English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch2 - Kota Para Pemula

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Matahari terbit perlahan di langit biru, sinar keemasan perlahan menyebar ke seluruh kota Chooe-He, menerangi gedung-gedung pemerintah dan juga  sebuah papan pengumuman besar yang mengambang karena sihir, di sana tertulis dalam huruf besar yang ditulis dengan indah:

“Selamat datang di Chooe-He, Kota Para Pemula.“ QuTSI6

Karena hari masih sangat pagi, tidak banyak orang berlalu lalang di jalan, tetapi asap di toko roti sudah naik dari cerobong asap dan para petani telah mulai meninggalkan rumahnya masing-masing. Penjaga kota masih berkeliling di sekitar alun-alun, disana terdapat air mancur besar dengan kepala singa mengeluarkan air sebening kristal, di atas air mancur itu, ada sebuah panel bersinar dengan cahaya yang tidak biasa mengambang.

Hal ini sangat menggembirakan bagi pemuda gemuk berambut hitam pendek itu. Wajah pria itu sekarang sedikit kemerahan karena berjalan terlalu cepat. Dia senang karena jalanan masih sepi dari keramaian, jadi, dia bisa berjalan tanpa khawatir tak sengaja menyenggol orang lain dan terpaksa harus terhenti dari perjalanannya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

 

  M3CB7

 

Tak lama, dia telah sampai di alun-alun tempat para penjaga berkeliling, pria itu menarik napas dalam-dalam dan mendekati panel yang mengambang diatas air mancur.

“Hei, Mister Big, apakah kamu sudah selesai mengerjakan misi sebelumnya?” tanya salah satu penjaga yang berada di dekat panel. Nada suara penjaga itu ramah dan lembut, tatapan pria itu juga cukup hangat.

“Tuan Bryan, bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar Eric?” tanya Mister Big dengan senyum ramah, dia berjalan mendekati penjaga itu. sVnrEv

 

 

“Tidak perlu memanggil saya terlalu formal, saya juga bukan seorang bangsawan atau pejabat pemerintah. Kamu bisa memanggil saya Bryan atau Hyung. Anak sayaEricbaik-baik saja sekarang, berkat obat yang kamu berikan waktu itu. Walau dia mengeluh rasa obatnya pahit.” ucap penjaga itu sambil tertawa.

“Baguslah kalau begitu, hyung-nim harus memberikan obatnya sampai akhir bulan. Dia akan sembuh setelah itu. Akhir bulan nanti, bisakah hyung-nim membawaku kepadanya? Saya perlu memeriksa apakah semuanya baik-baik saja dan apakah penyakitnya benar-benar telah sembuh atau jika ada efek samping,” kata pemuda itu dengan khawatir. Angin pagi yang lembut berhembus di alun-alun, membawa aroma dari bunga yang ditanam di sepanjang pintu masuk gereja yang menghadap ke air mancur; bunga-bunga bermekaran, kota telah memasuki pertengahan musim semi. yw7lFH

 “Oh, kamu benar-benar sangat baik Mister! Saya sudah sangat berterima kasih atas pengobatan gratis sebelumnya. Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membayar kebaikanmu?”

 

 

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Tidak perlu, aku hanya melakukan pekerjaanku sebagai alkemis dan dokter. Hyung-nim, jika terjadi sesuatu pada anakmu, beri tahu saja aku, aku akan melakukan sebisa mungkin untuk membantu!” BuoiZQ

“Bjwe rjcuja yjlx!”

Bfvej qglj lae yfgylmjgj rfijwj yfyfgjqj kjxae rjwqjl jxtlgcsj rfbgjcu qfcpjuj vjajcu wfwjcuuli Dgsjc, vjc wfgfxj jxtlgcsj rjilcu wfcuemjqxjc rfijwja alcuuji vfcujc pjyja ajcujc sjcu gjwjt.

Glcu! Glcu

UYPR CMPRPKCV GSRXCR BSUCOC USRACXC BYKC (DETCR) KSOCL ZSRJCUCP 80% BCj89n

BCZF ZSRGCUCKBCR BCEKF OCRXBC (USEOPRGFRXCR USRACXC)

Uglj yfgqlql afwyjw lae wfiltja xf jajr vjc wfiltja rfyejt xbajx wfijsjcu yfgaeilrxjc “qfglcujajc rlrafw”.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Tidak 100%? Yah, kupikir hal ini masih bagus walau aku tidak mendapatkan 100%, bagaimanapun juga aku orang asing, walaupun aku adalah orang baik. Level 100% memang seharusnya diberikan kepada orang tua dan anak.” Gumam Choe Ho, dia menggaruk rambut pendeknya, sehingga ujung telinganya terlihat.

