English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch7 - Peti Perak

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Saat ini Choe Ho tidak bisa terganggu oleh hal ini, jadi dia memutuskan bahwa dia akan melihat misi yang telah diperbarui setelah menyelesaikan Misi Level C. Tentu saja, dia terkejut bahwa pemain lain dapat menerima misi yang sama, dan keduanya terhubung untuk menyelesaikan misi tersebut.

PEMAIN MISI BARU: Taring Besar (LVL 15). AbX6Dx

“Pemain yang sangat kuat! Siapa maniak ini…” pikir Choe Ho dengan iri dalam hatinya, lagipula, dia bahkan belum mencapai LVL 5, bagaimana mungkin dia tidak merasa pahit dan iri dengan pemain dengan LVL yang begitu tinggi ?!

Hatinya terluka! (╯ ° Д °) ╯ ┻━┻

Please visit langitbieru (dot) com

Ah, dia sekarang memiliki mata hijau dan hati yang gelap penuh dengan keirian dan kebencian! (ʘдʘ╬)

Sebelumnya, Choe Ho mengira bahwa misi tim yang diperingatkan oleh sistem adalah untuk tim yang telah dibentuk sebelum menerima misi tersebut, tetapi dia telah meremehkan betapa problematiknya sistem game penipu ini. zCQ10d

Sistem Game: ʘ ͜ʖ ʘ

Choe Ho: (´Д`ι)

Hutan itu dinamakan Hutan Tepi, dinamakan seperti itu karena hutan itu melintasi perbatasan ketiga kerajaan lainnya. Hutan Tepi bukanlah hutan yang menakutkan atau terlarang seperti pada game petualangan pada umumnya, itu hanya sebuah hutan yang dipelihara oleh ras alam yaitu para elf, Peri, Trent dan Druid.

Hutan Tepi menghubungkan tiga negara penting, Kerajaan Peri, Kekaisaran Elf, dan Kota Juara Independen. Hanya itu yang diketahui Choe Ho, dari apa yang ditelitinya selama dua bulan terakhir. lqcKuC

Sayangnya, dia tidak tahu di mana Kota Chooe-He berada, dia membayangkan bahwa kota ini adalah kota perbatasan, tetapi Choe Ho tidak yakin dari negara mana dia berasal. Dia tidak bisa bertanya-tanya, karena akan aneh baginya untuk menanyakan sesuatu yang seharusnya sudah pasti dia ketahui karena dia “datang” dari kota.

Choe Ho mengamati hutan yang hidup dan hijau ini, dengan berbagai warna bunga bersinar di sekitarnya, matahari masuk seperti sinar cahaya yang memurnikan tempat itu, yang membuat pemandangannya menjadi indah dan seperti di dalam mimpi.

Choe Ho adalah seorang peri, jadi dia merasa lebih segar dan bahkan lebih kuat, lalu dia mengecek status.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

STATUS y3YpR1

RCZC: Zlrafg Dlu Vwlif (Jtbf Lb)

ECV: Ufgl (Bfecaecujc Leajc Gljxaloxjc)

BSOCV: Cixfwlr

UEYMSVP: (ONO-3) Gbxafg; (ONO- 100) Bbxl; (ONO- 5) Lfgyjilra YQVU3G

VKCKFV FZFZ: (4) ONO / (100/10000) SWU / (1000) LU / (600) ZCRC

BSVSLCKCR: 100% (Ufwjlc rftja)

VCTCU: (ONO-2) USRSEDCRXCR / (ONO-2) BSBFCKCR / (afgrfwyecsl) VKCKFV

GENDER: OMEGA (belum ditandai) / (10 hari sebelum estrus) STATUS UDWlV0

KETERAMPILAN UMUM (POIN): (20) + (20) KEKUATAN / (30) + (30) KELINCAHAN / (45) + (15) KEPINTARAN / (15) + (30) PERTAHANAN

KETERAMPILAN KHUSUS: (30) + (20) KETANGKASAN / (30) + (40) KEBERUNTUNGAN / (40) + (35) PENGLIHATAN;

Please support our translators at langitbieru (dot) com

>>>> KEUNTUNGAN HUTAN <<<<<

Pcl jvjijt xfecaecujc sjcu tjcsj ylrj vlqfgbift gjr jijw rjja wfwjrexl teajc. Gjgl ONO 1 – 5, afgpjvl qfclcuxjajc tlcuuj 50 qblc qfg rxlii. Vfwjxlc alcuul ONO qfwjlc,wjxj rfwjxlc yfrjg wjcojjacsj. Fcaex wfcufajtel ifylt ijcpea afcajcu gjr jijw, xewqeixjc ueiecujc wlrl Klcuxja C sjcu afgxjla vfcujc gjr jijw. geso01

Mata Choe Ho yang indah bersinar saat melihat keberuntungannya hampir mencapai 70 poin, dengan poin penglihatannya yang telah mencapai 75, ini akan menambah kesempatannya untuk menemukan peti harta di dalam hutan.

Begitulah cara permainan ini bekerja, semakin tinggi poin keberuntungan, maka semakin besar kemungkinan untuk menemukan harta, Item Boss yang jatuh, dan juga menyebabkan kerusakan besar pada lawan. Begitu pula dengan penglihatan, perbedaannya adalah penglihatan membuat pemain untuk mengevaluasi Item dan mengungkapkan status Item yang didapatkan.

