English

Istri Master yang LegendarisCh174 - Luo ShuHe yang Beruntung

0 Comments

Mendengar kata pil ajaib Ningrat, You XiaoMo sudah tidak punya keraguan bahwa orang yang datang adalah Luo ShuHe.

Mendengar nada suaranya, tampaknya mereka sudah beruntung menjalin ikatan dengan Burung Surgawi Enam Halilintar dan orang yang menjalin ikatan dengannya pasti Luo ShuHe. Praktisi juga bisa menjalin ikatan dengan binatang buas iblis, tapi mereka membutuhkan bantuan seorang penyihir. JlDd7E

Selamat, Da Shixiong, selamat, Da Shixiong! Sekarang kita hanya perlu membuat Yun-shimei menjalin ikatan dengan Ular Kesatuan Bersayap Sembilan ini, dan demikian artinya Sekte Qing Cheng akan memiliki tiga petarung tingkat Kekaisaran. Saat waktunya tiba, Sekte Tian Xin yang rendah itu tidak akan lagi menjadi tandingan kita. Kita bahkan dapat melenyapkan mereka.”

Ah, hal-hal seperti ini tidak boleh dikatakan terlalu awal. Sekte Tian Xin juga mungkin seberuntung kita, menjalin ikatan dengan dua binatang buas iblis secara mendadak.”

Langit Bieru.

Luo ShuHe terkekeh. Meskipun ada sedikit teguran dalam kata-katanya, setiap orang dapat mendengar bahwa dia tidak keberatan dan cukup senang. Dalam hatinya, dia hanya berpikir tidak mungkin murid-murid Sekte Tian Xin bisa seberuntung mereka.

Shidi yang berbicara itupun mendengus, “Apa hebatnya Sekte Tian Xin? Keberuntungan semacam ini bukan sesuatu yang dapat dimiliki setiap orang. Kalau aku lihat, mereka sudah beruntung jika bisa menjalin ikatan dengan seekor binatang buas iblis tingkat delapan.” QqN6uV

Yang-shixiong, apa yang dikatakan Da Shixiong tidak salah. Terlalu awal untuk memutuskan hasilnya. Satu bulan belum lagi berakhir. Tak seorang pun tahu bagaimana jadinya pada akhirnya.” Tiba-tiba terdengar suara lembut. Tampaknya suara Yun-shimei itu.

Aku tahu. Sepertinya setiap kali Yun-shimei berbicara untuk Da Shixiong, “Yang-shixiong menggoda.

Kata-kata ini tampaknya membuat Yun-shimei marah. Terdengar dia menghentakkan kaki seolah malu sekaligus marah sambil berkata, “Aku hanya setuju dengan pandangan Da Shixiong. Jangan bicara omong kosong, Yang-shixiong.”

Yang-shixiong tertawa, tampaknya tak mempercayai kata-katanya. Zd6Bdr

Mungkin karena Luo ShuHe menjalin ikatan dengan binatang buas tingkat sembilan, kelompok orang itu tidak lagi setegang saat mereka baru memasuki Alam Firdaus. Sekarang mereka sudah dalam suasana hati untuk bergurau.

Setelah beberapa saat, Luo ShuHe akhirnya membuka mulutnya, “Semua orang tidak boleh melupakan diri. Ular Kesatuan Bersayap Sembilan tidak seperti Burung Surgawi Enam Halilintar. Dia sudah berubah wujud selama bertahun-tahun. Cederanya juga tidak separah Burung Surgawi Enam Halilintar. Apakah kita bisa menjalin ikatan dengannya masih belum pasti. Lebih jauh lagi, tebing ini sangat dalam. Tidak jelas apakah ada binatang buas iblis yang lain di dalam. Semua orang harus lebih waspada.”

Apa yang dikatakan Tuan Muda benar. Situasi di dalam tebing tidak jelas. Bagaimana kalau kalian biarkan saya yang tua ini melihat lebih dulu.”

