English

Menyamar Sebagai Bos Besar di Permainan EscapeCh11 - Pernikahan yang Diberkati

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Dianggap sebagai guru biasa di dunia game benar-benar tak tertahankan. Berpikir tentang dirinya sendiri, Qin Yuandai mendominasi dan agresif. Bagian mana dari dirinya yang terlihat seperti NPC? Hal yang paling luar biasa adalah bahwa 004 ini berani tidak mengenalnya?!

Mata Qin Yuandai seperti pedang saat dia menatap You Xi dengan agresif. “Mencoba tarik ulur dan berpura-pura tidak mengenalku? Sayang sekali, aku sudah lama bosan menonton ini–“ 056eML

Qin Yuandai berdiri dan menunjukkan tingginya yang mencapai 1,87 meter untuk menekan You Xi. Dia meregangkan kakinya yang panjang, menendang dengan ringan, dan tas sekolah serta buku pelajaran You Xi semuanya berserakan di lantai depan mejanya.

You Xi mengangkat alisnya, dia merasa sedikit marah: “Siapa kamu?”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Orang ini gila!

Liu Yu buru-buru berbicara dari samping: “Apa kamu tidak ingin hidup? Kau bahkan tidak tahu Dai-ge kami? Dalam escape game ini, siapa yang belum pernah mendengar tiga suku kata dari Qin Yuandai?” q3UimT

“Qin Yuandai?” Apakah Qin Yuandai terkenal? You Xi sama sekali tidak memiliki kesan tentangnya. “Bawang hijau macam apa ini?

You Xi mencibir, dia melirik meja dengan nama ‘Qin Yuandai’ yang berada tidak terlalu jauh darinya, berjalan ke arah meja itu, mengangkat kakinya, dan memberikan tendangan ringan–

Ya, dia sangat naif! Mata ganti mata, dan begitu juga dengan badan pria!

Dia akan merasa sangat gatal jika dia kembali tanpa balas dendam. 6u1c9x

“Kamu ingin menarik perhatianku dengan membuliku?” You Xi memasukkan tangannya ke sakunya dan melirik Qin Yuandai dengan santai menggunakan mata bunga persiknya, seolah-olah apa yang ada di depannya bukanlah pria tampan, melainkan sekumpulan kotoran palsu. “Maaf, aku sudah bosan dengan trik itu.”

Semua orang di kelas menarik napas dalam-dalam. Bidang Sura macam apa ini?

Qin Yuandai membalas dengan sebuah senyum palsu: “Bagus. Orang terakhir yang berani memperlakukanku seperti ini sekarang hanya setinggi setengah pria.”

Orang mana yang tidak menyombongkan dirinya? You Xi tidak menganggapnya serius. BcfLjl

Dia mencibir: “Aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Kenapa aku harus tetap diam ketika kau bertingkah seperti ini di depanku?”

Di platform livestream, adegan terkenal yang hanya terjadi seabad sekali ini pun menyebabkan kehebohan.

Yang disebut-sebut raja tidak mengenal raja, ini benar-benar fakta.

“Bertaruh satu pak artikel panas, kupikir 003 akan menang!” 7vQFND

“004 Sai Gao!” Zhuang Bi Zhe Kan Xiao Niao bertingkah lagi. “Sungguh menyentuh! Dia mengatakan apa yang kita semua pikirkan dengan sangat berani!”

“Aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Kenapa aku harus tetap diam ketika kau bertingkah seperti ini di depanku? +1”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“+2”

…… q6VYuF

“+Rbwbg Pvfcalajr”

Gjijw lcrajcrl, Hlc Tejcvjl vjc Tbe Wl yfgjvj vjijw xbcogbcajrl sjcu xeja. Vfyejt xfgjpjjc vjgjt rfvjcu yfgjvj vl jwyjcu qfgqfmjtjc.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Ujvj rjja lae, uege sjcu rfyfcjgcsj wfwjrexl gejcu xfijr.

