English

[Reinkarnasi] Master PedangCh10 - Selamat Tinggal, Chris

0 Comments

Lin Yifei memiliki teknik dan pengalaman, tapi kekuatan fisiknya tidak bisa mengimbanginya.

Sementara itu, Chris kurang ahli dan tidak memiliki pengalaman seperti Lin Yifei. Meski dia sering dikalahkan dengan sabre Lin Yifei, kekuatannya selalu meningkat secara pesat. Gerakkan sabrenya menjadi lebih cepat. jiJgpe

Sesekali sabrenya terkena tekanan, Lin Yifei merasa senang.

Mereka melepas alat pelindung dan berbaring di rumput untuk melihat matahari terbenam.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Yifei, ini waktunya kamu berolahraga,” kata Chris datar.

Lin Yifei berguling dan menguap. “Lupakan saja. Aku sangat malas.” WK7Ggl

“Apakah kamu tidak ingin menjadi juara dunia?”

“Aku …” Lin Yifei mengerutkan dahi. Ketika pergi ke Washington untuk persiapan kejuaraan olimpiade, dia ingin pergi berbicara dengan pelatih yang dikagumi. Saat itu, Chris bersikeras akan membujuk pelatih untuknya, tapi dia harus mengatakannya sendiri. Chris mengalami kecelakaan setelah Lin Yifei tinggal di Wangshiton selama beberapa hari. “Aku tidak ingin menjadi juara dunia.”

“Kenapa?” Chris termasuk orang yang jarang bertanya.

Lin Yifei duduk di rerumputan. “Chris, kamu harus menjadi juara di kejuaraan olimpiade. Aku akan menjadi rekan setimmu.” KA7mbx

“Tapi aku ingin kamu menjadi lawanku.”

“Ah?” Lin Yifei mengangkat alisnya. “Aku sama sekali tidak ingin bersaing denganmu.”

Kamu tidak tahu betapa tajam pandanganmu ketika kamu bertemu denganku di arena, seolah-olah itu bisa membunuhku.

“Cara ini bisa membuatmu melihatku secara langsung.” MFgTd6

Kereta lewat di atas jembatan pada saat Chris berbicara. Suara gemuruh terdengar keras. Lin Yifei menoleh dan menatap Chris. “Apa katamu?”

“Bukan apa-apa. Aku akan mengantarmu pulang.” Setelah selesai mengatakan hal tersebut, dia bangkit berdiri dan mendorong sepedanya.

Musim panas telah berlalu begitu saja.

Ketika Lin Yifei merasa dirinya dan Chris akan tumbuh dengan damai, titik balik yang ditakdirkan telah dimulai. Db6Yw

Daun-daun di dahan pohon berguguran selama musim gugur. Chris bersepeda di atas dedaunan kering bersama Lin Yifei, membuat suara gemerisik.

“Chris, boncengan sepedamu terlihat sedikit longgar. Apa ini bisa jatuh secara tiba-tiba?” Lin Yifei merasa sedikit cemas.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Itu karena kamu sudah tumbuh lebih tinggi. Kamu menjadi lebih berat.” Chris terus bersepeda dengan stabil.

“Dfcjgxjt? Klvjx tfgjc plxj jxe yfgqlxlg jxtlg-jxtlg lcl jija qfilcvecu jcuujgxe rfvlxla rfrjx.” Olc Tlofl rjcuja rfcjcu. Klcuulcsj tjcsj 1,78 wfafg rjja yfgerlj 22 ajtec, ajql Jtglr wfwlilxl alcuul 1,85 wfafg. PZCyWm

Zfgfxj afgxfpea rjja revjt rjwqjl vl vfqjc qlcae xjof, afwqja alcuuji Jtglr.

Vfyejt wbyli tlajw vlqjgxlg vl rjcj. Vfxlijr Olc Tlofl ajte wbyli lae wjtji. Zbyli sjcu alvjx qfgcjt afgiltja vl rfxlajg vjfgjt lcl.

Langit Bieru.

Mereka turun dari sepeda. Orang-orang di sekitar berkumpul untuk menonton. Mata mereka memandang dengan aneh. Ekspresi mereka berubah menjadi iri saat melihat Chris.

“Aku akan naik ke atas dan melihat apa yang sedang terjadi.” Chris berlari naik ke atas. Jxi k5

Di ruang kecil, ibunya duduk di tempat tidur dengan kepala bersandar di bahu seorang pria dan menangis.

Chris masuk perlahan dan berdiri melihat adegan tersebut dengan dingin. Dia mengenal pria itu.