“Coba aku lihat status dan inventaris aku,” katanya sambil duduk di bangku alun alun. Dia menutup matanya seolah olah dia ingin tidur siang, karena akan sangat aneh untuk tidak menatap apa-apa untuk waktu yang lama. zFSdjo

NAMA: Mister Big Smile (Choe Ho)

RAS: Peri

KELAS: Alchemist

PROFESI: (LVL-3) Dokter; (LVL-100) Kepala; (LVL-5) Herbalist grqHah

STATUS UMUM: (4) LV / (100/10000) EXP / (1000) HP / (600) MANA

SAYAP: (LVL-2) TERBANG / (LVL-2)  / KEKUATAN STATUS (tersembunyi)

GENRE: OMEGA (tidak ditandai) / STATUS (10 hari lagi estrus)

KETERAMPILAN UMUM (POIN): (20) KEKUATAN / (30) AGILITAS / (45) KECERDASAN / (15) PERTAHANAN fiUmQD

KETERAMPILAN KHUSUS: (30) KETANGKASAN / (30) KEBERUNTUNGAN / (40) PENGLIHATAN

Choe Ho melihat jendela statusnya dan menghela nafas, dia merasa sangat sulit untuk naik level, ini tidak seperti level yang mudah untuk pemula. Dia sangat merasa tertekan sehingga dia tidak melihat data lain di jendela statusnya. Sudah dua bulan sejak dia bekerja keras untuk meningkatkan LVL-nya, tetapi itu menjadi semakin rumit, dan selain itu dia harus membeli makanan, air, menyewa rumah, dan membeli bahan-bahan alkimia.

Pemuda gendut itu melihat inventarisnya dan menghela nafas. Uangnya cukup untuk saat ini, dia tahu bahwa LVL 5 dan LVL 10 adalah level untuk bertemu sebuah karakter. Setelah mencapai LVL 5, dia bisa membeli paket pemula yang berisi perlengkapan, paket ini akan dia gunakan untuk mengganti semua peralatan tak berwarna yang tidak berguna. Peralatan terbagi menjadi Perunggu, Perak, Emas, dan Berlian. Mereka dapat di upgrade hingga berwarna, ada warna hijau, biru, ungu, kuning, dan merah. Hijau merupakan tingkat yang paling rendah, dan merah merupakan tingkat tertinggi.

Upgrade berarti bahwa peralatan dapat berevolusi dan dapat disematkan dengan perhiasan dan logam mulia lainnya, yang akan meningkatkan kualitas peralatan dan meningkatkan status serangan, pertahanan, ketangkasan, dan kecerdasan pada tingkat tertentu. Z76gmw

Setelah mencapai LVL 5, pemain mendapatkan peralatan perunggu dengan warna hijau, yang dapat ditingkatkan hingga LVL 10. Misi akan memberikan hadiah untuk peralatan perunggu hingga naik ke warna biru dan dapat digunakan hingga LVL 20. Ketika pemain mencapai LVL 10, dia akan mendapatkan satu set peralatan lain, tetapi kali ini adalah peralatan perunggu dengan warna ungu dan di level ini, peralatan yang dapat ditemukan pemain saat menjalankan misi naik menjadi perunggu warna ungu atau kuning, yang merupakan peralatan yang dapat digunakan hingga LVL 25.

Tentu saja, peralatan perak, emas, dan berlian bukan hanya peralatan terbaik untuk di upgrade, tetapi juga peralatan yang memungkinkan pemain mengalahkan lawan yang memiliki LVL lebih tinggi dari karakter mereka. Apalagi mereka bisa dijual dengan banyak koin, inilah tujuan utama Choe Ho.

Choe Ho ingin mengumpulkan banyak uang untuk berlatih alkimia dan agar bisa membuat ramuan yang dapat meningkatkan LVL. Sayangnya, dia tidak memiliki uang sebanyak itu dan perlu naik level perlahan-lahan sama seperti pemula lainnya.