Gjvjcsj yfgubsjcu vjc aeyetcsj rjcuja rfxrl, afajql vlj wfwlilxl vej iftfg vjc vej xfqjij. 607UFu

Vjae xfqjij wfwlilxl gjwyea qjcpjcu sjcu wfijwyjl vfcujc qfcjwqlijc sjcu rjcuja lcvjt, vjc vlj wfcsjqe ajajqjc ajpjwcsj xf rfieget xfijr. Bfqjij ijlccsj wfwlilxl xewlr sjcu alvjx vlmexeg vfcujc wjaj afgaeaeq, pfijr-pfijr afgalveg, vjc ajwqjx rfqfgal kjpjt qglj sjcu rjcuja ifre!

Untuk sementara, You Xi lupa melanjutkan konfrontasinya dengan Qin Yuandai, dan semua perhatiannya teralihkan ke guru ‘alien’ ini.

Guru alien itu tampak sangat marah ketika dia melihat ruang kelas yang berantakan dan berteriak: “Apa kau masih ingin bersekolah? Berani-beraninya kau bertengkar di dalam kelas? Kelas kita adalah kelas yang saling mencintai! Tidak boleh ada konflik internal!”

“Siapa yang menjatuhkan barang, berdiri!” iL837a

You Xi diam-diam bergumam di dalam hatinya. Dia benar-benar tidak beruntung akhir-akhir ini, dia bahkan langsung berada dalam masalah di awal permainan. Benar saja, sikap impulsif adalah iblis. Dia seharusnya tidak langsung memusuhi pria yang bertingkah aneh tadi.

Dia ragu-ragu dan memikirkan tindakan balasan apa yang harus dia lakukan, tetapi kemudian dia melihat Qin Yuandai berjalan ke depan dan bertanya dengan dingin: “Itu aku, ada masalah?”

Guru alien yang cantik itu memutar lehernya dan menatap tajam ke arah Qin Yuandai. Rambut panjangnya melayang dengan aneh di udara, rambut itu langsung memanjang dan membungkus dengan tebal di sekitar siswa yang telah memprovokasi Yang Mulia, itu terlihat seperti sutra laba-laba.

Dia memamerkan giginya yang tajam dan air liurnya tidak bisa tidak bersinar, tetapi dia masih berbicara dengan sopan: “Kamu benar-benar anak nakal. Meskipun guru ini tidak tahan lagi, kau harus dihukum demi keharmonisan dan cinta di dalam kelas! ” BnDMwX

Sebelum dia bisa selesai berbicara, Qin Yuandai mengulurkan tangan kanannya, menggenggam kepala dan leher wanita itu, dan meremasnya dengan kuat–

Ka!

“Ah!!!” Salah satu tenggorokan guru alien itu tercekik dengan kasar hingga berdarah. Rambut wanita yang memamerkan gigi dan cakarnya menjerit dan langsung kehilangan energi, dia jatuh tak berdaya. Kepala wanita itu terbanting ke tanah. Qin Yuandai menginjaknya dengan satu kaki, dan berulang kali menggesekkannya ke depan dan belakang.

You Xi tampak tercengang. 7BCgym

Mampus, mampus aku!

Seriusan? Orang ini terlalu jahat! Bagaimana bisa ada monster seperti itu?! Bahkan jika Jiang Jiang disuruh melawannya, dia tidak akan menjadi lawan yang sebanding dengannya sama sekali!

……Semuanya sudah berakhir.

Wajah You Xi pucat. Sepertinya dia telah bertemu dengan bos sungguhan. B9yihC

Sayangnya, dia telah membuat pihak lain marah.

Dia berpikir kalau dia sudah tidak bisa mundur sekarang. Mungkin belum terlambat baginya untuk membantu bosnya membersihkan mejanya?

Langit Bieru.

Liu Yu, yang telah melihat seluruh kejadiannya, buru-buru mendekati Qin Yuandai dan mengeluarkan sapu tangan untuk menyeka tangan kanan bosnya dengan hati-hati. Tangan kanan Qin Yuandai berlumuran darah, tapi darah itu berasal dari guru alien yang tidak beruntung.

“Kamu anak yang baik!” Wanita dengan kepala patah itu menangis. “Wu, guru ini salah. Tolong maafkan guru ini.” jzq7IA

Qin Yuandai mendengus. “Memaafkanmu? Tapi kau membuat tanganku kotor.”

