English

Ribuan Musim GugurCh003 - Lembut Dan Ramah, Cantik Dan Baik.

0 Comments

“Namamu adalah Shen Qiao, kamu adalah murid dari Sekte Cleansing Moon kami. Entah bagaimana, kamu terluka parah, tapi untungnya aku menemukanmu saat lewat jadi aku bisa membawamu kembali tepat waktu. Musuh-musuh yang menyakitimu berasal dari Sekte Harmony. Karena aku bukan tandingan untuk mereka, aku harus membawamu ke tempat yang aman terlebih dahulu. Kamu dapat membalas dendam setelah kamu pulih dan mendapatkan keterampilan bela dirimu kembali.”

Yu Shengyan berbicara omong kosong dengan khidmat, tetapi Shen Qiao mendengarkannya dengan sungguh-sungguh juga. uYs8qn

Pada akhirnya, dia bertanya, “Lalu… bagaimana aku harus memanggilmu?”

“Nama keluargaku adalah Yu. Yu Shengyan. Aku kakak bela diri seniormu.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Kalimat ini benar-benar dikatakan tanpa hati nurani. Yu Shengyan baru berumur dua puluh tahun pada tahun ini. Meskipun penampilan Shen Qiao tidak memperlihatkan usianya, karena dia adalah murid Qi Fengge dan telah menjadi kepala Gunung Xuandu selama lima tahun, tidak mungkin dia lebih muda dari Yu Shengyan.

Sudah jelas bahwa Yu Shengyan dengan sengaja mengeksploitasi kebutaannya untuk keuntungan dalam bentuk panggilan. 8X6DqW

Tapi Shen Qiao benar-benar menyapanya dengan penuh rasa ingin tahu, “Kakak bela diri Senior.”

“……..” Melihat wajah polosnya, Yu Shengyan entah bagaimana merasa sedikit bersalah.

Dia meringis sambil tertawa, “Jadilah baik. Karena kamu belum dapat bangun, kamu harus tetap di tempat tidur dan beristirahat. Setelah kamu sepenuhnya pulih, aku akan membawamu untuk memberi hormat kepada Guru.”

Shen Qiao menjawab, “Baiklah.” MtsT2Q

Dia menutup matanya tetapi segera membukanya kembali. Karena kurangnya fokus, matanya tampak sedikit lalai dan kecemerlangan yang biasa terkandung di dalamnya telah lenyap juga. “Kakak bela diri Senior …?”

“Apakah ada yang lain?” Yu Shengyan percaya pada dirinya sendiri menjadi seseorang dengan hati yang lembut untuk kecantikan yang cantik. Melihat Shen Qiao, dia berkata “kasihan” pada dirinya sendiri sekali lagi dan berpikir, ‘Sungguh disayangkan bahwa pemimpin yang pernah mulia dari semua sekte Taois akan berakhir seperti ini. Jika saat itu ketika dia bertanggung jawab atas sekte dengan kekuatan bela diri yang dalam kemekaran penuh, sikap dan kelakuan seperti apa yang akan dia miliki?”

“Aku ingin minum air….”

“Jangan minum air untuk saat ini. Obatmu akan segera siap. Saat ini, kamu perlu mempertimbangkan obat sebagai airmu.” Y1iKpH

Tepat setelah dia selesai, seorang gadis pelayan datang dengan ramuan di tangannya. Mungkin itu adalah karena pemalsuan sejarah dari Shen Qiao barusan yang telah membangkitkan rasa bersalah yang langka jauh di dalam dirinya; Yu Shengyan mengambil mangkuk sup tersebut, meminta gadis itu untuk mengangkat kepala Shen Qiao dengan bantal di belakang lehernya, lalu menyuapi rebusan ramuan kepadanya dengan sendok.

Tidak semua tulang Shen Qiao patah, tetapi tidak jauh dari hal tersebut. Di atas meridian yang terluka, peluangnya untuk bertahan hidup hampir tidak ada. Dasar yang baik dari kesehatannya adalah satu-satunya alasan kenapa dia dapat bangun hanya dalam waktu satu bulan. Sekarang, tanpa setidaknya tiga bulan lagi di tempat tidur, dia seharusnya tidak berharap untuk dapat bergerak.

