English

Ribuan Musim GugurCh009 - Kamu Buta!!!

0 Comments

Chen Gong bertanya, “Kenapa?”

Shen Qiao menjelaskan, “Aku melihat bahwa mereka tidak peduli denganmu ketika kamu mencoba untuk menyatukan perkenalan dengan mereka barusan. Juga, mereka tetap diam dengan sempurna ketika kita hadir. Jadi, sangat jelas kalau mereka sedang waspada atau tidak mau berbicara dengan kita. Tidak peduli yang mana pun itu, aku khawatir keinginanmu akan mati di pokok anggur.” 1U4dPS

Chen Gong sangat tidak bahagia, meskipun dia harus mengakui bahwa apa yang dikatakan Shen Qiao benar. “Humph! Aku tahu orang-orang ini memandang rendah orang-orang dari kelas bawah, sepertiku. Tapi akan ada hari dimana aku, juga, akan menginjak orang lain dan membuat mereka berlutut di hadapanku!”

Shen Qiao tahu bahwa titik sakit hati Chen Gong berasal dari apa yang dia alami saat tumbuh dewasa, dan tidak ada cara untuk memperbaiki hal itu hanya dengan beberapa kata darinya. Jadi dia berhenti mencoba membicarakannya.

Please visit langitbieru (dot) com

Biara Beyond Clouds begitu sederhana sehingga bahkan makanan vegetariannya tidak mungkin lebih sederhana lagi; semangkuk bubur beras putih dan beberapa lauk kecil. Lauk pauknya diasamkan oleh para biarawan itu sendiri dan rasanya cukup enak.

Shen Qiao makan agak lambat, tetapi Chen Gong makan dengan cepat. Dia tidak bisa memperkuat hubungannya dengan orang-orang dari Asosiasi Six Harmonies, jadi dia dalam suasana hati yang buruk. Dia hanya dengan cepat-cepat mendorong beberapa suap sebelum kembali ke kamar samping. 2vWtoi

Tidak lama setelah dia pergi, dua orang yang tinggal di ruangan yang sama dengan mereka juga datang untuk makan malam.

Meskipun sekarang Shen Qiao dapat melihat beberapa cahaya, dia masih tidak dapat melihat dengan jelas. Selain itu, matanya akan sakit jika dia menatap terlalu lama, jadi dia hanya membuat kedua matanya tertutup dan hanya akan menggunakannya jika dia tidak punya pilihan lain.

Saat ini, dia secara samar-samar melihat empat sosok – dua di antaranya sepertinya adalah wanita kalau menilai dari pakaian mereka. Mereka berjalan ke arahnya dan duduk di meja panjang yang lain.

Shen Qiao punya beberapa gagasan tentang situasi ini. Dia tahu bahwa Asosiasi Six Harmonies pasti mengawal beberapa kargo yang cukup penting dalam perjalanan ini. Oleh karena itu, daripada mereka berempat datang ke sini untuk makan malam bersama, mereka harus meninggalkan dua orang di kamar samping untuk menjaganya. Kedua wanita ini sebenarnya adalah dua wanita yang meminjam kamar biarawan kecil. kcDSGv

Dia tidak ikut campur dalam bisnis mereka. Setelah menghabiskan buburnya dengan merasakannya, dia meraih tongkat bambu di sampingnya.

Bang! Tongkat bambunya meluncur ke samping dan jatuh ke tanah.

Shen Qiao sedikit mengernyit. Tangannya belum menyentuh tongkatnya, jadi tidak mungkin tongkat itu jatuh begitu saja.

“Aku menabraknya secara tidak sengaja. Maafkan aku, Tuan,” kata seorang wanita dengan lembut sambil membungkuk untuk mengambil tongkat tersebut dan menyerahkannya kepada Shen Qiao. hp CJS

“Jangan khawatir,” Shen Qiao mengambil tongkat itu. Mengangguk ke arahnya, dia bangkit untuk pergi.

Wanita itu melanjutkan, “Karena setiap pertemuan adalah hasil dari takdir, apakah mungkin bagiku untuk mengetahui nama terhormat Tuan?”

“Nama keluargaku adalah Shen.”

“Apakah Tuan Shen ingin pergi ke kota?” t1T79v

“Iya.”

