English

Harta Karun Prajurit MudaCh67 - Meninggalkan Kota Wei

0 Comments

Penerjemah : Momo


Roaaaarr… mdxlB4

Anjing zombie yang ditendang mengangkat cakarnya yang tajam. Yun Che jatuh berlutut. Pedang tajamn yang dia ayunkan langsung menembus anjing zombie tanpa memberinya kesempatan untuk melawan lagi. Di bawah dorongan kekuatan udaranya, Yun Che mengangkat anjing zombie yang sudah tertusuk pedangnya dan mengguncangnya ke tanah. Dia kemudian menarik pedangnya dan memotong anjing zombie itu dengan pedang yang sudah diselimuti oleh kekuatan petirnya menjadi dua bagian.

Roaarrrr…

Read more BL at langitbieru (dot) com

Setelah mengambil inti kristal dari anjing itu, Yun Che berbalik dan membantu Yang Huaien melawan anjing zombie lainnya. Keduanya bekerjasama dalam diam. Satu mendorongnya dengan kekuatan udara, yang lain memotong anjing zombie dengan kekuatan apinya. Tak lama lawan mereka terbakar hingga tidak dapat dikenali bentuknya, mati. Sementara itu, Shen Rui membunuh anjing terakhir sendirian dengan bantuan kemampuan emasnya yang kuat.

Sambil terengah-engah, mereka bertiga saling melakukan high five. Bagaimanapun mereka hanyalah pemilik kemampuan level 2. Menghadapi begitu banyak zombie level 2 sudah cukup menghabiskan energi mereka. kxtq7h

“Sial! Masih ada zombie level 3 di pabrik!”

Memikirkan hal ini, Yun Che tidak jadi beristirahat. Sebagai gantinya, dia mulai berlari ke arah pabrik. Anggota tim lainnya, mengikutinya tanpa ragu-ragu, meninggalkan Zhou Zeyu dan Shen Rui yang mengumpulkan inti kristal yang tersisa.

Boom! Boom!!

Di dalam bengkel, Xing Feng, Yu Wenqing dan Lu Haixuan memanfaatkan serangan jarak jauh dan secara bertahap mereka menjauh dari zombie. Ketiganya bekerja sama dengan baik. Lu Haixuan dan Yu Wenqing membunuh zombie yang tersisa sementara Xing Feng memperlambat gerakan zombie level 3. Zombie level 3 ini mempunyai kemampuan peningkat kekuatan dan jauh lebih mudah untuk dihadapi daripada zombie api yang mereka temui di Kota Lingjiang. Jadi serangan jarak jauh sangat berguna untuk melawannya. Z8xavV

“Sepertinya kita tidak perlu khawatir. Mereka terlihat bisa menangganinya dengan baik.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tec Jtf yfrfgaj ijlccsj sjcu yjge alyj vl qjyglx, yfgtfcal, alvjx yfgclja wjpe ecaex wfwyjcae. Ibwylf yfgajwyjt ujcjr vl wjijw tjgl vjc yfgecaecu alvjx jvj yjcsjx qfxfgpj vl qjyglx. Ajvl pewijt hbwylf vl rlcl mexeq rfvlxla. Wlcu Mfcu, Te Qfcdlcu vjc Oe Ljlzejc rfqfgal rfvjcu yfgwjlc-wjlc vfcujc qjgj hbwylf. Rjwec, plxj vlqfgtjalxjc vfcujc ifylt afilal, xfalujcsj cjwqjxcsj afgiexj. Zecuxlc xjgfcj wfgfxj alvjx wfcsjcuxj jxjc yfgafwe hbwylf ifnfi 3.

“Jika kamu sudah cukup melihat, datanglah dan bantu kami.” Terdengar suara Xing Feng dari walkie-talkie. Dia berhasil memperlambat pergerakan zombie level 3 dari jarak jauh, tapi juga tidak mudah untuk membunuhnya. Jika keadaan ini berlangsung semakin lama, mereka akan mengalami kerugian.

