English

Sistem Kematian HeroikCh1 - Aku hanya butuh 72 jam untuk jatuh hati padamu (1)

0 Comments
Arc ini berisi NSFW and possible triggers

Arc ini mempunyai adegan penyiksaan pada beberapa chapter awal, nanti saya akan tulis di setiap awal chapter untuk mengingatkan.


“Kukutuk kamu tidak pernah mati tenang!” tMJEdK

Kutukan wanita itulah yang membuat Shang Ke ditabrak mobil dan berubah menjadi vegetatif yang kemudian menjadikannya terikat oleh sistem sial yang membuatnya dikutuk untuk mati

Shang ke benar-benar mati tak adil. Dia selalu hidup bersih dan jujur, tidak pernah menipu perasaan orang lain, ok? Alasan kenapa dia sampai dikutuk oleh wanita itu adalah karena si bajingan Qi Chen.

Langit Bieru.

Qi Chen adalah temannya sejak kecil, benar-benar tipikal playboy. Sejak kecil sampai besar sekarang, dia sudah punyai banyak pacar sampai jumlahnya bisa mengelilingi Cina. Sebenarnya, semuanya ini tidak ada hubungannya dengan Shang Ke. DIa hanya bisa menyalahkan si bajingan itu karena terus menggunakan alasan yang sama untuk putus dengan pacar perempuannya: Aku sebenarnya lebih suka laki-laki, Shang Ke adalah laki-laki yang kusuka.

Suka apanya! Pada hari N dimana dia dituduh dengan tidak adil, bajingan itu sedang mengendarai mobil sport dengan wanita cantik yang sempat putus dengannya! Qi Chen hidup senang bagai angin semilir, tetapi semua wanita yang dicampakannya memusatkan kebenciannya pada Shang Ke YZU9 a

Kalau Yang Kuasa memberinya kesempatan satu kali lagi, dia pasti akan menghabisi bajingan itu!

Kesempatan masih ada, walaupun sistem yang berjudul ‘dikutuk untuk mati’ ini terdengar seperti penipuan, tetapi kedepannya bagaimana, tetap saja ini merupakan kesempatan kan?

Sistem ini akan mentransmigrasikannya ke berabagai dunia dan merasakan pengalaman “seru”-nya menjadi pahlawan.

Kesan pertama saat mendengarnya, terdengar begitu berkelas. Kenyataannya, tujuan inti tetap membiarkannya pergi untuk mati, bahkan dia harus 【Mati secara heroik, Mati dengan berani, mati dengan dramatis】 nwKlZ2

Setiap kali mati, dia akan mendapatkan hadiah dan skill yang sesuai. Kebanyakan skill ini terdiri dari konstitusi, memori, kekuatan spiritual, keelokan, perkiraan lama hidup, talenta (seni bela diri, memasak, melukis, memahat, alat musik, akting, teknologi, dan lainnya). Talenta ini perlu dilatih supaya dia benar-benar ahli. Setelah menyelesaikan semua misi yang diberikan, dia bisa kembali ke dunia asalnya. Semua skil yang didapat dari misinya juga dapat dibawa kembali bersamanya.

Ketika mendengar penjelasan ini, Shang Ke merasa lebih baik. Dia bisa mendapatkan hasil setelah melakukan investasi itu, mati juga ada nilainya.

【Terdapat 2 peraturan untuk semua misi】

【1. Tidak boleh bunuh diri. 2. Anda tidak boleh mendapatkan akhir yang baik】 xfSpNU

Shang Ke: “……”  Ini benar bukan sistem penipuan kan?

Sistem juga menambahkan: 【Kalau host telah mengalami tiga kejadian membahayakan jiwa namun tetap belum mati, maka kedua peraturan yang sebelumnya disebut menjadi tidak valid dan host boleh hidup bebas sesukanya di dunia itu.  】

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Zjal rfxjil rjpj yfiew mexeq, wjrlt wfcsegetcsj wjal aluj xjil? Qjijeqec vlj ylrj tlveq yfyjr, Vtjcu Bf alvjx yfgclja ecaex wjal aluj xjil vl veclj sjcu rjwj!