“Ada banyak kedai minuman dan penginapan di dalam kota. Mengapa Tuan memilih sebuah biara yang lusuh untuk menginap di malam hari dan bukannya mencari tempat setelah memasuki kota?”

Dia jelas sedang menyelidiki identitas Shen Qiao. Jika itu adalah orang lain, mereka pasti akan bertanya balik, “Bukankah kamu juga tinggal di sini? Siapa kamu mau-maunya memikirkan urusan orang lain?” Tapi Shen Qiao sangat baik dan dia tetap menjawab, “Kami tidak punya cukup uang dan penginapan di dalam kota akan menghabiskan lebih banyak biaya. Dengan cara ini, kami dapat memasuki kota besok pagi dan tidak perlu menghabiskan malam di dalam.”

Suaranya cukup menyenangkan di telinga. Ada sesuatu dalam dirinya yang secara alami memberikan kesan yang baik kepada orang lain; sesuatu yang membuat orang ingin berteman dengannya. Sulit bagi siapa pun untuk mengabaikannya–disamping pakaiannya yang kasar–dan bahkan lebih sulit untuk menganggapnya sebagai tipe orang yang sama seperti Chen Gong. aLDjxQ

Oleh karena itu, ketika dua orang ini–yang sama sekali tidak kompatibel dalam hal gaya dan perilaku–datang bersama-sama untuk melakukan perjalanan di jalan yang sama sebagai rekan, itu pasti menyebabkan orang lain mencurigai mereka dan mengujinya dengan kata-kata.

Bagaimanapun juga, mereka memang orang biasa yang tidak memiliki sedikitpun seni bela diri.

Please visit langitbieru (dot) com

Jawabannya masuk akal dan adil. Yun Fuyi tidak dapat menemukan cacat apa pun di dalamnya, jadi dia dengan lembut meminta maaf, “Tolong maafkan aku karena telah lancang. Nama keluargaku adalah Yun, Yun Fuyi.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Shen Qiao mengangguk, “Selamat menikmati makananmu, Nona Yun, sedangkan aku akan permisi dulu.” ADCkgy

Tec Mesl wfcpjkjy, “Kejc, yfgtjal-tjalijt.”

Vtfc Hljb wfgjrjxjc pjijccsj wfcuuecjxjc abcuxjacsj vjc yfgpjijc wfcepe qlcae.

Zfiltja rbrbxcsj sjcu wfcpjet, Tec Mesl rfvlxla wfcufgeaxjc jilrcsj, afajql alvjx wfcujajxjc jqj-jqj.

Le Te, sjcu vevex vl rfyfijtcsj, wfcsjgjcxjc, “Cxe ajxea lae yexjcijt rejae xfyfaeijc yjtkj xfvej bgjcu lcl wecmei vl rlcl qjvj rjja lcl. Ccjx ijxl-ijxl sjcu ijlc yexjcijt wjrjijt yfrjg, afajql qglj Vtfc lcl – vlj rfqfgalcsj yeaj, ajql wfcujqj rfbgjcu yeaj yfgpjijc yfgxfililcu? Zecuxlc vlj wfcufpjg yjgjcu sjcu xlaj xjkji.” YFqdoB

Kakak kembarnya, Hu Yan, memutar matanya ke arahnya, “Jika kamu dapat melihatnya, apakah kamu pikir Wakil Ketua tidak bisa?”

Yun Fuyi menjelaskan, “Aku baru saja mengujinya. Dia tidak memiliki qi batin, dia juga tidak pernah mendengar namaku. Sepertinya dia tidak memalsukannya. Pokoknya, mari berhati-hati malam ini. Pada awalnya, aku pikir akan lebih aman jika kita tidak memasuki kota karena ada terlalu banyak orang di dalam kota dan orang-orang berbicara. Tapi sekarang tampaknya cara ini mungkin tidak berhasil.”

Hu Yu bertanya, “Ngomong-ngomong harta langka macam apa yang ada di dalam kargo? Sejak kita berangkat, dua kelompok orang telah mencoba merebutnya, satu demi satu, dan para perampok juga semakin kuat. Kita masih harus pergi ke selatan cukup jauh dari sini ke Jiankang. Satu-satunya hal yang aku takutkan adalah jika sesuatu yang terjadi pada barang itu. Kehilangan barang adalah masalah kecil, tetapi merusak reputasi Asosiasi Six Harmonies pasti akan menjadi hal yang besar.”

