English

Ribuan Musim GugurCh004 - Ketiga Pandangan Dunia Shen Qiao Menerima 100 Poin Pukulan Kritis

0 Comments

Yu Shengyan tidak memberitahukan padanya tentang tujuan dari perjalanan mereka ketika dia membawa Shen Qiao keluar.

Wilayah Funing tidak terlalu jauh dari Kota Ye, ibu kota negara Qi. Dengan kecepatan Yu Shengyan, dia bisa sampai di sana dalam waktu tiga hari atau lebih. Namun mempertimbangkan kondisi Shen Qiao, dia dengan sengaja melambat dan mereka tiba di Kota Ye dalam tujuh hari. 2qXQm4

Biar bagaimanapun juga, tidak peduli seberapa lambat mereka melakukan perjalanan, keadaan tubuh Shen Qiao saat ini masih tidak memadai untuk melakukan perjalanan yang panjang dan sulit seperti itu. Tepat setelah mereka tiba di Kota Ye, dia menderita sakit demam rendah.

Meskipun Sekte Cleansing Moon memiliki beberapa murid, mereka tidak kekurangan uang dan memiliki kediaman di Kota Ye, di mana Yu Shengyan dan Shen Qiao tinggal saat ini. Pemilik kediaman itu adalah Yan Wushi. Oleh karena itu ketika para pelayan melihat Yu Shengyan dan Shen Qiao, mereka memanggil mereka sebagai tuan muda dan merencanakan semuanya dengan baik, merawat mereka.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Shen Qiao sangat tenang di sepanjang perjalanan. Dia akan berjalan kapanpun Yu Shengyan memintanya untuk melakukannya dan berhenti ketika diberitahu. Dia bahkan tidak mengatakan apa-apa tentang dia yang sedang sakit – sebaliknya, Yu Shengyan mengetahui hal itu sendiri. Ketika Yu Shengyan bertanya tentang hal itu, Shen Qiao hanya tersenyum, “Aku tahu tujuan perjalanan kakak bela diri senior kali ini adalah untuk melaksanakan pesanan dari Guru. Sekarang ini, dengan tubuhku yang cacat, aku sudah merasa bersalah karena tidak bisa membantu. Bagaimana aku bisa mengganggu kakak bela diri senior dengan lebih banyak masalah?”

Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, wajahnya dingin dan pucat, namun ada senyuman lembut di atasnya yang membuatnya tampak sangat menyedihkan tetapi juga indah pada saat yang sama. 7FqWMT

Bagaimanapun, Yu Shengyan belum menjadi Yan Wushi. Hatinya sedikit melunak, meskipun itu masih sesuatu yang langka untuknya.

“Jika kamu merasa sakit, katakan saja padaku. Aku bukan orang yang keterlaluan, meskipun kita masih harus memastikan bahwa kita menyelesaikan tugas yang telah diberikan oleh Guru. Mengenai hal yang Guru ingin kita lakukan, aku sudah menanyakan tentang hal itu. Meskipun Yan Zhiwen adalah murid dari Sekte Harmony, istri dan anak-anaknya tidak tahu apa-apa tentang seni bela diri. Dia sendiri hanya bisa dianggap sebagai ahli kelas dua dalam sekte tersebut. Di atas itu, keluarga Yan tidak dijaga, oleh karena itu aku dapat dengan mudah menyelesaikannya sendiri. Namun, karena Guru telah meminta pemusnahan seluruh keluarganya, aku akan membawamu ketika saatnya tiba. Setelah aku membunuh Yan Zhiwen, aku akan mendapatkan seorang wanita atau seorang anak untuk kamu selesaikan.”

Ini jelas adalah kali pertama Shen Qiao diberi tahu tentang tugas sebenarnya yang diberikan oleh Yan Wushi. Dia tampak terkejut. “Bolehkah aku bertanya pada kakak bela diri senior, apa sejarah Sekte Harmony? Dan apa sebenarnya dendam yang kita miliki terhadap Yan Zhiwen?”

