English

Rumah Penganan - Sarang Kecil ~Chapter 2

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Terbuka untuk udara senja di awal musim panas, tangga di luar gedung itu seperti berada di dasar laut.  Kase berenang melalui udara biru yang sejuk itu, tampaknya mengaburkan bahkan garis bentuk itu sendiri, mengambil setiap langkah perlahan – lahan pada suatu waktu.

Kase tinggal di lantai tiga sebuah gedung berlantai lima yang terletak 20 menit dari stasiun kereta.  Tidak ada lift di gedung itu, dan sekarang setelah bulan Juni, dia menaiki tangga itu dengan mengeluarkan sedikit keringat. m5cUv9

Udara panas yang pengap itu mengenai wajahnya begitu Kase membuka pintu.  Dia melepas sepatunya di depan pintu, melewati dapur yang ada di pintu masuk, dan pergi ke kamarnya.  Di dalamnya ada tempat tidur, meja kecil, rak, dan TV.  Tempatnya kosong, hanya itu semua perabotan yang ada di apartemennya.  Kase membuka jendela sebelum menjatuhkan dirinya ke tempat tidur.

Dia kelelahan, dan dia menatap langit-langit kamarnya dengan warna biru yang samar.

Langit Bieru.

Kase mengunjungi kantor Hello Work lagi  setelah mampir ke toko roti hari ini.  Dia cukup beruntung untuk bekerja dengan seorang pegawai yang dengan senang hati membantunya mencari perusahaan yang akan memenuhi persyaratannya, tetapi Kase tidak memenuhi persyaratan untuk posisi terbuka yang dimiliki perusahaan tersebut.  Namun, pegawai tersebut bersikeras agar manajer perekrutan melihat resumenya, dan pada akhirnya, Kase dapat mengirimkan dua salinan dari resumenya.  Dia belum mengakhiri hari dengan tidak menunjukkan apa-apa, dan dia merasa beruntung hari ini.

Tapi tetap saja, dia kelelahan. Jika memungkinkan, dia ingin mengasingkan diri di dalam apartemennya tanpa pernah keluar.  Ada banyak orang di dunia yang menjalani gaya hidup seperti itu.  Bahkan jika mereka mengasingkan diri dari masyarakat karena mereka tidak bisa tersenyum untuk orang lain, selama masih memiliki orang lain untuk diandalkan, itu masih lebih baik daripada tidak ada sama sekali.  Orang tua mereka bisa memberi mereka makan saat mereka diasingkan di rumah orang tua mereka dan menolak dunia luar.  Kedengarannya cukup bagus baginya.  Kase ingin hidup seperti itu. KBJrFf

Namun, Kase tidak memiliki koneksi pengaman pribadi seperti itu untuk diandalkan.

Orangtuanya meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Kase masih kecil.  Itu terjadi di jalan tol dalam perjalanan pulang dari tamasya keluarga mereka di pantai.  Kase hanya satu-satunya yang selamat.  Dia tertidur di kursi belakang mobil, tetapi dia tidak ingat apapun sejak saat itu.  Hanya itu salah satunya bagian dari ingatannya yang hilang, seperti telah dipotong dengan gunting.  Mungkin tubuhnya telah memutuskan bahwa lebih mudah untuk melupakannya.

Setelah itu, kerabatnya membawanya berkeliling dari rumah ke rumah, dan pada akhirnya keluarga pamannya lah yang menerimanya, tetapi tempat itu mengerikan.  Pada awalnya, mereka baik padanya karena dia adalah anak yang telah kehilangan orang tuanya, tetapi dengan makanan dan biaya hidup meningkat oleh orang lain, niat baik dan kasih sayang mereka perlahan-lahan terkikis, dan mereka dengan jelas memamerkannya di depan wajahnya.

Kase masih memiliki bekas luka saat pamannya mabuk dan menempelkan ujung rokok ke kulitnya.  Sepupunya akan mengintip ke dalam ruangan untuk mengawasinya saat dia memeluk lututnya ke dadanya untuk menahan rasa sakit.  Mereka terkikik dan berbisik geli satu sama lain. Dasar parasit ! AlZw6Q

Dia ingin segera menjadi orang dewasa yang dapat menghasilkan uang dan meninggalkan rumah.  Hanya itu harapan yang dimiliki Kase sebagai siswa, dan ketika dia lulus SMA, dia menemukan pekerjaannya dan mulai hidup sendiri, dan dia sangat bahagia sampai bisa mati.

