrak perak untuk membentuk tim Anda sendiri. [Untuk informasi lebih lanjut tentang Kontrak Perak, akses ikon item unik].

PERINGATAN: Misi ini wajib dan tidak dapat dibatalkan.

Di sore hari, Nan Jeong duduk di atas perut berbulu Svar agar tetap hangat. Dia tidak menyalakan api agar tidak menarik lebih banyak masalah baginya. Bukan karena dia takut pada [NPC] atau binatang buas, dia takut pemain lain akan melihat apinya dan mencoba melakukan beberapa rencana jahat.

Item perlindungannya hilang, dia terakhir kali menggunakannya saat dia berkemah di pegunungan besar, di salah satu [Misi] Dewa Serigala. Dia telah diserang dua kali oleh pemain dan dua kali lagi oleh monster yang menakutkan. Nan Jeong masih beruntung memiliki Svar yang sangat hebat bertugas menjadi alarm dan selalu melindungi dia saat kabur. 9xtpAK

“Ketika saya tiba di kota, saya harus mengunjungi pelelangan atau meminta pengrajin untuk membuatkan lebih banyak item pelindung,” pikir Nan Jeong, sambil menyesali kenyataan bahwa dia tidak bisa menyalakan api dan makan makanan yang hangat.

Di masa lalu ketika dia berkemah di hutan, tempat itu bukanlah hutan yang damai dan kaya akan energi alam seperti Forest of the Edge, dia hanyalah pemain [LVL 10] dan dia baru mencoba berkelana di luar tembok pelindung para pemula.

Setelah [LVL 10], meningkatkan [LVL] bagi Nan Jeong dan beastmen lainnya akan menjadi semakin sulit. Sebelumnya, dalam dua minggu dia sudah dapat mencapai [LVL 10], tetapi bahkan setelah hampir dua bulan, dia hampir tidak berhasil mencapai [LVL 19]. Pemain lain yang Nan Jeong miliki di daftar kontaknya sudah mendekati [LVL 40].

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Pada saat dia di [LVL 10], dia masih sangat berkomunikatif dan memiliki sekelompok kecil teman, semuanya adalah orang Korea dan tinggal dekat dengan kantor Nan Jeong. Mereka memiliki [LVL] yang serupa, jadi mereka membentuk tim sementara untuk meninggalkan tembok kota pemula bersama-sama. JkEhtP

Ujvj tjgl xf fwqja vl iejg afwybx, wfgfxj yfgafwe vfcujc ugbeq sjcu wfwlilxl ifylt vjgl 15 qfwjlc, sjcu vlqlwqlc bift Ciqtj yfgalqf Yugf, sjcu yfgqjgjr yegex geqj ajql jwja rjcuja xeja. Ciqtj lcl wfwlilxl wjrjijt xfplkjjc, qrlxbqja, vjc vlj wfcutjcmegxjc alw Rjc Afbcu. Ojkjccsj lcl afgajglx ecaex wfcplcjxjc alqf yfjrawfc rfqfgal Rjc Afbcu, xjgfcj lae, wfgfxj alvjx wfcsfgjcu vfcujc clja wfwyecet Rjc Afbcu, wfijlcxjc wjijt wfwyfglcsj xfrfwqjajc ecaex wfijglxjc vlgl vjijw xfjvjjc tlveq. Tj, ugbeq rfqfgal laeijt sjcu wfgeqjxjc rjwqjt wjrsjgjxja vl xftlveqjc csjaj.

Beberapa pemain hanyalah bajingan yang mendapatkan kekuatan, yang membuat segalanya menjadi lebih berbahaya bagi orang-orang jujur ​​atau lebih lemah yang berada di dunia baru yang tidak beradab dan hampir tanpa hukum ini.

Nan Jeong berhasil melarikan diri, tapi bukan tanpa meninggalkan pemain ogre bajingan itu bertekuk lutut. Sayangnya, pria brengsek ini memiliki tim yang kuat di belakangnya, yang membuat Nan Jeong harus melarikan diri selama beberapa hari. Rekan satu timnya telah meninggal jauh sebelum dia berhasil melarikan diri, nama-nama pemain di daftar kontaknya masih ada, tapi dia tidak pernah melihat rekan satu timnya lagi, bahkan ketika dia kembali ke kota pemula.

Hal ini meninggalkan bekas luka yang dalam di hati Nan Jeong, setelah itu dia tidak lagi membentuk tim dan bergabung dengan tim acak di ruang bawah tanah. Dia merasa sangat bersalah karena masih bertahan hidup dan rekan satu timnya meninggal dengan sangat menyedihkan. Namun, dia juga tidak bisa ikut mati, dia sedang mencari seseorang. Meskipun orang itu mungkin sudah tidak hidup lagi, dia masih ingin mencoba mencari tahu tentang keberadaannya. 7WEdgY

Jadi dia memaksakan dirinya untuk tetap hidup setiap hari dan mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Nan Jeong mengambil [Pil Pemulihan] dan lukanya sembuh dengan sangat lambat, tapi itu lebih baik daripada tidak menggunakan apapun.