【Bila host gagal menyelesaikan misi, maka jumlah misi akan bertambah. Setiap satu kegagalan, dua misi baru akan ditambah. 】 2IJ0eb

Ljcsj wjal vej xjil ijul, Vtjcu Bf wjrlt ylrj wfcfglwj, ijulqeij jxjc jvj tjvljt peuj qjvj jxtlgcsj. Pcl rfwej vfwl xfwyjil tlveq , vlj jxjc wfwqfgajgetxjc rfujijcsj.

【Demi menyiapkan host untuk beradaptasi secepat mungkin, sistem akan mengeluarkan “Misi yang dapat diselesaikan 100% hanya dengan duduk saja” sebagai bonus dunia pertamamu.】

“Misi yang dapat diselesaikan 100% hanya dengan duduk saja?” Shang Ke tidak berpikir sistem ini akan sebaik itu.

【Selain itu, sistem juga memberikan “Paket ekspresi sempurna (permanen)” dan pengurang rasa sakit 50% secara otomatis (Terbatas pada dunia pertama) untuk membantu host menyelesaikan misinya dengan lancar.】 oCbJs

Pengurang nyeri 50%, tidak ada yang lebih bagus daripada ini. Dengan adanya itu, dia tidak perlu takut akan apapun juga, selain kematian.

Tapi apa itu “Paket ekspresi sempurna”?

Please visit langitbieru (dot) com

【Paket ekspresi sempurna: Tidak peduli sebarapa sakitnya host saat itu, atau betapa sinting, sayu, jelek, senewen atau histerisnya anda. Semuanya akan tampil sempurna dilihat dari 360 derajat. Paket ini akan membuat host mempunyai pesona yang luar biasa, baik dari luar dan dalam sampai ke dalam-dalamnya.】

Shang Ke: “….” Setan apa ini? TplLzd

Setelah mendengarkan penjelasan dari sistem, Shang Ke masuk ke dunia pertamanya dengan penuh semangat untuk berperang.

Sistem juga mengatakan misi dunia pertama bisa diselesaikan 100% dengan pengurangan rasa sakit 50%. Hal ini membuat Shang Ke berpikir misi ini tidak akan terlalu susah.

Namun, sistem sialan ini mempermainkannya!

Kalau matanya tidak salah, tempat dia berada saat ini adalah ADEGAN.INTEROGASI.DENGAN.PENYIKSAAN! y2YjR4

Dinding yang terbuat dari logam dari segala sisi, Shang Ke duduk di sebuah kursi. Leher, pinggang, dan semua tangan kakinya diikat dengan belenggu yang aneh, dan semuanya ini berteknologi tinggi, sialan.

Pada saat ini, sistem memberikannya informasi dasar mengenai dunia tersebut.

Pada tahun 3100, Kekaisaran Dragon Fang dikendalikan oleh Cruise yang mulai mengimplementasikan kebijakan yang ketat dan diktator, mengubah seluruh negara menjadi mesin berdarah dingin. Hidup dan pandangan masyarakat di bawah pengawasan ketat, dan apabila mereka menyuarakan penentangan apa saja, maka mereka akan dicurigai dan dihapuskan dari dunia ini. Masyarakat Kekaisaran Dragon Fang berada dalam bayangan Cruise.

Demi menggulingkan Cruise, Jenderal Utrecht harus menanggung beban selama 15 tahun sembari melatih orang-orang berbakat secara diam-diam. Kemudian dia memasukan mereka satu demi satu ke dalam rezim dan hirarki kekaisaran sehingga menciptakan kelompok dan jaringan pemberontakan yang tidak dapat dihancurkan. Iapun menunggu satu kesempatan untuk menyerang balik. lK1qos

Namun, sebelum Jenderal Utrecht dapat menyelesaikan persiapannya, ia menjadi taget militer. Demi melindungi orang-orangnya, tanpa ragu ia memilih mengakhiri hidupnya agar ia tidak bisa membocorkan informasi apapun juga dibawah siksaan kejam kekaisaran.

