English

Permainan Dalam Hidup Kami (ABO)Ch8 - Aku Menjadi Kaya, Tapi Aku Tidak Bahagia!

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

“Tentu saja, ada kemungkinan bahwa Choe Ho adalah seorang Elf, jadi mungkin saja…Tidak, itu tidak mungkin! Para Elf sangat sombong, tapi meskipun Choe Ho agak dingin; dia sangat baik dan sama sekali tidak sombong….Dia seharusnya bukan seorang Elf…” Pikir Leonora bimbang, lagipula, tidak setiap hari seseorang dapat menemukan peti dewa.

Choe Ho tidak tahu pikiran rumit gadis 10 tahun itu, atau bahwa dia telah dicemooh karena menjadi Peri, tapi bahkan jika dia tahu pun, dia juga tidak akan peduli. Apalagi, dia juga berpikir bahwa Peri itu merupakan ras lemah, jika tidak, bagaimana mungkin dia tetap berada di LVL 4 bahkan setelah dua bulan bekerja keras? XRD5mW

Dia menunggu agar peti itu jatuh ke lantai dan langsung membuka peti tanpa berpikir banyak, peti itu pun terbuka dengan mudah. Yang tersisa di pikiran sang putri singa hanyalah kekacauan ketika dia melihat Peri yang disebutnya lemah itu dapat membuka peti dengan mudah. Peti yang membuat banyak orang orang kuat menangis dan memohon agar terbuka.

DING! DING! PETI PERAK KATEGORI KETIGA TELAH DITEMUKAN!

Please support our translators at langitbieru (dot) com

DING! DING! DENGAN KEBERUNTUNGAN SAAT INI ANDA MENDAPATKAN ITEM EMAS KUALITAS PREMIUM!

DING! DING! DENGAN BONUS HUTAN ANDA MENDAPAT ITEM UNTUK PERLINDUNGAN DEWA AYANA (Dewi Peri)! uZoL3t

DING! DING! KARENA ANDA LEMAH TETAPI BERANI DAN SANGAT BAIK, DEWA AYANA SANGAT BAHAGIA DAN MEMBERI ANDA BARANG YANG SUCI DAN TERBERKATI!

Mata Choe Ho membelalak karena terkejut, dia sangat terkejut dengan peringatan terakhir itu. Peringatan terakhir menggunakan huruf emas dan berkilau, sangat berbeda dari peringatan monoton yang ditunjukkan oleh sistem.

“Apakah benar ada dewi?” Choe Ho berpikir cemas. Dia adalah tipikal orang Korea yang agnostik (dia percaya bahwa ada makhluk yang lebih tinggi), tetapi dia tidak percaya pada agama, apalagi pada makhluk yang disebut sebagai dewa atau dewi.

Choe Ho merasakan kulitnya menjadi dingin tetapi rambutnya terasa hangat, seolah-olah ada yang seseorang yang sedang mengelus rambutnya, tapi tubuhnya merasa ketakutan akan keberadaan yang kuat ini. mckzIX

DING! DING! DEWA AYANA MEMBERIKAN BERKAT KEPADA SEORANG PEMAIN! UNTUK PARA PEMAIN LAIN, BERIKAN HORMAT KEPADA PEMAIN MR. BIG SMILE, PEMAIN PERTAMA YANG MENDAPATKAN BERKAT DEWA!

Choe Ho merasakan pandangannya menggelap ketika dia melihat papan ungu besar dengan tulisan warna emas muncul di langit. Sepertinya ini adalah pemberitahuan sistem untuk pemain lainnya tentang pencapaiannya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Saat ini, mungkin dia masih belum bertemu dengan pemain lainnya, tapi mereka sudah pasti ada, dan mungkin lebih kuat daripada dirinya. Apa yang dilakukan sistem hanyalah membuat dia menjadi target!

Ujgacfg ecaex wlrl yjgecsj wfwqecsjl ONO 15 sjcu ylrj vlpjvlxjc mbcabt yjtkj qjral yjcsjx qfwjlc ijlc sjcu wfwlilxl ONO pjet vl jajrcsj! GxIKkd

Ofylt qjgjt ijul, rlrafw afgiltja rjcuja rfcjcu vjc ufcla rjja wfcuewewxjccsj xf veclj! Djtxjc jvj rfvlxla jgbujcrl rfbijt-bijt rfvjcu wfcufpfx qfwjlc ijlc!

Pcl yfiew qfgcjt afgpjvl rfyfiewcsj rfijwj vej yeijc vlj yfgjvj vl veclj lcl. Vlrafw lae rfyfiewcsj tjcsjijt tji wfcpfcuxfixjc sjcu wfijgjcucsj wfijxexjc rfrejae, rfijlc lae, vlj yfiew qfgcjt wfiltja qfglcujajc rfqfgal lcl, sjcu wfwyeja rfujijcsj rfwjxlc yfgwjrjijt.

SELAMAT UNTUK PEMAIN MR. BIG SMILE ! SEKARANG ANDA AKAN MENDAPATKAN PETI BERLIAN (1) KARENA MENJADI PEMAIN PERTAMA YANG MENERIMA BERKAT DEWA!

SELAMAT UNTUK PEMAIN MR. BIG SMILE ! SEKARANG ANDA AKAN MENDAPATKAN PETI BERLIAN KARENA MENJADI MAKHLUK ALAM PERTAMA DALAM 300 TAHUN UNTUK MENDAPATKAN RAHMAT DARI DEWI AYANA! S2VAfs

SELAMAT UNTUK PEMAIN MR. BIG SMILE ! ANDA MENJADI PEMAIN PERTAMA YANG MENDAPATKAN ANUGERAH DEWA! DENGAN INI ANDA BERHAK ATAS GULUNGAN KERTAS DARI SEMUA RAS! PELAJARI MUSUH ANDA DAN MENANGKAN KEMENANGAN BAGI DEWA!

