English

Istri Master yang LegendarisCh45 - Orang Berjanggut

0 Comments

Peringatan: Pelecehan terhadap perempuan

Transaksi pil ajaib berakhir tanpa rintangan. Selain itu, harga kelima botol pil ini lebih tinggi dari sebelumnya. Karena efek pil ajaib ini jauh melebihi pil ajaib tingkat satu biasa, beberapa pelanggan mengindikasikan, satu demi satu, bahwa mereka bersedia membayar harga yang lebih tinggi setelah merasakan manisnya. Meskipun Benua Long Xiang tidak kekurangan pil ajaib tingkat satu, bahkan situasinya seperti banjir pil ajaib di ambang bencana, tapi ada sejumlah tak terhitung praktisi yang membutuhkan pil ajaib. Selama ada pilihan yang lebih baik, mereka lebih memilih untuk membayar sedikit lebih banyak. lj64nM

Manajer itu menggunakan pil ajaib yang dijual You XiaoMo padanya untuk mengangkat reputasinya, jadi tokonya sekarang terlihat sepenuhnya berbeda. Tapi karena dia tidak tahu kapan You XiaoMo akan datang lagi, dia tidak berani menerima pesanan sebelumnya. Dia hanya menyetujui untuk memberitahu mereka pertama kali jika tersedia lebih banyak. Sekarang, meskipun hanya ada seratus pil ajaib, sudah cukup bagi manajer toko itu.

Karena harga jual pil-pil ajaib ini berlipat ganda, manajer dengan baiknya memberi You XiaoMo harga lebih tinggi. Dengan cara ini, anak muda ini kemungkinan besar hanya akan menjual pil ajaib padanya, bukan? Si manajer bekerja berdasarkan asumsi ini.

Story translated by Langit Bieru.

Lagipula, ada uang yang akan diperoleh nantinya dan di atas semuanya, reputasi toko dapat ditingkatkan, siapa yang tidak menginginkannya? Satu hal yang merepotkan adalah toko-toko di sekitar mulai bertanya-tanya tentang asal pil-pil ajaib ini.

You XiaoMo meninggalkan toko dengan sangat puas mengantungi dua ribu potong emas yang diberikan manajer itu. Kali ini, harga pil ajaib bertambah lima belas persen, jadi lima belas potong emas untuk satu pil ajaib. Seribu lima ratus potong emas untuk seratus pil ajaib. Ditambahkan pada beberapa puluh potong emas yang tersisa dari sebelumnya, seluruh kekayaannya melebihi kekayaan banyak murid Sekte Tian Xin. Bahkan murid-murid dari latar belakang yang cukup kaya tidak mempunyai uang sebanyak ini. 7uB9Nq

Ling Xiao tidak mengganggu penjualan pil ajaibnya. Melihat transaksinya sudah selesai, dia meninggalkan toko pil ajaib bersama You XiaoMo.

“Ke mana selanjutnya?” Ling Xiao sama sekali tidak kehilangan kesabaran sedikit pun. Keseluruhan pribadinya tak dapat dibaca, tak memberi tanda apapun akan apa yang dipikirkannya.

“Uh, Ling-shixiong, bukankah Anda juga punya sesuatu yang perlu diurus? Kalau Anda tetap mengikuti saya, bukankah urusan Anda akan tertunda?” You XiaoMo tidak segera menjawab pertanyaannya. Dia malah berpaling mengelak ke berbagai arah, kecuali ke arah Ling Xiao.

