English

Harta Karun Prajurit MudaCh179 - Keluarga Tidak Normal

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Omong kosong, tentu saja tidak.” UIX9dm

Tidak mungkin paksaan mampu membuat efek ledakan.

Yun Che dan Leng Yehan juga sangat terkejut. Itu wajar bagi mereka untuk bereaksi seperti ini karena Yun Cheng biasanya polos dan murni seperti anak kecil. Kekuatannya saat ini membuat mereka tidak nyaman. Tapi kalau dipikirkan dengan lebih hati-hati, bahkan zombie level tiga yang memiliki kemampuan pun sudah sangat kuat, apalagi Yun Cheng? Ketika marah, kekuatanya akan sangat besar.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Apakah itu kemampuan Xiao Cheng?”

Meskipun tidak terlalu yakin, Yun Che sangat senang mengetahui adiknya memiliki kemampuan seperti itu, setidaknya dia tidak perlu khawatir Yun Cheng akan diganggu. Meskipun demikian, dia merasa sedikit simpatik terhadap lawan masa depan saudaranya. Bukankah mereka akan hancur berkeping-keping ketika bertemu dengannya? Ev9AUZ

“Bisakah aku mengatakan kalau kalian dua bersaudara itu sangat tidak normal?”

Setelah kembali tenang, Xing Feng menoleh dan menatapnya sambil tersenyum. Selama ini, mereka selalu sangat protektif terhadap Yun Cheng, tetapi dengan kekuatan tempur seperti ini, siapa yang akan melindunginya lagi?

“Tuan, keluargamu dipenuhi dengan orang tidak normal, bahkan Chenchen pun juga sedikit aneh. Untungnya kamu hanya memiliki satu adik laki-laki dan satu keponakan. Jika tidak, bagaimana orang lain bisa hidup?”

Hei Yu di sebelahnya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengejek tuannya. Yun Che berbalik untuk melihat mereka satu demi satu sebelum tiba-tiba melengkungkan bibirnya, tersenyum. “Aku akan menganggap kalau kalian berdua cemburu.” DkqwlN

Hanya Yun Che yang bisa mengucapkan kata-kata tak tahu malu seperti itu dengan begitu tenang. Xing Feng tersenyum, berpikir bahwa sikap tak tahu malunya itu merupakan salah satu hal yang dia sukai.

“Aku belum pernah melihat orang yang lebih tak tahu malu daripadamu, Tuan. Narsismemu benar-benar di tingkat yang abnormal. Aku bahkan merasa malu membandingkan diriku denganmu.”

Hei Yu berpikir bahwa dia masih sangat rendah hati jika dibandingkan dengan tuannya.

“Ini disebut kepercayaan diri!” ogh40O

Yun Che masih terdengar sangat tenang dan Hei Yu dibuat terdiam tak berdaya. Meskipun dia merasa sulit untuk mendefinisikan apa itu kepercayaan diri, dia merasa bahwa tuannya telah beralih dari kepercayaan diri ke narsisme, tidak peduli bagaimana dia melihatnya. Dia telah melihat di internet bahwa ketika seseorang kehilangan muka, dia akan menemukan bahwa mentalitasnya menjadi lebih jernih. Dia tidak akan merasakan tekanan melakukan atau mengatakan hal-hal yang sebelumnya tidak berani dia lakukan, atau bahkan mungkin menerima tepuk tangan jika beruntung. Hal ini sangat cocok dengan deskripsi tuannya.

“Xiao Cheng!”

Setelah tertegun sejenak, Leng Yehan yang berada di sisi lain berlari untuk memegang Yun Cheng dan memeriksanya dari atas hingga bawah. “Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka? Beri tahu kami jika kamu merasa sakit.”

Ketika terkejut, orang seperti Leng Yehan yang biasanya tenang mulai mengoceh bingung ketika menyangkut hal-hal tentang Yun Cheng. Dia bahkan lupa bahwa Yun Cheng tidak bisa merasakan sakit. Meskipun dia mulai bisa merasakan sedikit inderanya setelah memakan kristal pohon. Dia sekarang bisa merasakan sesuatu ketika disentuh atau dicium, tapi masih tidak bisa merasakan sakit. qmVgWC

“Aku tidak nyaman.”

Yun Cheng yang cemberut membuat Leng Yehan terkejut. “Di mana? Tunjukkan padaku.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Pakaianku kotor.”