Langit Bieru.

PIL PEMULIHAN (ITEM PERAK): Ini adalah pil berwarna hijau-zaitun kecil yang membantu menghilangkan debuff seperti [Kelelahan], [Berdarah], [Kebutaan] dan [Pusing], selain itu juga membantu meningkatkan regenerasi [HP] dan membentuk [AURA].

PERINGATAN: Pil ini memiliki efek yang lebih besar pada manusia dan lebih kecil pada beastmen. Pill ini hanya bisa digunakan satu kali sehari. (Jual: 3 Koin Emas / Beli: 2 Koin Emas dan 50 Koin Perak). 4bSsRc

CATATAN PENULIS: Ketika saya menulis tentang menjual, saya menulis sesuai dengan tata letak ini: Sistem >>> jual >>> Pemain. Ketika saya menulis tentang membeli, saya menulis sesuai dengan tata letak ini: Pemain >>>> menjual >>>> Sistem.

Nan Jeong membeli ini di pelelangan sebelum dia pergi ke dewa serigala [S-Mission], dia membeli sekotak pil yang berisi 50 pil. Dia membeli ini seharga 100 koin emas. Meskipun ini tidak terlalu berguna, setidaknya itu adalah obat yang manjur.

Para beastmen memiliki keunggulan dalam segala hal dalam game kecuali dalam dua hal: peningkatan kecerdasan dan sebagian besar elixir serta obat-obatan tidak bekerja untuk ras mereka. Karena tubuh mereka yang kuat dan regenerasi alami mereka yang tinggi.

Dalam kasus Nan Jeong, jika para bandit tidak berada 15 level di atas [LVL] -nya, dia akan pulih dengan cepat, tetapi dia berada dalam situasi khusus di mana musuh-musuhnya jauh lebih kuat darinya. Tentu saja, dia bisa menggunakan salah satu kemampuan garis keturunannya untuk pulih, tapi itu akan sia-sia. Mungkin dia akan menghadapi lebih banyak bahaya di sepanjang jalan, jadi dia perlu menjaga skill regenerasi ini dengan baik. zHEZ9u

“Jika saja saya memiliki seorang alkemis atau dokter dengan saya …” pikir Nan Jeong untuk kesekian kalinya.

Dokter, pendeta, dan alkemis seperti bulu burung phoenix di antara bulu-bulu ayam, artinya, mereka sangat langka sehingga hampir tidak bisa dilihat di dunia baru ini. Bahkan [NPC] yang memiliki kelas ini diperlakukan seperti harta karun dan dilindungi untuk para petinggi di dalam sistem game.

Meminta [NPC] untuk menyembuhkan pemain cukup hanya dengan membayar beberapa koin perak, semakin tinggi level kelas [NPC] atau level perawatan atau level material yang dibutuhkan untuk perawatan, maka semakin besar jumlah koin yang harus dibayarkan untuk perawatan. Sayangnya, [NPC] jenis ini hanya ada di kota atau benteng, yang membuat banyak pemain mati dalam perjalanan mencari [NPC] jenis ini.

Selain itu, mereka sangat diminati dan tim yang kuat harus memiliki dokter, pendeta, atau alkemis. Sebuah tim yang memiliki dua pemain dengan kelas ini adalah tim yang sangat kuat dan hampir tidak terkalahkan. 2sHz0X

Untuk beastmen hanya Pendeta yang melayani Dewa Alam atau mereka yang melayani Dewa Beastmen yang dapat menyembuhkan Beastmen, sisanya tidak akan berpengaruh pada mereka. Ini adalah sebuah keuntungan karena serangan oleh pendeta tidak mempengaruhi mereka juga, tapi juga termasuk kerugian karena penyembuhan tidak akan mempengaruhi mereka.

“Terutama ketika manusia memiliki lebih banyak pendeta daripada kuil lainnya,” pikir Nan Jeong putus asa.

Adapun para dokter dan alkemis, mereka harus belajar banyak dan untuk bergabung di sana ada lembaga yang kuat di ibukota untuk mempelajari perdagangan mereka ke tingkat yang lebih tinggi, menjadi pemula sangatlah sulit.

