English

Istri Master yang LegendarisCh37 - Bertatap Muka

0 Comments

Setelah menyetujui persyaratan yang setara dengan kehilangan kedaulatan dan mempermalukan negara, You XiaoMo akhirnya mendapatkan buku yang diinginkannya. Dengan kegembiraan melimpah ruah, You XiaoMo membuka bukunya. Saat melihat isinya, retakan dalam muncul di wajahnya.

Di halaman pertama terlihat huruf-huruf seperti kecebong dalam kekacauan luar biasa. Huruf yang luar biasa mengagumkan tersebut membuatnya ingin meraung marah pada Ling Xiao. Ee 0vz

Ini… ini… ini… gurauan macam apa ini? You XiaoMo menggerung marah di dalam hatinya. Betapa salahnya dia, mungkin seperti yang dikatakan Ling Xiao, seseorang yang mampu menulis naskah dengan cara ini, mungkin hanya Ling Xiao satu-satunya di seluruh benua Long Xiang.

Ling Xiao, yang riang, melihat You XiaoMo mematung, kemudian bertanya dengan baik hati, “Xiao Shidi, bagaimana?”

Story translated by Langit Bieru.

You XiaoMo mengangkat kepalanya, berusaha sekuat tenaga untuk terlihat tenang dan sabar, “Ling-shixiong, ini… Saya masih belum mengerti.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ling Xiao menyipitkan matanya, melihat bolak-balik antara ekspresi di wajahnya dan naskah di tangannya, akhirnya jatuh di wajahnya. Tiba-tiba dia mengambil kembali naskahnya dan mencemooh, “Aku sudah lama sekali tidak menulis, dan juga huruf yang aku gunakan tampaknya tidak sama dengan yang kau tahu, dan kau masih ingin aku mempertimbangkan perasaanmu? Karena kau tidak mengerti, maka kau tidak membutuhkannya. Aku akan langsung menerjemahkan secara verbal padamu kata per kata.” SbNe7v

You XiaoMo bergidik, dia merasa sudah membuat kesalahan. Jika Ling Xiao akan menerjemahkan secara verbal untuknya, bukankah artinya untuk sementara waktu mereka harus bersama dari pagi sampai petang? Tapi setelah sepagian, You XiaoMo akhirnya mengecap rasa manis.

Ling Xiao secara pribadi menerjemahkan secara verbal untuknya, memang lebih baik daripada dia mempelajari sendiri dengan membaca. Setidaknya, Ling Xiao akan menjelaskan padanya ketika sesekali dia menemukan hal-hal yang tidak dimengerti. Meskipun terkadang ada kata-kata tak baik yang dilontarkannya, pada akhirnya manfaat yang dia dapatkan sangat signifikan.

[Kitab Jiwa Surgawi] merupakan manual pelatihan jiwa tingkat tinggi, salah satu yang terbaik di antara teknik pelatihan jiwa lainnya. Kalau tidak, penyihir tataran tinggi Qiu Ran tidak akan menjanjikan imbalan bernilai begitu besar. Ini menyoroti betapa berharganya [Kitab Jiwa Surgawi].

[Kitab Jiwa Surgawi] dibagi menjadi enam tingkatan inti. Tiga tingkat pertama terhitung mudah dipraktikkan sementara tiga terakhir sangat sulit. Meskipun hanya enam tingkat, lebih sedikit dari teknik pelatihan jiwa lain, tapi pada terobosan setiap tingkat, manfaatnya tidak dapat disampaikan dengan hanya sedikit kata. h 7LNY

Keberhasilan yang sudah dicapai penyihir tataran tinggi Qiu Ran hari ini tidak dapat dipisahkan dari bakat alaminya. Namun jika tidak memiliki [Kitab Jiwa Surgawi] itu, dia akan membutuhkan beberapa ratus tahun lagi untuk mencapai tingkat keberhasilan yang sama, bahkan mungkin seribu tahun lagi.