Meskipun Yu Shengyan mengalami kesulitan selama latihan sejak ia menjadi murid Yan Wushi, karena gaya hidup Sekte Iblis selalu mewah, makanan sehari-hari dan pakaiannya tidak berarti lebih rendah dalam standar dibandingkan dengan para tuan muda keluarga bangsawan. Bagi seseorang seperti dia untuk memberi makan rebusan ramuan kepada orang lain dengan tangannya sendiri, tidak peduli seberapa berhati-hatinya dia, masih ada sesekali tumpahan yang mengenai jubah Shen Qiao. Tapi Shen Qiao meminum setiap sesendok yang dia suapkan tanpa tanda-tanda ketidakpuasan. Setelah selesai minum, Shen Qiao bahkan memberikan Yu Shengyan senyum lemah dan dengan syukur berkata, “Terima kasih, kakak bela diri senior.”

Lembut dan ramah, cantik dan baik. zde61L

Meskipun itu hanya senyuman ringan, itu cukup untuk membawa warna hangat ke dalam wajahnya yang pucat. Gadis pelayan di samping tersipu dengan tenang dan segera mengalihkan pandangannya.

Dia tidak bertanya tentang apa pun, yang sebenarnya membuat Yu Shengyan jadi bertanya-tanya. Jika dia bangun tanpa kenangan di kepalanya, buta dan terluka parah sampai-sampai dia bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur, bahkan jika dia tidak terpuruk secara mental, itu masih tidak mungkin baginya untuk tetap tenang sebagaimana Shen Qiao sekarang.

“Mengapa kamu tidak bertanya padaku kapan kamu akan pulih sepenuhnya?”

“Guru dan kakak bela diri senior pasti telah berlarian, kelelahan baik secara fisik maupun mental, karena aku.” Shen Qiao terbatuk beberapa kali, menarik otot-otot di sekitar lukanya, menyebabkan alisnya mengerut. “Jika aku bertanya, tidakkah itu akan menambah kesedihanmu dan Guru?” h3eiwF

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Seolah-olah dia belum pernah melihat seseorang yang begitu sopan dan perhatian pada orang lain sebelumnya, atau mungkin itu karena wajah Shen Qiao dapat dengan mudah membangkitkan rasa bersalah seseorang, Yu Shengyan terdiam sejenak, tidak yakin harus berkata apa. Setelah beberapa saat, dia akhirnya berkata, “Kalau begitu kamu harus beristirahat dengan baik. Aku akan pergi hari ini, tetapi aku akan datang lagi besok untuk membantumu dengan perawatan.”

“Kfglwj xjrlt, xjxjx yfij vlgl rfclbg. Kbibcu rjwqjlxjc rjijwxe xfqjvj Xege jajr cjwjxe. ”

Story translated by Langit Bieru.

“Cxe jxjc.” Klyj-alyj, Te Vtfcusjc wfgjrj yjtkj plxj vlj jxjc alcuuji ifylt ijwj ijul, lae tjcsj jxjc wfclcuxjaxjc xfmjcuuecujc. Zfcsfcaet tlvecucsj yfyfgjqj xjil, vlj wfwyejcu xjilwjacsj vjc qfgul.

Ujvj jkjicsj vlj rfvlxla megluj jqjxjt jwcfrlj Vtfc Hljb tjcsjijt alcvjxjc yfgwjlc ybvbt. Kjql rfpjx tjgl lae, vlj jxjc wfcuecpecul Vtfc Hljb tjwqlg rfaljq tjgl, vjc rfqfgal rfyjujlwjcj vlj qfgajwj xjil rjja vlj yjcuec, vlj afajq ifwyea, bqalwlr, vjc rjcuja yfgafglwj xjrlt xfqjvj Te Vtfcusjc. GmWtIz

Apa pun yang dikatakan Yu Shengyan, ia memercayai semua itu tanpa keraguan sedikitpun, selugu dan semurni selembar kertas putih.

Setelah dia bisa bangun dari tempat tidur dan bergerak sedikit, Shen Qiao bahkan menyarankan kunjungan kepada “gurunya” Yan Wushi untuk berterima kasih padanya secara pribadi.