Ling Xiao tersenyum tipis, “Tak ada yang tertunda. Apalagi sekarang masih pagi.” h4DR9d

You XiaoMo merasa kecewa. Setelah ini, dia ingin membeli benih herba ajaib, tapi jelas tidak ingin pergi dengannya karena biasanya hanya penyihir dengan kebun obat-obatan yang akan membeli benih ajaib. Sementara dia, seorang penyihir tingkat satu yang baru dicetak, tak ada alasan untuk membeli begitu banyak benih herba ajaib – tentu saja, akan terlihat mencurigakan jadinya. Seseorang secerdas Ling Xiao pasti bisa mengetahui, jadi pada waktunya tiba, tak diragukan lagi dia akan menanyainya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Glj revjt wfgjwjixjc Olcu Wljb alvjx jxjc wfculxeal xflculcjccsj ecaex wfclcuujixjccsj, ajql vlj wjrlt wfcpjuj rfmfgmjt tjgjqjc. Ujvj jxtlgcsj, Olcu Wljb wfculxealcsj xf Ajijc Vfijajc afwqja qfcpejijc tfgyj jpjly.

Ajijc Vfijajc alvjx rfgjwjl Ajijc Fajgj, ajql wjrlt mexeq yjcsjx bgjcu. Vfyjuljc vjgl wfgfxj jvjijt qgjxalrl, ajql rfyjuljc yfrjg qfcsltlg.

Ujnlilec Ccuugfx jvjijt abxb tfgyj jpjly sjcu afijt vlxecpecul Tbe WljbZb rfyfiewcsj. Bfalxj Tbe WljbZb wfcvjajculcsj, qfcpjuj sjcu wfijsjclcsj rfyfiewcsj ajwqjxcsj wfculcujacsj. Zfiltjacsj vjajcu, vlj wfcfglwjcsj vfcujc tjcuja vjc wfcuecvjcucsj wjrex, afcae rjpj alvjx wfieqjxjc Olcu Wljb sjcu jvj vl rfyfijtcsj. Bfcsjajjccsj, bgjcu sjcu ijcurecu vlqfgtjalxjc qfcpjuj ajvl yexjc Tbe WljbZb ajql Olcu Wljb. 5J4 SW

Bagi seseorang yang bekerja untuk komisi, menilai seseorang itu penting. Dengan sekali pandang, seseorang dapat mengetahui Ling Xiao yang berpakaian mewah adalah salah seorang bangsawan istimewa dengan sepuluh ribu rangkaian koin di ikat pinggang mereka.

Karena dia seorang pelanggan lama, perhatian si penjaga toko kemudian jatuh pada You XiaoMo. Mendengar dia datang untuk membeli lebih banyak benih herba ajaib, si penjaga toko dengan gesit mengeluarkan persediaan yang baru datang beberapa hari yang lalu. Tingkat satu sampai tingkat tiga dan semua benihnya segar dan berisi.

You XiaoMo memikirkan kecepatan herba ajaib yang tumbuh di dimensinya. Dia juga memikirkan jumlah uang yang banyak di kantung ajaibnya. Kali ini, dia membeli banyak benih herba ajaib sekaligus; satu set paket berisi seribu benih tingkat tiga dan dua set paket berisi seribu benih tingkat dua. Semuanya memakan biaya lebih dari delapan ratus potong emas, jadi kantung uangnya mengempis lebih dari setengahnya. Hal baiknya penjaga toko yang berseri-seri memberinya satu set paket berisi lima ratus benih herba ajaib tingkat satu.

Saat meninggalkan Paviliun Anggrek, You XiaoMo memandangi dengan rasa sakit pada uang yang tersisa dalam kantung ajaibnya. Hanya tersisa sekitar tujuh ratus koin emas. jOJu4L

You XiaoMo mencuri pandang pada Ling Xiao. Di luar dugaan, dia tidak bertanya kenapa dia membeli benih herba ajaib.

“Ling-shixiong, saya sudah membeli semua yang saya perlukan. Sekarang, apakah kita akan menangani urusan Anda atau kita akan bertemu dengan Tang-shijie dan kawannya di rumah penginapan?”