Mata wanita itu melebar ketakutan. Dia ingin memohon belas kasihan, tetapi kaki Qin Yuandai malah membuat kepalanya pecah.

Darah dan otak langsung berceceran di mana-mana, dan kepala wanita hantu itu telah dimusnahkan tanpa martabat hanya dalam satu gerakan.

Qin Yuandai sedikit mengernyit. “Sepatuku kotor.” xYr43P

Dia secara acak memilih pemain pria yang berada dekat dengannya dan memberi isyarat agar dia segera menyemir sepatunya.

Pemain pria itu tidak berani untuk tidak mematuhi bosnya, dia segera menahan rasa mualnya dan menyeka sepatu bosnya menggunakan lengan seragam sekolahnya dengan ketakutan.

Dalam situasi ini, Qin Yuandai mengangkat kelopak matanya dengan arogan dengan tatapan menghina dan bertemu dengan tatapan You Xi: “Selanjutnya itu kamu–”

You Xi merasa seperti tercekik. Dia sangat gugup sampai-sampai dia tidak bisa bernapas. LhJCrB

Pria ini serius, pikirnya. Dia harus segera mengambil tindakan untuk membalasnya, kalau tidak dia tidak akan mati, dia akan cacat!

“Barbar.” You Xi tersenyum terus terang, bertekad untuk tidak menunjukkan rasa takutnya. Dia menggunakan metode agresif. “Kematian itu semuanya tentang keindahan. Jika itu aku, aku tidak akan membuat kelas berantakan dan mengotori tangan dan kakiku.”

You Xi melipat tangannya dan bersikap santai. “Apa kamu ingin melawanku? Siapapun yang terlebih dahulu menyelesaikan permainan ini dengan keterampilan mereka menang.”

“Siapa pun yang kalah dalam permainan ini harus memanggil pemain lain ayah.” You Xi sedikit menyipitkan matanya. “Apakah kamu berani bersaing denganku?” pZnThy

Ini adalah pertama kalinya Qin Yuandai dicap ‘barbar’ oleh orang lain, jadi wajahnya yang tampan tertutupi awan. “Hanya saja terlalu mudah untuk memanggilmu ayah. Jika kamu kalah, maka berlututlah dan panggil aku ayah sambil bersujud!”

You Xi tidak bisa tertawa lagi. Tapi dia tidak boleh terlalu serakah, tujuannya hanyalah agar ia bisa selamat dari anjing itu. Dia tidak bisa memakan kejujuran. Dia hanya berpura-pura menjadi bos besar, tapi sekarang dia malah terlalu sombong. Sangat bagus untuk mengalami kemunduran… Ini benar-benar bagus.

Seorang pria yang memiliki air mata tidak akan meneteskannya.

You Xi berpura-pura kuat. “Kau sendiri yang mengatakannya. Jangan salahkan aku jika kekalahanmu terlalu buruk.” u7ER5d

“Mari kita lihat berapa lama kamu bisa bertingkah gila.” Mata gelap Qin Yuandai memancarkan aura dingin, seolah-olah dia telah melihat You Xi yang berlutut dan memohon belas kasihan. “Apakah kamu berani bersaing denganku, sampah tanpa nama sepertimu? Setelah game ini selesai, reputasimu akan didiskreditkan!”

Setelah Liu Yu melangkah maju, dia merapikan meja untuk Qin Yuandai, dan dia kembali ke tempat duduknya dengan amarah yang terpendam. You Xi juga ingin merapikan mejanya sendiri, tetapi dia tidak menyangka akan ada pemain yang mau mengambil risiko untuk menyinggung Qin Yuandai hanya untuk membantunya merapikan barang-barangnya.

Story translated by Langit Bieru.

Itu adalah anak laki-laki yang agak gemuk berusia sekitar 20 tahun. Dia berbicara kepada You Xi dengan suara yang sangat kecil. “Bos, aku mendukungmu! Meskipun 003 sangat kuat, dia tidak memiliki simpati untuk pemain biasa. Aku telah melihat salinan instansi Vila Tengah Malam-mu. Kau bahkan menerima seorang bos yang telah membunuh banyak orang. Orang baik sepertimu seharusnya tidak dikucilkan.”