Jika Yu Shengyan tidak mengingatkannya, Yan Wushi pasti sudah melupakan kehadiran Shen Qiao. jbIOyd

Dalam sepuluh tahun masa meditasinya, banyak hal telah berubah di dunia. Itu bukan sesuatu yang bisa disimpulkan oleh orang lain menjadi beberapa kalimat.

Ada banyak sekte di dunia ini, dan masing-masing memiliki faksi mereka sendiri dan pengaruh politik yang mendukung mereka.

Keluarga Gao dari Qi dikenal karena perilaku mereka yang tidak masuk akal dan tidak beralasan, sehingga setiap generasi kaisarnya cenderung lebih berafiliasi dengan Sekte Iblis. Sekarang ini adalah generasi Gao Wei, yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Sekte Harmony, oleh karena itu pengaruh Sekte Harmony di negara Qi telah meningkat pesat.

Di negara Zhou, ketika Yuwen Hu masih bertanggung jawab atas pengadilan sebelumnya, dia menghormati Buddhisme, oleh karena itu Master Xu Xueting pernah dihormati dengan posisi Grand Preceptor of Zhou. Namun, setelah Yuwen Yong naik ke tampuk kekuasaan, tren berubah. Kaisar baru ini tidak percaya pada Taoisme atau Budhisme. Dia bahkan melarang kedua sekolah tersebut di seluruh negeri, oleh karena itu pengaruh agama Buddha di Zhou sekarang jauh lebih lemah dibandingkan dengan masa lalu. X5m6QG

Adapun Dinasti Chen di selatan, itu dipimpin oleh Institut Konfusianisme Linchuan. Master yang bertanggung jawab Ruyan Kehui membantu Kaisar Chen dalam mengatur negara dengan sepenuh hati dan sangat dihormati dan sangat diandalkan.

Sebelum Yan Wushi memasuki Meditasi, ia telah menjadi pejabat di Zhou dengan identitas yang berbeda – asisten yang mengatur untuk Yuwen Yong, yang merupakan Adipati Lu pada saat itu. Kemudian dia melarikan diri jauh setelah dia terluka dalam pertempuran dengan Cui Youwang, tetapi sebelum dia pergi, dia memerintahkan murid tertuanya, Bian Yanmei, untuk tinggal di sisi Yuwen Yong.

Sekarang dia telah keluar dari Meditasi, pasti dia akan melakukan perjalanan ke negara Zhou dan membayar panggilan kehormatan pada Yuwen Yong, yang telah naik tahta sebagai Kaisar dan mengambil kembali kekuasaannya dari tangan Yuwen Hu.

Pada tahun-tahun ini, Zhou Utara telah memperkuat dirinya selangkah demi selangkah, yang mana hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang senang dilihat oleh negara-negara lain. Terlebih lagi, bahkan Tiga aliran Konfusianisme, Budhisme, dan Taoisme tidak berada dalam hubungan dekat dengan Kaisar Zhou ini, karena ia tidak hanya melarang dua yang terakhir tetapi juga melarang yang pertama dari mendirikan ajaran publik untuk mendapatkan pengikut. H4KIf1

Itu persis seperti latar belakang yang memungkinkan Sekte Cleansing Moon untuk mendekati dan mendukung Yuwen Yong, sementara pada saat yang sama, Yuwen Yong juga membutuhkan Sekte Cleansing Moon untuk mempertahankan kekuasaannya.

Setelah pertemuannya dengan Yunwen Yong, Yan Wushi meninggalkan Zhou Utara dan berkunjung ke Gunung Xuandu di perjalanan, dan kemudian pergi untuk melihat Kunye, yang disebut sebagai ahli nomor satu Tujue yang telah mengalahkan Shen Qiao.

Bertarung satu sama lain untuk satu putaran, Kunye dikalahkan. Nama Yan Wushi sang “Raja Iblis” muncul kembali, bergema di seluruh dunia bela diri. Semua orang mengatakan bahwa selain Cui Youwang, Sekte Iblis akan melahirkan pria yang kuat namun mengerikan lainnya.

