English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch5 - Seorang gadis kecil yang terluka

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Minimal dibutuhkan satu koin ungu untuk menyewa tentara bayaran paling lemah, dan satu koin ungu itu hanya untuk layanan per jam. Kita bisa mendapatkan koin ungu dengan menukar 1000 koin emas menjadi satu koin ungu, tapi itu juga bukan hal yang mudah.

“Inilah mengapa misi level C bisa dianggap sebagai salah satu misi yang terbaik!” Choe Ho berpikir dengan penuh semangat. Setelah dia selesai berpikir, karena saat itu tengah hari, dia mengeluarkan beberapa makanan untuk dirinya dan Geulei, memulihkan sedikit 「HP」 yang telah hilang. Mr87kE

Meskipun dunia ini sangat mirip dengan dunia game,tetap saja ini masih kehidupan nyata, jika Choe Ho tidak makan atau minum air, 「HP」-nya akan turun dan dia bahkan bisa mendapatkan efek debuff seperti kelelahan dan pusing. Tidur juga diperlukan, hanya kebutuhan fisiologis untuk pergi ke kamar mandi yang tidak sama, dan mungkin karena semuanya berubah menjadi 「HP」, walaupun dia masih harus pergi ke kamar mandi, frekuensinya tidak sama dengan manusia normal.

Tentu saja, ini juga mungkin disebabkan karena dia sekarang adalah seorang peri, tetapi Choe Ho tidak mencoba untuk berpikir ke arah sana, karena memikirkan hal itu membuatnya tak nyaman. Meskipun dia sekarang memiliki telinga runcing dan sayap peri, dia masih menganggap dirinya sebagai manusia normal.

Story translated by Langit Bieru.

Dia makan sandwich yang terbuat dari keju dan ham dan minum sebotol jus yang dia buat untuk perjalanan itu. Bahkan dalam game tersebut, Choe Ho tak henti-hentinya menjadi foodie, penyuka makanan enak.

Jadi begitu dia datang ke dunia ini dan menemukan sebuah desa kecil, barang pertama yang dia beli adalah peralatan dapur, yang sebagian besar terbuat dari tanah liat. Karena itu, ia memperoleh profesi sebagai juru masak, dan membuka beberapa keterampilan seperti mengontrol api, memasak, memakai pisau, dll. SK5Tvf

Ketika dia tiba di kota, dia membeli barang-barang kebutuhan dasar seperti api unggun portabel, dan kuali yang lebih baik, karena sistem hanya memberinya kuali berkualitas buruk dan api unggun portabel yang merupakan hal yang sangat umum.

Ketika dia menyelesaikan makanan sederhana pertamanya yang terdiri dari ikan, nasi, saus, kentang goreng, dan salad buah hanya dengan beberapa bahan dapur dari tanah liat, dia secara alami memperoleh kemampuan untuk memasak. Ini adalah satu-satunya keterampilan yang tumbuh secara konstan, sedemikian rupa sehingga sudah menjadi 「LEVEL 100」.

Sayangnya, hidangan yang telah dia rilis hanya mencapai maksimum 「LEVEL 10」 karena 【LEVEL】 Choe Ho terlalu rendah untuk mendapatkan resep makanan yang lebih tinggi. Makanan yang dibuat oleh seorang juru masak dapat memulihkan 「HP」, 「MANA」, menghasilkan efek 「BUFF」 atau 「DEBUFF」, dan lebih murah untuk diproduksi dibandingkan ramuan alkimia. Bahkan ada beberapa makanan yang bisa memberi pemain kehidupan ekstra! Tentu saja ini hal yang sangat berharga, tetapi dia sangat tidak beruntung dan tidak bisa mendapatkan cukup「XP」untuk berkembang dengan cepat!

Jika dia bisa mengakses semua resep ini, Choe Ho mungkin bisa membuka restoran di kota pemula dan mendapatkan uang, tapi dia hanya bisa berpaling dari resep di area abu-abu pohon profesi. nVrBmd

Satu-satunya penyesalan Choe Ho adalah dia terlalu lemah untuk menjadi orang kaya!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Vfafijt yfglralgjtja vl gewjt aft vl vfrj, wlilx wfcjcae qfgfwqejc vjgl xfqjij vfrj, Jtbf Lb vjc Xfeifl wfclcuujixjc vfrj ecaex wfwjrexl teajc vfxja rfwjx yejt Qliv Lfjga.