“Baiklah, ayo pergi dan bantu mereka!” pHW0uc

Yun Che berbalik dan tersenyum sebelum dia bergegas memasuki zona pertempuran dengan pedangnya. Dia langsung menuju ke arah zombie level-3, sementara yang lain membasmi zombie dengan level yang lebih rendah. Dengan kekuatan petir Yun Che dan kekuatan emas Xing Feng, bahkan zombie level 3 pun akan sulit melawan mereka berdua.

Boom!

Merasakan Yun Che mendekat, zombie level 3 itu langsung memberi pukulan yang keras. Sebuah lubang besar muncul di atas mesin yang kokoh. Itu terbuat dari pelat baja setebal lebih dari sepuluh sentimeter. Jika pukulan itu mengenai tubuh seseorang, tubuhnya pasti akan hancur. Untungnya, Yun Che memiliki kekuatan udara, hingga bisa menghindari serangan yang diluncurkan zombie itu.

“Hati-hati, jangan biarkan dia menyentuhmu! Aku akan memperlambatnya dan kamu bisa menyerangnya dari belakang. Coba bunuh dia dengan satu pukulan.” LMdP0d

Suara Xing Feng terdengar dari belakang Yun Che. Setelah memastikan Yun Che aman, Xing Feng memadatkan peluru dengan kekuatan emasnya dan menembakkannya berturut-turut ke arah zombie level 3. Saat seluruh perhatian zombie itu terfokus pada serangan Xing Feng, Yun Che yang membungkus dirinya dengan selubung udara, dengan hati-hati bergerak perlahan ke belakang zombie itu.

Roaarrr…

Karena gagal berulang kali untuk mendekat, zombie level 3 itu meraung dengan ganas. Tiba-tiba, dia bergegas maju dengan cepat mengabaikan ancaman peluru di hadapannya.

Boom! pi8Ztd

Melihat itu, Xing Feng mundur dengan cepat dan bergerak diantara mesin yang ada. Di belakang zombie, Yun Che dengan pedang di tangannya, melompat ke depan.  Dengan petir yang menyelimuti pedangnya, dia segera memotong zombie itu sekuat tenaga saat jarak mereka kurang dari satu meter.

Boom!!

Please visit langitbieru (dot) com

Pedang dengan kekuatan petir diayunkan dengan cepat.. Zombie level 3 yang berlari ke depan secara membabi buta, kehilangan separuh kepalanya. Xing Feng menembak sisa kepalanya yang lain dan zombie itu akhirnya jatuh ke tanah dengan suara keras, mati.

“Ada apa?” tanya Xing Feng dengan rasa ingin tahu ketika dia mendekat dan melihat Yun Che ragu-ragu untuk mengambil inti kristal transparan di hadapannya. Dia akhirnya berjongkok, mengeluarkan pisau dan mengambil inti kristal dari darah dan daging yang berserakan. Inti kristal level 3 pertama mereka. Terakhir kali, inti kristal dari zombie api di Kota Lingjiang dihancurkan oleh Hei Yu. zrveqf

“Tidak ada, aku rasa kemampuanku sudah meningkat ke level 3.” Saat Yun Che mengangkat tangannya, kekuatan petir yang ada di tangannya tampak lebih murni dan berwarna lebih gelap. Tepat ketika dia memotong zombie, dia tiba-tiba merasakan kekuatannya yang dia keluarkan terisi lagi. Itu adalah bukti peningkatan kemampuan. Pada tubuh orang normal, tidak peduli seberapa parah dia terluka atau seberapa banyak kekuatan yang telah dikonsumsi, asalkan dia masih hidup, kekuatannya akan langsung terisi kembali. Itu berarti kekuatannya dia mengalami peningkatan.

Peningkatan kekuatan pada pemilik garis ganda atau lebih sangatlah rumit. Seseorang tidak akan pernah bisa meningkatkan dirinya sendiri kecuali dia menemukan kuncinya. Yun Che dapat mencapai level 3 dengan sangat cepat karena identitasnya sebagai manusia yang terlahir kembali dan mata air di ruang dimensinya.