Hanya saja kali ini, tanpa Qi Fengge, tidak ada satu orang pun yang mampu menyamai dia dalam kekuatan. prDftb

Menurut pendapat Yan Wushi, keterampilan Kunye bagus dan bakatnya juga luar biasa, namun dia masih belum berada di tingkatan yang mendekati Hulugu pada tahun-tahun itu. Bahkan ketika dibandingkan dengan yang lain pada daftar sepuluh besar saat ini, dia tidak dapat dianggap dapat dibedakan. Fakta bahwa seseorang seperti dia mampu melukai pemimpin sekte Gunung Xuandu dengan sangat parah itu sendiri agak aneh.

Tapi ini bukan titik kunci dari kekhawatirannya. Apa sebenarnya yang ada di balik cedera Shen Qiao atau apakah itu ada hubungannya dengan Kunye – Yan Wushi tidak tertarik untuk mencari tahu. Satu-satunya alasan dia menjadikan Kunye sebagai target pertamanya adalah untuk menyebarkan berita kemunculannya kembali di dunia pugilistik. Karena Kunye baru saja mengalahkan pemimpin sekte Gunung Xuandu baru-baru ini dan menjadi fokus semua orang, dia adalah pilihan optimal.

Story translated by Langit Bieru.

Lebih penting lagi, keuntungan terbesar dari perjalanan Yan Wushi kali ini bukanlah untuk membuat nama bagi dirinya atau untuk mengalahkan Kunye, tetapi untuk mencari tahu keberadaan salah satu buku yang tersisa dari The Strategy of the Vermilion Yang.

Legenda mengatakan bahwa lima puluh tahun yang lalu, Grandmaster generasi itu, Tao Hongjing, bertemu dengan seorang Immortal di Gunung Mao dan menyerahkan sebuah buku berjudul The Key to Ascend the Truth. Buku ini terdiri dari total empat bagian. Tao Hongjing mereorganisasi tiga dari mereka ke dalam buku lain dan menamainya The Secret Key to Ascend the Truth. kaVmyd

Untuk bagian kecil yang ditinggalkan, karena isinya tidak jelas, dengan sebagian besar terkait dengan kultivasi antara Manusia dan Surga, Tao Hongjing mengaturnya menjadi sebuah buku terpisah, mencampurkan esensi dari pembelajaran dan pemahaman tentang masa hidupnya — ini adalah buku The Strategy of the Vermilion Yang yang terkenal.

Tao Hongjing menggali lebih dalam dan mempelajari hubungan antara Manusia dan Surga. Meskipun sebagai seorang pendeta Taois sendiri, dia adalah seorang ahli sejati di semua Tiga Sekolah, dan juga diberkati dengan semua pembelajaran dari Master Immortal Danyang, Sun Youyue. Dengan demikian, sebagai seorang pria yang keterampilan bela dirinya telah mencapai puncak kesempurnaan yang bahkan Qi Fengge pun akan dengan senang hati mengakui kekalahan melawannya, ia memang seniman bela diri nomor satu di luar sengketa.

Karena memiliki asal-usul seperti itu, The Strategy of the Vermilion Yang secara alami menjadi naskah berharga di mana membuat orang-orang saling menjatuhkan demi keinginan untuk membacanya. Dikatakan bahwa jika seseorang bisa sepenuhnya memahami semua lima bukunya, mereka akan dapat melihat melalui seniman bela diri terakhir sejak jaman dahulu dan memasuki alam baru yang bahkan naik ke surga pun tidak akan lagi mustahil.

Sayangnya, setelah Tao Hongjing naik ke tanah para Immortal, Sekte Shangqing di Gunung Mao sangat menderita karena keterlibatannya dalam politik. Dengan masing-masing muridnya dalam sudut pandang mereka sendiri yang berbeda, bersama dengan kekacauan sipil yang nantinya akan merebut Dinasti Liang, lima buku dari The Strategy of the Vermilion Yang tersebar di mana-mana dan tidak dapat diambil kembali. 5W3E20

Tidak sampai sepuluh tahun kemudian, ketika Qi Fengge mengakui dirinya sendiri, bahwa seni bela diri yang dimilikinya, selain dari warisan Gunung Xuandu, juga termasuk bantuan dari buku The Strategy of the Vermilion Yang, bahwa keberadaan naskah akhirnya ditemukan satu demi satu. Desas-desus mengatakan bahwa satu buku adalah harta negara Zhou, satu buku dimiliki oleh Sekte Tiantai di Zhejiang, satu buku disimpan di Gunung Xuandu, sementara lokasi dua lainnya tetap menjadi misteri selama beberapa dekade dan masih tidak ada ditemukan sampai hari ini.