0……003? Qin Yuandai adalah 003? You Xi akhirnya mengerti mengapa dia menjadi target sasarannya. dtQ06N

Ketika orang duduk di rumah, pot jatuh dari langit. Dia tidak berniat untuk bersaing dengan bos sungguhan, tetapi reputasinya terlalu bagus, yang membuat bosnya membencinya.

You Xi ingin menangis tanpa air mata. Administrator sistem telah membuangku! Cepat dan batalkan gelar Level S 004 ku!

Pada saat itu, You Xi hanya bisa fokus pada apa yang ada di depannya. Dia berterima kasih kepada Xiao Pang, lalu bertanya, “Siapa namamu?”

“Namaku Lin Yue.” Xiao Pang menggaruk kepalanya dengan malu-malu. “Jika bos membutuhkanku untuk melakukan sesuatu, katakan saja.” Wec5MR

You Xi juga mengangguk dan menyebutkan namanya.

Bel kelas berbunyi, lalu Lin Yue buru-buru kembali ke tempat duduknya.

Guru alien hanya memiliki satu kepala yang tersisa, setengah dari tubuhnya berdarah, dan kepala lelaki yang sedang tidur itu terpaksa membuka matanya. Meski sangat ketakutan, dia harus menjunjung tinggi tanggung jawab sebagai hantu NPC dan mengumumkan aturan mainnya.

“Kita adalah keluarga besar yang saling mencintai,” kata guru alien itu. “Para siswa juga saling mencintai satu sama lain dengan kasih sayang yang mendalam.” l9FiZr

“Semua orang di sini memiliki kekasihnya sendiri, dan mereka biasanya berpasangan. Sayangnya, iblis cemburu padamu dan dengan kejam menghapus ingatan akan kekasihmu.”

“Untungnya, seorang malaikat yang baik telah menunjukkan jalan untukmu dan meninggalkan petunjuk bagi semua siswa untuk menemukan kekasihnya. Selama satu orang mengikuti bimbingan malaikat itu, menemukan kekasih mereka dengan akurat, dam menyegel ciuman cinta sejati, maka semua orang akan selamat.”

“Ingat, petunjuk adalah rahasia hanya bagimu. Kau tidak bisa memberi tahukannya kepada orang lain. ”

“Jika kamu mencium orang yang salah.” Kata guru alien itu. Ada jeda di perkataannya. Biasanya pada saat itu, dia akan tertawa dua kali untuk menciptakan suasana yang mengerikan, tetapi sekarang dia takut membuat marah bos besar dan dipukuli, jadi dia menghentikan dirinya, dan terus berbicara dengan cara yang sederhana dan singkat. “Dua orang itu akan mati. Tubuh mereka akan meledak seperti popcorn, dan bahkan para dewa pun tidak dapat menyelamatkan mereka.” UXBWCj

“Selamat datang semuanya, di Game Jeritan Cinta.” Tubuh guru alien secara bertahap menjadi transparan. Awalnya, dia perlu mengajari sekelompok siswa ini dengan model palsu, tetapi hari ini dia terluka di tempat kerjanya dan sudah menyelesaikan kalimat pentingnya. Seharusnya sistem tidak terlalu menyalahkannya karena dia pergi begitu saja sekarang.

Sebelum benar-benar menghilang, guru alien itu dengan samar menambahkan: “Tapi jalang itu baru saja mati. Mulai sekarang, akhirnya game ini dapat diubah menjadi nama favoritku–

“Pernikahan yang diberkati, secara resmi dimulai!”

N8xbMu

Translator's Note

Memangnya kamu siapa, sialan?

Translator's Note

Ini mengacu pada konsep Buddhis, yang berarti seseorang terjebak dalam situasi yang buruk dan harus berjuang untuk keluar darinya.

Translator's Note

Masalah akan datang kepada seseorang tanpa perlu alasan.

Translator's Note

Xiao Pang ‘sedikit gemuk’ dan juga merupakan meme di mana wajah seorang siswa laki-laki yang gemuk ditempelkan ke foto lain. Dia menyebut anak laki-laki lainnya sebagai siswa yang gemuk.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!