English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah Omega

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah Omega 两A相逢必有一O

RAW Source
Author: Li Dongren
Total Chapters: 89 + 7 Extra
Genre: Romance, School Life, Slice of Life, Yaoi
 
Add to Reading List
 
Translators: Keiyuki. Editors: Nia
Release Schedule: Sporadic

Synopsis

Jian Songyi melakukan tes genetik ketika dia lahir, dan hasilnya menunjukkan bahwa dia akan 100% dibedakan menjadi Alpha teratas.

Jadi, setiap hari dia secara sadar menggunakan waktu lebih dari 10 tahun untuk tumbuh menjadi leluhur generasi ke dua. Dia adalah penguasa sekolah, laki-laki paling tampan, dan si peringkat satu.

Sampai suatu hari, musuh bebuyutan yang merupakan tetangganya ketika dia kecil dipindahkan ke sekolahnya, tidak hanya mencuri posisi laki-laki paling tampan, tapi juga mencuri peringkat satu miliknya.

Masalah paling penting adalah bahwa dia menjadi alpha teratas sebelum dirinya.

Tentang masalah ini, Jian Songyi mengatakan bahwa sebuah gunung tidak dapat menerima dua Alpha, dan jika si brengsek Bai Huai tidak disingkirkan, dia tidak pantas menjadi seorang Alpha!

Tuhan memiliki mata, pada malam itu dia berubah menjadi seorang Omega di depan Bai Huai.

Jian Songyi bertekad untuk menjadi Omega yang kuat, bahkan jika dia memasuki masa heatnya, lupa membawa inhibitornya, dan bahkan jika dia harus mati di tempat ini hari ini, dia tidak akan pernah meminta Bai Huai untuk menandainya.
Bai Huai hanya dapat membujuknya dengan suara yang rendah: ” Biarkan aku menandaimu, dan peringkat pertama di ujian akhir akan menjadi milikmu.”

Jian Songyi tidak dapat menahan godaan feromonnya, jadi dia menerimanya.

Ketika hasil ujiannya keluar, Jian Songyi melihat ke arah daftar peringkat “Peringkat 1, Bai Huai”, dan dia menjadi sangat marah.
“Bai Huai, Kau pembohong besar! Nilaimu satu score lebih tinggi daripada milikku!”

Bai Huai terkekeh, “Apa ada yang salah, aku si peringkat pertama, dan itu milikmu.”

[ ABO, keseharian kampus/ seseorang yang naif tapi imut/ tidak ada anak/ tuan muda yang tsundere X Gong brengsek yang lemah lembut]


Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

3 comments