Kalau begitu, kami harus merepotkan Tetua Li,” Luo ShuHe berkata. CyWfau

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tuan Muda terlalu sopan. Jika saya yang tua ini tidak keluar lagi dalam waktu satu jam, Tuan Muda harus memimpin semuanya pergi dari sini dan menemukan kesempatan lain untuk kembali lagi nanti,” Tetua Li berkata.

Luo ShuHe mengerutkan kening. Jika Tetua Li, yang tingkat Bintang tujuh bintang mengalami kejatuhan di dalam, artinya situasi di dalam tidak seoptimis yang mereka bayangkan. Dia kemudian berkata, “ShuHe mengerti.”

Tentu saja, tak satu katapun lolos dari pendengaran Ling Xiao.

Ling Xiao tidak menyangka bahwa kelompok mereka yang terdiri dari tiga petarung tingkat Bintang dapat berjalan sampai sini. Lebih jauh lagi, Luo ShuHe memiliki keberuntungan yang bagus. Dia bisa bertemu seekor binatang buas iblis tingkat sembilan yang terluka parah. Jika dia benar-benar dapat menjalin ikatan dengan binatang buas iblis tingkat sembilan lagi, Sekte Tian Xin akan benar-benar didesak sepenuhnya oleh Sekte Qing Cheng. ykMAqp

Sayangnya rencana optimis mereka sudah ditakdirkan gagal.

You XiaoMo ingin menangkap Burung Surgawi Enam Halilintar itu untuk menjalin ikatan dengan shixiong kelima atau shixiong kedua. Sayangnya, Luo ShuHe sudah satu langkah lebih dulu, jadi dia hanya dapat merasakan kekecewaan.

You XiaoMo berbicara tergesa, “Ling-shixiong, Tetua Li itu akan segera datang. Bukankah kita seharusnya bersembunyi?”

Tak perlu. Aku memikirkan gagasan yang bagus.” Sudut mulut Ling Xiao naik sedikit, memperlihatkan senyum yang sangat hangat, seolah baru memikirkan sesuatu yang hebat. 2drcl9

Satu jam kemudian, Tetua Li, yang baru saja memasuki tebing, keluar dengan selamat, tapi dengan ekspresi kecewa.

Luo ShuHe mengernyit ketika melihat ekspresinya, “Tetua Li, bagaimana situasinya? Apakah Ular Kesatuan Bersayap Sembilan itu benar-benar terluka parah?”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Tetua Li menghembuskan napas, “Tuan Muda, kita satu langkah terlambat. Ular Kesatuan Bersayap Sembilan itu sudah diambil oleh orang lain sebelumnya. Saya baru saja masuk untuk melihatnya. Tak ada lagi yang tertinggal di dalam.”

Wajah Luo ShuHe jatuh saat dia berbicara dengan nada berat, “Herba Darah Kaisar itu?” cOJdnB

Tetua Li tersenyum kering sambil menggelengkan kepalanya, “Juga tak ada.”

Seketika, suasana sangat senang yang terasa di situ sejam yang lalu hilang, digantikan dengan rasa berat yang sangat menguasai. Semua orang terdiam. Jika hanya Ular Kesatuan Bersayap Sembilan yang hilang, semua orang tidak akan kecewa. Tapi herba Darah Kaisar itu adalah tujuan misi ini. Jika herba itu hilang, akan sulit menemukan yang lainnya lagi.

Setelah beberapa saat, Luo ShuHe mengerutkan kening saat berkata, “Tetua Li, siapa menurut Anda yang mengambil Darah Kaisar?”

Tetua Li merenung sesaat, “Herba Darah Kaisar adalah herba ajaib tingkat sembilan. Jika tidak hati-hati, atau jika tingkat seseorang terlalu rendah, tidak mungkin menggalinya sepenuhnya tanpa merusaknya. Aku yang tua melihat apa yang tertinggal setelah herba Darah Kaisar digali. Sangat lengkap. Jadi aku yang tua berpikir orang yang menggali herba Darah Kaisar paling sedikit pasti penyihir tingkat lima.” OBqiwv

Penyihir tingkat lima. Hanya Sekte Tian Xin dan Sekte Xing Luo yang memiliki kemampuan itu,” Luo ShuHe berkata dengan serius.

