English

Harta Karun Prajurit MudaCh52 - Meminjam Seseorang, Mempermalukan Militer

0 Comments

Penerjemah : Momo


Hilangnya Lu Haixuan dari Lembaga Penelitian tidak menyebar, tetapi beberapa kekuatan besar jelas tahu. Bukannya mereka tidak ingin menutupinya tetapi Tim Chaoyang tidak memberi mereka kesempatan untuk menutupinya. Ketika orang-orang di Lembaga Penelitian menemukan bahwa Lu Haixuan hilang, mereka segera melaporkannya ke militer. Dan masalah hari sebelumnya, tentang Tim Chaoyang dan pasukan Keluarga Mo yang sedang mencari seseorang diketahui oleh banyak pihak. Sedangkan orang yang dicari tersebut hilang di tengah malam dari Lembaga Penelitian. Semua orang tahu kalau masalah ini benar-benar tidak dapat dipisahkan dari Xing Feng. EnyZD8

Awalnya pihak militer ingin berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Tapi siapa yang menyangka kalau Direktur Lembaga Penelitian datang satu per satu selama dua hari berikutnya. Alasannya sangat sederhana. Kali ini peralatan penelitian yang berhasil Xing Feng dapatkan tidak ada di gudang penyimpanan. Lembaga Penelitian mengirim seseorang untuk menanyakannya, tapi jangankan bertemu Xing Feng, pimpinan Tim Chaoyang lainpun tidak dapat mereka temui. Ini benar-benar menampar wajah orang-orang Lembaga Penelitian.

Tidak ada yang bisa mereka lakukan, Direktur Lembaga Penelitian hanya bisa pergi menemui para petinggi militer. Sumber daya sangat langka setelah kiamat datang, peralatan penelitian juga  kekurangan pasokan. Mereka tidak dapat membuat masalah dengan Xing Feng karena sebagian besar pasokan sumber daya yang dibutuhkan berasal dari tim Xing Feng.

Langit Bieru.

Keberadaan Lembaga Penelitian diperlukan. Jika manusia ingin mendapatkan ruang untuk hidup, mereka harus bersaing dengan zombie. Manusia harus harus terus mengeksplorasi dan mencari tahu akar penyebab munculnya virus zombie, dan membuat vaksinnya. Setelah berdiskusi dengan para petinggi militer dan pemerintah, beberapa hari kemudian, ketiga pimpinan militer–kecuali Keluarga Mo–datang langsung untuk meminta bantuan pada Xing Feng.

Pada hari kedua setelah Lu Haixuan diselamatkan, Yun Yao juga bangun. Yun Che mencari Xing Feng untuk menanyakan vilanya. Xing Feng dengan tenang membawanya ke bangunan sebelah, mereka akan menjadi tetangga. Yun Che yang terlalu malas untuk memilih bangunan lain setuju dan segera meminta Xing Feng untuk membantunya mengumpulkan puluhan pekerja yang akan bertanggung jawab untuk mencabut bunga dan pohon di halaman, memasang panel tenaga surya, AC dan hal-hal lainnya. UnzHeK

“Xing Da, bantu aku.”

Beberapa hari kemudian, vila di sebelah telah mengalami perubahan, baik dari dalam sampai ke bagian luar. Taman di bagian halaman depan dan belakang dihilangkan sepenuhnya, sebagai gantinya dibangun rumah kaca di kedua sisi halaman depan dan hanya menyisakan jalan setapak di bagian tengah. Di halaman belakang juga dibangun rumah kaca yang lebih besar dan ada sebuah teras yang bisa digunakan untuk bersantai.

Yun Che merasa tembok asli vila terlalu rapuh, jadi dia meminta Zhan Yafei bertanggung jawab untuk membangun kembali empat tembok yang lebih tinggi dan lebih tebal. Yang paling istimewa adalah adanya kawat berduri besar dan tebal yang menutupi seluruh bagian vila dari lantai dasar sampai lantai empat, seolah-olah seperti payung yang melindungi vila. Bagian dalam vila tidak banyak berubah, hanya saja ada banyak peralatan rumah tangga yang ditambahkan dan dibangunnya sebuah tangki penyimpanan air tambahan di lantai paling atas.

