English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch3 - Bersiap Untuk Berpetualang

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

【MISI LEVEL D – JOSEPH SI PANDAI BESI】

【DESKRIPSI: Batu bulan adalah item yang diperlukan untuk menempa belati “Heart of Moonlight”, senjata berkualitas perak. Joseph si Pandai Besi kesulitan menemukan item tersebut untuk menempa belatinya. Bantu Joseph mengatasi masalah ini. Pemain harus memanen total 10 Batu Bulan.】 wfB0Z8

【JUMLAH BATU BULAN YANG TERKUMPUL: 0/10】

【HADIAH: 100 EXP, 1 Koin Emas】

Story translated by Langit Bieru.

【ITEM: Peralatan Kualitas Perunggu Acak untuk 「LEVEL 5」】

【HUBUNGAN: 40% peningkatan kesan baik dengan Joseph si Pandai Besi (apabila mencapai 80% dalam kesan baik, Anda akan mendapatkan hadiah tambahan.)】 eE5dk8

【WAKTU PENYELESAIAN: 3 hari.】

 

“Inilah mengapa misi level D adalah misi terburuk. Hanya 100 EXP! Satu-satunya hal yang berharga hanyalah untuk meningkatkan hubungan dengan Pandai Besi Joseph, mungkin aku akan mendapatkan kartu yang membuatku dapat membeli peralatan berkualitas dengan harga murah.” gerutu Chae Ho sambil membaca isi misi level D.

Chae Ho tidak begitu peduli pada hadiah koin emas karena dia dapat menghasilkan koin emas dengan menjual ramuan kualitas perak yang tidak dia butuhkan. KYyEFG

 

【MISI LEVEL C – MUTASI SEMUT (MISI TUNGGAL)】

【DESKRIPSI: Semut biasa telah diracuni oleh penjahat misterius dan bermutasi, semut itu tumbuh sebesar bola basket dan memiliki nafsu makan yang besar, memakan semua hal yang mereka bisa, termasuk manusia. Setelah banyak keluhan dari warga desa sekitar, walikota terpaksa mengambil tindakan. Bantu selesaikan masalah ini untuk walikota dengan membawa 100 bangkai semut yang telah bermutasi sehingga penyihir dan alkemis prefektur dapat mempelajari racun dan menemukan solusi untuk masalah tersebut.】

【JUMLAH SEMUT MATI: 0/100】 2w0HX6

【HADIAH: 1000 EXP, 1 Koin Ungu.】

【ITEM: Peralatan perak warna biru yang didapat secara acak + bagian tubuh Semut (dapat dijual) + Resep racun untuk melumpuhkan dengan kualitas perak [LEVEL 1] 】

【HUBUNGAN: 40% peningkatan kesan baik dengan semua pejabat kota (dengan mencapai 80% dalam kesan baik, Anda akan mendapatkan kemungkinan untuk memenangkan kartu langka CITY KEY).】

【WAKTU PENYELESAIAN: 3 hari.】 HJkrFX

 

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Glj wfiltja xf wlrl ifnfi J vjc rfvlxla yfgulvlx, vlj sjxlc rfwea lcl yexjc tjcsj rfrfvfgtjcj yfgexegjc rfyfrjg ybij yjrxfa. Ojul qeij, rfwea-rfwea lcl wfwqecsjl gjmec sjcu xeja, wecuxlcxjt wfgfxj peuj ylrj afgyjcu? Djujlwjcjqec, alvjx wecuxlc wfgfxj  wevjt vltjvjql.

“Vfalvjxcsj, jxe tjcsj qfgie wfwyecet vjc wfcuewqeixjc 100 yjcuxjl rfwea… Cxjc reila plxj jxe tjger wfcsfgjcu rjgjcu rfwea wfgfxj jaje rfwjmjwcsj!” Jtjf Lb rfvlxla qfgmjsj vlgl xjgfcj vlj revjt wfwlilxl yfyfgjqj gjwejc sjcu jxjc wfwyjcaecsj vjijw wlrl lcl. Glj tjcsj wfwyeaetxjc rfvlxla xfyfgjcljc ecaex wfwyecet rfwea vjc alvjx xjyeg.

“Pertama, ayo jual beberapa ramuan dan beli persediaan yang dapat memulihkan「 HP 」dan「 MANA 」. Mungkin aku juga harus membeli 「Buku Keterampilan Berkuda Sederhana」.” Chae Ho merenung, mengatur strateginya dan merencanakan rute yang akan dia pilih. X2378M

Buku keterampilan umum dapat dibeli dengan koin perak dan emas. Sedangkan untuk buku-buku yang lebih canggih, dia tidak yakin akan sanggup untuk membelinya. Bagaimanapun,【LEVEL】-nya terlalu rendah untuk buku-buku tingkat lanjut, jadi lebih baik untuk tidak melihatnya, jangan sampai hatinya menangis karena keserakahannya.

Sudah dua bulan sejak Chae Ho terbangun di dunia baru ini, atau lebih tepatnya, dia dibangunkan oleh sesuatu yang disebut sistem yang mengatakan kata-kata aneh kepadanya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah rolet yang menentukan seluruh masa depannya di dunia yang mirip game ini.