Setelah kematian Jenderal Utrecht, kelompok internal militer Cruise melakukan pembersihan besar-besaran. Hal ini membuat para pemberontak kehilangan banyak orang-orangnya, tetapi kelompok utama masih dapat dipertahankan. Namun, para penguasa menjadi lebih ketat lagi mengawasi semua area.

Tokoh utama dunia ini adalah Jenderal Ravel. Di bawah ketatnya pengawasan, ia dengan sangat berhati-hati menata dan melakukan persiapan untuk pertempuran akhir.

Tetapi, lima hari sebelum mereka memulai rencananya, terjadi satu hal yang diluar perkiraan. sMIyRj

Putra Jenderal Utrecht, Cage, yang sebenarnya dikirim diam-diam ke Planet terpencil Tamar untuk hidup inkognito, tidak berapa lama lalu kabur dari Planet Tamar. Tidak sampai 2 hari masuk ke planet Dragon Fang dia tertangkap orang Cruise.

Menurut cerita sebenarnya, setelah Cage tertangkap, belum disiksa saja dia sudah membeberkan banyak nama para pemberontak. Walaupun mereka sudah mengubah identitas mereka, Cruise menemukan mereka dengan menggunakan teknologi identifikasi wajah. Hal ini hampir mencabut semua kekuatan yang susah payah dibangun oleh Jenderal Utrecht. Begitu banyak pemberontak yang dikorbankan karena penggolakan ini. Korban lainnya lebih tidak mungkin bisa dihitung lagi dengan pembantaian berdarah yang berlangsung selama tiga bulan penuh. Usaha dan kerja keras selama 10 tahun dihancurkan begitu saja karena ulah satu orang. Ravelpun terpaksa meninggalkan pusat komando.

Penyebab semua ini adalah pengakuan Cage.

Setelah itu, dibutuhkan sepuluh tahun untuk Ravel mengumpulkan ulang dan menggulingkan pemerintahan kelam Cruise. Cage tidak mati di tangan Cruise, dia ditemukan oleh Ravel di pemukiman kumuh dan ditarik ke depan kuburan para pemberontak yang menjadi korban sebelum dipenggal di depan umum. fXzGsb

Identitas Shang Ke saat ini tentunya adalah putra yang tidak beruntung itu, “Cage”. Dia baru saja ditangkap dan dikurung di ruang bawah tanah markas besar militer ibukota, siap untuk disiksa kapan saja.

Tugasnya adalah: Tidak boleh mengaku, walau dipukul mati.

Langit Bieru.

Benar-benar sebuah “misi yang dapat diselesaikan 100% walau hanya dengan duduk saja,” benarkan dia sedang duduk saat ini? Ditambah lagi, sistem ini tidak memberinya informasi apa-apa untuk diakui, jadi seberapa kejamnya orang-orang Cruise menyiksanya, sama sekali tidak mungkin dia mengaku.

Shang Ke sudah dapat melihat pengalaman yang sungguh sangat tragis yang akan dihadapinya. Untungnya, sistem memberinya reduksi 50% rasa sakit. Kalau tidak, dia benar-benar tidak bisa terus bersandiwara. dDQmyO

Pada saat ini, suara pria paruh baya terdengar memasuki ruangan. “Tuan Muda Cage, sudah anda pikirkan baik-baik? Apakah anda akan memberitahu kami apa yang anda ketahui atau tidak?”

Tentu saja dia tidak akan membeberkan apapun! Shang Ke memasang wajah tanpa ekspresi.

Suara itu menambahkan: “Selama anda mengaku, kami akan menjamin kehidupan yang lebih dari cukup setelahnya. Bukankah anda kembali ke Planet Dragon Fang karena Planet Taima terlalu miskin?”

Oh, jadi dia kembali karena itu? Benar-benar cari mati. Kalau saja dia menunggu tujuh sampai delapan hari lagi untuk kembali, dia yang seorang putra pendiri pasukan pemberontak Jenderal Utrecht, akan menikmati banyak kejayaan. Dia akan dihotmati banyak orang, menjadi seorang second generation yang kuat dan hebat. 4j3ibc

Namun sangat disayangkan, dia harus memilih waktu yang krusial untuk menjual semua pemberontak itu, tepat dimana pemberontakan akan dimulai.