“Apa yang kamu butuhkan?” b6k8jP

Melempar tablet yang dia bawa ke samping, Xing Feng menyilangkan kakinya. Yun Che bergegas membantu memijat kedua kakinya. “Lihat apa yang dikatakan Xing Da, seolah-olah aku hanya bisa meminta sesuatu padamu. Kita akan menjadi tetangga di masa depan, kamu tahu ini, kan? Jika kamu membutuhkan bantuanku di masa depan, apakah aku berani menolakmu, Xing Da?”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Vfafijt wfcufcjicsj yfyfgjqj kjxae, reila yjul Wlcu Mfcu ecaex wfwqfgmjsjl Tec Jtf. Kjql vlj alvjx ylrj wfcbijx xfvfxjajc lcl rjja Tec Jtf wfcujwyli lclrljalo qjvjcsj.

“Ofylt xfgjr vl rfyfijt xlgl, sj, lae vl rlae…” Wlcu Mfcu wfcslqlaxjc wjajcsj, wfclxwjal lclrljalo sjcu ijcuxj lcl. Glj alvjx afgyege-yege ecaex yfgajcsj. Bfalxj rjjacsj afqja Tec Jtf rfmjgj jijwl jxjc wfcujajxjc.

“Xing Da, aku ingin meminjam seseorang darimu.” DKufE3

Setelah memijatnya sebentar, Yun Che dengan tegas menarik diri dan berbalik di depannya, membaringkan kepalanya di atas meja. Xing Feng menggelengkan kepalanya tanpa daya, mengulurkan tangan dan mengetuk dahinya perlahan. “Aku tahu kamu pasti punya rencana buruk. Katakan, siapa yang ingin kamu pinjam kali ini?”

Walaupun mereka semua hidup di bawah satu atap, tetapi intensitas pertemuan mereka sangat sedikit. Terkadang mereka hanya saling menyapa saat bertemu. Hanya ketika memerlukan bantuanlah mereka akan mencari satu sama lain.

“Kamu.”  Yun Che menunjuknya dengan wajah penuh senyuman.

“Aku?” Xing Feng berkedip, jelas tidak berharap kalau orang yang ingin Yun Che pinjam kali ini adalah dia. RIw0JT

Yun Che menarik sebuah bangku ke arahnya dan duduk. “Ya, jadi begini. Aku ingin memasukkan lapisan pelat logam di bawah fondasi vila, itu akan menahan seluruh vila seperti tutup panci terbalik. Untuk melakukan semua itu, aku membutuhkan bantuan pengguna kekuatan elemen logam. Ketika membicarakan pengguna elemen logam, siapa lagi yang paling kuat selain kamu. Jadi apakah Xing Da bersedia membantu?”

Setelah berbicara panjang lebar, Yun Che akhirnya bisa selesai menjelaskan apa yang dia maksud.  Mungkin banyak orang mengira dia gila. Taman vila yang bagus diubahnya menjadi lahan pertanian dan kawat berduri tebal menutupi bagian atasnya. Ini sulit dijelaskan, hanya Yun Che sendiri yang tahu kalau dia mempersiapkan semua itu untuk masa depan.

Ketika tanaman bermutasi, sumber daya tanah tercemar, tikus zombie dan burung zombie akan merajalela. Persiapan ini tidak diragukan lagi adalah benteng anti bocor. Adapun rumah kaca, tentu saja digunakan untuk menanam sayuran segar. Walaupun mereka bisa memakan sayuran yang berasal dari ruang dimensinya, untuk mencegah timbulnya kecurigaan, menanam sayuran di rumah kaca lebih baik digunakan di masa depan.