“Stt..” dqcpHk

Gfalx yfglxeacsj, Ofcu Tftjc ijcurecu afgmfcujcu vjc alvjx vjqja wfcfcjcuxjc vlgl ecaex kjxae sjcu ijwj. Tec Jtf wfcutjwqlgl wfgfxj vfcujc rfcsew ajx yfgvjsj. “Klvjx jqj-jqj. Bfalxj  xlaj wfcsfifrjlxjc qbtbc weajc, jxe jxjc wfwyfglwe qjxjljc yjge.”

Bfyljrjjc yfgrlt Tec Jtfcu rfqfgalcsj wfcpjvl rjcuja rfgler. Djtxjc, Ofcu Tftjc qec wfcujijwl ujcuuejc rjgjo xjgfcjcsj.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Hanya itu?”

Yun Cheng mengerutkan kening dengan tidak senang sebelum berbalik dan tiba-tiba menunjuk ke pohon elm besar di sampingnya. Pohon itu dipenuhi dengan buah elm hijau yang bulat. Meskipun ada beberapa pohon besar lain di sebelahnya yang tampak seperti pohon mutan, pohon elm inilah yang seharusnya menyerang mereka sebelumnya.

“Apa yang kamu lakukan? Hati-hati…”

“Boom! Boom!!” bjBLFz

Segera setelah Yun Che mengangguk, Yun Cheng berjalan mendekat dan meletakkan tangannya di batang pohon. Di hadapan semua orang, pohon elm besar itu tiba-tiba mengeluarkan suara dentuman yang keras, lalu kulit luarnya yang keras dengan cepat terkelupas dan jatuh ke tanah.

“Boom!”

Dalam waktu kurang dari satu menit, seluruh pohon meledak dan hancur berkeping-keping, menampilkan kristal pohon berwarna merah muda gelap seukuran telur angsa dari dalam celahnya. Mencium sesuatu yang familiar, Yun Cheng meraih kristal pohon itu dan berlari kembali. “Kakak, bisakah aku memakannya?”

Wajahnya yang putih dan tampan itu dipenuhi dengan keinginan. Terakhir kali dia makan hal yang sama, Yun Cheng merasa sangat nyaman. Dia selalu ingin makan lebih banyak dan tidak menyangka akan menemukannya di sini. d2lK8t

“Uhm… Ah… Oke…”

Yun Che yang masih terlalu terkejut untuk bereaksi, tergagap dan mengangguk. Dia bertanya-tanya seberapa kuat Yun Cheng. Sebelumnya, butuh selusin orang untuk mengalahkan pohon mutan level dua. Kali ini, pohon mutan level tiga mampu dikalahkan dan mendapatkan kristal pohonnya hanya kurang dari satu menit. Kemampuan tempur ini benar-benar tidak berada pada level yang sama.

Tapi jika dipikirkan lagi, karena kemampuan batin Yun Cheng setidaknya berada pada level enam hingga tujuh, pohon mutan level tiga seperti zombie tingkat rendah baginya. Jadi sangat normal baginya bisa mendapatkan kristal pohon semudah itu.

“Kakak, bisakah kamu membantuku mencucinya?” XfKUIe

Setelah melihat kristal pohon dan saudaranya, Yun Cheng menyerahkan kristal pohon kepada kakaknya, tetapi Yun Che tidak segera menanggapinya. Dia hanya bisa memiringkan kepalanya dan menatap Leng Yehan lagi, bertanya-tanya apa yang salah dengan saudaranya.

Tapi Yun Cheng segera menyadari bahwa selain saudaranya, bahkan Leng Yehan yang selalu bisa memahaminya tidak mendengarkan permintaan bantuannya. Dia kemudian berbalik untuk melihat Xing Feng, Hei Yu, dan Raja Serigala, dia juga tidak mendapat tanggapan dari mereka. Yun Cheng benar-benar bingung dan tidak mengerti apa yang salah dengan mereka semua.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Ehem… berikan padaku.”

Setelah beberapa saat, Yun Che akhirnya menenangkan diri dan mengulurkan tangannya. Yun Cheng segera melupakan kebingungannya dan dengan senang hati menyerahkan kristal pohon itu padanya, tidak lupa bertanya, “Kakak, aku ingin mengganti pakaianku, itu kotor!” zZrg x

“Bukan masalah besar, Xiao Cheng.  Tapi bisakah kita melakukannya nanti? Masih banyak pohon mutan di dekat sini.”

