English

Istri Master yang LegendarisCh46 - You XiaoMo yang Sial

0 Comments

Peringatan: Kekerasan

Semua orang berpaling ke arah suara itu dan melihat seorang laki-laki tampan berjalan menyeruak dari kerumunan. Laki-laki yang wajahnya seperti diraut itu terlihat tenang dan penuh penguasaan diri. Meskipun hampir tanpa ekspresi, dia masih memancarkan kekuatan yang besar sekali. Dia mengenakan jubah putih yang mewah dengan serangkaian giok hijau di pinggangnya. Sekali pandang, seseorang akan menyangka dia seorang bangsawan daripada praktisi. RDApYc

You XiaoMo mengikuti di belakang Ling Xiao, tapi dia tidak berani berjalan ke depan. Terlihat jelas pria berjanggut itu seorang praktisi. Otot di badannya luar biasa besar. Jika dia tidak kuat, Chen GaoYang tidak akan begitu tak berdaya.

Tanpa menunggu semua orang menebak siapa Ling Xiao, Tang YunQi dan Chen GaoYang berseru senang ‘Da Shixiong‘. Pada saat ini, tak diperlukan lagi perkenalan. Semua orang tahu bahwa ini adalah ksatria berbaju zirah si gadis cantik. Ketika pertama mendengar keduanya mengatakan ‘Da Shixiong‘, mereka membayangkan orang yang garang dan berkeahlian kuat. Tak pernah terlintas di pikiran mereka bahwa orang itu seorang bangsawan seperti pangeran yang sembrono.

Please visit langitbieru (dot) com

Da Shixiong, kau harus membalas dendam untukku. Mereka merobek bajuku. Aku benci!” Melihat Da Shixiong sudah datang, Tang YunQi terkejut sekaligus gembira. Dia segera berlari ke arahnya, mengadu dengan penuh rasa malu dan marah. Wajah cantiknya, dengan air mata tergenang, terlihat manis, dan mempesona.

Ling Xiao melirik tak acuh padanya dan mengerutkan kening. yKsG41

Melihat situasinya, You XiaoMo segera mengeluarkan seperangkat pakaian dari kantung ajaibnya. Meskipun pembuatannya tidak baik, tapi masih lebih baik daripada pakaian yang tidak bisa menutupi badannya. Lebih jauh lagi, reputasi adalah hal terpenting bagi gadis-gadis muda.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Siapa sangka kalau tindakan baiknya dibalas dengan pelototan mata Tang YunQi, yang kemudian mengeluarkan seperangkat pakaian berwarna kuning pucat dari kantung ajaibnya sendiri dan mengenakannya. Sambil menatapnya dengan bingung, tanpa mengucapkan sepatah katapun You XiaoMo menyimpan kembali pakaiannya. Jika tahu Tang YunQi punya pakaian sendiri, dia tidak akan turun tangan begitu. Tapi perempuan ini aneh. Kalau bisa mengeluarkan seperangkat pakain dari kantung ajaibnya, kenapa tidak dia lakukan dari tadi? Benar-benar tidak bisa dimengerti!

“Jadi kaulah Da Shixiong itu. Kau tak terlihat seperti sebutanmu. Bocah, aku sarankan kau untuk berakal sehat dan pergi sekarang juga. Jika tidak, kau akan jadi yang berikutnya terbaring di tanah.” Pria berjanggut itu memandangi Ling Xiao dari atas ke bawah. Ketika dia mendengar dua orang itu tadi membicarakannya dengan penuh kepercayaan, dia pikir yang disebut Da Shixiong itu lawan yang kuat dan hebat. Ternyata seorang laki-laki muda cantik; yang segera membuatnya merasakan terhina luar biasa.

“Tak perlu buru-buru. Izinkan saya bertanya sebelum pergi.” Ling Xiao perlahan mulai tersenyum sambil menatap pria berjanggut itu dengan geli. ZP1ChQ

Da Shixiong?” Mata Tang YunQi membelalak tak percaya pada Ling Xiao. Dia pikir dia pasti salah mendengarnya. Bagaimana bisa Da Shixiong menarik diri dari arena pertempuran?