Yu Shengyan ingat bahwa Shen Qiao masih belum tahu apa-apa saat ini, jadi dia menjelaskan kepadanya, “Sekte Cleansing Moon kita, Sekte Hamorny, dan Sekte Mirror of Arts semuanya berasal dari Sekte Sun Moon di Pulau Phoenix-Qilin. Kemudian, Sekte Sun Moon terpecah karena pertikaian dan dihancurkan, terbagi menjadi tiga sekte ini. Biasanya, kita harus bersatu melawan kekuatan lain karena kita semua berbagi akar yang sama, jika saja bukan karena fakta bahwa kita semua ingin menyatukan kembali Sekte Suci di bawah spanduk kita sendiri, dengan Sekte Harmoni yang menjadi sekte yang paling ambisius. Pemimpin mereka dipanggil Yuan Xiuxiu, dan para murid di sana sama seperti dia; senang menggunakan kecantikan mereka sebagai sarana untuk mencapai tujuan mereka. Bagaimanapu juga, keterampilan bela diri mereka bagus, jadi jika kamu bertemu mereka secara tidak sengaja di masa depan, akan lebih baik untuk menjauh.” G06Ypk

“Yuan Xiuxiu juga memiliki seorang pezina bernama Sang Jingxing, yang pernah menjadi murid Cui Youwang. Pelacur yang tidak tahu malu dan bajingannya ini adalah rekan dalam kejahatan, berskema di sana-sini sepanjang hari. Selama sepuluh tahun terakhir ini, mereka bahkan melakukan beberapa upaya untuk mengambil alih Sekte Cleansing Moon kita, mengambil keuntungan dari kesempatan karena Guru berada dalam Meditasi.”

Shen Qiao mengangguk, “Tapi karena Yan Zhiwen hanyalah seorang ahli kelas dua di Sekte Harmony dan juga mengabdi sebagai pejabat Qi, aku kira dia tidak pernah menyebabkan masalah pada Sekte Cleansing Moon. Mengapa Guru masih memutuskan untuk membunuhnya?”

Dengan senyum samar di wajahnya, Yu Shengyan berkata, “Adik laki-laki junior, setelah lukamu, kamu hampir seperti kelinci putih kecil sekarang! Status Yan Zhiwen cukup istimewa. Karena dia adalah seorang pejabat Qi, sangat sedikit orang yang tahu bahwa dia benar-benar milik Sekte Harmony. Jika kita membunuhnya, pertama kita bisa menggunakan kematiannya sebagai contoh untuk menakut-nakuti musuh kita. Kedua, setelah Sekte Harmony menyadari bahwa kita tahu segalanya tentang mereka, mereka tidak akan berani bertindak gegabah lagi. Ketiga, mereka telah menyebabkan begitu banyak masalah kepada kita ketika Guru tidak ada di sini; sekarang setelah Guru kembali, jika kita tidak mengajari mereka sebuah pelajaran, tidakkah orang lain akan berpikir bahwa Sekte Cleansing Moon hanyalah hal yang mudah? Saat itu, setelah kematian Cui Youwang, Sekte Cleansing Moon awalnya adalah sekte yang paling kuat di antara ketiga sekte dan juga yang paling mungkin untuk menyatukan kembali Sekte Suci. Hanya saja Guru kemudian terluka, jadi dia harus melarikan diri dari dunia dan memasuki Mediasi Pintu Tertutup, sehingga memberikan peluang Sekte Harmony untuk mengeksploitasi bagi keuntungan mereka.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Bagaimana dengan Sekte Mirror of Arts? Apakah mereka pernah menyebabkan masalah bagi kita?” vHmKpq