Yan Wushi mendapat kesempatan untuk berhubungan dengan salah satu buku tersebut yang menjadi harta di Istana Kerajaan Zhou di tahun-tahun awalnya. Peningkatan besar dalam kultivasinya setelah Meditasi pasti sebagian dikreditkan ke salah satu buku The Strategy of the Vermilion Yang.

Hanya dengan mengalaminya sendirilah, seseorang dapat benar-benar memahami betapa cerdiknya buku The Strategy of the Vermilion Yang itu. Dari satu, keseluruhannya bisa diramalkan. Dalam buku The Strategy of the Vermilion Yang diwujudkan buah dari upaya yang sungguh-sungguh dari seluruh hidup Tao Hongjing. Itu mengumpulkan seni bela diri dan cara meditasi dari semua Tiga Sekolah, melengkapi dan mengintegrasikan mereka satu sama lain, oleh karena itu benar-benar komprehensif dan tanpa cacat. Jika mungkin untuk membaca empat buku yang tersisa, tidak hanya mengklaim kedaulatan dari seniman bela diri hanya akan menjadi masalah waktu, tetapi bahkan menembus cara-cara langit dan mencapai keadaan persatuan antara Manusia dan Surga tidak akan mustahil lagi.

Tujuan perjalanan Yan Wushi kali ini adalah untuk menyelinap di Gunung Xuandu, memanfaatkan peluang dimana tempat itu dalam keadaan kacau tanpa seorang pemimpin, untuk mencari buku The Strategy of the Vermilion Yang. Namun, selama pertarungannya dengan Kunye, ia kebetulan menyadari bahwa meskipun keterampilan bela diri Kunye berhasil mengarahkan garis langsung wilayah barat, seni batin dan Qi-nya muncul di sana namun tidak ada di sana. Sepertinya itu juga berasal dari sumber yang sama dengan miliknya, memimpin Yan Wushi untuk mencurigai bahwa sangat mungkin alasan Hulugu mampu menyamai Qi Fengge dalam kekuasaan dan hanya kalah setengah langkah pada akhirnya adalah karena ia telah memperoleh bantuan dari buku The Strategy of the Vermilion Yang. xpZbnw

Sebagai salah satu ahli generasi baru Tujue, jika diberikan waktu yang cukup, tidak mustahil bagi Kunye untuk mencocokkan kekuatannya dengan Hulugu. Karena kombinasi dari cara meditasi dari Wilayah Barat dan buku The Strategy of the Vermilion Yang telah mengangkat satu Hulugu, itu pasti bisa memunculkan yang kedua.

Hal ini membangkitkan minat yang sangat besar pada Yan Wushi, oleh karena itu pada hari-hari berikutnya, ia mengikuti Kunye ke mana-mana dan akan menantangnya untuk bertarung setiap kali dia merasa menginginkannya. Tidak dapat menang atas dirinya sendiri namun juga tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri, Kunye hampir semua sarafnya berjumbai dan memutuskan bahwa ia mungkin lebih baik kembali ke Tujue pada akhirnya.

Yan Wushi tidak berencana untuk mengejarnya sampai ke Tujue saat ini, jadi dia dengan santai kembali ke kediaman cadangan.

Tepat setelah dia kembali, dia mendengar dari muridnya bahwa Shen Qiao telah terbangun dan sekarang dapat bangkit dari tempat tidur dan berjalan-jalan. gUSn2x

Ketika Shen Qiao muncul, dia memiliki tongkat bambu di tangannya. Selangkah demi selangkah, dia berjalan perlahan, tetapi mantap.

Seorang gadis pelayan mendukungnya sambil dengan lembut menjelaskan kepadanya jalan yang berbeda di dalam rumah.

“Penghormatan saya kepada Guru.” Setelah gadis itu menunjukkan kepadanya arah, Shen Qiao membungkuk ke arah Yan Wushi yang sedang duduk.