“Sepertinya kau tahu tempatmu!” Pria berjanggut itu mendengus dengan puas. Dia juga berpikir bahwa Ling Xiao benar-benar takut padanya dan bersiap untuk menyelinap pergi karena malu.

“Bagaimana cara saya memanggilmu, Tuan?” Ling Xiao bertanya sambil lalu terlihat benar-benar santai.

“Aku Luo Shan. Sepupu dari bakat langka yang hanya muncul satu dalam seratus tahun dari Sekte Qing Cheng Luo ShuHe. Kalau kau berpikiran sehat, kau akan meninggalkan gadis di belakangmu itu. Aku mungkin akan memberikan pilihan tetap hidup untuk kalian,” Luo Shan berkata dengan kebanggaan luar biasa. yZOIbv

Sekarang semua orang tahu alasan kenapa dia berani berjalan dengan sombong di jalanan sini. Dengan dukungan Sekte Qing Cheng, tak heran dia begitu arogan mengambili gadis-gadis secara paksa di jalanan.

Berbicara tentang Sekte Qing Cheng, skalanya hampir sama dengan Sekte Tian Xin. Namun sumber daya dan sejarahnya sedikit di bawah Sekte Tian Xin. Karena itu Sekte Tian Xin ada di posisi nomor satu di Benua Long Xiang sementara Sekte Qing Cheng hanya dapat mengambil tempat kedua.

Namun, beberapa tahun terakhir, reputasi Qing Cheng melonjak. Mereka mengumumkan satu berita gembira disusul yang lainnya, seolah bersemangat untuk memberi tahu semua orang. Salah satunya adalah yang berkaitan dengan Luo ShuHe, yang disebut Luo Shan tadi. Dia juga bakat luar biasa dari Divisi Pejuang, seperti Lin Xiao. Keduanya berhasil dalam bidang bela diri sejak usia muda. Para pemimpin sejati dari generasi yang lebih muda.

Kabar kedua adalah ada seorang penyihir tataran tinggi di Sekte Qing Cheng, yang dapat memurnikan pil ajaib tingkat sembilan. Pil ajaib tingkat sembilan dan sepuluh merupakan batas tinggi yang sebagian besar penyihir tataran tinggi tidak dapat lewati. Bahkan untuk sekte besar seperti Sekte Qing Cheng dan Sekte Tian Xin, meskipun mereka memiliki banyak penyihir tataran tinggi berbakat, yang benar-benar dapat memurnikan pil ajaib tingkat sembilan masih sangat sedikit. Seperti shifu You XiaoMo, Kong Wen. Dia telah mencetak namanya beberapa tahun yang lalu, tapi saat ini, dia masih dalam status hampir berhasil memurnikan pil ajaib tingkat sembilan. Kedua penyihir tataran tinggi dari Puncak Surga dan Puncak Terbang juga sama. 2OQGxg

Sementara bagi Sekte Qing Cheng, alasan kenapa mereka tidak dapat sebanding dengan Sekte Tian Xin sebelumnya adalah karena mereka tidak memiliki penyihir tataran tinggi yang dapat memurnikan pil ajaib tingkat sembilan. Sekarang, Sekte Qing Cheng telah menambah kekuatan, menandakan mereka sekarang dapat duduk di meja yang setara dengan Sekte Tian Xin. Luo Shan berani membuat masalah di perbatasan bagian luar Sekte Tian Xin kemungkinan besar karena situasi baru ini.

Tapi sementara yang lain merasa takut terhadap Sekte Qing Cheng, sebagai putri Guru Agung Sekte Tian Xin, Tang YunQi tidak takut. “Jadi kenapa dengan Sekte Qing Cheng? Aku anak Guru Agung Sekte Tian Xin, Tang YunQi. Aku beritahu kau, tak mungkin berakhir seperti ini!”