Meskipun jumlahnya tidak besar, kelompok orang ini dapat dianggap sebagai elit dari Asosiasi Six Harmonies. Bayangkan saja, bahkan Yun Fuyi, wakil ketua mereka, ikut dalam perjalanan sendiri. Seberapa bisa menjadi lemahnya mereka? 7gWDvi

Meski begitu, semua orang masih tidak berani menurunkan penjagaan mereka.

Yun Fuyi menggelengkan kepalanya, “Ketua memberikan perintah tegas. Kita harus mengantarkannya ke Jiankang tidak peduli apapun yang terjadi. Dia mengirim pesan sebelumnya, mengatakan bahwa dia akan menyusul kita dan menemui kita di Prefektur Luo, kemudian kita akan pergi ke selatan bersama.”

Mendengar bahwa ketua tidak berada jauh di depan mereka, baik Hu Yan dan Hu Yu merasa jauh lebih bersemangat. Mereka melanjutkan diskusi mereka tentang apa yang ada di dua kotak tersebut yang pantas mendapat sikap sangat serius dari asosiasi.

Cabang Asosiasi Six Harmonies dapat ditemukan di seluruh sisi utara dan selatan Sungai Long, dan mereka telah melakukan transaksi bisnis yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun. Di antara barang-barang yang telah mereka kawal, ada juga harta dari Istana Kekaisaran; tetapi bahkan terhadap kargo semacam itu, mereka tidak pernah melihat para petinggi mementingkan hal yang sedemikian penting. Ak193S

Dikawal oleh wakil ketua secara langsung dan diterima oleh sang ketua sendiri – ini adalah pertama kalinya hal tersebut pernah terjadi.

Hu Yan dan Hu Yu adalah murid dari Sekte Dragon Gate dan mereka juga dikenal sebagai ahli di dunia pugilistik. Selain itu, mereka juga masih muda. Dua kelompok perampok yang muncul secara berturut-turut tidak bisa menghalau semangat bertarung mereka; Sebaliknya, itu membuat sepasang saudara itu menjadi semakin bersemangat untuk menghadapi tantangan tersebut.

Tidak seperti mereka, Yun Fuyi sebenarnya memiliki masalah rahasia. “Tidak peduli apapun yang terjadi, kita sebaiknya tetap waspada sampai kita bertemu ketua.”

  v3Btuk

•••••

 

Story translated by Langit Bieru.

Malam itu.

Pinggir kota lebih tenang daripada di dalam kota. Begitu sunyi hingga terasa agak menakutkan. 8Gro2X

Tidak ada banyak hiburan di malam hari di biara kecil itu; karena itu semua orang pergi tidur lebih awal.

Selain sepasang saudara laki-laki, Hu Yan dan Hu Yu, ada juga dua manajer aula dari Asosiasi Six Harmonies, yang keduanya melebihi Hu bersaudara dalam seni bela diri. Mereka berempat tidur di ranjang yang sama dengan Shen Qiao. Barisan seperti ini akan tetap dianggap mengesankan bahkan dalam lingkup dunia pugilistik. Chen Gong hanya sedikit tahu tentang dunia itu, tetapi dia sadar bahwa semua orang ini sangat sesuatu.

Untuk bergabung dengan Asosiasi Six Harmonies, dia mencoba setiap trik yang bisa dia pikirkan, berharap untuk menjadi teman dengan mereka dengan cara apa pun yang memungkinkan. Namun, terlepas dari usahanya yang besar, itu tidak berhasil. Mereka hanya membalikkan bahu dingin kepadanya, menganggap kehadirannya dengan setengah hati – mereka sebenarnya lebih ramah terhadap Shen Qiao dibandingkan dengan Chen Gong.

Setelah beberapa kali mencoba, Chen Gong menjadi berkecil hati. Dia berbaring di tempat tidur, pikirannya bergantian antara kemarahan dan pikiran bahwa dia masih belum cukup tulus. Jika besok dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak menginginkan apa pun selain bergabung dengan Asosiasi Six Harmonies sebagai tukang, melakukan pekerjaan seperti menyiramkan air dan menyapu lantai, mungkin mereka akan setuju. Kwza8U

Seseorang secara alami akan merasa sulit untuk tertidur dengan tumpukan pikiran yang berkeliaran di kepala mereka. Chen Gong terlempar dan berbalik beberapa kali. Lalu, tiba-tiba, dia merasakan seseorang dari Asosiasi Six Harmonies bergerak di sampingnya.

