English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch4 - Tiba di Villa Chul

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

[Cukup klik tautan untuk menampilkan gambar bagaimana kami membayangkan item tersebut.]


Equipment tersebut sama sekali tidak mengecewakan, mereka benar-benar luar biasa dan memberikan poin tambahan untuk skill umum dan kemampuan khusus! YpqLyv

Sayangnya, meningkatkan 【LEVEL】 dari equipment berkualitas Merah dengan tingkat Diamond tidaklah mudah, sebaliknya, itu sangat mahal dan sulit dilakukan.

Namun, kedua peralatan ini masih bisa berguna hingga 「LEVEL 20」. Saat itu, mungkin Choe Ho akan menjadi kuat atau cukup kaya hingga mampu untuk meningkatkan 【LEVEL】 peralatannya. Yah, setidaknya dia boleh bermimpi, kan?

Read more BL at langitbieru (dot) com

「LEVEL – 0」 SARUNG TANGAN NAGA AYANA - BERLIAN 【KUALITAS MERAH】 >>>> Peralatan pertumbuhan. Peralatan eksklusif ras Peri. Terikat ke pemain Choe Ho. Tidak dapat dialihkan. Meningkatkan keberuntungan, kelincahan, dan kemahiran sebesar +30 poin. Bagian dari set 「GODDESS AYANA」, pencipta Ras Peri. 【EQUIPPED】

「LEVEL – 0」 TIARA AYANA - BERLIAN 【KUALITAS MERAH】 >>>>>> Peralatan Pertumbuhan. Peralatan eksklusif ras Peri. Terikat ke pemain Choe Ho. Tidak dapat dialihkan. Meningkatkan kecerdasan dan persepsi hingga +30 poin. Bagian dari set 「GODDESS AYANA」, pencipta ras Peri. 【EQUIPPED】 jFP6WJ

【Sarung Tangan Sisik Naga Ayana】 adalah sarung tangan panjang siku tanpa jari yang terbuat dari sisik naga metalik hitam dan biru tua. Saat Choe Ho menyembunyikan aura merah peralatan itu, sarung tangan itu tiba-tiba terlihat seperti barang biasa yang tidak tampak mahal. Itu tidak terlihat seperti pakaian berlian. 【Tiara Ayana】 adalah tiara perak bergaya Celtic dengan topaz putih dan sepertinya memiliki aura suci. Jelas, Choe Ho harus menyembunyikan aura peralatannya, karena itu akan seperti memakai hal yang ditargetkan di kepalanya, dan itu akan menjadi sangat buruk.

Choe Ho cukup naif, berpikir bahwa dia akan segera mendapatkan berlian itu, tapi itu sudah dua bulan dan dia masih belum mendapatkanya. Dalam game RPG biasa, peningkatan 【LEVEL】 tidak terlalu rumit untuk pemain baru, tetapi akan semakin sulit setelah meningkatkan 【LEVEL】.

Namun, dalam game 「Valiant Hearts」, kesulitan menaikkan 【LEVEL】 sangat tinggi, itulah yang membuatnya menjadi lebih menarik. Tentu saja, jika kamu memperkuat peralatanmu dan membeli item khusus, meningkatkan poin skill umum, lalu menaikkan 【LEVEL】 bukanlah penghalang yang tak mungkin.

Seorang pemain 「LEVEL 5」 bisa mengalahkan monster 「LEVEL 10」, jadi 【LEVEL】sebenarnya bukanlah masalah. Sayangnya, dalam kehidupan nyata… Yah, itu gila. Bagaimanapun, Choe Ho harus mempertaruhkan nyawanya untuk menghadapi monster yang menakutkan dan mencoba untuk menang, bagaimana mungkin hidupnya bernilai beberapa poin 「EXP」? MPDrvs

Selain itu, ada juga ketakutan akan kehilangan salah satu anggota tubuh, atau mungkin nyawanya,  dan juga rasa sakit yang akan dia rasakan saat bekerja di pekerjaan yang berbahaya ini. Jadi dia ingin naik level dengan cara lambat tapi aman. Dengan melakukan misi dengan level rendah dan menolong penduduk kota, dia dapat mengumpulkan uang dan「EXP」 dengan aman.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Kembali ke topik awal, Choe Ho telah membeli seekor keledai dengan harga beberapa ratus perak. Sesudah itu, dia juga membeli beberapa perlengkapan untuk keledainya, persiapan makanan, dan dua apel emas.

