English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch6.1 - Gadis itu adalah seorang beastman

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Choe Ho mengambil kain biru panjang yang bersih dari inventarisnya dan meletakannya di lantai yang tertutup rumput di dekat pohon sekuler berdaun tinggi, lalu membantu gadis kecil yang lemah itu duduk di atas kain bersih itu. Gadis kecil itu memperlihatkan mata cokelatnya yang indah dan polos.

“Pegang ini dan minumlah perlahan-lahan,” kata Choe Ho yang duduk di samping gadis kecil itu, melepaskan sumbatan dari botol ramuan dan memberikannya ke gadis kecil itu. Botol untuk ramuan penyembuh itu mirip dengan botol obat di dunia asli Choe Ho. Ada beberapa jenis botol untuk berbagai jenis ramuan, Choe Ho menganggapnya kebetulan bahwa botol untuk ramuan penyembuh itu mirip dengan botol di dunia aslinya. jKTdbq

Ramuan ini berfungsi untuk menghilangkan debuff. Debuff dapat dianggap sebagai penyakit atau luka yang didapat selama pertempuran, seperti pendarahan, pusing, terbakar (demam), dan keracunan, akhirnya ramuan ini seharusnya bekerja jika gadis itu memiliki penyakit yang dia dapat dari beberapa pertempuran, sayangnya, jika dia dikutuk maka ramuan itu tidak akan bekerja.

Gadis itu ragu-ragu sejenak, tetapi aroma dari ramuan itu telah menjernihkan pikirannya dan membuat dia sedikit bimbang. Choe Ho berdiri diam melihat ke arah lain dan keledainya, Geulei sedang merumput dengan tenang di sebelah.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Beberapa menit kemudian tubuh gadis pirang itu bersinar dengan kilau perak, gadis kecil itu menutup matanya dan menyingkirkan botol ramuan itu. Tubuhnya melayang di udara saat cahaya perak semakin kuat.

Beastman?” Choe Ho terkejut, ketika kilau itu berakhir dan dua telinga indah berbulu halus muncul di atas kepalanya di tengah rambut pirangnya, ekor panjang yang indah menjuntai di bawah rok kotornya. rgzEYP

Transformasi gadis kecil itu tidak mengejutkan jika orang telah menebak bahwa  gadis kecil itu berada di bawah pengaruh ilusi. Dengan ramuan yang menyembuhkan debuff, ini tidak mengherankan. Choe Ho terkejut karena dia tidak melihat satupun anak beastman di kota Chooe-He yang merupakan kota utama di wilayah ini. Singkatnya, ini pertama kalinya Choe Ho melihat beastman.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Sinar memudar dan gadis kecil itu terlihat lebih baik sekarang, dia menarik napas panjang dan tersenyum, memperlihatkan dua gigi taring kecilnya. Dia tidak terlihat semenyedihkan dan sekotor sebelumnya, malah, ada aura majestik di matanya yang sekarang berwarna emas dan tidak lagi berwarna coklat.

Glcu! Glcu! ZPVP ECLCVPC VSOCZCKBCR UFKEP VPRXC KSOCL GPCBKPMBCR.

Vfyejt qfglcujajc wfijsjcu vfcujc xfgjr vjc rejgj jijgw xfiejg vjgl yfcjx Jtbf Lb, sjcu afgxfpea vfcujc jijgw sjcu alyj-alyj yfgyecsl lae. TLbGtf

UEPRJSVV OSYRYEC GPJFOPB DSDSECUC ZPRXXF TCRX OCOF. GPC CGCOCL UFKEP BSVCTCRXCR ECAC VPRXC (ECAC OYESR), LCO PRP ZSRTSDCDBCR DCRTCB BSBCJCFCR GCR ECVC KPGCB USEJCTC. ECAC VCRXCK ZCECL GCR ZSRJFEPXCP BSECACCR KSKCRXXC GCR VCOCL VCKF CRCBRTC VSGCRX DSEBLPCRCK. USECRX CBCR USJCL. ZPVP CGCOCL ZSRTSOCZCKBCR GCR ZSRXSZDCOPBCR UFKEP OSYRYEC BSZDCOP BS BSECACCR OYESR GSRXCR CZCR VSDSOFZ USECRX GPZFOCP. (Zlrl vjqja vlijxexjc rfyjujl wlrl xfibwqbx / Bfreilajc vjijw ifnfi V vjqja yfgajwyjt rfrejl vfcujc yfgajwyjtcsj pewijt jcuubaj alw).