Himpunan kekuatan kelas dua, seperti Sekte Xiao Yao dan yang lainnya, tidak akan mengirimkan penyihir tingkat lima ke Alam Firdaus. Meskipun Alam Firdaus merupakan peluang yang langka, elemen bahayanya sangat tinggi. Mereka tidak akan dapat menanggung kerugiannya.

Tidak demikian dengan Sekte Tian Xin dan Sekte Xing Luo.

Mereka memiliki penyihir tingkat delapan dan bahkan tingkat sembilan. Kenapa mereka harus repot soal penyihir tingkat lima? Mereka memiliki sumber daya yang banyak dan bakat yang banyak. Mereka hanya perlu memberi lebih banyak perhatian untuk pemeliharaan dan itu sudah cukup. vZmSxp

Sekte Tian Xin sudah tahu bahwa resep pil ajaib ‘diambil’ oleh Guru Agung. Jika jatuh ke tangan mereka, akan sangat merepotkan. Sementara untuk Sekte Xing Luo, mereka masih belum tahu soal resep pil ajaib. Jika kita bertindak gegabah, hanya akan membuat mereka curiga. Lebih jauh lagi, kita tidak tahu siapa yang menggalinya.” Tetua Mo yang merupakan tingkat Bintang tujuh bintang lainnya menggelengkan kepalanya sambil menghembuskan napas saat berbicara.

Anda tidak bermaksud mengatakan untuk menyerah kan?” Yang-shixiong berkata tak rela.

Mereka sudah mencari herba Darah Kaisar begitu lama. Mereka baru berhasil masuk ke dalam Gua Rohani Giok setelah melalui banyak kesulitan. Jelas herba itu sesuatu yang ada di depan mata namun mereka tertinggal satu langkah di belakang. Perasaan seperti ini membuat mereka merasa tak berdaya dan marah.

Apapun itu. Ayo pergi sebelum membicarakannya.” Tetua Li berkata. Ay15QH

Meskipun suasana hati semua orang terlempar ke tempat sampah, mereka tahu bahwa tidak dapat berkeliaran di situ. Tebing Ling He tidak lagi dikuasai oleh binatang buas iblis tingkat sembilan. Dengan cepat, binatang-binatang buas iblis akan datang ke situ setelah mengetahuinya. Meskipun mereka memiliki dua petarung tingkat Bintang tujuh bintang, lebih baik mengambil langkah pencegahan.

Dengan cepat mereka kembali ke sarang Burung Surgawi Enam Halilintar. Karena dia terluka berat, Luo ShuHe meninggalkannya di sarangnya.

Meskipun dia sangat marah praktisi manusia yang tercela itu mengambil keuntungan dari luka-lukanya untuk bertindak, tak ada lagi yang bisa dilakukannya. Praktisi manusia bernama Luo ShuHe itu mengambil peluang untuk menjalin ikatan-hidup dengannya. Membunuhnya sama saja dengan membunuh dirinya. Itu bukan sesuatu yang diinginkannya. Saat ini, hal terpenting adalah sembuh dari luka-lukanya. Jika kabar dia terluka menyebar, binatang buas lainnya akan mengambil kesempatan untuk merebut teritorinya.

Sementara untuk herba ajaib, sayangnya dia hanya memiliki herba ajaib tingkat delapan. Jumlah herba ajaib tingkat sembilan di dalam Gua Rohani Giok dapat dihitung dengan satu tangan. Kalau tidak, dia tidak perlu merebut herba ajaib tingkat sembilan yang dijaga Ular Kesatuan Bersayap Sembilan. 3Jsukd

Gua Burung Surgawi Enam Halilintar agak spesial, dengan lokasinya di pinggiran tebing yang sangat curam. Di tubir tebing, ada bukaan yang sangat besar. Gua gunung itu cukup besar untuk menampung wujud sejatinya.

Karena luka-lukanya, Burung Surgawi Enam Halilintar tidak punya cara untuk mempertahankan bentuk manusianya. Dia hanya dapat mengambil wujud sejatinya dan beristirahat di dalam gua.

Story translated by Langit Bieru.