Tidak ada Buku untuk dokter dan alkemis, bahkan buku dengan kualitas tanpa warna pun tidak ada, mereka harus melakukan misi tidak langsung atau untungnya menemukan dokter atau NPC alkemis yang bersedia membantu pemain di kelas tersebut. Dari sudut pandang ini, lebih baik menjadi pendeta, karena mereka hanya perlu menyelaraskan diri dengan kuil atau langsung melayani dewa. y5CE3v

Hal ini membuat dokter dalam pelatihan atau alkemis semakin langka. Mengingat pendeta bisa menjadi golongan utama, atau bisa juga profesi. Jika menjadi profesi, maka hanya ada kemampuan untuk menyembuhkan dan memurnikan, tanpa bisa memiliki serangan yang layak. Untuk kelas utama, pemain akan dapat memilih jalan untuk diikuti, jika dia ingin menjadi Pendeta terkait dengan serangan area luas, pendeta pengusir setan, paladin, ksatria suci, pendeta serangan cepat, singkatnya, ada berbagai pilihan untuk kelas utama, selain itu mereka memiliki kekuatan penyembuhan alami tanpa membutuhkan pelatihan khusus. Dalam hal ini, semakin besar iman dan semakin banyak misi yang dilakukan, semakin banyak kekuatan penyembuhan dan pemurnian yang dapat mereka tangani.

Nan Jeong memakan makanan keringnya dan mengambil airnya, dia melihat rahasia [S-Mission] dan menghela nafas, segalanya menjadi lebih sulit, namun, hadiahnya sangat menarik.

Item kebangkitan!” Nan Jeong melihatnya dengan mata cerah dan ambisius.

Sekarang dia sangat senang karena misi baru ini muncul, dia bahkan berdoa kepada Dewa Serigala agar para penculik bisa muncul sekarang, dia sudah sangat ingin mendapatkan item ini yang bisa menjadi nyawa keduanya! IfNtbl

Dewa Serigala: Tapi… ⊂ (゜ Д ゜ ⊂

Kemudian Nan Jeong mendengar beberapa suara yang datang dari hutan tidak jauh dari tempat dia berbaring bersama Svar, tiba-tiba sekelompok 10 orang muncul dengan wajah tertutup.

Read more BL at langitbieru (dot) com

[BAHAYA!] [BAHAYA!]

TIM LVL 30 BANDIT MUNCUL DI DEKAT PEMAIN. DISARANKAN UNTUK MENJAGA KEHIDUPAN! Ni2 Ih

[BAHAYA!] [BAHAYA!]

Nan Jeong: Apa harus secepat ini? (눈 _ 눈)

Dewa Serigala: Tapi … (⁎˃ ᆺ ˂)

Nan Jeong: Kalau memang begitu, berikan aku anugerah emas! (╬ಠ 益 ಠ) SeCBRl

Dewa Serigala: Ini… Σ (゚ Å ゚)

Nan Jeong: Lupakan! Saya seharusnya memilih ras lain!ノ ಠ_ಠ ノ

Dewa Serigala: ┐ (´д`) ┌

Malam itu akan menjadi milik Nan Jeong dan Svar, tapi anehnya Nan Jeong tampak lebih bahagia saat dia melepaskan aura raja serigala miliknya. 2eoRl7

Bandit: (ಥ_ʖಥ)

Svar: ┐ ( ̄ ヘ  ̄) ┌

 

Pesan penulis: yQR2ZY

Halo para pembaca! Bagaimana kabar semua orang? Saya harap semua orang sehat dan sehat!

Terima kasih atas komentarnya!

Terima kasih DIN untuk Ko-fi! Maka akan ada satu bab tambahan lagi dalam minggu ini!

Nah, hidup Nan Jeong tidaklah mudah. ML adalah kebalikan dari MC kita, sementara MC kami diperlakukan seperti harta karun dan disukai, ML kita harus banyak berlari selama lebih dari dua bulan di permainan ini. qUToI2

 

PERINGATAN SPOILER

Please visit langitbieru (dot) com

Bagaimanapun, bagi mereka yang tidak mengerti mengapa tampaknya Nan Jeong memiliki perspektif penderitaan yang lebih lama daripada dua bulan Choe Ho (MC) yang cepat, alasannya sederhana, Dungeons memiliki waktu yang terpisah dan berbeda dari dunia umum permainan . Oleh karena itu, Nan Jeong merasa tahun-tahun telah berlalu dan bukan hanya dua bulan dalam permainan. Beberapa LVL Dugeon yang lebih tinggi mungkin membutuhkan waktu berabad-abad untuk menyelesaikannya, tetapi dalam permainan umum, hanya dua hari telah berlalu.

Karena MC kita belum memasuki ruang bawah tanah, waktu baginya tampaknya telah berlalu lebih cepat. 2CjgQd

 

Sampai jumpa!

 

xTdy1o

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!