English

Sistem Kematian HeroikCh9 - Aku hanya butuh 72 jam untuk jatuh hati kepadamu (9)-Arc 1 end

0 Comments

Pada saat dia tertembak, roh Shang Ke segera terpisah dari tubuhnya, tetapi dia tidak langsung kembali ke dimensi sistem. Tetapi ini tidak akan lama, paling lama dalam sepuluh menitan juga dia akan terpisah dari dunia ini.

“Selamatkan dia, saya tidak peduli dengan bagaimana kamu melakukannya, kamu harus menyelamatkan nyawanya!” Ravel mencengkram tangan Benny, matanya sangat dingin menakutkan. t9cdSJ

Benny tidak mempedulikan sakit di tangannya dan dengan sabar memberitahunya, “Baginda Raja, anda harus menerima kepergiannya. Saat ini sudah tidak mungkin menyelamatkan Cage. Kalau kita memaksakan untuk menyelamatkannya, kita hanya akan merusak tubuhnya. Apakah ini yang anda ingin saksikan?”

Ravel perlahan melepaskan tangan Benny, matanya kembali tertuju pada anak laki-laki di permukaan tanah. Di dalam es itu, anak itu tersenyum, matanya tetap seperti hidup dan lembut seperti sebelumnya. Beberapa menit lalu, dia masih berdiri di sisinya, menggengam tangannya dan meletakkan bunga bersamanya. Di detik selanjutnya, ia hanya bisa tak berdaya melihatnya meninggal di pelukannya.

Langit Bieru.

Si bodoh ini, dia ini berjalan saja sulit, masih berpikir untuk melindunginya!

Pikiran Ravel terus mengulang kejadian dimana Cage melompat ke depannya, mata birunya diliputi seperti kabut. LhNxEA

Kalau saja dia bisa bereaksi lebih cepat, bergerak sedikit lebih cepat, dia…. bisakah dia tidak harus meregang nyawa? Kalau saja dia tahu lebih cepat, tidak peduli bagaimanapun caranya, tidak akan ia biarkan Cage ikut upacara ini. Sampai pada akhirnya, dia tidak mempunyai kesempatan untuk berbiacara padanya.

“Baginda Raja,” Kahn berjalan mendekat, dengan suara pelan ia berkata, “tempat ini tidak aman. Hamba akan mendampingi anda kembali ke mansion pemerintahan.”

Ravel terdiam sejenak sebelum berkata, “Bawakan peti es kemari.”

Roh Shang Ke berlutut di samping Ravel dan berpikir, pria ini tidak mencoba untuk menyimpan tubuh Cage selamanya di peti es, kan? 5kYx6W

Shang Ke menyolek tubuh es yang ada di permukaan tanah, jarinya menembus es dan menyentuh kulit di dalamnya. Tiba-tiba dia merasakan tenaga yang menghisapnya masuk. Di saat dia belum sempat bereaksi, dia sudah diserap masuk ke dalam tubuh Cage.

【Selamat Host, misi tambahan berhasil dipenuhi bersamaan dengan berhasilnya anda bangkit kembali. Sistem akan memberimu waktu tambahan lima belas hari lagi.】

Penipu! Bagaimana caranya dia hidup seperti ini?

Dia awalnya berpikir menjadi lumpuh sudah cukup sengsara, tetapi dia tidak menyangka ada yang lebih sengsara dibandingkan itu. Hidup 15 hari sebagai mayat es? Aku lebih baik pergi mati saja! V0NvYF

Shang Ke mau menangispun tidak bisa. Dia hanya bisa menyalahkan jarinya. Kenapa dia menyolek sesuatu yang tidak boleh dicolek.

Matanya bertatapan dengan mata Ravel melalui es. Emosi Ravel terguncang, tubuhnya membungkuk ke depan sembari memanggil lembut, “Cage?”

Heh heh, maaf sekali, tangan hambamu ini tidak bisa bergerak, mulut tidak bisa berbicara, mata tidak bisa berkedip, kepala tidak bisa bergerak, tidak ada cara merespon panggilanmu.

“Baginda raja ada apa?” Benny melihat perubahan ekspresi Ravel dan bertanya. hTHjAd

“Tidak tahu mengapa,” Ravel memperhatikan mata Shang Ke dan berkata, “saya merasa dia masih sadar.”

“Tidak mungkin. Iblis es ini akan membekukan otak, bagaimana bisa….” Benny terdiam di tengah kalimat, dia juga menyadari mata Shang Ke yang beberapa saat lalu seperti redup saat ini seperti ada energi yang masuk ke dalamnya membuatnya bercahaya, jernih, dan hidup.

Mata Benny membesar, ekspresinya seperti tidak percaya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ejnfi wfiltja xf jgjt Dfccs vjc vfcujc rfgler vjc rejgj afgmfxja yfgajcsj, “Glj wjrlt tlveq, yfcjg xjc?” iu9KwZ

Dfccs alvjx vjqja wfcuecuxjqxjc lcl vfcujc xjaj-xjaj.

“Vfijwjaxjc vlj.” Ejnfi yfgxjaj vfcujc ifylt afujr vjc wfwfglcajtxjccsj, “Vfijwjaxjc vlj!”