Keledai yang bersemangat itu diberi nama Geulei [1] karena ia memiliki bulu abu-abu dan tampak agak konyol. Bagaimanapun, itu lebih baik daripada menamakannya idiot atau sesuatu seperti itu. Choe Ho tidak pintar dalam memilih nama.

Kepejccsj wfwyfil jqfi fwjr jvjijt ecaex wfwyjcae wfcjlxxjc 【OSNSO】 xfifvjl lae rftlcuuj xfmfqjajccsj jxjc ifylt wfclcuxja. Xfeifl cjlx vjgl 「OSNSO 0」 wfcpjvl 「OSNSO 10」 vfcujc mfqja, alvjx jvj qfgeyjtjc qjvj qfcjwqlijccsj, afajql xfmfqjajc vjc xfxejajccsj aewyet qfrja. Kjx tfgjc plxj Xfeifl wjwqe wfwyjkj yjgjcu rfyfgja ujpjt vfcujc xfmfqjajc 4 xw qfg wfcla. PvW38u

“Djtxjc rffxbg xfifvjl ylrj cjlx 【OSNSO】 vfcujc wevjt, ajql jxe wfcvjqjal vlglxe vjijw rlaejrl rfqfgal lcl!” qlxlg Jtbf Lb rjwyli wfwqfgtjalxjc Xfeifl sjcu rfvjcu wfcvfcuer, rfbijt qejr vfcujc vlglcsj rfcvlgl.

Sistem menjelaskan kepada Choe Ho bahwa sampai dia mencapai 「LEVEL 10」, tidak ada ramuan atau pil yang meningkatkan 【LEVEL】 pemain yang akan berpengaruh padanya. Sistem menyatakan bahwa Choe Ho harus menaklukkan segalanya sendiri karena itu akan menjadi poin penting jika dia ingin bertahan di masa depan.

Namun, sistem telah menipunya berkali-kali sehingga dia merasa bahwa sistem pada saat ini pun sedang berbohong kepadanya. Sayangnya, dia bahkan tidak menemukan resep yang dapat meningkatkan 【LEVEL】-nya, apalagi ramuan atau pil. Jadi, dia hanya bisa menggigit peluru [2] dan berusaha menaikan【LEVEL】nya dengan berani. Betapa malangnya dia, sebagai seorang alkemis, bahkan tidak bisa menggunakan ramuan untuk dirinya sendiri!

“Apakah Mister Big Smile akan pergi keluar?” tanya seorang penjaga dari gerbang Barat, sambil tersenyum ramah pada Choe Ho. fgSb74

“Ya, Maurice-Hyung. Kali ini aku akan membutuhkan waktu sekitar empat hari untuk kembali. Aku sedang menuju Desa Chul, apa kamu ingin aku membelikan sesuatu untukmu dari sana?” Choe Ho bertanya.

Tidak banyak orang yang masuk atau keluar dari gerbang Barat pada pagi hari seperti ini, tetapi banyak pekerja yang melewati gerbang pada siang hari, dan pedagang akan tiba saat senja, membuat tempat itu lebih ramai saat mereka bersiap untuk pasar malam. 

“Buah disana sangat enak, tapi belakangan ini ada rumor aneh tentang monster pemakan manusia yang berkeliaran di sekitar desa. Kamu harus berhati-hati… Kuharap kamu meminum Routh Herb [3]. Kudengar itu ramuan yang berguna dan bisa melindungimu dari monster.” Maurice tampak khawatir, dan koleganya setuju dengannya, memandang Choe Ho dengan simpati.