Please visit langitbieru (dot) com

 

Dunia ini sangat mengingatkan pada game bernama「Valiant Hearts」 yang dimainkan Chae Ho berbulan-bulan lalu, tapi ada banyak hal yang berbeda. Misalnya, disini tidak ada pria atau wanita, sebaliknya, jenis kelamin telah dibagi menjadi Alpha, Beta, dan Omega. nKIuhG

Chae Ho adalah anak laki-laki polos yang tidak tahu apa-apa tentang dunia ABO, jadi dia tidak keberatan ketika sistem permainan bertanya apakah dia menerima jenis kelamin Omega sebagai pilihan terakhirnya. Tentu saja, dia mempertanyakan terlebih dahulu apakah tubuhnya akan berubah menjadi sesuatu yang aneh, tetapi sistem menyatakan bahwa tidak akan ada banyak perubahan dan tubuhnya akan tetap “jantan”.

Bocah Korea yang polos ini masih terkejut dengan kematiannya yang tiba-tiba, jadi dia tidak mencari informasi lebih lanjut, dan karena ‘teman kecilnya’ tidak akan menghilang, dia benar-benar tidak terlalu peduli dengan pilihan Omega ini.

Tentu saja, sistem permainan juga berbicara tentang banyaknya keuntungan menjadi Omega, seperti kecerdasannya akan meningkat lebih cepat, kemampuan regenerasinya akan lebih cepat dan lebih efektif daripada jenis kelamin lainnya. Alpha kadang-kadang kehilangan rasionalitas dan kecerdasan mereka meningkat dengan sangat lambat. Beta tidak memiliki sesuatu yang istimewa dan lebih lemah dari Alpha dan tidak secerdas Omega.

Chae Ho mengira omega adalah pilihan terbaik, jadi mengapa dia perlu ragu-ragu menerima hal yang sebaik itu? uGDJRT

Yah, itu sampai dia melihat ke jendela 【STATUS】nya dan mengklik ikon 【Detail Informasi】. Saat itu, Chae Ho sangat terkejut sampai hampir pingsan.

 

Masuki periode Estrus!

Kemungkinan untuk Hamil! fQy0S

Dikejar oleh Alpha!

Dengan estrus yang lebih kuat, bahkan Beta pun ingin ikut bermain!

 

Sistem ini jelas-jelas berbohong padanya! Melakukan Rolet Rusia dengan seluruh karakter dalam game saja tidak cukup, tetapi bahkan harus mengacaukan kehidupan seksnya yang bersih dan tidak ada! mwVtux

Untungnya, sistem mengasihani dia dan tidak mengubah penampilannya. Chae Ho bahkan tak terpikirkan jika dia harus mengubah penampilannya, karena, sistem itu bisa saja membuatnya menjadi monster yang jelek dan menakutkan, sehingga dia hanya bisa menangis selama sisa hidup barunya!

Jadi dia masih pria gemuk, putih dan pendek. Tentunya karena ras yang dipilih oleh sistem, ada beberapa perubahan di tubuhnya, seperti bentuk telinganya, warna iris matanya, dan panjang rambutnya⏤yang meskipun pendek namun tetap cukup panjang untuk menyembunyikan telinga runcingnya.

Perubahan terbesar yang sebenarnya tidak terlalu dipedulikan oleh Chae Ho, adalah penampilannya sekitar lima tahun lebih muda, sekitar umur ketika dia hampir menyelesaikan perguruan tinggi. Wajahnya memiliki fitur lembut yang membuatnya terlihat seperti anak laki-laki yang lucu dan gemuk yang menimbulkan perasaan simpati di hati orang yang melihatnya.

Perubahan yang membuat Chae Ho senang pada awalnya adalah dia sekarang mempunyai sayap peri, yang mirip dengan sayap kupu-kupu, tapi lebih besar dan lebih kuat. Sayangnya, untuk mendapatkan kemampuan terbang, sayapnya harus mencapai 「LEVEL 5」, namun, level sayapnya merupakan level individual dan berbeda dengan level keseluruhannya sebagai pemain. xq62w9

Tetap saja, itu adalah sesuatu yang  menggembirakan di tengah kekacauan ini. Chae Ho tidak tahu apakah dia sebenarnya sudah mati dan tidak bisa kembali, ataukah dia hanya dibawa ke dunia ini tapi masih bisa untuk kembali. Dia tidak menemukan siapapun yang terlihat seperti orang Korea, hanya ada orang-orang yang memiliki penampilan dengan karakteristik Eropa Barat dan sepertinya merupakan penghuni asli dunia baru ini, karena mereka tidak tahu apa itu 【LEVEL】 ataupun【STATUS】.

 

Please visit langitbieru (dot) com

Apakah dia telah masuk ke dunia ini sendirian?