【BUAH WILD HEART – KUALITAS PERUNGGU (LEVEL 20) – (HP RECOVERY] >>> Legenda mengatakan, bahwa ada seekor binatang buas besar yang jatuh cinta dengan seorang gadis suci dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sang gadis,dan mati menggantikan gadis itu. Di tempat mayat binatang buas itu ditempatkan, sebuah area hijau dengan satu pohon yang menghasilkan buah yang mirip dengan taring binatang itu muncul.Dengan mengkonsumsi buah ini akan memulihkan 60% 「HP」, disarankan agar pemain tersebut mencapai「LEVEL 20」 atau lebih untuk mengonsumsi buah ini. Sangat dimungkinkan pemain yang berada di bawah 「LEVEL 20」 dapat meledak karena jumlah darah yang berlebihan. Efek buah ini berkurang hingga 30% pemulihan 「HP」 untuk pemain yang memiliki 「LEVEL 30」 atau lebih. Buah ini dapat digunakan untuk membuat Ramuan Penyembuhan Tingkat Lanjut (KUALITAS PERAK) yang dapat digunakan hingga 「LEVEL 40」. (Harga beli – 1 Koin Ungu atau 990 Koin Emas).】

Eeaf pjijc yfgjvj vl pjijc rfajqjx sjcu yfgrfyfijtjc vfcujc rfwjx Dejt Qliv Lfjga, pjvl Jtbf Lb vjc Xfeifl ylrj wfcmlew jgbwj wjclr sjcu vlqjcmjgxjc yejt lae. Xfeifl afgiltja wfiltja teajc vfcujc xflculcjc sjcu yfrjg rfbijt-bijt vlj lculc rfufgj qfgul vjc wfcuulula yejtcsj. W iZ7x

Choe Ho telah membaca papan informasi yang berdiri tepat di depan hutan, tetapi dia tidak ingin mencoba mengambil buahnya. Konsekuensinya sangat mengerikan, apalagi para petani dan rakyat miskin yang menjaga hutan itu tidak boleh dianggap remeh.

Akankah hutan kecil dengan buah-buahan yang hanya cocok untuk 「LEVEL 20」 hingga 「LEVEL 40」 dapat ditanam dan dikelola untuk tumbuh dengan aman dan sehat oleh desa yang lemah? Tentu tidak, itu tidak mungkin! Desa itu setidaknya harus berkisar「LEVEL 10」, jadi meskipun Choe Ho ingin memetik buahnya, dia akan dihadang oleh cangkul dan tiang gantungan, dan hanya kematian yang akan menunggunya.

Jadi, pada saat ini, dia tidak peduli dengan hutan yang kaya akan buah-buahan itu di sampingnya, meskipun Geulei menatap ke arah hutan dengan rasa ingin mencicipi semuanya dalam setiap langkah ke tujuannya. Tanpa diduga, di depan pintu masuk hutan, ada seorang gadis kecil berwajah cemas.

Dia tampak seperti gadis 10 tahun dengan rambut pirang yang diikat menjadi kepang dua, pakaiannya sedikit lusuh dan bernoda, dan ada sedikit kotoran di wajah gadis itu. Mata coklatnya yang berkilau itu bengkak, seolah gadis kecil itu baru saja menangis. JTyusv

Choe Ho hanya ingin lewat tanpa memperhatikan gadis kecil itu, tetapi setelah mendengar gadis kecil itu terbatuk-batuk, bahkan sampai mengeluarkan darah, dia tidak bisa berpura-pura tidak melihat apa-apa. Dia berhenti dan turun dari Geulei, menarik keledainya dengan tali kekang dan mendekati gadis kecil itu.

“Ambil ini. Ini adalah ramuan yang akan membantumu pulih. Hei, jangan lihat aku seperti penjahat, aku hanya tidak tahan melihat seseorang sakit…”

Gadis kecil:… (゚ Д ゚;)

“Masih belum mengambil ramuannya? Lihat, ini adalah lambang Persekutuan Dokter, aku sudah hampir menjadi anggota, dan ini lambang Universitas Seoul, aku adalah murid luar… Lihat? Aku bukanlah orang yang berbahaya.” XRfzGs

Awalnya, gadis itu dikejutkan dengan penampilan pria montok bermata manis itu. Dia memiliki warna kemerahan pada kulitnya karena terkena matahari, dan dia sangat terlihat seperti seseorang yang berdarah ningrat, jadi gadis itu menjauh sedikit, takut akan menyinggung bangsawan itu.

Namun, pria itu menawarinya ramuan yang dirasa cukup mahal hanya untuk seorang penduduk desa, yang membuat gadis itu malah menjadi semakin takut, tetapi dia tampaknya tidak tersinggung oleh penolakan tersebut, dan bahkan mengeluarkan emblem dari dua institusi kuat dari Kota besar, Chooe-He, dimana Alkemis dan Bangsawan terkuat dari Benua Wook berdiri. Gadis kecil itu tercengang, diam-diam menatap pria dan keledai di depannya.

Langit Bieru.

Choe Ho mengira dia mungkin tampak seperti orang mesum yang mencoba meyakinkan seorang gadis kecil untuk memakan permen pemberiannya… Mengapa terkadang sulit untuk menjadi orang baik?

Gadis kecil:… (⁰д⁰) 0vrYNo

Suasana berubah menjadi canggung dan Choe Ho semakin malu, tetapi kemudian, gadis kecil itu terbatuk lagi, menutupi bibir pucatnya dengan kain tua, yang telah memiliki noda darah, menunjukkan fakta bahwa penyakitnya tidak sederhana sama sekali.