“Oh? Di mana aku dapat menemukan ramuan ini? Aku belum pernah melihatnya di kota.” Choe Ho berkata, mengetahui ini seperti salah satu tips dari sebuah permainan yang tak terhitung jumlahnya. Tapi ini sepertinya tips yang sangat penting, dan hanya tips ini yang sudah menunjukkan peningkatan niat baik masyarakat kota. gmoUID

“Ramuan itu bisa ditemukan di pintu masuk Villa Chul, bentuknya seperti rumput biasa, hanya saja bunganya kecil dan berwarna merah muda. Kamu dapat mencoba membuat pengusir nyamuk jika kamu meminta resep dari tabib desa atau membayar pengusir nyamuk. Tetapi jika kamu telah kehabisan uang, bawa ramuan itu dan berharaplah monster-monster itu pergi.”

Dia tahu bahwa Mister Big Smile adalah seorang alkemis yang lembut dan dokter berkompeten yang selalu membantu penduduk kota tanpa memungut biaya apapun, jadi dia mengatakan semua yang dia ketahui tentang Routh Herb untuk membantu peri gemuk dengan mata safir yang indah ini.

Please visit langitbieru (dot) com

Mister Big Smile tiba di kota beberapa minggu yang lalu dan telah membantu banyak orang, dan menyembuhkan penyakit yang selama ini tidak dapat disembuhkan. Para pendeta kota hanya menyembuhkan para bangsawan dan para wali kota juga hanya merawat orang-orang penting, seperti pedagang dan petinggi negeri.

Para alkemis kota semuanya adalah orang-orang elit yang merupakan bagian dari Universitas Seoul, sedangkan dokter adalah bagian dari serikat dokter, yang juga dianggap sebagai kekuatan elit, dan hanya Mister Big Smile yang bersedia membantu semua orang tanpa memungut biaya apapun. Hal ini meningkatkan ketenaran Mister Big Smile di kota, dan niat baik warga—bahkan beberapa petinggi negeri—niat baik terhadapnya juga meningkat. eomGlW

Mister Big Smile bertubuh montok dan pendek, tetapi tidak ada yang membencinya karena itu, dan meskipun wajahnya mudah memerah dan sedikit berkeringat, Mister Big Smile memiliki senyum ceria dan tampilan lembut yang jelas, yang membuat orang selalu merasa dalam suasana hati yang baik dan nyaman.

Choe Ho, tidak menyadari perasaan senang penduduk kota, berterima kasih kepada penjaga, Maurice, dan berjanji untuk membawakan buah untuknya dan teman-temannya… jika dia kembali hidup-hidup. Dia naik ke punggung Geulei dan pergi dengan hati yang penuh optimisme.

Setelah beberapa waktu kemudian, Choe Ho dan Geulei berdiri di depan Desa Chul, sebuah desa kecil dengan pagar kayu yang kokoh dan tinggi. Di depan pagar kayu kokoh ini ada halaman rumput yang indah, dihiasi dengan bunga dan jenis rumput aneh dengan bunga kecil berwarna merah muda yang indah.

Choe Ho mengurus semuanya dengan cepat, mengumpulkan sepuluh batang dari Routh Herb dan memasuki desa. Dia memberikan beberapa koin perunggu kepada tabib desa, yang kemudian memberinya resep. Omega gemuk itu bahkan memberikan beberapa koin perak supaya tabib desa memberinya lima ramuan penolak yang terbuat dari batang Routh Herb yang telah dia kumpulkan sebelumnya. p3ELh5

【Selamat, Anda Telah Memperoleh Item Penolak Monster Level Rendah. 】

【Karena Ini, Anda Berhasil Membuka Gulungan Kertas Alchemist Magang. 】

【Gulungan Kertas Hanya Dapat Ditebus dengan Francine, Master Alchemist, Di Universitas Seoul Di Kota Chooe-He. 】