Itu sudah 10 tahun berlalu.  Kebahagiaan yang dia rasakan telah lenyap, dan tidak bisa ditemukan manapun.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ketika Kase meninggalkan rumah pamannya dan mendapatkan pekerjaan, dia ingin mencari tempat yang penuh dengan kehangatan miliknya sendiri.  Tetapi mungkin karena dia telah lama mengasingkan dirinya sehingga dia tidak tahu bagaimana berhubungan dengan orang-orang ketika dia membutuhkannya, dia mendapati dirinya tidak dapat bertindak.  Semakin dia mengejar hal-hal yang dia inginkan, semakin jauh mereka menjadi.

Kjql yjujlwjcjqec, vlj qfgcjt pjaet mlcaj.  Bjrf afijt vlpjetl bift ybr yjgecsj rjja lae.  Klvjx jvj sjcu yfgpjijc yjlx ecaexcsj vl afwqja xfgpj, afajql xfalxj alyj-alyj tepjc vjc Bjrf alvjx wfwyjkj qjsecu rfafijt xecpecujc vjgl qfcpejijccsj, rfrfbgjcu vl rjcj wfwlcpjwxjccsj. pPv8bK

“Jika Anda tidak keberatan, silakan gunakan ini.”

Pae tjcsj rjae xjilwja vjc rfcsewjc ifwyea.  Ljal Bjrf afijt wfcvjwyjxjc xfyjlxjc, vjc lae revjt mexeq yjulcsj.

Orang itu berulang kali menolaknya, tetapi Kase tetap pergi menemui orang tersebut untuk mengundangnya makan malam dan minum.  Orang itu mulai menghindarinya, dan Kase kehilangan kendali atas emosinya.  Dia menerobos masuk ke rumah orang itu dan memaksakan diri padanya.   Apa yang dia lakukan itu sangat buruk, itu adalah pemerkosaan, tapi orang itu memaafkan Kase.  Dia tidak pernah berharap untuk dimaafkan, tetapi dia akhirnya mendapatkan kehangatan yang dia rindukan, dan ingin memastikan bahwa dia menghargainya.

Dia benar-benar mencintai orang itu. qSKz A

Namun, cintanya tidak normal.

Orang itu akan berbicara dengan pria lain.  Mereka akan pulang lebih lambat dari biasanya.  Kase mulai menumbuhkan kecemasan bahwa kekasihnya akan menghilang darinya karena alasan apa pun.  Tanpa ada usaha dari pihaknya untuk menekannya, kecemasannya membengkak dan meledak, dan dia lalu memukuli kekasihnya. Dan bahkan menendang orang itu saat dia meringkuk.

Dalam melakukan tindak kekerasan ini, Kase persis seperti paman yang pernah memukulinya saat masih kecil.  Ini membuatnya bingung tanpa akhir bahwa dia telah meniru masa lalu yang sangat menyakitkan yang ingin dia lupakan.  Dia tahu bahwa dia hanya akan dibenci jika dia melakukan ini, tetapi dia tidak berhenti.  Yang paling menakutkan Kase adalah dirinya sendiri — bahwa dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Kase-lah yang pertama mengajukan untuk berpisah.  Dia benar-benar mencintai orang itu, jadi dia tidak punya pilihan selain membiarkan dia pergi. ut9axk

Saat Kase perlahan membuka matanya, langit-langit kamarnya diwarnai dengan warna nila tua.  Ruangan itu telah tenggelam ke dalam kegelapan, dan tidak ada apa pun dalam pandangannya.

Dia mengalihkan pandangannya ke kemeja yang tergantung di dinding, dadanya mulai mendingin.

Langit Bieru.

Kase telah menerima kemeja kuning yang berwarna lemon pucat dari mantannya, dan di ruangan gelap yang menyerupai dasar laut itu, kemeja itu seperti orang yang mengambang, satu-satunya benda yang tampak bersinar di sana.

Sementara Kase menatap kemejanya, dia secara perlahan bisa naik ke permukaan air. 2eqOwA

Jika saya jatuh cinta lagi dengan seseorang, saya akan bersikap baik dan lembut kepada mereka kali ini.

Saya tidak akan kehilangan diri saya untuk emosi saya dan menggunakan kekerasan seperti itu lagi.

Kase memejamkan mata dan membayangkan dirinya mencapai permukaan air yang cerah.

Jika dia bisa menjadi orang yang lebih baik dari dia sekarang, apakah seseorang akan jatuh cinta padanya?  Apakah mereka akan memegang tangannya, berjalan di sampingnya, dan pada malam hari tertidur bersama?  Apakah mereka akan berbelanja bersama pada hari libur mereka?  Tidak harus berada di tempat yang istimewa, bahkan supermarket di lingkungan sekitar akan baik-baik saja.  Mereka bisa mengobrol tentang hal-hal acak apapun dan apa yang akan mereka makan untuk makan malam nantinya— 8X7AYr

Suara klakson mobil dari jalan membuatnya kembali sadar.  Dia masih terbaring di tempat tidur sendirian di kamar yang gelap, dan dadanya masih dingin.  Dia perlahan bangkit dan menyalakan lampu dan pergi ke dapur.