“Yah, aku tidak menyangka tikus bisa menjadi tikus zombie. Akan sangat merepotkan jika mereka keluar dari dalam tanah. Mingxuan, biarkan Shen Rui kembali. Aku akan menyerahkan masalah pelat lantai logam ini padanya.” Xing Feng tidak menjawab Yun Che secara langsung. Dia menggaruk dagunya sebentar dan segera membuat keputusan. EGbaxw

Gu Mingxuan tidak bisa menahan diri untuk bergumam. Ini buruk, Bos bermain-main lagi dengan Yun Che. Tuhan tahu apa yang terjadi dua hari yang lalu, ketika Yun Che meminta seseorang untuk membersihkan seluruh kebun dan menumbangkan seluruh pohon yang ada di area vila. Dalam beberapa waktu ini mereka tidak melakukan apa-apa. Hanya mencabut beberapa pohon dan menanam beberapa benih. Ini buruk, semua tanaman belum selesai dibersihkan dan sekarang dia ingin memasang pelat logam di bawah tanah? Jika Yun Che benar-benar menjadi saudara ipar mereka di masa depan, akankah mereka semua bisa bertahan hidup?

Gu Mingxuan tiba-tiba merasa jalannya di masa depan sangat suram. Dia ingin segera menyerahkan surat pengunduran diri dan kembali ke kampung halamannya.

Langit Bieru.

“Bagaimana denganmu?”

Setelah secara tidak sadar bertanya, Gu Mingxuan hanya ingin menampar mulutnya dengan keras. Bukannya dia bisa melihat kalau Bos akan pergi bersama Yun Che? Bos, kamu benar-benar menjadi pemanggil binatang buas Yun Che, tahukah kamu? cZ0xnz

Untuk menanamkan pelat logam di seluruh tanah, tidak hanya akan membutuhkan banyak pengguna kekuatan elemen logam, tetapi juga membutuhkan sejumlah besar batang baja yang harus disiapkan. Sebagian besar barang yang dikumpulkan oleh Yun Che sebelum akhir dunia adalah untuk makanan, dia tidak memiliki batang baja. Setelah dia dan Xing Feng berjalan mengelilingi area vila beberapa kali, secara kasar dia membuat rencana dan menentukan jumlah batang baja yang dibutuhkan.

Ketika keduanya kembali ke dalam, ada tiga orang yang berusia sekitar 40-50 tahunan menunggu di aula. Dua diantara mereka mengenakan seragam militer, dengan pangkat letnan jenderal di bahunya dan satu yang terakhir mengenakan jas abu-abu dengan perut bir besar.

“Tuan Muda Feng, aku belum melihatmu selama beberapa hari. Kenapa kamu tidak mengunjungi barak ketika sedang bebas? Para prajurit kecilku sangat mengagumimu.”

“Itu benar Tuan Muda Feng, jangan terlalu menjauhkan diri. Ada banyak hal yang membutuhkan bantuanmu guna membangun pangkalan ini.” Ow4kfK

“Saudara Xing…”

Begitu melihat Xing Feng dan Yun Che masuk, ketiganya tersenyum. Satu demi satu memberikan Xing Feng pujian dan sebelum bisa melambungkannya ke langit, Yun Che memberikan senyuman mencibir, berbalik dan duduk di sisi Xing Feng sambil memainkan tabletnya. Di seluruh hidupnya, selain membenci para ilmuwan, profesi lain yang paling Yun Che benci adalah tentara. Sebelumnya ada Zhou Zhijun yang mengecewakan kasih sayang saudara perempuannya, lalu kemudian sekarang ada Lu Haixuan yang dikirim ke Lembaga Penelitian oleh militer untuk dibedah.

“Ini adalah…” Menyadari keberadaan Yun Che, salah satu dari mereka bertanya dengan ragu-ragu dan dua lainnya menatapnya dengan tenang. Tapi Yun Che mengacuhkan mereka, dia mengambil dan menyalakan sebatang rokok untuk dirinya sendiri lalu kembali meringkuk di sofa.