Gerakan mereka ringan dan cepat. Dengan cepat menyambar jubah mereka dan memakai sepatu mereka, mereka menghilang dalam sekejap mata. Chen Gong merasa aneh. Dia ingin bangun dan melihat-lihat juga, tetapi sebuah tangan tiba-tiba muncul dari sampingnya dan menekannya ke bawah.

Ini membuat Chen Gong tersentak. Kemudian dia menyadari bahwa itu adalah Shen Qiao yang telah menjepitnya.

“Jangan keluar. Tetap di sini.” Shen Qiao berkata dengan tenang. IvHSuq

Chen Gong menjawab, “Aku hanya akan membuka celah dan mengintip di antara pintu. Itu akan baik-baik saja.”

Tepat setelah dia menyelesaikan kalimatnya, suara teriakan dan perkelahian terdengar dari luar.

Rasa gugup serta kegembiraan menyita Chen Gong sekaligus ketika dia tiba-tiba menyadari bahwa dia sekali lagi selangkah lebih dekat ke dunia pugilistik imajinasinya.

Namun, tangannya hampir belum sempat membuka pintu sebelum ujung jarinya tiba-tiba mati rasa. Seluruh pintu terbuka lebar dengan suara gemuruh keras dan angin berhembus ke dalam dari luar seperti badai! m50knX

Tidak ada cukup waktu bagi Chen Gong untuk menyingkir dari jalan. Dia berteriak kesakitan dan jatuh terbalik, punggung bawahnya menghantam tepian tempat tidur, segera membuatnya berteriak!

Tapi ini bukan akhirnya. Pada saat berikutnya, seseorang dengan kuat mencengkeram lehernya!

Orang itu mengangkatnya ringan dengan lengannya, dan Chen Gong tanpa sadar “terbang” ke belakangnya. Dengan perubahan yang mengubah sudut pandangnya itu, adegan di luar ruangan menggantikan adegan di dalam.

Mata Chen Gong melebar ketakutan, tapi dia tidak bisa bersuara sama sekali. Pada saat dia akhirnya menstabilkan kakinya dengan susah payah, dia mendengar seseorang tertawa, “Tuan muda ketiga, bukankah kamu bodoh? Satu pandangan sekilas sudah cukup untuk mengatakan bahwa anak ini tidak tahu apa-apa tentang seni bela diri. Dia bukan dari Asosiasi Six Harmonies. Apa gunanya menangkapnya?” JbO8mq

“Apa? Dia bukan dari Six Harmonies? Sial! Tidak heran rasanya sangat mudah untuk menangkapnya! Jadi aku menangkap sampah yang tidak berguna!”

Yang lain pecah menjadi kutukan dan mengencangkan cengkeramannya, menyebabkan Chen Gong dilanda begitu banyak rasa sakit sehingga air mata mulai mengalir keluar dari matanya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

‘Ini sudah berakhir! Aku akan dibunuh!’

Dia menyadari hal ini dan mulai benar-benar merasa menyesal karena tidak mendengarkan Shen Qiao barusan dan bersikeras pergi untuk mengintip daripada diam-diam bersembunyi di dalam ruangan. xfp3zY

Dunia pugilistik masih jauh darinya, meskipun kematian sekarang sangat dekat.

Beberapa saat kemudian, rasa sakit yang tajam keluar dari leher Chen Gong – tanda bahwa tenggorokannya akan remuk.

Tapi setelah beberapa saat, orang yang ingin membunuhnya tiba-tiba menarik tangannya dengan suara terkejut dan menjauh. Tekanan pada Chen Gong segera terbebaskan. Dia menjatuhkan diri pada lututnya dan terbatuk tak henti-hentinya, merasa lemah dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Ketika Murong Xun hendak membunuh Chen Gong, dia tahu bahwa ada orang lain di dalam ruangan, meskipun dia tidak menganggap kedua orang yang bukan siapa-siapa ini dengan serius. Apa yang tidak dia duga adalah bahwa orang lain akan berani melakukan gerakan pembukaan dengan menyelinap untuk menyerangnya saat dia sedang menyelesaikan bocah itu. qGNdux

Tongkat bambu itu ringan seperti bulu, tanpa satu pun jejak qi yang melekat padanya. Murong Xun awalnya berpikir bahwa dia bisa dengan mudah menangkapnya, tetapi tepat ketika tangannya menyentuh tepi tongkat tersebut, tongkat itu menyelinap ke samping dengan cara yang aneh, menusuk ke arah titik acupoint yang krusial di punggungnya.