Perlengkapan tak berwarna adalah perlengkapan yang tidak bisa dinaikan levelnya, artinya, hanya dapat digunakan sekali oleh pemain karena rusak. Choe Ho sudah mengganti peralatan tak berwananya 4 kali, mendapatkan peralatan tak berwarna itu mudah. Tenda atau toko mana pun di kota menjual peralatan ini seolah-olah itu adalah kubis dan harganya pun murah.  s3Y2ye

Inventaris

  1. KOIN DUNIA: (10) DIAMONDS / (1) KOIN UNGU / (2) EMAS / (600) PERAK / (900) PERUNGGU.
  2. KOIN PERALATAN: (0) HIJAU / (0) BIRU / (0) UNGU / (0) KUNING / (0) MERAH
  3. .COIN DARI NERAKA: (Terkunci, diperlukan untuk membuka peta baru, Underworld Young)
  4. KOIN GUILD: (Tidak ada guild)
  5. KOIN GRUP TERAFILIASI: (Anda harus mencapai LVL 10 untuk mengetahui keanggotaan Anda. Mungkin mendapat keanggotaan THE ORDER, CHAOS, LIFE, DEATH, JUSTICE, dan DESTRUCTION. Dapatkan informasi lebih banyak dengan mengumpulkan gulungan pengetahuan selama misi.)

 

Read more BL at langitbieru (dot) com

Choe Ho berhenti melihat inventarisnya dan menghela nafas. Dia memiliki beberapa ramuan yang bisa dijual dan menghasilkan uang. Dia melakukan cukup baik dalam mencari uang, namun, dia masih terlalu lemah untuk membunuh monster agar bisa mengumpulkan XP supaya bisa naik LVL lebih cepat.

Tidak hanya dia lemah, tapi dia juga takut, bagaimanapun juga, dia hanyalah seorang pria biasa berusia 30 tahun yang terlempar ke dunia yang asing ini. Dua bulan tidak cukup lama untuk mengubah pola pikirnya dari pria biasa menjadi pahlawan di dunia game. tMLSv7

Dia melakukan beberapa misi acak untuk mengumpulkan cukup XP agar dapat mencapai LVL 10, jika dia telah mencapai LVL 10, dia akan memiliki cukup kekuatan untuk memburu monster LVL rendah. Namun, hanya sedikit misi yang bisa dia ambil. Misalnya, dia hanya bisa mengambil 10 misi Level F dan 5 misi Level E.

Misi Level C, B, dan A tidak mungkin diambil Choe Ho karena melibatkan perlawanan dengan monster kuat atau mengobati penyakit langka.

“Aku tidak bisa begini terus… Ayo coba misi level C.” Pikir Choe Ho menyemangati dirinya.

Jika dia berhasil naik LVL 5 ,dia bisa mendapatkan peralatan perunggu dari membunuh monster kecil yang berlevel rendah lalu menjualnya. Dari hasil penjualan, dia bisa membeli lebih banyak material dan meningkatkan keterampilan alkimianya, tentu saja, dia harus memberanikan diri untuk membunuh monster. h vCrJ

Choe Ho pergi ke panel yang mengambang di atas air mancur marmer putih yang indah dan melihat berbagai misi yang muncul di layar biru di atas kepalanya. Akhirnya, setelah beberapa menit bimbang, dia memilih dua misi, satu level D dan satu level C.

Level D berada di lokasi yang sama dengan level C, tugasnya memanen batu bulan, yang banyak berada di tempat misi level C berada, Choe Ho yang ingin menghemat waktu, sekalian mengambil misi level D tanpa berpikir banyak.

 

 >>>>>> 38DJe1

Penulis: Halo para pembaca! Saya masih menulisi tanpa editor. Tapi sebentar lagi kita akan punya editor. Jadi tolong toleransi kesalahan untuk saat ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas komentar dan dukungan kalian!

Ngomong-ngomong, ML baru muncul lagi di bab 10. Bab-bab pertama ini ditulis agar kalian mengenal MC dan tahu kondisi MC.  Plot percintaan terlihat membutuhkan waktu untuk terjadi. Tetapi itu tidak akan terjadi karena saya adalah seorang penulis yang berprinsip mari olahraga dulu di tempat tidur dan baru kita berbicara tentang perasaan dan sejenisnya.

Karena permainan berlatarkan lingkungan Eropa, akan ada nama barat untuk beberapa karakter, dicampur dengan nama Korea. Cara pengucapan atau panggilan juga akan dibuat bervariasi. pYGzc8

 

Sampai jumpa!

 

T/N: Hi semuanya, aku mau ucapin terima kasih untuk proof reader novel ini yaitu Yun. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah mau baca terjemahanku dan terima kasih untuk komunitas di LB untuk supportnya. DZ8jIR

 

Sampai jumpa di ch3!

Story translated by Langit Bieru.

 

  RI18qu

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!