“Kalian semua tidak secara khusus datang ke sini hanya untuk memeriksa urusan rumah tangga Tim Chaoyang, kan?” Tentu saja Xing Feng tidak bermaksud untuk saling memperkenalkan mereka dan dia bahkan menunjukkan ketidaksukaannya yang telanjang. yZ509m

“Hmm?” Mata ketiga orang itu menunjukkan sedikit ketidakpuasan pada saat bersamaan. Namun, saat memikirkan tujuan mereka datang di sini, mereka berusaha tersenyum lagi. “Saudara Xing, ketika kami masuk, kami melihat bahwa semua orang sedang mencabuti tanaman yang ada. Mengapa mereka mencabutnya?”

Ketiganya kembali duduk lagi dan Wan Guoqiang, yang memiliki otoritas tertinggi di pemerintahan, tertawa mengganti topik pembicaraan.

“Apa ini? Sekarang kamu peduli dengan tanaman yang ada di sini?”

Xing Feng dengan tenang menyeduh secangkir teh dan mendorong mereka kembali dengan beberapa kata. Dia mengingatkan mereka akan keberadaannya jika mereka ingin melakukan sesuatu. Ketika ada orang yang ingin menyinggungnya, apa dia akan membiarkannya begitu saja? 0DbcCR

“Hahaha…”

Mendengar ini, bahkan orang bodoh pun tahu kalau Xing Feng sengaja mempermalukan mereka. Wajah ketiganya langsung memerah dan Yun Che yang memang tidak menyukai mereka tertawa mengejek. Melihat itu, ketiganya semakin marah dan memberikan tatapan tajam padanya seperti pisau beracun. Jika Yun Che orang biasa, mungkin dia akan takut saat melihatnya. Tapi  jika dia benar-benar menjadi takut, jangan memanggilnya Yun Che!

Gu Mingxuan, yang berada di ruangan itu hanya memperhatikan dan tidak memiliki niat untuk campur tangan memberi bantuan. Ketiganya bahkan tidak dapat menemukan jalan keluar dan ingin bergegas membanting pintu kemudian pergi. Tapi saat mereka mengingat para ilmuwan yang agresif dari Lembaga Penelitian, ketiga pemimpin tertinggi di Pangkalan Barat Daya itu merasa ini sangat sulit dan mejadi putus asa. Pada akhirnya mereka tetap merasa bersalah. Mereka tidak bisa bertingkah penuh percaya diri di hadapan Xing Feng.

“Jika kamu tidak ingin mengatakan apapun, silakan pergi. Aku masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan.” ZixPLM

Setelah mengatakan semua itu, Xing Feng benar-benar berdiri. Wei Kan, yang mewakili militer Keluarga Wei dengan cepat menariknya. “Tuan Muda Feng, sebenarnya kami datang ke sini hari ini untuk bertanya tentang peralatan penelitian yang kamu bantu kumpulkan untuk kami terakhir kali kemarin. Ini sudah beberapa hari berlalu, bisakah kami mengambilnya kembali?” Dengan jantungnya yang berdebar kencang, Wei Kan akhirnya menjelaskan niat mereka.

“Bukankah kamu melihatnya sendiri, ketika kami akan memasuki Kota Lingjiang, kami dikejar zombie. Kami semua kembali dengan tubuh yang dipenuhi luka. Jadi wajar saja jika kami tidak bisa mengumpulkan peralatan itu.”

Please visit langitbieru (dot) com

Xing Feng berpura-pura terpana, berbicara omong kosong dan membawa kembali topik tersebut ke insiden di mana mereka terluka dan ditahan di pintu. Itu tentu saja untuk memberi tahu mereka bahwa dia masih tidak bahagia dan sekarang mereka masih menginginkan peralatan itu?!

  aNiXOQ

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!