“Vfyfcjgcsj, vl jcajgj xfaluj rfxaf lcl, tjcsj Vfxaf Ljgwbcs sjcu wfwlilxl yjcsjx ajcujc vjc vfcujc vfwlxljc wfgfxjijt sjcu ifylt jugfrlo. Vfxaf Zlggbg bo Cgar rjwj rfqfgal Vfxaf Jifjcrlcu Zbbc, vfcujc weglv-weglvcsj yfgrfgjxjc vlwjcj-wjcj, wjrlcu-wjrlcu wfijxexjc aeujr wfgfxj rfcvlgl vjc alvjx afgijie rfglcu yfgxewqei yfgrjwj. Xege tjcsj wfwyfgl ajtexe rjpj rfafijt vlj xfiejg vjgl Zfvlajrl, laeijt rfyjycsj jxe yfgufujr. Vfvjcuxjc ecaexwe,” vlj yfgvftjw, “afcae rjpj lae xjgfcj xjwe afgiexj. Yift xjgfcj lae, ecaex wfcslwqeixjc, wfwjcu yfcjg yjtkj xfaluj rfxaf alvjx jxeg rjae rjwj ijlc, afajql Vfxaf Ljgwbcs jvjijt rjae-rjaecsj sjcu afger-wfcfger wfcujvex wjrjijt, yfgalcvjx afgijie pjet vfcujc tji afgrfyea.”

Shen Qiao menghela napas, “Setiap kesalahan memiliki penyebabnya, dan setiap utang memiliki debiturnya. Karena Yuan Xiuxiu adalah pemimpin Sekte Harmony, mengapa Guru tidak berurusan dengannya secara langsung? Bahkan meskipun dia berpaling kepada Yan Zhiwen, istri dan anak-anaknya tidak termasuk dunia persilatan, jadi di mana adanya kebutuhan untuk melibatkan mereka?”

Yu Shengyan sedikit menggesek-gesekkan pinggiran di depan tempat tidur, tidak menganggap kata-katanya serius. “Karena ini adalah perintah Guru, mari kita ikuti saja. Apa gunanya mengajukan banyak pertanyaan? Jika kamu menebang rumput tanpa mencabut akarnya, mereka akan tumbuh kembali ketika angin musim semi berikutnya berhembus. Dengan cara yang sama, jika kita tidak membunuh istri dan anak-anak Yan Zhiwen, haruskah kita menunggu mereka datang untuk membalas dendam kepada kita di masa depan?”

Dia berdiri setelah menyelesaikan kata-kata itu. “Cukup. Bagaimanapun, ini bukanlah urusan yang mendesak. Masih ada beberapa hari tersisa sebelum tanggal 7. Sementara itu kamu harus beristirahat dengan baik. Setelah kamu pulih, aku akan mencari seseorang untuk menemanimu sehingga kamu dapat berjalan-jalan keliling kota. Menurut pendapatku, di antara semua kota besar saat ini, kemewahan Kota Ye tidak kurang dari kemewahan yang ada di Jiankang; selain itu, ini juga memberimu perasaan yang agak murah hati dan luas yang tidak ditawarkan oleh Jiankang. Secara keseluruhan, ini adalah kota yang layak untuk dikunjungi, terutama distrik lampu merahnya…. ” dyu2Jn

Yu Shengyan baru berusia sedikit di atas dua puluh, tapi dia memang pria yang berbakat dan romantis. Sambil menjaga kerahasiaan identitasnya, dia mendiskusikan puisi dan sastra di Chen Selatan dan berteman dengan para sarjana terkenal, yang juga membuat dia mendapatkan reputasi yang baik. Saat ini, tepat ketika dia mulai bersemangat dan akan terus berlanjut, kondisi Shen Qiao tiba-tiba muncul dalam pikiran. Bahkan jika Shen Qiao berharap, dia mungkin tidak akan memiliki kekuatan untuk itu. Jadi dia menghentikan dirinya sendiri dan memberi Shen Qiao senyum yang berarti, “Karena kamu memiliki amnesia sekarang dan tidak ingat apa pun dari masa lalumu, itu baik-baik saja. Bagaimanapun, para murid di Sekte Cleansing Moon kita sebagian besar adalah pria terhormat dan menawan yang menjalani kehidupan dengan melakukan apapun sesuka hati mereka. Dengan demikian, akan ada banyak peluang di masa depan bagimu untuk perlahan-lahan mengalaminya.”