“Duduk.” Yan Wushi meletakkan potongan Weiqi yang ada di tangannya. Yu Shengyan, yang duduk di seberangnya, tampak sangat menderita sampai-sampai hampir tak bisa menahan ekspresi wajahnya. Tetapi pada saat yang sama, dia juga sangat gembira, seolah-olah dia baru saja diberikan amnesti. Tentunya, dia saat ini berada dalam posisi yang kurang menguntungkan di dalam permainan. t0yzaK

Shen Qiao duduk dengan bantuan si gadis pembantu.

Setelah dia bangun, kenangan yang dia miliki untuk sebagian besar hal tampaknya tidak jelas. Dia bahkan tidak bisa mengingat namanya sendiri dan dari mana asalnya. Sedangkan untuk Yan Wushi dan Yu Shengyan, dia tidak memiliki kesan sama sekali pada mereka.

Story translated by Langit Bieru.

“Bagaimana perasaanmu?” Tanya Yan Wushi.

“Berterima kasih kepada Guru atas perhatian Anda, saya bisa bangun dari tempat tidur dan berjalan-jalan. Hanya saja tangan dan kaki saya masih terasa lemah, dan seni bela diri saya… sepertinya belum pulih.” hskztd

“Tangan.”

Shen Qiao memberikan tangannya dengan patuh. Jari-jari Yan Wushi segera mencubit ‘Gerbang Vitalitas‘ nya.

Dia memeriksa denyut nadinya sejenak, dan jejak keterkejutan muncul di wajahnya yang sebelumnya kurang memperhatikan.

Dia melirik Shen Qiao dengan penuh arti, meskipun yang terakhir, karena ketidakmampuannya untuk melihat, memiliki pandangan kosong dan polos. dYzQiD

Yan Wushi bertanya, “Apakah kamu merasa tidak nyaman?”

Shen Qiao berpikir sejenak, “Setiap malam sekitar tengah malam, tubuh saya memiliki sensasi bergantian antara dingin dan panas, disertai dengan rasa sakit di dada saya, kadang-kadang sampai ke titik di mana saya hampir tidak bisa berjalan.”

Yu Shengyan menambahkan, “Saya sudah meminta dokter memeriksanya. Dokter mengatakan bahwa itu mungkin karena adik bela diri junior telah terluka parah sehingga proses pemulihan akan memakan waktu.”

Yan Wushi mencibir samar-samar pada kata “adik bela diri junior” yang tampaknya keluar dengan agak lancar dari mulutnya, lalu dia berkata kepada Shen Qiao, “Seni bela dirimu tidak sepenuhnya hancur. Aku merasakan bahwa masih ada jejak samar qi yang tertinggal di dalam tubuhmu, yang tampaknya lemah namun kuat. Dengan waktu yang cukup, mungkin tidak mustahil bagi seni bela dirimu untuk pulih. Namun, Sekte Cleansing Moon kita tidak mendukung orang yang tidak berguna. Aku memiliki tugas untuk dijalankan kakak bela diri seniormu. Kamu bisa pergi dengannya untuk membantu.” osF5Om

“Baik.”

Dia tidak menanyakan apa tugasnya. Sama seperti bagaimana dia memperlakukan Yu Shengyan, dia setuju dengan apa pun yang dikatakan orang lain. Selama sisa waktu dia hanya duduk di sana dengan tenang, tanpa gerakan yang berlebihan.

Tetapi Yan Wushi sama sekali tidak tersentuh oleh semua penghinaan yang dialami Shen Qiao setelah kejatuhannya. Kelemahan yang diungkapkan Shen Qiao hanya menyebabkan kebencian yang lebih kaya untuk dikandung, membuatnya ingin melanggar dan mencemari salju putih ini dari kepala sampai kaki lebih dari sebelumnya.

“Kamu bisa kembali dan beristirahat sekarang,” katanya dengan jelas. dzCo97

Shen Qiao berdiri dan minta diri dengan tenang, lalu perlahan pergi dengan bantuan si gadis pelayan.

Yan Wushi mengambil garis penglihatannya dari belakang Shen Qiao, dan berkata kepada Yu Shengyan, “Lakukan perjalanan ke Qi secara langsung dan musnahkan seluruh keluarga dari Grand Master of Remonstrance, Yan Zhiwen.”

“Baik.” Yu Shengyan menerima perintah tanpa ragu-ragu. “Apakah dia membuat Guru kesal?”

