English

[Reinkarnasi] Master PedangCh15 - Kita akan Selalu Bisa Menemukan Satu Sama Lain

0 Comments

“Bisakah kamu memberitahuku arah jalan ke Chen Lin Ji?” Chris mengejutkan gadis itu dengan berbicara Bahasa Mandarin yang sederhana. Tiba-tiba gadis yang ketakutan itu melihat mata birunya yang indah dan terkejut.

“…Kamu … Apa yang ingin kamu lakukan di Chen Lin Ji?” Gadis itu mudah malu, termasuk saat menghadapi pemuda tampan seperti Chris. RlxJZ1

“Untuk mencari temanku.”

“Aku akan mengantarkanmu ke sana. Namaku Chen Manman. Chen Lin Ji dikelola oleh ayahku dan Paman Lin sebagai mitra usaha.” Gadis itu turun dari sepeda dan mendorong sepedanya. “Kamu bisa melihat Chen Lin Ji saat melewati papan nama wanita Shanghai.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Ketika mereka sampai di lantai bawah restoran, mereka melihat restoran ramai dikunjungi pembeli. Sekarang juga memasuki jam makan malam. Seluruh restoran ramai pembeli.

Ibu Lin berada di dekat kasir. Dia mengangkat kepalanya saat mendengar suara Manman. Ketika dia melihat Chris di belakang Manman, dia berdiri tertegun dan bahkan berhenti menghitung nota pembayaran. NCcM1I

“Chris?”

Chris melangkah maju. “Bibi, aku mencari Yifei.”

“Oh … Oh …” Dua detik kemudian, mereka mendengar Ibu Lin berteriak, “Xiao Fei, cepat keluar! Chris ada di sini!”

Lin Yifei, yang sedang membantu cuci piring di belakang, tidak bisa mendengar dengan jelas dan berteriak, “Aku akan keluar kalau sudah selesai mengerjakan pekerjaanku!” PSmxTZ

Ibu Lin tersandung kakinya sendiri. “Aku sedang bicara mengenai teman baikmu di New York, Chris!”

Sedetik kemudian, mereka mendengar suara piring-piring berjatuhan. Lin Yifei bergeges keluar dengan menggunakan celemek kedap air. Dia tidak tahu harus berbuat apa saat melihat pemuda tinggi yang ada di depannya.

“Chris.”

Ibu Lin menutup kotak penyimpanan uang dan bergegas masuk. “Leluhur kecilku, apakah kamu menjatuhkan semua piringku?” ADLQIN

Lin Yifei terlihat bodoh. Kedua tangannya yang tertutup sarung tangan tahan air basah. Dia juga memakai sepatu plastik yang kebesaran. Celemek kedap airnya masih meneteskan air. Dia ingin melangkah maju, tapi ragu.

Sungguh luar biasa! Dia selalu berpikir Chris tidak akan muncul dihadapannya, kecuali dia yang pergi mencarinya.

Chris tidak berbicara. Dia hanya melangkah dua atau tiga langkah ke depan dan kemudian memeluk Lin Yifei. Tulangnya terasa rapuh. Napasnya pun berhenti.

Apakah aku sedang bermimpi? Lin Yifei bertanya pada dirinya sendiri. R1UTbN

“Apakah aku sedang bermimpi?” Suara dengan nada dingin milik Chris terdengar di telinga Lin Yifei.

Restoran yang ramai dengan pembeli yang sesekali melihat ke arah mereka.

Pada saat ini, Ibu Lin keluar dari belakang dan memisahkan mereka.

“Pergi, pergi, pergi! Kalian berdua pergi dari sini dan bicara! Aku akan meminta koki memasakkan makanan lezat untukmu. Jangan berpelukan di sini! Xiao Fei, kamu mengotori baju Chris.” 5A4O3

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Baru kemudian Lin Yifei kembali ke akal sehatnya. Dia berjuang untuk  melepaskan pelukan Chris. Lalu, dia melepaskan baju kerjanya. “Terima kasih, Ibu!”