Kerumunan orang itu meledak dalam kegemparan. Bukankah ini agak terlalu dramatis? Sebelumnya, banyak orang masih mendiskusikan situasi antara Sekte Qing Cheng dan Sekte Tian Xin. Lagipula, dua gunung tak dapat menampung dua harimau. Siapa kira, murid-murid dari kedua sekte itu akan berbentrokan di jalanan kota He Ping yang kecil. Apalagi, yang seorang adalah putri Guru Agung dan yang lainnya adalah sepupu Luo ShuHe, keduanya sama-sama tinggi statusnya.

Tak seorang pun yang memperhatikan, saat mendengar kata-kata ini, seberkas sinar hitam melintas di mata Luo Shan. dY1BAM

“Luo Shan, apakah kata-kata dan tindakan Anda mewakili Sekte Qing Cheng?” Di antara riuhnya suara orang-orang, suara tak acuh Ling Xiao memotong ocehan di sekitarnya seperti kilatan es di tengah musim panas.

Orang-orang yang berkerumun di sekitar situ segera terdiam. Bahkan Luo Shan menatapnya dengan terkejut. Setelah memahami perkataan Ling Xiao, dia mengangkat dagunya dengan arogan, “Posisiku adalah, tentu saja, posisi Sekte Qing Cheng.”

Please visit langitbieru (dot) com

“Saya mengerti. Bagus! Bagus!” Ling Xiao tersenyum tipis saat mengatakan ‘bagus’ dua kali.

Sebelum siapapun dapat memahami apa yang dia maksud dengan ‘bagus’, Ling Xiao menyabetkan lengan bajunya ke arah Luo Shan. Yang jadi target tiba-tiba mengeluarkan pekikan mengerikan saat terpental ke belakang. Pukulan itu tentunya tidak ringan, karena dapat menghantam seseorang sekuat ox seperti Luo Shan sampai terlempar sejauh lima meter seperti kain rombeng. Saat dia bangun, kedua matanya telah berubah menjadi rongga kosong yang hitam pekat. Bagian putih matanya tampak menghilang ke dalam rongga mata, yang seolah jika menatapnya langsung akan membuat mati rasa otak seseorang. gzY nu

“Demi Surga, bukankah itu iblis? Bagaimana Luo Shan berubah menjadi iblis?” Tiba-tiba, teriakan panik terdengar dari kerumunan penonton, yang diikuti suara terkesiap yang keras karena kaget. Banyak wajah di situ berubah menjadi pucat. Lalu satu demi satu, mereka mulai bergegas berlarian menjauh karena takut. Beberapa di antara mereka jatuh ke tanah, karena terdorong orang yang terburu-buru, kemudian terinjak-injak, termasuk You XiaoMo yang sial.

You XiaoMo sebelumnya berdiri di belakang Ling Xiao, tapi Tang YunQi mendorongnya menjauh ketika dia mendekat. Pria sejati tidak akan bertengkar dengan perempuan. Jadi You XiaoMo bergeser sedikit menjauh dari Ling Xiao.

Siapa sangka semua orang tiba-tiba menjadi panik dan beberapa orang yang melarikan diri karena takut terus mendorongnya menjauh dari Ling Xiao. Pada akhirnya, seseorang membuatnya tersandung hingga terjatuh ke tanah, dan sebelum dia bisa berdiri lagi, massa yang tak terkendali menginjak kaki kanannya.

“KREK!” You XiaoMo jelas mendengar suara tulang retak di kaki itu dan air mata buaya hampir mengalir keluar dari sudut matanya. hv bym

Tepat saat itu, ada yang menangkap pergelangan tangannya dan mengangkatnya. Kemudian You XiaoMo merasa kepalanya terjatuh ke dada bidang yang hangat dan sebuah suara halus terdengar dari atas kepalanya, “Idiot! Kau bahkan jatuh saat sedang berdiri. Aku benar-benar heran bagaimana kau bisa hidup sampai sekarang!”

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!