Choe Ho dengan cepat membaca layar biru yang melayang di atasnya, gadis kecil itu mengedipkan mata keemasannya dan menatap manusia di depannya tanpa bicara. Manusia yang tampak sedikit konyol dan tampan itu menatap langit, gadis kecil itu merasa bahwa manusia yang lembut itu sangat berbeda dengan manusia lain pada umumnya.

“Kakak, terima kasih telah membantuku. Tapi aku takut sekarang kakak berada dalam bahaya. ”Suara Leonora yang berusia 10 tahun lembut dan tenang, ada karisma dan kedewasaan yang tidak sesuai dengan penampilannya yang masih kecil.

Choe Ho yang tidak sempat melihat hadiah misinya memandangi gadis kecil yang sedang memegang rok kotornya dengan erat. Meskipun ramuan tersebut dapat menyembuhkan penyakit, ramuan tersebut tidak dapat menyembuhkan luka, karena dibutuhkan perban dan bahan medis lainnya untuk menyembuhkan luka. l vOMK

“Siapa namamu?” Choe Ho bertanya dengan nada acuh tak acuh seolah dia tidak peduli apa yang dikatakan gadis berusia 10 tahun itu.

“Leonora” gadis itu menjawab, tentu saja, dia menghilangkan nama belakangnya karena hanya bangsawan yang memiliki nama keluarga. Dia benar-benar tidak ingin Choe Ho terlibat dalam masalahnya. Leonora melihat pria itu melihat tangannya yang terluka, jadi dia menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya dan membuang muka.

Choe Ho melihat bekas luka di tangan kecilnya yang terlihat kurus dan rapuh, juga ada luka di lehernya seolah-olah gadis itu telah dipakaikan tali kekang.

“Siapa yang menculikmu?” Choe Ho bertanya dengan nada serius, ada api amarah di dadanya, dia benci melihat anak-anak terluka, mungkin karena dia sendiri sudah terlalu banyak mengalami perundungan di sekolah. Pertanyaan itu begitu lugas, Leonora membuka lebar matanya kerena terkejut. QWOaVY

Leonora: ヽ (゚ Д ゚) ノ

“Kakak, jika kamu meninggalkanku di suatu tempat di kota terdekat, aku bisa bertahan. Kakak tidak perlu terlibat dalam hal ini. ”Leonora berbicara dengan lembut, dia membuang muka, sangat jelas, bahwa dia tidak ingin membicarakan hal itu.

Choe Ho merasa mulutnya getir saat melihat seorang gadis berumur 10 tahun bertingkah selayaknya orang dewasa, tidakkah dia melihat tubuhnya sendiri yang kurus dan kecil? Tubuhnya saja terlihat seperti dia bisa  patah dengan mudah oleh angin yang berhembus kuat.

“Apa yang aku tanyakan bukanlah hal itu. Siapa yang menculikmu atau kamu tidak tahu? ” Choe Ho menghela napas dan mengambil tangan kurus bocah berusia sepuluh tahun itu, yang awalnya sedikit menolak, sampai akhirnya menyerah sambil ditatap oleh mata indah Choe Ho. F3OQNU

Dia mengeluarkan sekotak peralatan medis dari inventarisnya, mengambil beberapa obat sederhana untuk luka dan segulung perban bersih.

PERBAN BERSIH  – MEMULIHKAN 10% HP DAN MENGHENTIKAN DARAH. (Teknik Andalan Dokter yang dapat memiliki efek pemulihan penuh dalam sehari)

Please support our translators at langitbieru (dot) com

REMEDI UNTUK LUKA POTONG – MEMULIHKAN 10% HP DAN MENINGKATKAN KECEPATAN PENYEMBUHAN SEBESAR 30%. (Teknik Andalan Dokter dapat memiliki efek pemulihan penuh dalam beberapa jam)

  vUS2h1

 

Catatan Penulis:

  1. Terima kasih atas komentarnya!
  2. Sekadar mengingat ML hanya akan muncul di chapter 10.

 

Kd1ipZ

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!