Identitas yang digunakan Yan Wushi untuk bepergian ke luar adalah seorang pengusaha kaya dengan nama belakang Xie, jadi kata-kata yang tertulis di plakat kayu di atas tempat tinggal itu dibaca Kediaman Xie.

Yu Shengyan sering tidak di sini, meninggalkan Shen Qiao sendirian. Shen Qiao memperlakukan semua orang dengan lembut, namun dia mengalami penderitaan dari kesehatan yang hancur pada saat yang sama, membuat para pelayan rumah tidak dapat menahan diri dari bersikap simpatik kepadanya.

Terutama gadis-gadis yang ditugaskan sebagai pelayan pribadi Shen Qiao. Setelah hanya beberapa hari, hubungan mereka dengannya telah menjadi lebih dekat, memberitahunya secara detail tentang segala macam tempat dan kebiasaan lokal di sekitar Kediaman Xie untuk mengalihkan kebosanannya. 7wEGJX

Begitu dia mulai menjadi lebih baik, ada beberapa kali ketika Shen Qiao akan meminta mereka untuk mengajaknya jalan-jalan sementara dia memiliki waktu. Kota Ye persis seperti apa yang dikatakan Yu Shengyan; jalan-jalannya dilapisi dengan batu giok putih, dan atapnya ditutupi dengan genteng seperti kaca. Karena keluarga Gao di negara Qi adalah orang-orang Xianbei yang sinicized, tembok-tembok kota mereka, bangunan, pakaian dan adat istiadat secara alami mempertahankan gaya leluhur mereka. Dibandingkan dengan kelezatan dan keanggunan Selatan, kota ini memiliki sedikit kedermawanan dan keluasan. Dikatakan bahwa bahkan untuk jenis anggur yang sama, yang dijual di kedai-kedai di Kota Ye akan terasa lebih lembut daripada yang dijual di kota Jiankang.

Pakaian mewah, wanita cantik, kereta mewah yang mereka duduki…. Meskipun Shen Qiao tidak dapat menyaksikan ini dengan matanya sendiri, dia masih bisa merasakan kemakmuran dan kemegahan ibukota ini di udara, dengan aroma hangat yang bercampur, yang memenuhi setiap jalan dan gang Kota Ye.

Story translated by Langit Bieru.

Gadis pelayan membantunya masuk ke dalam toko obat. Dia duduk untuk istirahat di ruang samping, sementara gadis itu masuk untuk mengisi resep.

Resep tersebut ditulis untuk Shen Qiao. Saat ini, dia tidak jauh berbeda dengan pot untuk herbal karena dia perlu mengambil setidaknya semangkuk besar rebusan setiap hari. Meskipun Yan Wushi tidak memiliki niat untuk membantunya memulihkan keterampilan bela dirinya, dia juga tidak membiarkan Shen Qiao tetap berada dalam keadaan setengah mati. Semua rebusan yang dia konsumsi saat ini terutama untuk mengembalikan energi vitalnya, darah, dan meridian sambil memperkuat tulang dan menghangatkan Yang-nya pada saat yang sama. 6bi2Q0

Adapun keadaan Shen Qiao saat ini, qi batinnya benar-benar kosong, bahkan tanpa satu jejak pun yang tersisa. Selain amnesianya, dia seharusnya tidak berharap untuk mendapatkan keterampilan bela dirinya kembali dalam waktu dekat. Namun, fakta bahwa dia dapat bergerak dengan lancar saat ini sebenarnya juga adalah hasil dari beberapa bulan penyembuhan ini.

Karena gadis pelayan perlu mengisi resep hari ini, Shen Qiao keluar bersama dengannya untuk menghirup udara segar. Namun, meskipun dia buta dan sakit-sakitan, dia masih menarik banyak perhatian hanya dengan duduk di sana di dalam toko obat.

Wajah Shen Qiao sangat cantik di tempat pertama. Meskipun sekarang tampak sedikit kurus, penampilan dan tatakramanya tidak sedikitpun rusak. Dengan jubah berwarna hijau bambu biasa dan hanya sebuah jepitan kayu sebagai pengganti jepit rambut yang mengamankan rambutnya, dia duduk di sana dengan santai, mendengarkan dengan tenang ketika gadis pelayan itu berbicara dengan manajer toko obat. Senyum samar muncul di sudut bibirnya.