“Dia adalah murid dari Sekte Harmony, dan juga salah satu mata yang telah ditanam oleh Sekte Harmony di Qi.” NGdyiq

Yu Shengyan juga bersemangat setelah mendengar kata-kata tersebut, “Ya! Sekte Harmony telah bertindak arogan terlalu lama, dan Yuan Xiuxiu, mengambil keuntungan dari Meditasi Anda, telah menyebabkan banyak masalah bagi kami. Jika kita tidak memberinya pelajaran, tidakkah Sekte Cleansing Moon kita akan terlihat terlalu tidak berguna? Saya akan berangkat dalam beberapa hari ke depan!”

Berhenti sejenak, dia menahan senyum di wajahnya dan bertanya dengan bingung, “Guru ingin saya membawa Shen Qiao bersama? Dia telah kehilangan semua seni bela dirinya. Saya khawatir dia tidak akan bisa membantu dengan apa pun.”

Story translated by Langit Bieru.

Dengan bayangan senyuman, Yan Wushi berkata, “Sekarang kamu telah memanggilnya adik bela diri juniormu, setidaknya kamu harus menunjukkan dunia kepadanya. Benar bahwa seni bela dirinya belum pulih, tetapi membunuh satu atau dua orang seharusnya tidak menjadi masalah baginya.”

Yu Shengyan akhirnya mengerti; Guru sedang memperlakukan Shen Qiao seperti selembar kertas putih dan ingin dia diwarnai hitam sepenuhnya. Bahkan jika suatu hari nanti Shen Qiao kembali ke akal sehatnya atau bisa mendapatkan kembali ingatannya, karena tidak ada cara untuk membatalkan apa yang telah dilakukan, pada saat itu tidak mungkin baginya untuk kembali ke sisi ortodoks bahkan jika dia menginginkannya. jUw05X

Bagaimana bisa menjadi seperti mereka adalah sesuatu yang buruk? Seseorang akan menangani masalah tanpa hambatan atau keberatan, melakukan apa pun yang mereka suka, dan bebas dari semua aturan masyarakat. Selain itu, Yu Shengyan dengan tegas percaya bahwa sifat manusia itu jahat dan bahwa sisi gelap ada di dalam diri setiap orang. Semuanya datang kembali pada apakah ada kesempatan untuk mengekspresikannya atau tidak. Semua yang disebut aliran Tao, Budha, dan Konfusius berbicara sangat banyak tentang moralitas dan moralitas dan bagaimana seseorang harus selalu menerima kebajikan, padahal sebenarnya mereka hanya menutupi keinginan egois mereka sendiri dengan sebab-sebab yang benar. Belum lagi ketika sampai pada kompetisi untuk tahta dunia, pemenang mengambil semuanya. Dalam keadaan seperti itu, apakah ada penguasa negara yang tangannya tidak berlumuran darah? Dan siapa yang bisa mengklaim bahwa dirinya lebih bersih dari yang lain?

“Baik. Saya akan pastikan untuk membimbing adik laki-laki junior dengan baik.”

 

YOTQct

Translator's Note

Naik ke Surga (飞升) — Istilah ini secara langsung mengacu pada menjadi abadi di sini, meskipun sering digunakan sebagai cara untuk menghindari mengatakan seseorang mati dengan berharap mereka mencapai keabadian.

Translator's Note

Weiqi (围棋) — Sebuah permainan catur yang dimainkan di Cina kuno, yang juga dikenal dengan nama “Go” saat ini.

Translator's Note

Gerbang Vitalitas (命门 mingmen) — Mengacu pada posisi di pergelangan tangan kanan seseorang dalam novel wuxia, sebagai lawan dari titik acupoint dalam pengobatan Cina yang terletak di pinggang. Ini adalah posisi kritis bagi seniman bela diri karena dapat digunakan untuk melukai serius atau bahkan membunuh seseorang dengan mudah.

Translator's Note

Grand Master of Remonstrance (谏议 大夫 jianyi dafu) — Salah satu kategori pejabat bergengsi yang disebut Pejabat Remonstrance yang fungsi utamanya adalah untuk menghadiri dan memberi nasehat kepada kaisar, dan terutama untuk memprotes terhadapnya tentang apa yang mereka anggap sebagai perilaku atau kebijakan yang tidak pantas.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!