Wajahnya menjadi kaku. Bibirnya mengatup rapat.

Ketika pria itu berbalik dan melihat Chris, ada sorot kerinduan dari matanya. “Apakah kamu Chris? Aku adalah ayahmu. Aku akan membawamu pulang.” 4 p2GJ

“…” Tiba-tiba Chris berbalik dan berlari keluar, mengabaikan tangisan Nyonya Lynn. Sementara Lin Yifei memikirkan tentang apa yang harus dilakukan dengan sepeda Chris, Chris yang bergegas turun ke bawah, meraih pergelangan tangannya dan membawanya ikut berlari.

Sungguh saat menyakitkan saat diseret, tapi Lin Yifei tidak punya waktu untuk berteriak.

Dia baru berhenti berlari saat jantungnya berdetak lebih cepat dan napasnya tersengal-sengal. Dia memukul dadanya dengan keras dan kehabisan napas.

“Chris, aku tidak bisa lari … Aku tidak bisa lari …” OfIpEx

Chris juga meletakkan kedua tangannya di atas lutut dan menundukkan kepala untuk bernapas. Lin Yifei segera melihat air mata yang menetes dari dagu Chris.

“Ada apa, Chris?” Ini adalah pertama kalinya dia melihat Chris meneteskan air mata. Lin Yifei panik.

Chris tidak berbicara, tapi memegang kuat pergelangan tangan Lin Yifei. Seolah-olah seseorang mencoba mengambil hal yang terpenting darinya.

Napas mereka berangsur-angsur kembali normal. Lin Yifei teringat mobil mahal tadi dan melihat reaksi Chris. Tiba-tiba dia mulai paham. dOSV9

Ini adalah tahun terakhir di Sekolah Dasar. Selama setahun ini, Tuan Osborne harus menjemput Chris dan Nyonya Lynn ke Wangshington.

Lin Yifei menyeka air mata Chris, tapi Chris menangkap pergelangan tangannya. Lalu, menegakkan tubuh dan memeluk erat Lin Yifei.

Chris selalu tidak bisa menerima kehadiran Tuan Osborne. Dia meninggalkan Nyonya Lynn selama 12 tahun demi warisan. Dia juga menutup mata terhadap ibu dan anak itu. Selama 12 tahun, dia menginginkan hubungan keluarga. Dalam pandangan Chris, dia itu orang yang egois dan serakah.

Lin Yifei membiarkan Chris memeluknya tanpa berbicara sepatah kata pun. Mungkin ini satu-satunya saat Chris menunjukkan sisi lemahnya. 8qsUey

Chris menolak pulang. Akhirnya, Lin Yifei membawa Chris ke rumahnya.

Ibu Lin melihat Chris datang ke rumah dan berpikir dia hanya bermain seperti biasanya. Dia menggoreng sepiring ekstra telur dan sayuran untuknya.

Please visit langitbieru (dot) com

Chris tidak makan banyak. Dia masuk ke kamar Lin Yifei dan duduk di tempat tidur tanpa berbicara.

Ibu Lin juga melihat ada yang aneh dengan Chris. Lin Yifei hanya tersenyum dan berkata akan menghiburnya. C5AFBU

Namun nyatanya, Lin Yifei hanya duduk di sebelah Chris. Sekarang tidak ada gunanya mengatakan sesuatu.

Ini adalah malam yang panjang. Lin Yifei sedikit mendukkan kepala dan melihat mobil hitam yang terparkir di luar jendela dengan dua pengawal yang berdiri di samping mobil. Dengan kemampuan Tuan Osborne, tidak sulit untuk mengetahui keberadaan Chris. Alasan mengapa dia tidak muncul sangat sederhana. Dia tidak bisa membawa Chris yang sedang mood seperti ini. Jika tidak, hubungan ayah-anak akan sulit untuk dibangun kembali.

Chris tidak pernah tidur. Dia hanya memeluk lututnya dengan mata terbuka.

“Menurutku, kamu harus pergi bersama ayahmu,” kata Lin Yifei. B5PFXD

Chris memandang Lin Yifei dengan ekspresi tidak percaya.

“Ibumu sangat mencintaimu ayahmu. Dia telah menunggu ayahmu kembali dan menjemputnya. Jika tidak, wanita sebaik dia bisa dicintai oleh pria baik lainnya. Mengapa dia memilih untuk membesarkanmu sendirian?” Lin Yifei mengatakan hal-hal yang sederhana.

Chris tidak menjawab.