Please visit langitbieru (dot) com

Dfccs wfiltja Jjuf sjcu afgqfgjcuxjq vjijw fr, vlj wfcuufgajxjc ululcsj vjc wfcujcuuex. “Vjsj jxjc wfijxexjc sjcu afgyjlx.”

Vitalitas kuat seperti Cage adalah sesuatu yang jarang ia lihat. Mungkin dia bisa membuat keajaiban baru. Kemungkinan berhasil untuk melelehkan es bergantung seberapa lama ia bisa bertahan. fl2sym

Tidak lama, peti es dibawa.

Tubuh yang terkena iblis es sangat lemah, dibutuhkan metode khusus untuk memindahkannya untuk menjaga tubuhnya tetap dalam keadaan yang baik.

Ravel memerintahkan orang-orangnya untuk memindahkan Cage yang beku dengan hati-hati. Harapan kembali muncul di hatinya, dia hanya bisa memikirkan untuk segera membawa Cage ke rumah sakit sesegera mungkin.

Benny berdiri di pinggir menelpon rumah sakit untuk membuat persiapan agar dapat menangani Cage. b3QCEs

Pada saat wartawan melihat kejadian ini, hati mereka timbul satu pemikiran yang sama. Apakah Cage masih mempunyai kesempatan kembali hidup? Ini berita besar!

Mereka mengangkat kamera satu-persatu, meskipun dengan kekacauan dan peringatan keras dari para penjaga, mereka menggunakan setiap detik kesempatan untuk menayangkannya.

Tubuh Cage sudah dipindahkan ke dalam peti es dengan para penjaga mengangkatnya ke mobil. Ravel dan Benny mengikuti dari belakang.

【Misi tambahan kedua: Bantu Ravel menghindar dari serangan bom. Bila misi ini dapat diselesaikan dan Host tidak mati, maka Host dapat tinggal dan hidup bebas di dunia ini.】 2zBZ8T

Sistem, aku sudah menderita karenamu begitu lama! Apa kamu belum selesai mempermainkanku? F***, Kamu coba saja sendiri jadi mayat lalu bantu Ravel menghindari bom dan perlihatkan padaku caranya!

Shang Ke benar-benar emosi saat berbaring di pendingin itu. Orang hidup punya hak dihormati, orang mati juga punya!

Pada saat itu, tiba-tiba di luar peti es itu terjadi keributan. Seseorang seperti terjatuh yang membuat reaksi berantai.

Oleh sebab itu, peti es itu terbentur beberapa kali membuat suara terbanting. Kemudian ia mendengar Ravel berteriak, “Tidak!” fRHSZy

Shang Ke yakin itu merupakan kata paling emosional yang pernah diteriakan Ravel sepanjang hidupnya.

Akibatnya, dunia terasa terbalik dan tubuhnya jatuh. Bersamaan dengan itu adalah suara pecah dan kesadarannya hilang.

Akhirnya dia bebas…

Ravel melihat dengan matanya sendiri peti es Cage terbalik dan dia jatuh ke tanah dan hancur berkeping-keping menjadi kristal es bercampur darah. Di bawah sinar matahari, mereka terpantul di matanya. td1FXf

Semua di sekitarnya seperti mematung, Ravel berdiri tegang di tempat, matanya kehilangan fokus.

Ketika ia mau bergerak, dia mendengar suara gemuruh hebat tidak jauh dari sana. Sebuah mobil diselimuti bara api karena ledakan.

Please visit langitbieru (dot) com

Mobil itu adalah mobil yang seharusnya membawa peti es itu. Karena mereka terburu-buru, mereka tidak memeriksanya. Ravel pasti akan duduk di mobil itu juga. Kalau bukan karena hal tidak terduga ini, dia dan peti es berisikan Cage juga akan meledak menjadi serpihan.

“Baginda Raja, Cage kembali menyelamatkan anda kembali. “Benny berkata dengan berat hati, “Menurut saya, ini adalah harapan terakhirnya.” bqR0YD

Tubuh yang hancur dan tulang yang remuk, semuanya untuk melindungi penguasa.

Semua yang ada di mata Ravel tampak kabur. Semua warna yang terlihat oleh matanya, termasuk bunga Flaming Red Sky, semuanya layu dan hilang.

Dunianya sekali lagi kembali hanya tersisa hitam dan putih.

【Selamat Host, misi berhasil diselesaikan. Meskipun anda berakhir menjadi tubuh yang hancur dan tulang yang remuk dan anda tidak dapat bangkit kembali, anda masih mendapatkan hadiah tiga kali lipat.】 J4XeRs

“Saya benar-benar sangat amat berterima kasih!” Shang Ke sudah siap menangis. Misi ini hanya berlangsung dua puluh hati dan dia meninggal tanpa sedikitpun tubuh yang tersisa. “Sistem, jangan bilang kalau misi yang saya harus hadapi akan kejam seperti ini?”

