English

[Reinkarnasi] Master PedangCh19 - Jangan Memijatnya Lebih ke Atas!

0 Comments

“Karena kamu sudah lelah, mandilah dan makan malam.” Suara Tuan Osborne terdengar. Lin Yifei segera duduk.

“Sissie juga merindukanmu.” Kalimat ini diucapkan untuk Lin Yifei. Senyuman di wajahnya terlihat ramah. 4yoXgw

“Oh, makan malam!” Lin Yifei berdiri dan berjalan ke arah Chen Manman. “Apakah membosankan melihat kami bermain anggar?”

“Tidak, ini sangat menarik. Lebih menarik dari apa pun di aula anggar hari ini.” Perkataan Chen Manman tulus.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Ha ha ha. Manman, kamu baik sekali.” Lin Yifei hendak mengulurkan tangan dan memeluk Manman saat Chris menariknya.

Makan malam keluarga Osborne sangat mewah karena kedatangan tamu. Ibu Chris terlihat agak pucat dan lebih kurus daripada saat dia pergi dari New York. Ketika dia melihat Lin Yifei, senyuman di bibirnya membuat kulitnya sedikit lebih merah. mVMQ0D

“Astaga, apakah ini benar-benar Lin? Aku sudah lama tidak melihatmu. Kamu tidak hanya tumbuh lebih tinggi, tapi juga menjadi tampan.”

Di meja persegi panjang, Tuan Osborne dan istrinya duduk di satu sisi, sedangkan ketiga orang lainnya duduk di sisi lain. Lin Yifei duduk berhadapan dengan Ibu Chris.

“Benarkah? Apakah anda berpikir saya telah tumbuh menjadi lebih tinggi?” Senyuman Lin Yifei selalu membuat orang yang melihatnya pun ingin tertawa.

Ini adalah pertama kalinya Chen Manman melihat makanan barat yang otentik dan mewah. Ketika George meletakkan piring di depannya, dia sedikit kebingungan. Lin Yifei berbalik ke samping, melipat serbet dan mengikat ke dadanya. Objlp1

“Yang terpenting, Lin telah menjadi seorang pria kecil.”

“Saya selalu menjadi pria terhormat, Nyonya Lynn. Ah, tidak, sekarang ini pasti berubah menjadi Nyonya Osborne.” Nada humor Lin Yifei membuat Nyonya Osborne di seberang meja tertawa lagi.

“Tidurlah di sini malam ini. Kamu tidak tahu betapa Chris merindukanmu.”

“Tapi, besok kami masih ada kelas. Kami tidak membawa buku …” Lin Yifei memandang Chen Manman. Hal itu tidak terlalu penting baginya. Dia hanya tidak yakin apakah Paman Chen akan mengkhawatirkan Manman. dy56 I

“Tidak masalah. Kabari saja mereka. Aku akan meminta George membawakan tas sekolahmu.” Tuan Osborne memandang Chris. Setelah dia menyelesaikan perkataannya, dia melihat alis putranya yang mengernyit menghilang.

Lin Yifei memandang Manman. Sebenarnya gadis kecil itu tidak menyangka akan diundang untuk menginap. Di vila seperti istana ini, dia merasa hidup di dunia fantasi. Oleh karena itu, dia menganggukkan kepala.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Kalau begitu, tidak ada masalah.” Tuan Osborne bertepuk tangan. “Setelah makan malam, kamu bisa berlatih anggar. Lin, kamu bisa sering  datang ke sini. Aku pikir kamu dan Chris sama-sama kuat. Jika kamu mendapatkan nasihat dari pelatih, kamu pasti akan membuat kemajuan yang sangat pesat.”

“Benarkah?” Lin Yifei juga tahu bahwa dia sekarang berada di usia rawan. Jika dia bisa mendapatkan bimbingan dari pelatih profesional, ini akan sangat penting bagi perkembangan masa depannya. tLlJdA

“Tentu saja, itu benar.”

Selama makan malam, Lin Yifei hampir sepenuhnya mengobrol dengan Nyonya Lynn. Terkadang Tuan Osborne akan menanyakan beberapa pertanyaan. Meski semua orang diam, suasananya tetap membuat orang merasa bahagia.

Setelah itu, anak-anak naik ke lantai atas. Tuan Osborne memeluk istrinya sambil meminum teh dan membaca koran.

“Sebenarnya, Lin adalah anak yang sangat baik.” Nyonya Osborne mengangkat kepalanya dan mencium dagu suaminya. PJd648

“Ya. Dia membuatmu dan Chris sangat bahagia.”

“Malam ini Chris makan lebih banyak dari biasanya.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Iya.” Tuan Osborne membelai rambut istrinya.