Murong Xun tidak punya pilihan selain melepaskan Chen Gong dan minggir untuk menghindarinya.

“Siapa kamu?!” Dia memicingkan matanya, melihat pihak lain naik dan turun.

“Kami bukan anggota Asosiasi Six Harmonies, kami juga bukan seniman bela diri. Kami hanya menginap di tempat ini. Karena kami tidak terkait dengan dendam yang terjadi di sini, bisakah kamu angkat tanganmu dengan belas kasihan dan biarkan kami pergi?” Kata Shen Qiao. 4nMGhJ

Tidak ada cukup cahaya di malam hari, jadi dia tidak bisa melihat Murong Xun. Dia hanya bisa menebak kira-kira di mana yang lain berada dan menangkupkan tangannya ke arah itu.

Tapi Murong Xun menemukannya dalam sekilas, “Kamu buta!”

 

••••• gM 1XQ

 

Dalam satu malam, turbulensi naik dan melonjak maju dengan kuat di Biara Beyond Clouds yang kecil itu.

Meskipun Yun Fuyi telah mengantisipasi serangan sebelumnya, situasi malam itu masih jauh melampaui harapannya.

Lengan bajunya melesat berputar-putar ke atas saat dia memukul dengan telapak tangannya, sementara dia sendiri terhempas ke belakang. Posturnya terlihat elegan dan benar-benar seperti peri. Di mata orang lain, itu justru akan terlihat seolah dia sedang menari dengan anggun; mereka tidak akan pernah menduga jumlah kekuatan yang terkandung di telapak tangannya. FM3g1c

Lawannya mengangkat salah satu lengan bajunya sambil menggulung lengan baju yang lain ke atas, melenyapkan serangan Yun Fuyi dengan mudah. Tapi Yun Fuyi melihat dengan jelas bahwa dua Bilah Sayap Jangkrik, setipis daun willow, telah meluncur keluar dari lengan bajunya. Cahaya bilah-bilah beterbangan dan menghilang segera setelahnya, bersamaan dengan energi ganas yang diciptakan oleh telapak tangannya, yang juga telah dihalau sebelum orang bisa melihatnya.

‘Musuh ini mengerikan’, Yun Fuyi sadar.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Hujan bunga melintas, terbawa oleh awan, namun tidak meninggalkan kelopak pada pakaian seseorang. Kamu pantas disebut sebagai wakil ketua Asosiasi Six Harmonies. Semua orang luar mengatakan bahwa Yun Fuyi adalah seorang wanita, oleh karenanya mungkin dia hanyalah boneka. Tetapi aku khawatir mereka yang mengatakan hal tersebut tidak pernah memiliki kesempatan untuk merasakan kemampuan Wakil Ketua Yun!”

Seiring dengan kata-katanya, aliran udara yang tanpa suara mengalir seperti karpet menuju ke arah Yun Fuyi. Wajahnya sedikit berubah. Ketenangan yang ada padanya ketika dia bertarung dengan Murong Qin tidak ada lagi. 4k72tp

Tangannya berkibar tertiup angin, membuat cetakan telapak tangan berbentuk seperti bunga lotus. Qi batin yang dibawa oleh mereka naik lurus ke atas dan dalam sekejap, terbentuk menjadi dinding yang kemudian mendorong lurus keluar.

Dua aliran udara saling berbenturan. Baru setelah itu Yun Fuyi menyadari bahwa qi batin pihak lain memiliki bentuk yang berubah dengan cepat dan tidak dapat diprediksi. Sama seperti jarum, jarum itu akan menusuk ke mana pun bisa menemukan celah, masuk melalui setiap lubang. Tepat setelah telapak tangannya mencapainya, dia segera merasakan gelombang angin dingin meresap ke dalam dagingnya melalui kulit dan kemudian menembus lebih jauh, langsung ke tulang-tulangnya.