Seolah-olah dia tidak khawatir bahwa Shen Qiao akan diakui ketika dia pergi keluar, Yan Wushi mengizinkannya untuk tampil di depan umum secara langsung, tanpa memerintahkan Yu Shengyan untuk menutupi wajahnya. xpCV5Q

Alasannya adalah apakah sebelum atau sesudah Shen Qiao menjadi pemimpin sekte dari Gunung Xuandu, dia jarang muncul di luar gunung. Dikatakan bahwa bahkan tidak semua murid Gunung Xuandu mampu mengenali pemimpin baru mereka. Tak satu pun dari beberapa murid yang sebelumnya lebih terkenal di mata publik pada hari itu berhasil mendapatkan posisi pemimpin sekte – Shen Qiao, yang masih bukan siapa-siapa pada waktu itu, mendapatkannya. Mungkin, hanya Qi Fengge yang sudah naik yang tahu alasan dibalik semua ini.

Kedua, pada hari ketika Kunye menantang Shen Qiao, ruang di Puncak Half-Step sangat terbatas sehingga hampir tidak cukup untuk mereka berdua, dan para penonton semuanya berkumpul di Puncak Regret yang berada tepat di seberangnya. Dengan jarak di antara mereka, orang lain mungkin tidak dapat mengingat penampilan Shen Qiao dengan baik, belum lagi sejak penyakitnya yang serius, kulitnya tidak sehebat sebelumnya.

Tapi ini semua adalah dugaan yang dipikirkan oleh Yu Shengyan sendiri.

Secara pribadi, dia bahkan merasa bahwa sesuai dengan temperamen gurunya, Shen Qiao mungkin hanya sebuah dorongan hati, seseorang yang bisa dijinakkan dan dimainkan. oux Jj

“Tuan, resepnya sudah terisi. Bisa kita pergi?”

Shen Qiao mengangguk, dan gadis pelayan itu membantunya berjalan keluar. Ketika mereka berdua sampai di pintu masuk toko obat, mereka mendengar seseorang berkata, “Tuan ini sangat menawan dan tampan, namun entah kenapa aku belum pernah bertemu dengan Anda sebelumnya. Bolehkah aku mengetahui nama kehormatan Anda?

Suara itu tidak mampu menutupi kekagetan di dalamnya. Gadis pelayan itu berhenti sejenak; Shen Qiao kemudian menyadari bahwa itu ditujukan kepadanya.

“Namaku Shen Qiao.” 0CnEtR

“Jadi itu Tuan Shen.” Suara wanita itu jernih dan hidup, enak didengar. “Apakah Tuan Shen seorang penduduk ibukota? Atau mungkin aku harus bertanya dari keluarga bangsawan mana Anda berasal?”

Gadis pelayan itu berbisik di telinga Shen Qiao, “Dia adalah Han E’ying, gadis dari keluarga Kepala Pelayan Han.”

Kepala Pelayan Han bukanlah kepala pelayan dari beberapa keluarga tetapi Istana Attendance dari Qi, Han Feng. Dia adalah seorang pria yang sangat terkenal di negara ini, dengan anak-anaknya menikahi para putri, sementara dia, bersama dengan Mu Tipo dan Gao Anagong, disebut sebagai “Tiga Bangsawan” Qi, bersama-sama menjaga pemerintah di bawah kendali. Sebagai putri keluarga Han, Han E’ying secara alami memiliki hak untuk melakukan apa pun yang dia inginkan.