“Selamat! Sepertinya aku harus berusaha lebih keras lagi.” kata Xing Feng. Istrinya sudah mencapai level 3. Jika dia tidak membuat kemajuan, dia khawatir tidak dapat melindunginya lagi. Xing Feng benar-benar berada di bawah tekanan yang sangat besar!

Namun, dia merasa sangat rumit jika memikirkan kekuatan khususnya. Entah kenapa Xing Feng tidak ingin publik mengetahui kekuatan aslinya. Orang-orang hanya tahu bahwa dia memiliki kekuatan ruang. Teman-temannya tahu dia memiliki kekuatan ganda, ruang dan emas. Tapi hanya dia dan beberapa rekan dekatnya termasuk Gu Mingxuan tahu bahwa sebenarnya dia memiliki tiga garis kekuatan. Faktanya dia mempunyai kekuatan mental, lebih tepatnya hipnotis. Baik kekuatan emas atau ruangnya dapat dengan mudah ditingkatkan, tapi kekuatan hipnosisnya agak merepotkan. mWsEzd

Peningkatan kekuatan hipnotisnya sebelumnya dia dapatkan saat membantu Mo Wenyang menanggani beberapa orang khusus. Belakangan, dia hampir tidak pernah menggunakan keterampilan ini. Untuk meningkatkan kekuatan ini ke level 3, dia harus mengumpulkan sejumlah besar inti kristal tanpa atribut di atas level-2 atau terus menerus menghipnotis orang. Itu masalah yang cukup menyebalkan.

“Haruskah aku mengucapkan terima kasih? Berhenti berbicara omong kosong dan kumpulkan bahan-bahannya.” Setelah tersenyum pada Xing Feng dan menepuk dadanya, Yun Che berbalik untuk membantu yang lainnya.

Melihat itu, Xing Feng menggelengkan kepalanya, tertawa terbahak-bahak. Beberapa detik kemudian, dia mengangkat tangannya dan memasukkan banyak produk baja setengah jadi ke ruangnya. Dia juga mengambil beberapa mesin yang masih bagus. Bahkan jika dia tidak bisa menggunakannya, dia bisa meleburnya menggunakan kekuatan emasnya untuk digunakan pada hal yang lain.

“Apakah kamu bertemu anjing zombie? Seberapa kuat mereka?” Setelah beberapa pertempuran kecil lain, satu jam kemudian semua anggota tim kembali berkumpul di titik awal pertemuan. Leng Yehan yang tidak terluka, mengambil alih kemudi mobil. Anggota tim lainnya saling mengobati luka mereka satu sama lain. Sudah sekitar empat atau lima jam sejak mereka memasukkan pabrik tersebut. Saat ini hampir pukul empat sore. Mereka berhasil memenuhi tujuan perjalanan mereka ke Kota Wei. KwfXuI

“Sial! Bos, tahukah kamu, anjing-anjing zombie itu sangat ganas! Lebih mengerikan dari serigala yang pernah kita temui sebelumnya. Mereka sangat cepat dan kuat, senjata biasa tidak mampu melukai mereka. Kami tidak menyangka hal tersebut dan itulah sebabnya kami semua terluka. Jika Kakak Che tidak tiba tepat waktu, kita mungkin telah terbunuh!”

Membahas masalah ini, Chu Haoling menjadi aktif dan banyak bicara. Yang lebih mengesankan lagi, ketika dia juga membalut lukanya sendiri pada saat bersamaan.

“Hewan besar selalu lebih kuat dan lebih gesit daripada manusia. Setelah mutasi, mereka bisa menjadi lebih kuat. Sejak anjing zombie muncul, hewan zombie lainnya akan muncul secara bertahap. Kita harus lebih berhati-hati mulai sekarang. Zombie level 3 yang kita temui terakhir kali sengaja dimunculkan oleh penjaga mayat. Tetapi zombie level 3 yang baru saja kita temui tidak dilatih sama sekali. Aku khawatir apakah level zombie di kota juga sudah ditingkatkan? Kita harus meningkatkan level kekuatan kita secepat mungkin.”