Dia meraih tangan Chris dan naik ke lantai atas.

Langit Bieru.

Dia menutup pintu saat kembali ke kamar. Lin Yifei terengah-engah sambil melihat Chris yang setengah kepala lebih tinggi darinya. Tiba-tiba dia menjadi marah.

“Katakan padaku, kenapa kamu tidak pernah mengunjungiku? Aku telah menulis begitu banyak surat, tapi kamu tidak pernah membalasnya!” w5n1RU

“…” Chris hanya terdiam sambil melihat Lin Yifei, tidak mengatakan apapun.

Lin Yifei mengernyitkan dahi saat melihat kaos dan ransel yang usang. “Kamu tidak melarikan diri dari rumah, ‘kan?”

“Tidak.” Istilah ‘melarikan diri dari rumah‘ bagi Chris adalah pergi setelah menuliskan surat. Karena dia sudah bilang pada ayahnya bahwa dia akan pergi, ini tidak bisa diartikan dia ‘melarikan diri dari rumah.

“Ini kurang lebih sama. Ibumu akan khawatir jika kamu melarikan diri dari rumah!” Kemudian, Lin Yifei tersenyum lebar. Dia mengulurkan tangannya dan memegang wajah Chris. “Biarkan aku melihatnya. Aku sudah lama tidak melihatmu. Apakah ada perubahan?” c4r5pV

Chris juga membiarkan Lin Yifei memegang wajahnya.

“Ha ha, ternyata ada perubahan!”

“Perubahan seperti apa?” Chris memandang Lin Yifei. Mata birunya hampir membuatnya tenggelam dalam ilusi.

Alis Chris menjadi lebih tajam. Batang hidungnya lurus dan menawan, dengan sedikit nuansa masa kanak-kanak dan lebih dari apa yang seharusnya dimiliki seorang pemuda. vbPq94

Lin Yifei secara tidak sadar ingin berpaling, tapi malah ditahan oleh tangan Chris.

“Perubahan seperti apa?”

Ini adalah sesuatu yang paling dibenci Lin Yifei di dalam diri Chris, sebelum dan sesudah reinkarnasi. Dia selalu bersikeras untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaannya.

“Lebih tampan, oke?” Lin Yifei menatapnya dengan marah, sebelum akhirnya Chris melepaskan tangannya. dOncZd

Saat ini, suara Ibu Lin terdengar di luar pintu. “Ayo, makan! Ada bakso kepala singa dan ayam kung pao. Aku akan memasak beberapa sayuran untukmu nanti!”

“Ya!” Lin Yifei berbalik dan hampir memukul ujung hidung Chris. Kemudian, dia menyadari posisi mereka sangat dekat. Lin Yifei menarik napas dalam. Bibir Chris kurang dari dua sentimeter dari bibirnya. Bulu matanya bahkan terlihat menawan.

“Makan malam!” Lin Yifei sedikit mendorong Chris. Lalu, membuka pintu dan berjalan ke ruang makan. Dua hidangan yang masih panas di atas meja membuat air liur Lin Yifei menetes.

“Ha ha, Chris! Apakah kamu ingat kotak makan pertama yang kubawa adalah bakso kepala singa dengan saus cabai? Kamu sama sekali tidak takut makanan pedas.” Lin Yifei memberikan mangkuk dan sumpit. Lalu, duduk dan memasukkan bakso kepala singa ke dalam mulutnya. Oocnvm

Chris duduk di tempat yang dipilih Lin Yifei. Dia memotong makanannya menjadi kecil dan memasukkannya ke dalam mulut.

“Kamu belum lupa bagaimana caranya menggunakan sumpit!”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Aku tidak akan pernah melupakan apa yang telah kamu ajarkan padaku.”