Akankah Choe Ho berhasil meninggalkan statusnya sebagai orang miskin dan lemah dan mendapatkan harta bernilai tinggi?

Dia benar-benar mengharapkannya! (* ≧ ∀ ≦ *) ju5wih

Sistem Game: ʘ ͜ʖ ʘ

Satu jam kemudian, di jalan setapak Choe Ho turun dari keledainya, Geulei dan meninggalkan Leonora di atas keledainya, dia dengan aneh berjalan ke salah satu semak di dekat pohon tua dan memasukkan tangannya ke dalam semak tanpa peduli.

Leonora dan Geulei memandang dengan tatapan aneh ke arah Choe Ho yang bertindak sangat ceroboh, lagipula, jika ada ular atau hewan berbahaya lainnya di semak-semak, tidakkah Choe Ho akan terluka?

Leonora: ⊂ (゜ Д ゜ ⊂ dIbHAX

Yang mengejutkan gadis singa kecil itu adalah, ada cahaya perak yang muncul di semak-semak, dan peti berwarna perak yang berukuran setengah tinggi badannya melayang di udara.

“Peti para dewa?” Leonora berpikir dengan heran. Dia telah melihat ini di buku pelajaran ketika dia berada di kastil belajar dari gurunya tentang sejarah para dewa.

Kapanpun dunia menghadapi bahaya yang akan segera terjadi, para dewa memanggil pahlawan dan membagikan peti dengan kekayaan yang tak terbayangkan ke seluruh benua, peti ini hanya bisa ditemukan oleh para pahlawan yang dipanggil oleh dewa.

Tentu saja, ini semua hanyalah legenda. Begitu banyak perang dan bencana telah terjadi sehingga orang-orang di dunia ini akhirnya berpikir bahwa sejarah ini adalah omong kosong karena mereka belum pernah melihat pahlawan para dewa. Ug7JA

Namun, satu-satunya hal yang benar dari semua legenda ini adalah peti para dewa, karena para petualang terkadang menemukan peti misterius yang berada di tempat yang tak terbayangkan. Beberapa peti dipenuhi dengan permata dan emas, yang lainnya terbuat perak murni, sementara beberapa peti terbuat dari kayu yang sangat sederhana.

Kesulitan untuk membuka peti ini sangat besar, tetapi ketika Anda berhasil membukanya, sudah pasti akan ada harta berharga atau bahkan item suci. Begitu banyak petualang dan tentara bayaran mempertaruhkan nyawa mereka di tempat-tempat berbahaya hanya untuk mendapat kesempatan untuk menemukan peti dewa.

Leonora memandang Choe Ho dengan sedikit kecurigaan sejenak, apakah dia akan menjadi pahlawan yang dipanggil oleh para dewa dunia ini? Namun, dia segera menepis pemikiran itu, karena melihat pria yang tampak lebih lemah darinya ini, orang ini bukanlah pahlawan.

Apalagi dia seorang Peri! kmznQv

Semua orang tahu bahwa Peri adalah makhluk alam yang paling pengecut dari semua makhluk hutan. Peri dikenal karena kecerdasan, alkimia, dan teknologi pertahanan yang hebat.

Sayangnya, mereka pengecut dan tidak pernah terlibat dalam konflik apa pun serta tidak bersekutu dengan siapa pun. Mereka berkata bahwa mereka hanya ingin hidup dalam damai dan tidak ingin terlibat dalam hal-hal duniawi. Tentu saja, itu hanya menjadi alasan untuk tidak menunjukkan bahwa mereka lemah. Yah, setidaknya itulah yang dipikirkan oleh orang-orang masyarakat di dunia ini.

Langit Bieru.

Tembok kota Kerajaan Peri adalah tembok yang tidak bisa ditembus, jadi Kerajaan Peri masih berdiri dan hanya bisa dilihat dengan iri dari jauh karena tidak dimungkinkan untuk menyerang.

Lalu, para peri juga tidak memperluas wilayah mereka dengan cara yang biasa, yaitu menaklukan wilayah lain, tetapi mereka memperluas kerajaan dengan cara yang kreatif dan menggunakan teknologi, hal ini yang bahkan menekankan betapa pengecutnya ras Peri. Dh4N9Q

Tentunya pahlawan para dewa tidak akan pernah berasal dari ras Peri!


 

Catatan Penulis: hOaoEB

  1. Terima kasih atas komentarnya! Saya harap semua orang dalam keadaan yang baik dan sehat!
  2. Harap ingat bahwa perubahan fisik yang paling terlihat di Choe Ho adalah telinga dan mata. Semakin tinggi skor kemampuan penglihatan, semakin jernih mata Choe Ho.
  3. Katakanlah dia memperoleh peningkatan dalam poin pendengaran, telinganya akan memanjang sedikit demi sedikit. Tentu saja, ini adalah sesuatu yang dapat terjadi, tapi tidak dapat dipastikan.
  4. Big Fangs adalah Nan Jeong (ML), tapi tentu saja MC kita tidak tahu hal itu karena hanya nama yang digunakan dalam game yang muncul.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!