“Saat kamu mengatakan pada Chris untuk tidak berlatih terlalu malam, dia menanggapimu.” qnt3ma

“Ya, ya, aku memang ayah yang menyedihkan. Chris bisa membuatku bahagia selama setengah hari dengan mengatakan ‘hmm’.”

Manman ditempatkan di ruang tamu yang memiliki wallpaper berwarna pink. Kamar ini awalnya disiapkan untuk sepupu Chris, Elizabeth. Berbicara mengenai Elizabeth, Lin Yifei akhirnya teringat bahwa pacar gadis itu telah menembaknya … Lin Yifei masih mengingat masa lalu saat Chris menariknya ke kamar tidur. Kamar tidur ini berukuran sama dengan dua kamar Keluarga Lin ditambah dengan ruang tamu. Kamar tidur ini memiliki satu rak buku yang menempati setengah dinding kamar. Ada banyak buku bahasa Mandarin di sana.

“Hei, Chris. Sebenarnya, aku selalu ingin bertanya padamu. Sejak kapan kamu belajar dan berbicara Bahasa Mandarin dengan baik?” Lin Yifei mengulurkan tangan dan menelusuri nama-nama buku tersebut. Beberapa di antaranya adalah novel historical, sementara yang lainnya modern.

“Begitu aku mulai berteman denganmu.” OTqxhL

“Apakah kamu memahami semua buku ini?” Lin Yifei menggeser kakinya dan menyingkirkan beberapa helai rambut dari dahinya. Chris bersandar pada meja di dekatnya dan menatapnya. Dia sesekali menoleh karena tindakan Lin Yifei, hanya untuk melihat pemuda itu saat membuat wajahnya terlihat lebih jelas.

“Aku tidak tahu beberapa kata. Sebenarnya aku juga tidak tahu arti dari beberapa frasa.”

“Baiklah, mari kita belajar bersama sebelum tidur. Aku akan mengajarimu!” Lin Yifei meninggalkan rak buku dan pergi ke pintu. Setelah membukanya, dia berteriak keras.

“Wow! Kamar mandimu bagus! Ada bak mandi! Bolehkah aku mandi hari ini?” Lin Yifei belum mandi seperti ini sejak reinkarnasi. lmJKYS

“Ya.” Chris juga berjalan mendekat. Dia duduk di dekat bak mandi dan mengulurkan tangannya untuk mengisi bak mandi.

“Bak mandi di rumahmu sangat bersih, sementara yang ada di rumah kami sudah berlumut.” Lin Yifei mengulurkan tangannya dan merasakan suhu air.

Suara George terdengar dari luar pintu kamar mandi.

“Tuan, pakaian ganti anda ada di tempat tidur.” XCOY73

Lin Yifei membuka pintu dan mencondongkan tubuhnya ke luar. Dia melihat di kamar tidur Chris ada dua piyama yang terlipat rapi. Dia memikirkan sesuatu dan bertanya, “Chris, apakah George itu orang Inggris?”

“Ya. Keluarga Osborne pindah ke Amerika Serikat dari London pada akhir perang dunia. George telah bersama Keluarga Osborne sejak dia masih kecil.” Chris menegakkan tubuh dan membuka kancing kemejanya. Tindakan tersebut membuat Lin Yifei iri dan seperti melihat model terkenal. Ketika dia melihatnya lagi, Chris telah melepaskan pakaiannya dan melangkah ke bak mandi dengan kaki panjangnya. Ini benar-benar terlalu tampan untuk dideskripsikan.

Meskipun Lin Yifei juga memiliki beberapa otot kecil yang layak dibanggakan, itu tidak bisa dibandingkan dengan milik Chris.

Chris memiringkan kepalanya dan menatap Lin Yifei seolah bertanya, ‘kenapa kamu belum masuk?‘. Lin Yifei juga melepas bajunya dan masuk ke bak mandi. Perasaan hangat itu menenggelamkannya. Dia mengangkat kepalanya dan mendesah. Pvwt6h

“Ini sangat nyaman.”

Bak mandi ini relatif besar. Dua orang yang ada di dalamnya tidak merasa sesak. Lin Yifei duduk dengan kaki yang terbuka. Kakinya tepat di samping paha Chris. Lin Yifei bergerak dengan mata tertutup. Tumitnya menyentuh kaki Chris. Dia menekan lembut di sisi lain. Dia merasakan ibu jarinya bergerak di atas pergelangan kakinya. Lin Yifei menghela napas. “Seandainya Chris bisa memijatku.”

Langit Bieru.