Dia merasa seolah kembali ke masa-masa sekolah dasar. Selama Lin Yifei menggunakan sumpit, gerakan sumpit Chris selanjutnya berada di piring yang sama. Namun, Lin Yifei mempermainkan Chris dengan memberikannya sebuah jahe. Kemudian, dia melihatnya dengan kecewa saat Chris mengunyah dan menelan jahe tersebut dengan tanpa ekspresi. 2MV6BD

Setelah makan malam, Lin Yifei mengajak Chris ke ChinaTown. Ibu Lin mengingatkan mereka, “Jangan pulang terlalu larut malam!” Dia memasukkan beberapa lembar uang ke dalam saku Lin Yifei. Karena berpikir uang yang diberikan masih sedikit, dia menambahnya beberapa lembar uang lagi.

Lin Yifei hanya bisa tertawa dan berkata, “Ini sudah cukup, Bu. Jangan mengambil uang dari mesin kasir atau kamu akan dimarahi ayah!”

“Apakah aku terlihat seperti orang semacam itu?” Ibu Lin memelototi putranya dengan marah. Lalu, mendesak mereka untuk pergi. “Pergilah untuk bermain! Jangan mengganggu usahaku!”

Begitu Lin Yifei berjalan keluar dari pintu restoran, pergelangan tangannya dipegang oleh Chris. Jalan ini terlihat ramai dengan orang Tionghoa. Chris terlihat gelisah. Dia merasa akan kehilangan Lin Yifei begitu mereka berjalan ke kerumunan orang. GdX8wB

“Dasar bodoh!” Lin Yifei tersenyum tipis. Dia juga memegang tangan Chris.

Mereka berjalan-jalam di sekitar toko batu giok, toko barang antik, dan kedai makanan ringan.

Lin Yifei sengaja membeli tahu busuk, yang dibungkus dengan kertas minyak, ditaburi cabai dan disisipkan dua tusuk bambu. Chris mengernyitkan dahi karena aroma makanan tersebut. Lin Yifei sengaja memakannya dan menghembuskan napasnya pada Chris.

“Meski tahu busuk ini sangat bau, tapi luarnya empuk dan enak di mulut. Cobalah!” Lin Yifei meletakkan tahu busuk di depan Chris. Chris menusukkan tusuk bambu ke dalam sisa potongan yang dimakan Lin Yifei. Dia mengernyitkan dahi dan memasukkan makanan tersebut ke dalam mulutnya. TX6W9K

“Bagaimana? Lezat, ‘kan?”

Chris mengangguk. Lin Yifei juga memasukkan tahu ke dalam mulutnya lagi dengan wajah senang. Lalu, Chris memakan potongan yang sama dengan Lin Yifei lagi.

Sebuah mobil melewati mereka. Lin Yifei menarik Chris ke sampingnya. “Jangan khawatir untuk memakannya. Di sini tidak ada peraturan lalu lintas, jadi berhati-hatilah dengan mobil.”

“Mmm.” Chris menjawab dengan lembut. Cahaya redup berwarna neon terpantul di wajah Chris, terlihat samar. LpfK4e

Suara tabuhan terdengar dari depan dan banyak orang bergegas ke sana.

“Ah, panggung outdoor akan segera dimulai. Ayo, pergi dan lihat!” Lin Yifei menarik Chris untuk pergi melihat panggung outdoor.

Hua Dan dan Tsing Yi bernyanyi duet di atas panggung. Sayangnya, Lin Yifei dan Chris berada di luar kerumunan orang dan harus berjinjit serta mendongakkan kepala. Lin Yifei mengalihkan pandangannya dan menunjuk ke sebuah pohon besar di dekatnya dan berkata, “Ayo, kita memanjat pohon dan melihat pertunjukkannya.”

Dengan begitulah, Lin Yifei menarik Chris menjauh dari kerumunan dan berada di bawah pohon. Lin Yifei memanjat batang pohon dengan gesit. Lalu, menarik Chris yang ada di bawahnya. g4Uts5

“Berhati-hatilah! Ingatlah untuk menginjak cabang pohon!”

