English

Tiandi Baiju

Tiandi Baiju 天地白驹

RAW Source
Author: Fei Tian Ye Xiang 非天夜翔
Total Chapters: 74
Genre: Action, Modern, Mystery, Psychological, Romance, Shounen Ai, Time Travel
 
Add to Reading List
 
Translators: Jeffery Liu
Release Schedule: Sporadic

Synopsis

English Translator : beansprout & grape seed


Dari semua makhluk hidup di dunia ini, tidak ada satu pun yang pernah berhenti. Semua makhluk hidup bergerak maju, seperti aliran yang terus mengalir.

Kehidupan seseorang berlalu secepat seekor kuda putih yang berlari kencang melewati celah kecil – dalam sekejap mata.


Setelah kakeknya meninggal, Zhou Luoyang dan adik laki-lakinya memutuskan pindah ke Kota Wan untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Sayangnya, dia mewarisi hutang kakeknya, dan selain itu, dia sekarang hanyalah seorang pengangguran dan satu-satunya wali dari adik laki-lakinya yang cacat. Saat mencari dana untuk membuka kembali toko antik kakeknya, dia bertemu dengan wajah yang sudah dikenalnya, wajah yang belum pernah dilihatnya selama bertahun-tahun. Setelah sekian lama, keadaan Zhou Luoyang dan Du Jing sekarang sangat berbeda, tetapi kondisi Du Jing, serta ikatan di antara mereka, masih tetap ada seperti sebelumnya.

Segera, Zhou Luoyang menemukan bahwa Du Jing terlibat dalam pekerjaan berbahaya, dan dengan bantuan arloji tua aneh yang tertinggal di gudang kakeknya, mereka mengikuti garis berbahaya antara kriminal Asia dan penegak hukumnya, menyulap beban penyakit mentalnya, dan belajar bahwa tidak apa-apa untuk saling mencintai — di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Novel Terkait : Merebut Mimpi


Translator's Note

(白驹过隙) merupakan bagian dari idiom yang berarti waktu mengalir. Idiom ini berasal dari tulisan penulis kuno terkenal Zhuangzhi. Arti 白驹, atau kuda putih, adalah sama dengan “Baiju” seperti yang ada dalam judul novel ini, sedangkan “Tiandi” (天地) berarti dunia, atau langit dan bumi.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!