English

Merebut Mimpi

Merebut Mimpi 夺梦

RAW Source
Author: Fei Tian Ye Xiang 非天夜翔
Total Chapters: 165
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Mystery, School Life, Shounen Ai
 
Add to Reading List
 
Translators: Jeffery Liu, Zhanshines
Release Schedule: Sporadic

Synopsis

English Translator : Zryuu,dkk.


Di dalam mimpi dari sang pemimpi, orang yang berada di dalam mimpi pun terbangun.
– Borges

“Aku ada di bawah sinar matahari, di tiap embusan angin, di antara langit dan bumi, dan juga di dalam mimpi.”

Suatu malam, Yu Hao, seorang mahasiswa yang tidak lagi memiliki keinginan untuk hidup, bertemu dengan seorang pengunjung misterius – “Jenderal” – yang bepergian di alam mimpi. Dia memimpin Yu Hao dalam memecahkan teka-teki yang tak terhitung jumlahnya di dunia alam bawah sadar, menyalakan suar api di Tembok Besar yang berkelok-kelok.

Setelah itu, kegelapan mulai surut, matahari terbit, dan ketika malam yang panjang benar-benar menyala, dia yang ada di dalam kenyataan terlahir kembali.

Naga hitam yang meraung, mercusuar dan mata iblis di garis pantai, hutan hujan di depan Chichén Itzá, binatang buas yang mendatangkan malapetaka di Colosseum … proyeksi realitas yang aneh dalam kesadaran seseorang mencerminkan tempat tersembunyi yang bahkan tidak bisa tersentuh oleh sinar matahari dari kenyataan – dosa yang tak terhitung jumlahnya dari hati manusia.

Perjalanan merebut mimpi terus berlanjut, dan dia hanya bisa berharap bahwa matahari akan terus menerangi hati setiap manusia.

Suar api di Tembok Besar dinyalakan untuk menandakan invasi perbatasan.

Audio Drama : Missevan

Novel Terkait : Tiandi Baiju

Catatan :

Novel ini sebelumnya diterjemahkan oleh AmuRe07, tetapi penerjemah sudah mendapatkan izin untuk mengambilalihnya. Penerjemah juga sudah mendapat izin untuk menerjemahkan novel ini dari Zryuu, dkk.


Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!