“Nyonya Lynn akan merasa sangat sedih jika dia melihatmu seperti ini.” Lin Yifei megulurkan tangannya untuk memeluk Chris, tapi ditepis. OcTVB

“Kamu ingin aku pergi, ‘kan?” Chris memandang Lin Yifei dengan tatapan yang mengatakan ‘pembohong harus mati‘.

“Tidak.” Lin Yifei gemetar dan menundukkan kepala. Tiba-tiba di dalam pikirannya dia memikirkan gambaran dirinya melihat tubuh Chris di gereja. Alisnya yang tajam dan dadanya terlihat tenang, tidak bergerak. Dia tidak akan pernah menyebut namanya dengan suara yang dingin, tapi juga lembut. “Aku tidak ingin kamu pergi lebih dari siapapun.”

Chris mengangkat wajah Lin Yifei, hanya mengetahui jika dia sudah menangis.

“Lalu, mengapa kamu ingin aku pergi?” EJp7d5

“Karena kamu tidak bisa di sini.” Lin Yifei terisak. “Dia adalah ayahmu. Dia bisa membuat ibumu bahagia dan membuat hidupmu jauh lebih baik. Dia juga bisa memberimu pelatih anggar terbaik …”

“Tapi, aku hanya ingin tinggal bersamamu,” kata Chris.

Lin Yifei menyeka air mata di wajahnya. “Apakah kamu bodoh? Dia adalah ayahmu. Keluarga kita tidak bisa membantumu jika kamu tidak tinggal dengan keluargamu. Pikirkan tentang ibumu. Dia telah sangat menderita untukmu. Sekarang tidak mudah baginya untuk bahagia. Apakah kamu ingin dia meneteskan air mata untukmu?”

Chris terdiam. Txd4j0

“Kamu tahu alamat rumah dan nomor teleponku. Kamu bisa meneleponku atau menulis surat untukku. Oke?” Lin Yifei juga memeluk Chris. “Teman sejati tidak akan kehilangan persahabatan karena jarak.”

Meskipun kalimat yang dikatakan sangat sederhana, Lin Yifei sangat percaya pada Chris.

Please visit langitbieru (dot) com

Ketika mereka melihat ke jendela lagi, Nyonya Lynn juga datang tanpa tahu bagaimana caranya naik.

Lin Yifei melihat ke luar jendela. “Chris, apa kamu tahu? Kita baru berusia 12 tahun. Apakah kamu tahu artinya?” g E0Vq

Chris memandang Lin Yifei tanpa berbicara.

“Artinya perjalanan hidup baru dimulai. Kita masih bisa melakukan banyak hal untuk memenuhi keinginan yang belum tercapai, tapi kita tidak cukup kuat untuk melawan takdir.” Lin Yifei memegang wajah Chris. Saat pertama kali melihat Chris, pria ini sudah kuat, memberikan ilusi kepada orang-orang yang hanya bisa mengaguminya. Kehidupan sudah dimulai kembali. Lin Yifei sudah merasa puas bisa bersama Chris saat masa-masa sulitnya.

“Sepertinya sudah waktunya untuk melepaskanmu.” Lin Yifei turun dari tempat tidur dan memegang tangan Chris. Lalu, dia membuka pintu dan turun. “Angkat kepalamu dan jangan biarkan Tuan Osborne merendahkanmu. Ingatlah untuk membuat Nyonya Lynn bahagia.”

Sinar matahari muncul dari langit, menerangi lorong dengan cahaya samar. ocM0wA

Tuan Osborne keluar dari mobil dan melihat Chris mendatanginya dengan pandangan merendahkan.

“Aku tidak bisa memilih siapa ayahku.”

“Aku berjanji akan menjadi ayah yang baik.” Tuan Osborne ingin menepuk pundak Chris, tapi ditolak.

“Aku baru berusia 12 tahun dan tidak bisa menentang takdirku.” V8vTX2

“Kamu memiliki takdir yang tidak dimiliki oleh orang lain. Kamu adalah orang kesayanganku. Kamu juga adalah anakku, jadi kamu bisa memiliki semua yang tidak dimiliki orang lain.” Tuan Osborne tersenyum, percaya diri seperti biasanya.

“Jangan mencoba mengontrol pilihanku.” Chris berjalan melewatinya ke Nyonya Lynn, memeluk wanita itu di dalam mobil.

Tuan Osborne sedikit tertegun. Dia melirik Lin Yifei. Lalu, berbalik dan masuk ke dalam mobil.

Lin Yifei tersenyum tipis. JjoTdu

Selamat tinggal, Chris.


Penerjemah Inggris: IdleTurtle

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!