English

Istri Master yang LegendarisCh2 - Divisi Perdagangan

0 Comments

Setelah meninggalkan kamar, You XiaoMo akhirnya mengetahui nama anak laki-laki beraura biru itu. Dia bernama Jiang Liu dan ternyata menempati kamar di sebelahnya. Pada awalnya, dia biasa-biasa saja, tapi sejak penilaian, dia berkembang pesat karena aura birunya, yang membuktikan bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi penyihir tingkat tinggi.

Penyihir tingkat tinggi sulit didapat di Benua Long Xiang. Banyak penyihir hanya mampu bergeser maju mundur di tingkat rendah dan menengah. Jika seseorang bisa menjadi penyihir tingkat tinggi, masa depannya menjadi tak terbatas. Seseorang yang memiliki keahlian lebih dalam pemurnian pil-pil ajaib tingkat tinggi akan lebih disegani masyarakat. Para penyihir tingkat tinggi selalu dicari oleh sekte-sekte besar. KMEYHV

Tiga hari yang lalu, mereka yang dibawa masuk ke dalam Sekte Tian Xin bersamaan dengan You XiaoMo telah diterima sebagai murid-murid masa percobaan. Namun karena Jiang Liu memperlihatkan aura biru ketika penilaian, dia tidak harus menunggu sampai selesai ujian masuk pada setengah tahun yang akan datang. Ketika pemeriksaan kemarin, seseorang yang berasal dari keturunan Guru Agung menyukai Jiang Liu. Hari ini dia diminta pindah ke pelataran dalam. Karena itulah dia datang, untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Selain You XiaoMo, yang lainnya juga semua merasa iri pada Jiang Liu.

“Senangnya. Kapan ya, aku bisa menjadi murid resmi seperti Jiang Liu?”

Please visit langitbieru (dot) com

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Kerja keras, baru nanti mungkin kita bisa mewujudkan mimpi itu, setengah tahun lagi.”

“Kalau saja semudah itu.” 5PzhIj

You XiaoMo akhirnya tak mampu menahan mulutnya dan bertanya, “Apa memang sesulit itu?”

Dia tidak ingin dikeluarkan dari Sekte Tian Xin. Dalam dimensi yang aneh ini, tinggal di dalam Sekte Tian Xin mungkin merupakan pertaruhan yang paling aman.

Anak yang baru saja bicara menatapnya. Ketika You XiaoMo mulai merasa resah, dia acuh tak acuh berpaling sambil berkata dengan wajah masam, “Sekte Tian Xin punya tuntutan ketat terhadap murid-murid penyihirnya. Menurut sepengetahuanku, kalau kau berharap memasuki pelataran dalam, kau harus memurnikan satu jenis pil tingkat tiga, dan itu harus dilakukan dalam waktu enam bulan ini.”

Seketika terdengar beberapa tarikan napas tajam, disertai pemandangan wajah-wajah tak percaya dengan mulut menganga. Penyihir tingkat rendah juga mampu memurnikan pil ajaib tingkat tiga, tapi itu butuh waktu setidaknya dua hingga tiga tahun ketekunan. Itupun keberhasilannya tak dapat dijamin. Tak ada jaminan bahwa setiap penyihir, apalagi yang tingkat rendah, mampu melakukan pemurnian pil ajaib tingkat tiga. Sebenarnya lebih mungkin kalau yang diminta pil ajaib tingkat dua. vtdbhl

Mendengar uraiannya, semuanya berkecil hati.

Meskipun You XiaoMo tidak tahu apa saja yang diperlukan untuk menjadi seorang penyihir, tapi melihat ekspresi semua orang, tampaknya jalannya sulit ditempuh. Dia mulai merasa masa depannya menjadi semakin gelap.

“Tapi, itu bukan berarti kita sama sekali tidak punya harapan.” Melihat ekspresi semua orang begitu tertekan, anak itu tiba-tiba bersemangat.

“Harapan apa? Ayo beri tahu.” Semuanya menunggu dengan tegang. hpm0Kc

Anak itu berkata dengan nada penuh kerahasiaan, “Sekte Tian Xin adalah sebuah sekte yang sangat besar. Jumlah muridnya ribuan. Selain Divisi Pejuang, Divisi Penyihir saja pengeluaran tahunannya sangat besar. Kalian semua tahu meskipun para penyihir dapat menghasilkan uang, di tahap-tahap awal, tingkat pengeluarannya sangat tinggi. Karenanya, Sekte Tian Xin juga punya divisi perdagangan, yang khusus menghasilkan uang untuk Sekte Tian Xin.”

Mendengar hal ini, bahkan You XiaoMo menajamkan pendengarannya.

“Kalau kau bisa menarik perhatian para tetua divisi perdagangan pada saat yang tepat, sekalipun kau gagal menarik perhatian lingkaran dalam, kau masih bisa tidak dikeluarkan paksa dari Sekte Tian Xin. Hanya saja mulai saat itu, takdirmu bersama alkimia berakhir.”

Setelah mendengar perkataannya, semua orang sepertinya tenggelam dalam pikiran masing-masing. You XiaoMo memahami bahwa divisi perdagangan adalah urusan bisnis, tapi ini artinya seseorang harus berpikiran bisnis, dan dari kata-katanya, sepertinya tidak berhenti sampai di situ saja. Berbagai liukan dan kelokan yang terentang di depannya, You XiaoMo tak tahu. Tapi dia tidak hendak menyerah. Setelah berpisah dengan yang lainnya, You XiaoMo memutuskan untuk melihat-lihat ke perpustakaan. sLMd3Z

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!