SELAMAT UNTUK PEMAIN MR. BIG SMILE ! ANDA MENJADI PEMAIN JUARA UNTUK DEWA AYANA! ANDA MENDAPATKAN PETI TITANIUM (2) DENGAN BERBAGAI ITEM SUCI DAN PERALATAN BERLIAN!

SELAMAT UNTUK PEMAIN MR. BIG SMILE!

Choe Ho semakin lama semakin pucat saat dia melihat papan pengumuman yang bersinar muncul di atas kepalanya, dia merasakan beban berat di tubuhnya; dia benar-benar ingin mengutuk dan menangis. Dia ingin mendapatkan item perak dan perunggu, sekarang dia mendapatkan beberapa item berlian, tetapi dia tidak senang! Ms3aJv

Dia hanya LVL 4, bagaimana dia bisa membawa beban menjadi Juara untuk Dewa?

Ini tidak ada bedanya dengan cari mati!

Langit Bieru.

“Sistem, kembali ke sini, aku akan mengembalikan peti perak!” Choe Ho memohon dalam benaknya.

Namun, sistem berpura-pura tidak mendengar permohonannya dan terus mengirimkan kembang api dan menyebarkan pencapaian Choe Ho sehingga semua pemain akan memperhatikannya seperti domba tampan, gemuk, dan lemah! 0WJd9t

Sistem Game: Berterimakasihlah pada diriku karena tidak meletakkan fotomu di langit agar dilihat pemain! Ψ (☆ w ☆) Ψ

Choe Ho: (ノ ToT) ノ ~ ┻┻

Dalam penglihatan Leonora, lingkaran cahaya emas turun dari langit dan menutupi Choe Ho seluruhnya, dia dan Geulei si keledai menyipitkan mata mereka karena intensitas cahaya keemasan itu. Momen itu berlangsung selama dua menit, lalu cahaya itu menghilang.

Sayap Choe Ho yang tersembunyi, terbuka. Sayap kupu-kupu biru tampak bersinar seperti neon dan garis perak diukir pada sayap peri yang tampak rapuh. 2M8E3F

Choe Ho tumbuh sedikit lebih tinggi dan menjadi pria dengan tinggi 1,70m (557,74ft), dia masih gemuk, tapi pasti lemaknya menyesuaikan dengan ukurannya dan dia terlihat seperti telah kehilangan sekitar 3 kg (6,61lb). Namun dia tetap terlihat seperti pria gemuk, pipinya masih mengembang dan dia terlihat sangat lembut. Rambut pendeknya sedikit lebih panjang dan telinganya sedikit lebih besar dan lancip, wajahnya juga menjadi sedikit lebih cantik dengan bulu mata yang lebih gelap dan lebih panjang; bibirnya berwarna merah muda menjadi lebih gelap seperti merah buah naga.

Kuku normal Choe Ho menjadi kuku indah yang dicat dengan warna biru langit; Kulit Choe Ho menjadi lebih halus dan lembut, dia juga mendapat tato di lehernya. Tato itu ada di kelenjar omega-nya dan itu adalah gambar bunga lily berwarna merah muda yang lembut.

Tato lily adalah tanda dewi Ayana, ini akan menjadi cara agar dewi dapat membantu Choe Ho kapan saja, tentu saja, baik Choe Ho maupun Leonora tidak tahu tentang itu. Ini adalah potongan informasi yang telah lama hilang di pasir waktu sejak sang Juara muncul di dunia ini berabad-abad yang lalu.

Sistem permainan dikejutkan oleh kejadian itu, tetapi dia hanyalah sistem yang dibuat oleh sekumpulan dewa. Karena para dewa tidak bisa datang ke dunia fana; sistem ini juga memiliki ide dan jiwa yang unik. Sayangnya, tidak ada yang tahu bagaimana sistem permainan menjadi begitu beracun, hal yang paling dia sukai adalah membuat kesal para pemain. OYKRm2

Sistem permainan sangat menyukai Choe Ho, dapat dikatakan bahwa dia adalah sistem Tsundere karena meskipun memprovokasi Choe Ho, dia selalu membantu manusia kecil yang konyol ini, lagipula, sistem permainan menempatkan Choe Ho di tempat di mana dia tidak punya pemain lain dan dia bisa tumbuh perlahan-lahan.

Tentu saja, Choe Ho tidak akan pernah percaya dan dia akan selalu berpikir bahwa sistem itu bertingkah seperti seorang tiran dengannya.

Sistem Game: (つ> ω ●) つ

Choe Ho: Saya tidak akan tertipu! (¬_¬) 6Zm1qM

 

Catatan Penulis:

  1. Terima kasih atas komentarnya!
  2. Saya berubah pikiran tentang bab. Ketika saya sedang mengedit akhirnya saya terinspirasi dan sebuah chapter baru muncul di antara chapter 7 dan 8, jadi di bagian selanjutnya kita akan mencari tahu tentang backstage dan beberapa karakter yang menarik.
  3. Iya, MC kita baru jadi OP yang masih lemah!
  4. Sistem permainan berinteraksi dengan MC kita, tetapi hanya dengan dia. Itu memperlakukan pemain lain sebagai sistem yang umum.
  5. Ya, sistem permainannya lebih Tsun dari pada Dere.

 

(1) Peti Berlian CPts 0

(2) Peti Titanium

Story translated by Langit Bieru.

  e0nkju

TN: Terima kasih kepada Sarache (editor) dan Yun (proofreader)

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!