Yun Che telah memutuskan untuk memanfaatkan adiknya. Salah satu tujuannya untuk perjalanan ini adalah untuk mengumpulkan kristal pohon. Karena Yun Cheng sangat kuat, bukankah akan sia-sia jika dia tidak memanfaatkannya?

“Apakah mereka juga memiliki telur merah muda ini?”

Yun Cheng bertanya dengan polos, menunjuk ke kristal pohon di tangannya. ikGYjz

“Ya, setiap pohon mutan memilikinya.”

“Oke, Kakak. Serahkan padaku.”

Dengan begitu, Yun Cheng tidak terburu-buru untuk berganti pakaian lagi, tetapi malah menyingsingkan lengan bajunya dan berjalan menuju salah satu pohon mutan, tampak seperti anak kecil yang ingin menunjukkan kemampuannya. Setelah pulih dari keterkejutan mereka, Xing Feng, Leng Yehan, dan Hei Yu tidak bisa tidak memberikan tatapan jijik pada Yun Che. Kakak macam apa yang memanfaatkan adiknya seperti ini? Dia hanya memperlakukan Yun Cheng sebagai alat peledakan gratis!

Yun Che sama sekali tidak tertekan mendapat tatapan menghina dari mereka. Dia dengan mudah melemparkan kristal pohon itu ruangnya dan merendamnya di mata air spiritual. Kristal pohon yang menyerap air spiritual tidak diragukan lagi akan menjadi lebih kuat dan memiliki lebih banyak manfaat bagi mereka yang menggunakannya. Pada saat yang sama, Yun Cheng mendapatkan kristal pohon lain dengan sangat cepat dan melemparkannya, “Kakak, ambil ini!” PN0iZf

“Oke.”

Kedua bersaudara itu bekerjasama dan yang lain hanya harus berdiri di sana dan menunggu kristal pohon itu dilempar. Dalam waktu kurang dari setengah jam, tidak ada lagi pohon mutan dalam radius sepuluh meter di sekitar mereka. Kemampuan Yun Cheng benar-benar sangat kuat.

“Baiklah, Xiao Cheng, cukup untuk hari ini. Kita akan mengumpulkannya lagi lain kali.”

Melihat adiknya akan beralih ke pohon lainnya, Yun Che dengan cepat menghentikannya. Mereka telah mengumpulkan lebih dari tiga puluh kristal pohon. gycDBC

“Baik.”

Setelah melihat pohon mutan di depannya dengan menyesal, Yun Cheng bergumam, “Aku akan datang untukmu lain kali.”

Untungnya pohon mutan itu tidak bisa berbicara, juga tidak memiliki kekuatan mental seperti binatang mutan. Kalau tidak, dia mungkin akan gemetar ketakutan setelah mendengar bahwa Yun Cheng akan kembali lagi.

“Hei, pergi ganti baju.” 5JyAcg

Yun Che mengeluarkan tenda otomatis dan memasangnya di tanah, lalu mengeluarkan pakaian olahraga hitam dengan garis-garis putih dan menyerahkannya kepada adiknya. Yun Cheng dengan patuh mengambil pakaian itu dan pergi ke tenda. Melihat tatapan Xing Feng, Leng Yehan, dan Hei Yu, Yun Che menghela nafas dan berkata, “Seharusnya itu adalah kemampuan peledak. Ada kemampuan seperti itu, tapi ini pertama kalinya aku melihat.”

Ada terlalu banyak jenis atribut kemampuan di dunia ini. Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah melihat banyak atribut aneh, seperti peningkatan keterampilan kuliner, bahkan ada juga kemampuan yang ketika gugup si pemilik akan mengeluarkan bau yang sangat buruk hingga zombie pun tidak berani mendekatinya.

Langit Bieru.

Kemampuan peledakan, seperti kemampuan udaranya, yang merupakan salah satu kemampuan yang diperhitungkan oleh para ilmuwan. Pemilik kemampuan peledakan itu seperti tidak nyata, atau jika memang ada dia belum pernah bertemu dengan mereka. Lagipula, orang-orang yang berhubungan dengannya di kehidupan sebelumnya sebagian besar berasal dari masyarakat kelas bawah, jadi dia tidak akan tahu kalau mereka itu langka.