Shen Qiao tersenyum, “Aku telah mendengar nama Nona Han sejak lama. Hanya saja mataku saat ini menderita penyakit, jadi tolong maafkan aku karena tidak bisa melihat sikap elegan Nona Han. Aku pasti akan berkunjung ke kediaman Nona Han beberapa suatu hari nanti setelah aku sembuh.” DbTm8P

Han E’ying juga menyadari bagaimana matanya tidak memiliki kecerahan atau emosi di dalamnya. Merasa sedikit menyesal, dia berpikir pada dirinya sendiri betapa menyedihkan bahwa tuan muda yang tampan seperti itu menjadi buta. Kemudian, dengan minat yang menurun, dia berkata, “Itu tidak apa-apa. Kamu harus beristirahat dengan baik kalau begitu. Xiao-lian, beri tahu manajer untuk membawa beberapa ginseng agar Tuan Shen ikut serta. Semua tagihannya serahkan padaku!”

Shen Qiao menjawab, “Terima kasih, Nona Han, untuk hadiahmu. Karena rasanya tidak sopan untuk tidak membalas budi yang diterima, aku memiliki sesuatu untukmu juga. Mohon terima hadiah kecil dariku ini.”

Please visit langitbieru (dot) com

Minat Han E’ying sedikit terangsang, “Oh? Apa itu?”

Shen Qiao berkata, “Ah-miao, ambilkan kotak di kereta itu untukku.” 9aEVR8

Gadis pelayan itu bergegas untuk membawa kotak yang baru saja disebutkan oleh Shen Qiao.

Meskipun Shen Qiao buta, cara dia berbicara lembut, dan gaya percakapannya diatur dengan baik, dengan semacam disposisi yang secara alami membuat orang menyukainya. Bahkan seorang putri bangsawan seperti Han E’ying, yang akan menghentikan pria tampan di jalan dan bermain-main dengan mereka sesuka hatinya, tanpa sadar melunakkan nada bicaranya di depannya.

Ketika gadis pelayan membawa kotak itu kembali, Shen Qiao dan Han E’ying baru saja menyelesaikan percakapan singkat mereka dan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Han E’ying menanyakan alamat Shen Qiao, mengatakan bahwa dia akan mengunjungi kediamannya suatu hari kemudian, lalu naik ke atas kudanya dan pergi.

Setelah dia kembali ke Kediaman Xie, Yu Shengyan, mendengar tentang kejadian tersebut, mendecakkan lidahnya dengan terkejut, “Kamu memang memiliki bakat. Pergi keluar hanya sekali, dan kamu langsung mengenal seseorang seperti Han E’ying. Dia adalah keponakan bela diri Zhao Chiying dari Sekte Jade Cloud di Gunung Tai. Keterampilan bela dirinya hanya begitu-begitu, tetapi dia memiliki ayah yang hebat dan sekte yang hebat yang memungkinkan dia untuk menggertak di sekitar ibu kota.” L2Dv1U

Shen Qiao tersenyum, “Dari apa yang aku alami, dia baik. Aku tidak akan menganggapnya sebagai penggertakan.”

Yu Shengyan tertawa, “Dia adalah seorang kecantikan memang, tapi sayang sekali kepribadiannya tidak tertahankan. Tidak satu pun orang di ibukota ini yang tidak merasa seperti ini. Hanya kamu yang bisa mengatakan bahwa dia baik!”

Shen Qiao hanya tersenyum tetapi tidak membalas.

  dqrc5J

Translator's Note

Sekte Suci – Sebuah cara hormat untuk menyebut Sekte Sun-Moon oleh murid-muridnya, sementara yang lain biasanya menyebutnya sebagai Sekte Iblis.

Translator's Note

Jiankang (建康) – Ibu kota Dinasty Chen.

Translator's Note

Distrik Lentera Merah (烟花巷 yanhua xiang) – Istilah yang mengacu pada distrik lampu merah di Cina kuno.

Translator's Note

Xianbei (鲜卑) – adalah orang-orang proto-Mongol yang tinggal di tempat yang sekarang menjadi Mongolia Timur, Mongolia Dalam, dan Cina Timur Laut. Bersama dengan Xiongnu, mereka adalah salah satu kelompok nomaden utama di Cina utara sejak Dinasti Han.

Translator's Note

Istana Attendance (侍中 shizhong) – Gelar tambahan yang diberikan kepada pejabat pemerintah pusat yang dipilih oleh Kaisar sebagai penasihat rahasianya.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!