Ling Xiao memicingkan mata lalu menatapnya. Dia terus menatapnya hingga kulit kepalanya mulai terasa kebas, kemudian berkata dengan santai, “Ayo kita ke rumah penginapan dulu. Lagipula, dua orang itu dibawa ke sini olehku. Kalau terjadi sesuatu, aku akan kesulitan menerangkan pada Guru Agung.”

Meskipun dia berkata demikian, You XiaoMo tidak merasa melihat tanda kesulitan yang dia sebutkan itu di wajahnya. Saat mereka menuju Jalan Barat, orang-orang di arah belakang tiba-tiba menjadi kisruh, diikuti oleh kegaduhan suara langkah kaki berlarian. IXDe6u

You XiaoMo berbalik dan melihat sekelompok orang berlari ke arah mereka, dengan tatapan di wajah mereka bukan ketakutan namun tatapan penasaran seperti telah mendengar kabar menarik. Jenis ekspresi ini adalah sesuatu yang biasa dilihat You XiaoMo. Tatapan ingin menyaksikan sesuatu yang seru.

Sekelompok orang itu tergesa-gesa melewati mereka ke arah Jalan Timur. You XiaoMo tidak tertarik dan hendak meninggalkan tempat itu ketika mendengar dua pedagang jalanan berbincang.

Please visit langitbieru (dot) com

“Aku dengar ada sesuatu yang terjadi di Jalan Timur.”

“Aku juga mendengarnya. Tampaknya ada konflik lagi. Terakhir di Jalan Barat. Sekarang di Jalan Timur.” 3IxPdC

“Jangan katakan itu masih kelompok orang yang sama? Mereka tampaknya tidak mempertimbangkan keberadaan Sekte Tian Xin. Meskipun He Ping tidak berada di dalam batas wilayah Sekte Tian Xin, tapi masih tetap berada di bawah pengaruhnya. Siapa yang berada di belakang kelompok orang itu, sampai mereka berani membuat keributan di sini?

“Siapa yang tahu. Tapi pasti seseorang yang besar. Tak seorang pun berani memprovokasi mereka. Hanya saja gadis-gadis He Ping sekarang ini dalam situasi yang buruk.”

“Tepat sekali. Gadis-gadis di rumahku tidak diperbolehkan untuk keluar rumah, kuatir mereka bertemu dengan kelompok orang itu.”

“Haha, gadis dari rumahmu? Masih ada pertanyaan apakah mereka akan tertarik.” muKDhM

“Apa maksudmu?”

Mata You XiaoMo membelalak ketika dia mendengar bagian terakhir. Kalau tak salah, Tang YunQi dan Chen-shixiong sepertinya pergi ke Jalan Timur. Berpikir begitu, dia segera berbalik pada Ling Xiao, “Ling-shixiong, bagaimana kalau kita lihat ke Jalan Timur dulu?”

Jika benar seperti yang dia pikirkan, situasi akan sangat kacau. Karena karakter Tang YunQi, situasinya hanya akan bertambah buruk.

Ling Xiao tidak tertarik untuk mengetahui apakah pemeran utamanya Tang YunQi. Dia hanya merasa Tang YunQi akan membuatnya dalam masalah. Tapi karena Tang YunQi adalah anak Guru Agung, dia tak bisa tinggal diam. Ini satu-satunya hal yang membuatnya pergi bersama You XiaoMo ke Jalan Timur. Jalan Selatan tidak begitu jauh dari Jalan Timur, tapi meskipun langsung pergi sekarang, akan butuh waktu menyeduh dua cangkir teh untuk sampai di sana. Siapa tahu dalam waktu yang singkat itu, sesuatu yang tak mungkin diulang akan terjadi, sehingga Ling Xiao menarik kerah You XiaoMo dan berjalan ke satu sudut. FPJY3S

Ketika muncul kembali, mereka berdua sudah berada di Jalan Timur. You XiaoMo merasa bingung dan pusing, pada dasarnya tak mengerti apa yang baru saja terjadi. Segera dia sadar kembali saat mendengar suara jeritan yang melengking.