Sebenarnya, cabang pohon ini tidak terlalu tinggi. Tapi mereka akan tetap merasa sakit, jika terjatuh nanti.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Hua Dan dan Tsing Yi sedang berbicara satu sama lain. Lin Yifei sama sekali tidak memahaminya, tapi dia menyukai sosok mereka. Chris, yang ada disampingnya, matanya  terlihat fokus pada Lin Yifei.

Di kejauhan, ada sebuah mobil hitam dengan jendela belakang yang diturunkan. Tuan Osborne memandang pada anak laki-laki di pohon. Sorot matanya yang tajam berubah menjadi lembut. oc tQn

Sopir mobil yang dinaiki Tuan Osborne adalah George.

“Tuan, Tuan Muda terlihat sangat senang.”

“…Hmm.” Sudut bibir Tuan Osborne naik. “Ini seperti melihat seluruh dunia luar.”

“Apakah anda ingin membawa Tuan Muda pulang malam ini?” 20pSzM

“Tidak … Biarkan dia bermain beberapa hari lagi.”

Ketika drama selesai, Lin Yifei dan Chris turun dari pohon dengan berhati-hati dan berjalan pulang. Saat ini sudah lewat jam 9 malam, tapi ChinaTown masih sangat ramai.

“Chris, apakan kamu akan menginap di rumahku malam ini?”

“Mmm.” uvK1er

“Kalau begitu, aku akan meminta ibuku untuk membawakan bantal yang bersih.” Mata Lin Yifei menyipit seperti bentuk bulan sabit.

Ketika mereka sampai di rumah, Ibu Lin menyuruh mereka mandi karena besok mereka masih sekolah.

Lin Yifei pergi ke kamar mandi dan melepaskan semua pakaiannya. Saat itulah dia melihat Chris melepaskan kaosnya perlahan. Setelah membuka keran air, Lin Yifei berdiri di bawah pancuran dan melambaikan tangan pada Chris. “Cepatlah! Paman Chen dan keluarganya juga masih perlu mandi.”

Bentuk tubuh Chris sudah berubah banyak dari sebelumnya. Meski masih belum memasuki masa perkembangan, tubuhnya yang kecil terlihat kekar karena pola makan yang lebih bergizi dan olahraga yang teratur. IQsR6X

Lin Yifei membilas rambutnya. Air mengalir terlalu deras hingga dia sulit membuka mata. Dia hanya melihat samar saat Chris datang ke depannya. Dia hendak menyingkir untuk menyiram tubuhnya, tapi Chris memeluknya dengan lembut.

Perasaan kontak kulit ini, bahkan air pun tidak mampu menurunkan suhu tubuh Chris.

“Ada apa …”

Telapak tangan Chris ada di punggung Lin Yifei. Hatinya bergetar dengan kehadiran suhu panas di kulitnya. 8kTIWt

“Aku hampir kehilanganmu.”

“Itu tidak akan pernah terjadi.” Lin Yifei mendongak dan menatapnya dengan pandangan kabur, “karena kita akan selalu saling menemukan satu sama lain.”

Please visit langitbieru (dot) com

Bibir Chris sedikit terangkat. Hanya Lin Yifei yang bisa melihat senyum tipisnya.


Catatan penerjemah Inggris:
Menurutku, penulis tidak terlalu paham dengan sistem pendidikan di AS. Di China, anak-anak bersekolah di sekolah dasar (kelas 1-6), sekolah menengah pertama (7-9), dan sekolah menengah atas (10-12). Di AS, kelas 7-8 berada di sekolah menengah pertama dan kelas 9-12 berada di sekolah menengah atas. Untuk membuat ketidakakuratan penulis (di masa depan) masuk akal, anggap saja kelas 7-9 adalah sekolah menengah pertama dan kelas 10-12 adalah sekolah menengah atas. Saat ini, Lin Yifei berada di kelas 7. iBjY31


Penerjemah Inggris: IdleTurtle

Translator's Note

Chen dan Lin. Itu adalah nama restoran yang dikelola oleh Keluarga Lin bersama Keluarga Chen.

Translator's Note

Anak beruang mengacu pada artian anak nakal.

Translator's Note

Opera China.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!