Choe Ho tersadar dari lamunannya oleh bunyi lonceng gereja, yang menandakan awal pagi di Kota Chooe-He. Sambil mengedipkan mata safirnya yang menawan dan bulu matanya yang panjang dan gelap, dia bangkit dan berjalan menuju kota. 1C FUr

Beberapa jam kemudian, Choe Ho berhenti di depan gerbang barat kota. Kota Chooe-He dilindungi oleh tembok pertahanan yang sangat besar yang terbuat dari balok-balok batu abu-abu yang kuat dan tebal, dan memiliki empat gerbang kota.

Gerbang barat kota mengarah ke desa-desa pertanian kecil, yang menyediakan sebagian besar makanan untuk kota, di mana sungai utama mengalir dan terdapat hutan “damai”, tempat penduduk yang biasanya mengambil kayu.

 

Gerbang timur kota mengarah ke tempat berburu monster, dari 「LEVEL 1」 hingga 「LEVEL 10」. Gerbang utara kota mengarah ke 【DUNGEON】, yang hanya bisa dimasuki setelah 「LEVEL 10」. Gerbang selatan kota mengarah ke bukit hijau besar yang dipenuhi tumbuhan, dan sebagian besar misinya tentang mengumpulkan tanaman, tumbuhan, dan item dari dewan misi di kota terkonsentrasi di area ini. YVPQeK

Choe Ho menjual ramuan ekstra, membeli makanan dan air untuk memulihkan 「HP」 miliknya, bersama dengan beberapa permen yang mampu memulihkan 「MANA」. Dia juga membeli 「Buku Keterampilan Berkuda Sederhana] dengan kualitas tidak berwarna. Dengan menggunakan buku keterampilan, dia dapat mempelajari cara paling mendasar untuk menunggang kuda, yang merupakan tunggangan paling dasar di dunia ini. Dia sekarang hanya memegang kendali keledai yang gelisah.

Sayangnya, menyewa kuda untuk beberapa hari sudah menghabiskan satu koin ungu, tidak cocok dengan Choe Ho yang hanya punya satu koin ungu. Menyewa kusir akan lebih berguna, tetapi harganya 30 berlian, dan dia hanya memiliki 10 berlian.

Sebaliknya, keledai hanya berharga beberapa koin perak. Keledai memiliki kepribadian yang buruk, yaitu selalu marah kepada semua orang, tetapi karena Choe Ho adalah seorang peri dan memiliki kemampuan alami dengan makhluk hidup, terutama penghuni hutan, maka binatang cenderung selalu menyukainya. Oleh karena itu, keledai yang sifatnya pemarah ini menjadi tenang setelah Choe Ho membelinya.

Setelah mencapai Kota Chooe-He, dia menerima identitas sebagai Alchemist “Mister Big Smile” dan beberapa sumber daya. Seperti game RPG tradisional, nama dapat diubah ketika pemain mencapai 「LEVEL 10」, jadi Choe Ho tidak bisa mengganti identitasnya untuk saat ini. KMQf9t

Choe Ho awalnya memiliki 50 berlian, tetapi begitu dia mencapai 「LEVEL 2」, sistem membuat penawaran yang tidak bisa dia tolak. Dua pakaian berlian dengan kualitas merah; yang merupakan perlengkapan eksklusif. Masing-masing seharga 20 berlian, dan bahkan jika seseorang mencoba mencurinya, mereka secara otomatis kembali ke 【INVENTORY】 miliknya.

Bagaimana Choe Ho bisa menyia-nyiakan tawaran bagus seperti itu?

 

  2dHOAy

TEATER KECIL 1

Choe Ho: Saya ingin menjadi prajurit tinggi, kuat, dan beruntung!

Sistem: Begitu, jadi Anda ingin menjadi peri, alkemis yang beruntung? Kamu bisa!

Choe Ho: (ノ ToT) ノ ~ ┻┻ zZqCB2

 

TEATER KECIL 2

Read more BL at langitbieru (dot) com

Sistem: Anda hanya memiliki satu pilihan, menjadi omega atau mati secara langsung!

Choe Ho: Apa itu omega? ( ̄ ー  ̄ ; 3cMdtT

Sistem: Yang pasti itu bukan kematian, percayalah!  ʘ ͜ʖ ʘ

Choe Ho: ヽ (゚ Д ゚) ノ

 

CATATAN PENULIS: bRO ea

  1. Banzai! Kami memiliki seorang editor, salut untuk Lan Yuwen. Harta berharga yang menemukanku! Lan Yuwen, terima kasih telah bergabung dengan proyek ini!
  2. Terima kasih kepada semua orang yang melamar untuk posisi editor!
  3. Ayo mulai petualangan kita!
  4. Anehnya, Choe Ho sendirian di kota para pemula ini.
  5. Terima kasih atas komentarnya, kalian benar-benar imut.
  6. Patreon atau Coffe, atau sarana sponsor lainnya, hanya akan ditempatkan setelah penerbitan bab 10.
  7. CHOOE-HE adalah nama wanita, tidak ada hubungannya dengan Choe Ho.

 

T/N: Terima kasih kepada Yun yang telah bersedia menjadi proof reader ^^

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!