【HEALING POTION – KUALITAS PERAK (LEVEL 10) – (NON AKTIFKAN DEBUFF ) >>>>>> Ini adalah ramuan yang menghancurkan semua efek debuff musuh selama 10 menit selama pertempuran. Saat keluar dari pertempuran, ramuan ini menyembuhkan debuff dan memberikan pemulihan penuh kepada pengguna. Ini hanya bekerja untuk musuh sampai 「LEVEL 20」. Semakin kuat level musuh, semakin lemah efek potionnya. Ramuan ini hanya bisa digunakan satu kali selama pertarungan. (HARGA PEMBELIAN – 2 Koin Ungu atau 1 Koin Ungu dan 200 Koin Emas).】

Ini adalah item Kualitas Perak yang membutuhkan waktu dan bahan dalam jumlah tertentu untuk membuatnya, dan biasanya, tingkat keberhasilannya kurang dari 20%. Saat ini, Choe Ho hanya memiliki dua Ramuan Penyembuhan. Dia berencana menggunakan yang pertama untuk membantunya menyelesaikan misinya, sedangkan yang kedua akan dijual ketika dia kembali untuk mendapatkan modal sehingga dia bisa menyewa tentara bayaran untuk membantunya meningkatkan 【LEVEL】-nya.

Alkemis memiliki keunggulan alami dalam membuat ramuan dan dapat melampaui banyak level dibandingkan dengan pemain normal, dan karena mereka perlu memiliki Gulungan Kertas Alkemjs sehingga mereka dapat meningkatkan 【LEVEL】 profesi mereka atau jumlah resep ramuan di tangan mereka , Choe Ho mampu membuat resep melampaui 【LEVEL】 miliknya. eRCudA

Dengan banyak ketekunan, Choe Ho berhasil mendapatkan kepercayaan dari seorang Ahli Alkemis, yang membuatnya menerima beberapa resep yang sangat mahal. Tentu saja, bagi Ahli Alkemis, resep berkualitas perak ini sama sekali tidak berharga di mata mereka, tetapi bagi Choe Ho, ini seperti kekayaan kecil!

Dia tidak menjual ramuan kualitas perak yang satunya karena dia takut tiba-tiba mendapat kecelakaan saat menjalani misinya, jadi lebih baik untuk mempunyai salah satu ramuan itu sebagai pencegahan, bukan?

Namun, setelah melihat keadaan gadis kecil itu, Choe Ho mau tidak mau harus memberikan ramuan itu padanya. Meskipun seluruh dunia baru ini seperti permainan, para penghuni dunia ini bukanlah NPC, mereka bernapas, hidup, dan bisa mati.

“Ayo pergi ke pohon itu, kamu perlu istirahat dan aku bisa membantumu mengambil ramuannya. Aku ingin kamu memberi tahuku mengapa kamu sendirian dengan penyakit seperti itu di depan hutan berbahaya seperti ini.” Sambil menghembuskan nafasnya, dia tidak lagi menunggu gadis kecil itu menjawab, dia langsung meletakkannya di punggung Geulei. DrCEOB

Gadis kecil itu menempel di leher Geulei karena takut jatuh, dan Choe Ho perlahan-lahan membawa gadis kecil yang sakit itu ke pohon yang teduh sambil memikirkan tentang waktu berharganya yang telah dia sia-siakan untuk melakukan hal ini.


>>>> EDITOR ENG:

Hai teman-teman! Sekali lagi, saya sangat menyesal atas keterlambatan ini, tetapi dengan komputer yang lambat dan mogok, juga dengan sekolah dan kehidupan nyata saya, saya telah kelelahan secara mental, tapi bagaimanapun, inilah bab yang telah diedit. Saya harap Anda menikmati tgol ~


>>>> Catatan Penulis: YTV4iU

  1. Terima kasih untuk semua orang yang berkomentar! Kalian membuat saya sangat bahagia!
  2. Editor akan membutuhkan beberapa saat untuk memperbarui bab-bab. Karena masalah teknis (Kalian tahu ketika PC bermasalah, semuanya akan menjadi buruk)
  3. Saya mengubah nama Gray menjadi Geulei, menurut editor saya, nama baru itu berarti Gray dalam bahasa Korea atau salah satu dari sekian banyak karakter yang berarti sama. Dia menunjukkan dua nama dan saya memilih yang ini, bagaimana menurut Anda?
  4. Untuk semua orang yang menginginkan spoiler jika Choe Ho akan menurunkan berat badan selama novel … Saya tidak merencanakan hal seperti itu untuk saat ini. Kecuali jika kalian ingin dia ditangkap dan kelaparan. Karakter Choe Ho sangat spesifik, dia suka makan enak. Akankah dia menurunkan berat badan di masa depan? Ya, tapi tidak ada yang akan mengubah fakta bahwa dia gemuk.
  5. Sapa maskot gadis kecil dalam novel. Untuk sementara.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!