Kase malu membayangkan sesuatu yang konyol, tapi dia berkata pada dirinya sendiri bahwa tidak masalah setidaknya memiliki sedikit harapan.  Bahkan jika itu tidak lebih dari sebatang korek api, lebih baik memiliki itu daripada tidak sama sekali.

Dia membuat makanan yang sederhana dan memakannya sendirian di meja kecil.  Di tengah makan, dia menyalakan TV.

Kase tidak suka TV, tapi ada acara yang dia tonton baru-baru ini.  Itu adalah serial drama tentang perjuangan seorang pekerja kasus lulusan baru dengan hati yang murni dan rasa keadilan yang kuat.  Tampaknya acara ini memiliki rating yang bagus dan dibintangi aktris muda yang cukup populer.  Di layar menunjukkan close up aktris yang cantik dengan ekspresi putus asa di wajahnya. Qr Gov

Saya meminta Anda.  Tolong ceritakan kisah Anda.  Saya berjanji bahwa itu akan membantu anda. “

“Jika Anda menyimpan semuanya di dalam diri Anda, tidak ada yang akan menyadarinya.”

Karakter utama menunjukkan sikap yang cerah dan positifnya juga minggu ini.  Jika ada orang yang memintanya seperti itu, Kase pasti ingin melarikan diri, tapi tidak demikian halnya dengan acara TV.  Karakter utama akan berlari ke depan dan membuat kesalahan, merasa menyesal atas kesalahan tersebut, dan penyesalan tersebut akan dikomunikasikan kepada orang-orang yang terlibat.  Akan ada bantuan dari seorang rekan senior, dan pada akhirnya semuanya diselesaikan dengan damai.

Di layar berubah menjadi program berita, dan Kase merasa dia tertinggal di suatu tempat. 8LZqfy

Berita itu masih sama dengan minggu lalu.  Dan minggu sebelumnya juga.

Acara itu akan berakhir saat dia dalam keadaan linglung, tidak bisa mengikuti.   Dan tidak ada yang tersisa setelahnya.

Dia tidak perlu memaksakan dirinya untuk menonton acara itu jika menurutnya tidak menarik.  Namun, Kase tidak mengerti bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain, termasuk hubungan romantis.  Dia juga tidak punya teman.  Dia tidak punya pilihan selain menonton acara tersebut untuk melihat bagaimana hubungan dengan orang lain bekerja.  Jika banyak orang yang menonton acara itu dan berempati, maka mungkin ada sesuatu yang benar dalam penggambaran hubungan itu.

Tapi saat ini, kelelahannya lebih besar dari pada pemahamannya. prZ0BK

Mungkin dia benar-benar tidak sinkron dengan orang lain di dunia ini.  Jika dia tidak sinkron, lalu seberapa jauh dia?  Bisakah dia diperbaiki?  Apa yang harus dia lakukan jika dia tidak pernah sinkron dengan dunia ini ?

Kase menjadi cemas dan menatap kemeja yang ada di dindingnya.  Persis seperti boneka binatang yang dibutuhkan seorang anak kecil untuk tidur, kemeja itu telah menjadi penstabil suasana hati Kase.  Warna kuning lemon pucat.  Cahaya berbentuk manusia.  Sebagai bukti bahwa ada seseorang yang pernah menerimanya.

Story translated by Langit Bieru.

Dan kemudian dia mempertimbangkan kembali sesuatu.

Mungkin minggu depan akan menarik.  Mungkin dia bisa berempati dengan idealis orang sibuk itu dari karakter utama. 8ndE7a

Dengan perubahan suasana hatinya, Kase melihat kantong kertas yang ditinggalkannya di atas meja. Kantong kertas yang berisi donat yang dia terima dari toko roti sore ini.  Dia tidak dapat mengingat dengan jelas wajah pemilik yang kehadirannya tidak cocok dengan toko roti itu.

Kase mengeluarkan donat dari kantong tersebut dan menggigitnya.  Dia mengunyahnya beberapa kali dan mengerutkan kening.  Itu adalah donat, tapi sama sekali tidak terasa manis.  Sebenarnya, cukup hambar.  Kase memasukkan kembali donat yang sudah digigit ke dalam tas.  Toko roti itu mungkin tidak mendapatkan banyak pelanggan.

 

6uFsHE

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!