Kandungan [Kitab Jiwa Surgawi] tidak banyak. Meskipun disebut buku, tapi isinya hanya terdiri dari sepuluh halaman. Bahkan setelah menerjemahkan kesepuluh halaman ini, isinya masih samar dan sulit dimengerti. You XiaoMo, sebagai manusia zaman modern abad 21, terbiasa dengan makna lugas yang digambarkan oleh huruf-huruf yang disederhanakan. Jika Ling Xiao tidak menjelaskan padanya, dia tidak akan mengerti sama sekali. Jenis cacat ‘alami’ ini yang diejek oleh Ling Xiao berkali-kali.

Seperti itulah, sepanjang pagi hingga siang, mereka habiskan dalam mode guru dan murid. You XiaoMo berpikir bahwa Ling Xiao akan tinggal di Puncak Bumi untuk makan siang, tanpa menyadari sama sekali akan nasibnya yang dikutuk. Tapi Ling Xiao tiba-tiba menghilang setelah mengatakan akan datang lagi besok.

You XiaoMo terkejut dengan tindakannya yang begitu mendadak, tapi sedetik kemudian dia mengerti alasannya, ketika mendengar ketukan di pintu. Suara Da Shixiong Fang ChenYue terdengar dari luar. “XiaoMo-shidi, apakah kau di situ?” 5 XBc9

You XiaoMo segera menjawabnya dan menyembunyikan buku itu sebelum membuka pintu. Fang ChenYue berdiri di pintu, tapi tidak masuk. Melihatnya, Fang ChenYue tersenyum hangat dan berkata, “Xiao Shidi, Shifu mengirim aku untuk memintamu datang.”

“Kenapa… beliau ingin menemui saya?” You XiaoMo tercengang, butuh sesaat sebelum dia mengingat shifu mana yang dimaksudkannya. Shifu-nya Da Shixiong adalah orang yang bertanggung jawab di Puncak Bumi, Kong Wen. Tapi sejak pemilihan murid di Aula Penyihir, dia belum pernah melihat Kong Wen lagi. Dia bahkan tidak tahu apakah dia dianggap sebagai murid atau tidak saat ini. Sekarang dia ingin menemuinya, benar-benar di luar dugaan.

“Ini, ah, kau akan tahu saat kau tiba di sana.” Fang ChenYue melihat dia ragu-ragu tapi tidak memberi penjelasan apa-apa, malah membiarkannya bingung dengan jawaban yang misterius.

Jika salah seorang di atas sana ingin menemuinya, bahkan meskipun bukan Kong Wen, dia masih harus tetap pergi. You XiaoMo tidak bertanya lebih lanjut. Dia mengangguk, memperlihatkan dia mengerti, lalu kembali masuk ke kamar untuk sedikit membenahi diri sebelum keluar lagi lalu mengikuti Fang ChenYue. 0TzYGo

Meskipun Puncak Bumi benar-benar tertindas oleh Puncak Surga dan Puncak Terbang, itu tidak berakibat apa-apa pada status Kong Wen, karena dia adalah salah seorang dari tiga penyihir dengan kemampuan memurnikan pil ajaib tingkat sembilan. Meskipun peluang keberhasilannya tidak tinggi, tetap saja masih merupakan sesuatu yang tidak bisa direndahkan. Jadi, walaupun Puncak Surga selalu menindas Puncak Bumi, mereka tidak berani melancarkan pukulan yang mematikan, karena akan memancing kemarahan Guru Agung dan para tetua; kerugiannya akan melebihi keuntungan.

Orang yang berkuasa seperti itu ingin bertemu dengannya hari ini, benar-benar membuat You XiaoMo tidak tenang. Semua murid Puncak Bumi tahu bahwa Kong Wen sedang memurnikan pil ajaib secara tertutup selama ini. Sekarang, begitu keluar dari kultivasi tertutup, dia memanggilnya. Dia pasti sudah mendengar berita terkait dirinya dan Ling Xiao. Jika itu dianggap sebagai sesuatu yang baik, tak masalah, tapi ketakutan terhebat You XiaoMo adalah itu dianggap sebagai sesuatu yang buruk!

Fang ChenYue segera membawanya ke paviliun Kong Wen. Karena statusnya berbeda, dia punya paviliun sendiri. Sebelum masuk, Kong Wen tampaknya sudah merasakan kedatangan mereka, lalu mengundang secara verbal.

“Masuk!” r5zHhq

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!