Ketika Luo ShuHe kembali, dia melihat kilatan kemarahan seperti manusia dalam ekspresi Burung Surgawi Enam Halilintar. Dia tahu burung itu marah soal sesuatu. Berpikir bahwa mereka akan menjadi mitra mulai saat ini, dia berkata, “Burung Surgawi Enam Halilintar, aku tahu kau sangat tak senang. Tapi kita sekarang bermitra, denganmu menjadi binatang buas iblis ikatan-hidupku. Aku berjanji tidak akan memperlakukanmu dengan buruk.”

Burung Surgawi Enam Halilintar memutar bola matanya yang sangat besar dan meliriknya. Meskipun dia mengakui kebenaran dalam perkataannya, tapi masih belum dapat menerimanya. Tidak peduli jika dia adalah putra apapun Guru Agung Sekte Qing Cheng, atau seberapapun besar potensinya. YsnNkw

Luo ShuHe tahu perlu memberinya sedikit waktu, jadi dia tidak mengangkat soal ikatan lagi. Dia malah bertanya dengan hati-hati, “Burung Surgawi Enam Halilintar, kami ingin meninggalkan tempat ini. Kau… kau masih bisa terbang?”

Mulanya, Burung Surgawi Enam Halilintar tidak bereaksi. Setelah beberapa saat, tubuh raksasa itu mendadak mengecil, sampai akhirnya berubah menjadi versi mini Burung Surgawi Enam Halilintar. Jika seseorang tidak melihat dari dekat, dia tidak akan bisa mengetahui binatang buas iblis apa itu.

Gua gunung yang sangat luas itu mendadak terasa sangat luas.

Luo ShuHe terhantam rasa girang. Kesediaan Burung Surgawi Enam Halilintar untuk menyusutkan diri artinya sudah memperlihatkan tanda-tanda menerimanya. G5YJXs

Pada saat itu, ketika menjalin hubungan dengan Burung Surgawi Enam Halilintar, dia memang merasakan keraguan. Lagipula, membentuk ikatan dengan paksaan menngkatkan kemungkinan menurunkan daya gabungnya. Ternyata, masih ada harapan.

Luo ShuHe meraup Burung Surgawi Enam Halilintar mini dan menempatkannya dengan hati-hati di bahunya sebelum meninggalkan tebing.

Melihat Burung Surgawi Enam Halilintar, suasana hati semua orang akhirnya mulai terangkat sedikit. Meskipun mereka tidak dapat menemukan herba Darah Kaisar, memiliki binatang buas iblis tingkat sembilan membuat Sekte Qing Cheng naik satu tingkat, meletakkan Sekte Tian Xin di bawah kaki mereka.

Sekarang misi mereka berlanjut dengan pencarian herba ajaib dan binatang buas iblis yang lain. Untuk sesaat, impian herba ajaib tingkat sembilan dikesampingkan. 8CZF2I

Burung Surgawi Enam Halilintar mengatakan bahwa meskipun ada lebih banyak herba ajaib tingkat sembilan di pusat Gua Rohani Giok, binatang buas iblis yang menjaga herba ajaib tingkat sembilan lebih kuat lagi. Beberapa hampir di titik menerobos melampaui tingkat sembilan. Mereka hanya akan berjalan menuju kematian jika melanjutkan.

Meskipun menyayangkan situasi tersebut, sambil mengandalkan Burung Surgawi Enam Halilintar, mereka berhasil menemukan beberapa herba ajaib yang bagus dan binatang buas iblis dengan tingkat yang dapat diterima dalam lima belas hari berikutnya. Meskipun tidak dapat dibandingkan dengan Burung Surgawi Enam Halilintar, tingkat enam dan tingkat tujuh tidak terlalu rendah. Meskipun beberapa di antaranya telah memperoleh pencerahan rohani, mereka masih kalah saat bertempur dengan manusia.

Tak lama rombongan yang dimulai dengan lima orang itu meningkat seperti naga, dengan tambahan tujuh binatang buas iblis tingkat menengah. Tak hanya itu, barisan ini mungkin dapat dianggap sebagai barisan terkuat di Alam Firdaus.

9WXPlO

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!