Sudah terlambat untuk menarik tangannya. Pihak lain jelas-jelas tidak memberinya kesempatan untuk bereaksi. Qi batinnya terdorong ke depan, berlapis-lapis, dengan satu gelombang menggantikan yang lain seperti arus sungai di musim semi. Karena Yun Fuyi telah mengalami beberapa luka yang tersembunyi, dia enggan untuk mengambil alih dan mundur sebagai gantinya, meskipun mengetahui bahwa hal itu akan membuat bagian depannya terbuka.

Pada saat dia mendarat di tanah, dadanya sudah merasakan rasa sakit yang mengencang. Rasa darah menggenang di tenggorokannya, tetapi bukannya meludahkannya, dia menelannya seolah-olah tidak ada yang terjadi. “Siapa kamu, tuan?” 9CjBuW

Melihat bahwa kulit Yun Fuyi masih tampak normal, pihak lain mengeluarkan suara keterkejutan, mengungkapkan beberapa keheranan dan penghargaan, “Dari semua orang di negara Qi, hanya beberapa orang yang dapat menerima telapak tanganku ini. Kamu memang cukup cakap.”

“Siapa kamu, Tuan?” Tanya Yun Fuyi sekali lagi.

Pihak lain menggenggam tangannya di belakang punggungnya dengan arogan dan mengejek, “Kamu dan orang-orangmu sekarang berada di dalam wilayah Qi dan mencoba untuk mengangkut barang-barang Qi ke luar negeri. Bukankah sudah seharusnya pengadilan Qi memberikan perhatian? Untuk masalah hari ini, jika Asosiasi Six Harmonies setuju untuk meninggalkan item itu di sini, aku tidak akan lagi mempersulitmu dan akan menjamin bahwa kalian semua dapat meninggalkan negara Qi dengan aman!”

Mendengar dia menyebutkan pengadilan Qi, jantung Yun Fuyi berdetak kencang, tetapi dia segera kembali tenang, “Kamu berasal dari Qi? Kamu Murong Qin?!” KkHfjX

Setelah penghancuran Dinasti Yan, Klan Murong telah mengembara dari satu tempat ke tempat lain untuk beberapa dinasti. Patriark dari Klan Murong saat ini, Murong Qin, menjadi tidak lebih dari seorang pengikut Qi, melayani kaisarnya, Gao Wei, sekalipun mengklaim sebagai keturunan keluarga kekaisaran Murong. Orang lain akan menunjukkan banyak hormat dan pujian kepadanya di hadapannya, untuk menjilatnya, hanya karena dia memegang reputasi sebagai ahli nomor satu di Qi.

Jika itu adalah hari lain, bahkan jika Murong Qin datang, Yun Fuyi tidak akan takut untuk melawannya. Tapi sekarang, dia jelas mengincar barang yang dikawal dan cukup bertekad untuk mendapatkannya, yang berarti…..

“Di mana Liu Qingya dan Shangguan Xingchen?!” Ekspresinya berubah sedikit saat dia bertanya tentang dua manajer aula lainnya yang sedang dalam perjalanan bersamanya.

Hu Yan juga kaget ketika dia mendengar pertanyaan itu. Dia menjawab, “Baik Manajer Aula Liu dan Manajer Aula Shangguan berada di kamar samping untuk menjaga barang. Seharusnya tidak ada….. ” 3nDo1B

Yun Fuyi berkata, “Aku tidak menyangka bahwa Patriark Murong Clan, ahli terkemuka dari negara Qi, akan membawa bawahan bahkan ketika melakukan serangan menyelinap. Hal ini pasti akan ditertawakan oleh orang lain jika berita ini keluar!”

Murong Qin menyeringai, “Wakil Ketua Yun datang secara pribadi, bagaimana aku berani bertindak arogan? Selain itu, kita bukan satu-satunya orang di sini malam ini…. Tikus mana yang masih bersembunyi di kegelapan? Saatnya untuk menunjukkan dirimu!”

 

  9uKmhY

Translator's Note

kalimat aslinya adalah “云拂花雨不留衣”, sebuah kalimat dari puisi yang ditulis dengan nama Yun Fuyi di dalamnya (云拂衣), yang berfungsi sebagai gelar dan pujian atas keterampilannya yang ringan.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!