【Tidak demikian, ini dikarenakan dunia pertama memiliki perlakuan istimewa. Oleh karena itu, anda dapat menyelesaikannya dengan mudah. Ditambah lagi, anda dapat menunjukan seni meninggal yang terbaik.】

“Ini yang namanya perlakuan istimewa? Dan kamu bilang ini mudah dilewati?” Shang Ke tidak percaya.

【Tentu saja, anda dapat menyelesaikan misi pertama ini. Duduk juga selesai. Berdiri juga selesai. Berbaringpun juga selesai.】 D3p94I

Ekspresi Shang Ke tampak kosong. Bukankah tiga misinya benar-benar selesai dengan “duduk”, selesai dengan “berdiri”, dan selesai dengan “berbaring”?

Disiksa sembari duduk, menghalangi peluru dengan berdiri, dan hancur berkeping-keping saat berbaring… Heh heh, dia benar-benar mati dengan dramatis dan cukup artistik.

【Dimulai dari dunia kedua, perlakuan istimewa akan hilang. Untuk menyelesaikan misi, anda harus mencari mati sendiri.】

Kenapa kata-kata ini terdengar tidak menyenangkan di telinganya? Apa yang disebut “kamu harus cari mati sendiri”? Apakah dipikirnya dia ini suka cari mati? Terlebih lagi, sesusah apa untuk cari mati? c3yf1Z

Host perlu ingat, kematian anda harus memenuhi syarat ‘heroik’. Kematian yang normal atau kecelakaan akan dianggap kegagalan. Bila anda memilih bunuh diri atau meninggal karena usia tua, ini akan melawan dua doktrin dan sistem akan memberikan penalti.】

“Bukankah penalti hanya berupa penambahan misi?”

【Mohon jangan berpuas diri, ketika misi terus gagal maka penalti akan semakin bertambah. Host akan masuk ke lingkaran kematian tiada akhir.】

Shang Ke: “…” Baiklah, konsekuensinya berat juga. xHgpUG

【Sekarang mohon host menerima hadiah.】

Akhirnya ada berita yang bisa membuat orang senang.

Langit Bieru.

【Anda berhasil menyelesaikan satu misi utama dan dua misi tambahan di dunia pertama anda. Fisik +10 (+5 +5), Memori +20 (+10 +5), Kekuatan spiritual +15 (+5 +5), Daya tarik +15 (+10 +5), masa hidup +5 (+1 +2). Angka di dalam kurung adalah hadiah dari misi tambahan..】

“Bukannya ada skill juga?” UI cWD

【Benar. Anda dapat memilih dua skill untuk dipelajari.】Sistem memperlihatkan semua skill yang dapat ia pilih. Total semuanya ada 77 tipe, beberapa diantaranya bahkan dia tidak pernah dengar.

Dia berpikir sejenak dan memutuskan ada baiknya untuk menambah kekuatannya sehingga di memilih ‘bela diri’ dan ‘sihir’.

【Maaf, kondisi fisik anda belum mencukupi level yang dibutuhkan untuk mempelajarinya bela diri dan sihir.】

“Apa? Masih ada batasan fisik?” PNeUBs

【Diantara semua pilihan, hanya yang diberi cahaya yang dapat dipilih. Skill yang abu-abu menandakan anda belum memenuhi kondisi untuk mempelajarinya.】

Shang Ke melihat kembali ke daftar skill. Di antara 77 skill, hanya ‘kemampuan memainkan musik’, ‘memasak’, ‘menggambar’, ‘akting’, ‘balapan’, ‘make-up’, dan ‘ berenang’ yang diberi cahaya.

Dia bertanya, “Apakah saya bisa melihat status tubuh saya?”

【Karena Host berada dalam kondisi roh, anda tidak dapat melihat kondisi tubuh anda. Hanya saat host kembali ke tubuh anda maka anda dapat melihat status anda.】 IDXdHy

【Apakah host sudah menentukan dua skill  untuk dipelajari?】

Shang Ke kembali berpikir dengan hati-hati sebelum akhirnya memilih ‘memasak’ dan ‘memainkan alat music’.

【Pilihan sudah ditentukan, host akan memasuki seratus ruang latihan 】

“Seratus ruang latihan?” 1GIR3z

【Semua skill harus dipelajari dan dilatih dalam seratus ruang latihan untuk dapat dengan sepenuhnya dipelajari.】

Shang Ke merasa ini sangat masuk akal. Skill tanpa fondasi yang kuat tidak dapat diandalkan.

Tetapi Shang Ke tidak menduga ketika ia masuk seratus ruang latihan, dia menggunakan sepuluh tahun. Walaupun sistem menjelaskan waktu berjalan berbeda di seratus ruang latihan dibandingkan dunia luar, ini membuatnya depresi.

Siapa yang dapat bertahan mempelajari memasak dan memainkan alat musik selama sepuluh tahun. Ditambah lagi, sebelum dia menguasai sampai tahap pro. Memasak masih dapat dipelajari, sebagian waktunya terpakai untuk belajar alat musik. Untungnya, dia hanya memilih piano dan seruling. Kalau dia menambah beberapa lagi, mungkin dia tidak bisa keluar dalam sepuluh tahun! rcxGBt

Setelah melalui sepuluh tahun latihan berat, Shang Ke memasuki dunia keduanya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!