Suara itu dikenal dan tak dapat dilupakan meskipun dia menginginkannya, suara Tang YunQi. Saat menoleh ke arah suara, sepasang bola mata You XiaoMo hampir melompat keluar dari rongganya. Wajahnya memerah, lalu menoleh ke kiri dan kanan, tak berani memandang Tang-shijie lagi.

Melihat penampilan Tang YunQi saat itu, tak dapat dibayangkan bahwa mereka baru berpisah jalan tak lebih dari satu jam yang lalu. Jubah panjang berwarna merah muda itu kehilangan carikan besar kainnya, memperlihatkan sepasang kaki yang ramping dan putih. Pakaian yang tersisa di bagian bawah hanya menutupi bagian atas pantatnya yang tidak besar. Bagian atas pakaiannya lebih tragis lagi, karena kain di dadanya telah direnggut paksa dan memperlihatkan sebagian payudara yang putih dan lembut. Kulitnya terlihat memerah muda karena dia merasa sangat malu dan marah. Tidak dapat disangkal Tang YunQi bahkan lebih cantik dari sebelumnya dan lebih memikat.

Semua laki-laki di kerumunan tercengang sementara yang perempuan memandangi dengan kekaguman, kecemburuan, dan kebencian. Beberapa bahkan bersombong di atas ketidakberuntungannya. 3MtZAK

Jika ada orang yang tidak tergerak oleh kecantikannya, kemungkinan besar adalah Ling Xiao. Wajahnya tampak lebih tenang. Pandangannya sama sekali tidak seperti orang-orang lain, yang memandang dengan mesum pada Tang YunQi yang hampir tak berpakaian. Dia malah melayangkan pandang pada laki-laki berjanggut yang ada di hadapan Tang YunQi; dia memicingkan mata dengan tenang. Orang itulah yang menyerang Tang YunQi, bandot yang mencabik pakaiannya; tapi jelas dia bukan bandot yang biasa.

“Bandot sialan. Berani mempermalukan aku seperti ini. Tunggu sampai ayahku tahu. Dia akan melemparkan seribu pisau padamu dan mencincangmu hingga ribuan potong.” Tang YunQi begitu murka sehingga mendistorsi mukanya yang cantik. Api kebencian yang kuat dalam matanya membakar dengan hebat. Jika pandangan bisa membunuh, laki-laki di hadapannya mungkin sudah mati berjuta kali.

Laki-laki itu sama sekali tidak takut terhadap ancamannya, dan malah tertawa terbahak-bahak. Dia menjilat bibirnya dengan cabul dan jahat, dan berkata, “Saat ayahmu mengetahui, aku khawatir sudah terlalu terlambat. Pada saat itu, kau sudah akan menjadi milikku. Aku nasihatkan kau untuk dengan patuh tunduk padaku. Mungkin aku yang hebat ini akan merasa senang dan memperlakukanmu lebih lembut.”

“Bandot jahat. Da shixiongku ada dekat sini. Jika kau berani menyentuh sehelai saja rambut shimei, da shixiong tak akan melepasmu.” Chen GaoYang, yang terkapar di tanah, berkata dengan penuh kebencian. Sebelumnya, mendengar laki-laki ini mempermalukan shimei, dia sudah melawan, tapi tak mampu mengalahkannya. Jika tidak, shimei tak akan berada dalam kondisi yang buruk sekali. Selain itu, pertarungan sebelumnya memutuskan kedua kakinya sehingga dia tak mampu berdiri sedikit pun. 6fBPGN

Da shixiong? Hmh!” Laki-laki itu tertawa dengan dingin. “Jangan kuatir, jika dia berani muncul di hadapan aku yang hebat, aku akan…”

Suara yang sembrono menyeruak dari kerumunan dan memotong kata-katanya, “Apa yang akan kau lakukan?”

Langit Bieru.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!