“Aku selalu berpikir bahwa atribut kemampuan Xiao Cheng adalah peningkatan kekuatan.” JzAo6a

Leng Yehan mengalihkan pandangannya ke arah tenda. Mereka semua tahu bahwa Yun Cheng sangat kuat.

“Mungkinkah itu kemampuan garis ganda?”

Xing Feng mengajukan keraguan yang masuk akal, tetapi Yun Che menggelengkan kepalanya dan berkata dengan pasti, “Tidak, apakah kamu lupa bahwa zombie biasa pun bisa menjadi sangat kuat, apalagi Xiao Cheng? Aku pikir kekuatannya seperti yang dimiliki zombie normal.”

Setelah mendengar itu, Xing Feng dan Leng Yehan mengangguk satu demi satu. Zombie tidak hanya kuat, ketika mereka mencapai level tiga, kecepatan dan kelincahannya juga akan meningkat banyak. Dikhawatirkan mereka akan terus meningkat ketika levelnya bertambah. tvu932

“Tuan, kemampuan peledakan Xiao Cheng jauh lebih kuat daripada kemampuan petirmu. Apakah di masa depan kamu ingin membawanya pergi keluar bersama ketika melakukan misi pencarian?”

Memikirkan hal itu, pasti akan sangat menakjubkan. Jika Hei Yu memiliki wajah manusia, diperkirakan semua orang bisa melihat senyuman di wajahnya.

“Omong kosong, apakah kita bahkan berada di level yang sama?”

Yun Che menatapnya dengan marah, sebelum melihat sekeliling, dan tatapannya tiba-tiba tertuju pada beberapa titik hitam di seberang tebing. Dia membuka panel udara dan melihat bahwa memang ada banyak titik biru kecil di posisi yang sesuai, dua di antaranya level tiga, sisanya level dua. Tidak ada yang berada di bawah level dua. HcjBd4

“Ada apa?”

Xing Feng yang mmenyadari keanehannya, mengikuti pandangannya dan melihat bahwa sepertinya ada beberapa gua besar di sisi tebing yang berlawanan. Ada sesuatu yang bergerak di pintu masuk gua dan dia segera mengerti apa itu. Xing Feng kemudian balas tatapannya dan tanpa sadar melengkungkan bibirnya.

“Kakak, aku sudah selesai.”

Setelah akhirnya berganti pakaian bersih, Yun Cheng keluar dari tenda dan menyerahkan pakaian kotornya kepada Yun Che. Dia lalu menatapnya dengan penuh semangat. Mengetahui apa yang dia inginkan, Yun Che tersenyum tak berdaya dan berkata, “Baiklah, kristal pohon memiliki efek yang besar padamu. Jika terjadi sesuatu akan sangat merepotkan. Kamu bisa memakannya ketika kembali, oke?” eESaQc

Bagaimanapun, kristal pohon itu akan menjadi miliknya. Jika kristal pohon bisa menggantikan inti kristal untuk memberinya kekuatan, mereka bisa membawanya ke pegunungan sesering mungkin karena tidak memerlukan banyak usaha untuk mengumpulkannya.

“Oke.”

Karena dia tidak punya kristal pohon untuk dimakan, Yun Cheng mengeluarkan inti kristal level tiga dari saku pakaiannya dan mulai menggigitnya. Itu lebih baik daripada tidak sama sekali dan untungnya dia selalu membawanya.

“Ngomong-ngomong, Xiao Cheng, kapan kamu belajar cara melakukan… ledakan? Apakah kamu bisa mengendalikannya?” KmJnl0

Yun Che tiba-tiba bertanya saat mereka berjalan ke pintu masuk tebing. Kemampuan peledakan memang sangat kuat, tetapi akan menjadi malapetaka jika secara tidak sengaja melukai orang-orangnya sendiri. Dia tidak ingin membantu anggota keluarganya mengumpulkan mayat mereka suatu hari nanti. Yun Che mengakui dia terlalu banyak berpikir, tapi dia tidak bisa mengesampingkan kemungkinan ini karena situasi Xiao Cheng sangatlah istimewa.

 

Story translated by Langit Bieru.

***

O3uqRI

Translator's Note

OPQZlq

Pohon elm

 

Penampakan kulit batang pohon elm T9LdgW

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!