Saat Yun Che membantu membalut lukanya, Xing Feng berbicara dengan serius. Hampir dua pertiga dari zombie di pabrik dibunuh oleh mereka. Saat mereka pergi, masih ada beberapa zombie, tapi Yun Che tidak menggunakan selubung udaranya. EJOs3H

“Uhm.” Semua orang mengangguk dengan serius. Meningkatkan level kekuatan mereka sangatlah penting. Dalam pertempuran hari ini, mereka tahu bahwa kemunculan anjing zombie menunjukkan semakin sempitnya ruang hidup bagi manusia. Mereka tidak bisa bertahan hidup di hari setelah kiamat kecuali mereka tumbuh lebih kuat.

“Sebenarnya yang menakutkan bukanlah binatang besar yang menjadi zombie, melainkan binatang kecil seperti tikus dan kucing. Mereka tidak terlalu mencolok dan gesit, sehingga sulit untuk melawannya. Oh, kalian juga tidak bisa meremehkan kekuatan tanaman yang bermutasi.”

Yun Che menambahkan dan tersenyum, saat dia selesai membalut luka Xing Feng. Dia mengatakan hal itu karena berharap anggota tim lainnya akan lebih waspada di masa depan. Mereka tidak boleh meremehkan bahaya di hari kiamat hanya karena mereka memiliki kemampuan yang kuat. Kecerobohan sekecil apapun bisa mengakibatkan mereka semua kehilangan nyawa.

“Mari kita bicarakan semua itu setelah kita pulang.” Xing Feng melirik Yun Che tanpa daya. Dia pikir percakapan panjang sangat dibutuhkan. Semakin diingat kembali, semuanya selalu berakhir seperti ini. Jika Yun Che sudah tahu, kenapa dia tidak memberitahu mereka lebih awal? Bukankah dia terlalu nakal? Xing Feng menyukainya karakternya, tapi juga bukan hal seperti ini. Y73vST

“Tidak! Aku sudah mengatakan tentang tanaman yang bermutasi dan binatang zombie sejak awal. Kamu yang ceroboh melupakannya. Itu bukan salahku.”

Ayolah! Siapa yang mau melakukan percakapan panjang? Yun Che melambaikan tangannya dengan cepat. Dia memilih untuk memperingatkan mereka setelah sesuatu terjadi, bukan karena dia orang yang nakal, tetapi karena dia tidak bisa mengatakan apapun yang belum terjadi. Kalau tidak, orang akan menganggapnya sebagai monster! Bagaimanapun, dia tidak bisa mengatakan kalau dia mengetahui semua ini dari mimpi, kan? Hanya Yun Yao akan mempercayai semua itu. Dia bahkan gagal menipu adiknya, Yun Cheng.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Xing Feng memikirkannya dan menyadari apa yang dikatakan Yun Che masuk akal. Dia tidak lagi mendorong Yun Che, sebagai gantinya dia melirik anggota tim lainnya yang segera menyusut karena ketakutan. Sejujurnya, semua tahu mereka terluka karena telah meremehkan musuh mereka. Sejak Yun Che mengungkap kebenaran, mereka semua merasa sangat malu.

Kemudian mereka mendistribusikan inti kristal yang telah kumpulkan. Xing Feng mengambil satu-satunya inti kristal level 3, jadi dia mengambil lebih sedikit inti kristal level 1 atau level 2. Yun Che tidak merasa keberatan. Setelah mengemudi keluar dari pabrik baja, orang-orang dengan kekuatan emas kembali naik ke atas mobil dan Yun Che kembali memasang selubung udara. Tujuan mereka berikutnya adalah ibukota provinsi. 2mCj9p

 

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!