Mungkin karena informasi Planet Taima terlalu terbelakang, Cage tidak tahu keadaan di tempat itu sama sekali dan tanpa berpikir panjang datang kemari.

“Cage, anda tahun ini baru 22 tahun, kan?” Pria paruh baya itu meneruskan dorongannya, “Umur yang tepat untuk menikmati segalanya, sangat disayangkan kalau mati begitu saja, apa anda tidak merasa sayang?”

“Sudah selesai omong kosongnya?” Shang Ke menaggapinya dengan dingin, alisnya sedikit terangkat memberinya kesan arogan. Wajah yang sebelumnya terlihat ketakutan seperti orang mati berubah menjadi hidup dalam hitungan detik. Hal ini membuat orang yang menontonnya menjadi tercengang. Dia kan benar-benar telihat ketakutan setengah mati tadi, bagaimana bisa sekarang malah terlihat bertekad baja? athrBq

Sistem memberinya pengurangan 50% nyeri, Shang Ke merasa dia mampu menahan 50% sisanya.

Selama dia dapat bertahan 72 jam, dia berhasil.

Pihak Cruise tidak berniat membuang waktu ketika melihat anak itu tidak mau memberikan info apapun. Suaranya menjadi dingin, “Kalau beitu, jangan salahkan kami yang tidak sopan. Bohr, suntik dia dengan sensitizer.”

Sensitizer? Mainan apa itu? dTgPof

“Tentunya anda tau apa itu sensitizer kan?”

Dia benar-benar tidak tahu, tapi tidak apa, tidak perlu repot menjelaskan benda apa itu kepadanya, terima kasih.

Namun, pria itu tetap dengan penuh kesadaran menjelaskan, “Setelah menyuntikmu dengan sensitizer, semua pancaindera anda akan meningkat sepuluh kali lipat. Walaupun anda hanya ditepuk ringan, anda akan merasakan nyeri seperti dihantam benda berat.”

Benda tidak beretika seperti ini, untuk apa kalian buat?! Tidak heran semua orang ingin menggulingkan kalian semua, kalian pantas mendapatkannya! jGJm f

Terdengar suara dari samping yang diikuti lengan mesin muncul dari belakang kursi. Lengan itu mengeluarkan spuit yang disuntikkan ke leher Shang Ke.

Shang Ke merasakan cairan dingin bagai es masuk mengalir ke dalam tubuhnya. Beberapa detik kemudian, dia merasakan perubahan, indera pendengar, penciuman, perasa, dan penglihatannya, semua menjadi sangat tajam.  Dia bahkan bisa mendengar suara napas para pengamatnya di luar ruangan dimana dia disekap.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Kami akan membiarkanmu mencoba sensasi nyeri sepuluh kali lipat.” Pria paruh baya itu mengeluarkan kata-kata kejam.

Sepuluh kali nyeri apa? Dia bisa mengurangi rasa sakitnya 50%… Tunggu Tunggu! Sepuluh kali nyeri? Biarkan dia menghitung dulu… Menghitung… 10 kali nyeri dikurangi 50%, sisa 50%nya… Sialan, ini kan tetap saja lima kali diatas normal!!! lmkE8K

Shang Ke hampir bersujud! Sistem ini tidak bisa lebih curang lagi ya?

Dia benar-benar ditipu oleh apa yang dikatakan sistem “Misi yang bisa diselesaikan 100% walau hanya dengan duduk saja” dan “Pengurangan rasa sakit 50%!”


Terima kasih buat snowy yang mengizinkan saya mentranslate ke bahasa, saya juga memakai source aslinya jadi tidak 100% sama. Semoga kalian bisa menikmati novel ini. Jangan lupa tetap dukung penulis aslinya dengan membaca dari sourcenya. Source Raw dan snowy bisa diakses dari halaman depan.

8wvRmI

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!