Choe Ho hanya melewatkan tepuk tangan saat melihat peringatan di atas kepala dukun desa. Awalnya, dia membeli 「Alchemy And Medicine Skill Book」 untuk menyerap pengetahuan dasar dari area tersebut. Ini membuatnya menjadi Alchemist dan Doctor Junior, dan sekarang dia bisa memiliki Gulungan Kertas Alchemist Magang yang akan membuat hidupnya lebih mudah, dia akan membuat ramuan berkualitas lebih baik dan menjualnya … Mungkin di misi masa depan, dia bahkan bisa menyewa tentara bayaran dan minta bantuan mereka. 9 fG1q


Pemberitahuan Penulis:

  1. Saya mengubah nama karakter karena nama yang saya pilih entah bagaimana menyinggung dua etnis.
  2. Saya meminta maaf dengan tulus atas kesalahan ini. Terima kasih telah memberitahu saya.
  3. Untuk diketahui semua orang, Gae berarti >>> hamba, budak, dan ini identik dengan penghinaan. Tidak ada yang akan mencantumkan nama atau nama keluarga anak mereka seperti itu. 3.1 Gook adalah istilah ofensif untuk orang Filipina dan Jepang, istilah bahasa Inggris yang digunakan dalam Perang Korea.
  4. Oleh karena itu, Gae Ho menjadi Choe Ho. Dan Nan Gook menjadi Nan Jeong. Mungkin ada perubahan nama di masa mendatang.

Catatan Editor:

[1] – 그레이 (Geulei) adalah kata Korea untuk Gray. Jadi pada dasarnya, Choe Ho menamai keledai itu Grey (abu-abu). ╮ ( ̄ω ̄;) ╭

[2] – Bite the bullet / menggigit peluru, artinya “Untuk melakukan atau menerima sesuatu yang sulit atau tidak menyenangkan.” CnvREO

[3] – Routh Herb, Penulis mengatakan berbahan dasar Serai atau Lemon Balm. Ini adalah gambar yang disediakan oleh Penulis cantik kami ヽ (・ ∀ ・) ノ:

Note editor Inggris :

Halo, ini saya, Lan Yuwen, editor TGOL! Kalian bisa memanggil saya Lan Lan atau Lan’er jika mau. Saya harap kalian tidak marah kepada saya karena bab ini terlambat diedit.  Ada beberapa masalah di kehidupan nyata dan saya sedikit sibuk dengan banyak hal~

Terima kasih atas sambutannya, saya sangat menghargainya. Saya baru dalam hal ini, jadi saya harap semua orang dapat memaafkan saya atas kesalahan apa pun… (* ^ ω ^) mQfeHl

Bab 5 akan segera diedit, jangan khawatir ~! Inilah Sarung Tangan Sisik Naga dan Mahkota Dahi Ayana yang baru saja diklik di tautan untuk menampilkan gambar.


T/N: Sebelumnya Choe Ho bernama Gae Ho dan Nan Jeong bernama Nan Gook  akan tetapi penulis merubah nama di tengah-tengah Chapter setelah chapter satu terjemahan dirilis. Dan setelah berbicara dengan penulis aslinya, maka diputuskan untuk merubah nama dari chapter 1.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Proofreader: Yun

Happy Reading! lUfKdv

Translator's Note

Translator's Note

Translator's Note

그레이 (Geulei) adalah kata Korea untuk Gray. Jadi pada dasarnya, Choe Ho menamai keledai itu Grey (abu-abu). ╮ ( ̄ω ̄;) ╭

Translator's Note

Bite the bullet / menggigit peluru, artinya “Untuk melakukan atau menerima sesuatu yang sulit atau tidak menyenangkan.”

Translator's Note

Routh Herb, Penulis mengatakan berbahan dasar Serai atau Lemon Balm. Ini adalah gambar yang disediakan oleh Penulis cantik kami ヽ (・ ∀ ・) ノ:

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!