Hari ini dia dan Chris berlatih sepanjang sore hari. Dia sangat lelah.

“Baik.” Jawaban Chris mengejutkan Lin Yifei. S 6o1n

“Pijat, eh, apakah kamu bisa melakukannya?” Lin Yifei mengulurkan kakinya. “Jangan membuatku merasa sakit setelah menekannya dua kali.”

“Ya.” Chris memegang kaki kiri Lin Yifei di telapak tangannya. Dia menekannya dengan kekuatan sedang di pergelangn kaki dan merendamnya di air hangat. Aliran darah menjadi lebih lancar, yang membuat Lin Yifei kembali memperlihatkan sikap seperti kucing malas. Jari-jari Chris perlahan bergerak ke atas, meremas otot betis Lin Yifei. Perasaan otot yang mengendur secara bertahap membuat seluruh pikiran Lin Yifei melayang pergi.

“Uh … Uh …” Lin Yifei setengah menyipitkan matanya. Dia akan tertidur.

Jari Chris berhenti bergerak. Seluruh telapak tangannya memegang betisnya. Perlahan-lahan dia bergerak ke depan, lalu lebih ke depan, sampai telapak tangannya mencapai paha Lin Yifei. Dia meremasnya sangat pelan, seolah-olah dia hanya ingin merasakan kulit Lin Yifei. bnsxwd

Setelah helaan napas keluar dari bibir Lin Yifei dan membuka mata, dia terkejut. “Sejak kapan kamu … kamu sedekat ini?”

Sementara telapak tangan Chris memijat lembut sepanjang tekstur otot, Lin Yifei menyadari bahwa kakinya ditempatkan di kedua sisi pinggang Chris. Sikunya berada di atas lutut, jadi dia hampir duduk berhadap-hadapan dengan Chris.

“Jangan memijatnya lebih ke atas lagi …” Wajah Lin Yifei tiba-tiba memerah. Telapak tangannya menutupi adiknya di bawah sana. Dia tidak ingin Chris memijat adiknya.

“Yifei, kamu perlu berolahraga dengan baik.” Uap di kamar mandi terasa hangat dan basah, tapi saat suara Chris terdengar, terasa sejuk dan nyaman. “Kamu sudah selelah ini hanya karena berlatih anggar di sore hari.” LfsKTv

“Ha ha.” Lin Yifei menyeringai dan melihat Chris perlahan kembali ke ujung bak mandi. “Biasanya aku ada kelas, jadi aku tidak ingin bangun terlalu pagi untuk berolahraga.”

Dia tahu kebiasaan Chris bangun pagi untuk berlari, serta melakukan pemanasan sebelum berlatih anggar.

“Kamu juga harus lebih banyak minum susu. Susu akan membuatmu lebih tinggi.” Chris menyentuh kaki Lin Yifei di bagian dalam lututnya. Sengaja atau tidak, ketika Chris meletakkan kaki kanannya yang tertekuk, seluruh kulitnya bergesekan dengan Lin Yifei sebelum tenggelam di air.

“Aku tidak terlalu suka bau susu.” Sama seperti beberapa anak yang tidak tahan dengan rasa susu dan ingin muntah ketika meminumnya, Lin Yifei juga memiliki masalah seperti itu. “Tapi karena kamu mengatakan begitu, aku akan lebih banyak minum di masa depan!” VJZrtW

“Baik. Airnya semakin dingin. Ayo keluar.”

Saat telinga memproses perkataannya, Chris perlahan berdiri. Lin Yifei duduk di sana dan memandangi tubuh Chris. Karena dia melihatnya ke atas dari sudutnya, sekali lagi dia menyadari bahwa Chris sangat tinggi. Chris mengulurkan tangannya untuk mengambil handuk. Ini meregangkan kurva ketegangan penuh di punggung dan lengannya. Hal itu membuat Lin Yifei menyadari tidak peduli apa pemikirannya, tubuh mereka telah dewasa.

Chris menyeka dirinya, lalu meletakkan handuk di pinggangnya. Dia mengambil handuk lain dan merentangkannya dengan tangan. Lin Yifei berdiri sedikit malu-malu dan berjalan keluar dari bak mandi dengan punggung menghadap Chris. Pihak lain membungkusnya dengan handuk dan menyekanya dengan lembut seolah-olah dia adalah barang yang rapuh. Lin Yifei merasakan jantungnya berdebar cepat. Chris berdiri cukup dekat di belakangnya hampir memeluknya. Napasnya melewati telinga dan leher Lin Yifei sampai dia meletakkan handuk di pinggang Lin Yifei.


Penerejemah Inggris: IdleTurtle 9yL HI

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!