English

Istri Master yang LegendarisCh58 - Pil Ajaib Bermutu Tertinggi

0 Comments

You XiaoMo membuka pintu kamarnya. Ketika melihat orang yang berada di luar, sudut matanya tiba-tiba berkedut. Seseorang mengatakan dia akan menemuinya besok pagi. Tapi sekarang jelas-jelas masih malam hari dan baru enam jam berlalu sejak mereka bertemu siang tadi.

Ling Xiao tidak peduli tentang apa yang dia pikirkan. Dia mendorong pintunya dan melangkah masuk. Sikap menguasainya bisa membuat orang berpikir bahwa ini adalah kamarnya. Setelah duduk, sepasang mata hangat namun tajam menatap lekat You XiaoMo. Ini adalah sebuah gada di atas peluru berlapis gula! UsVYvh

Kulit kepala You XiaoMo mulai terasa kebas karena pandangannya. Dia cepat-cepat menutup pintu sebelum melangkah ke arahnya. Dengan hati-hati dia mencuri pandang pada wajahnya lalu memikirkan kembali apa yang terjadi selama beberapa hari terakhir. Seingatnya dia tidak melakukan apapun yang memprovokasinya, jadi dia hanya bertanya, “Ling-shixiong, bukankah kau mengatakan kita akan bertemu besok? Kenapa kau di sini sekarang?”

“Mendengar nada suaramu, kau tidak senang bertemu denganku?” Ling Xiao menaikkan alisnya sedikit tapi tidak mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

Langit Bieru.

You XiaoMo gemetar, “Tidak, kau boleh datang kapan pun kau mau.”

Tak mungkin dia berani menentang karena dia masih belum bosan hidup. Dia sudah lebih mengenal karakter diktatoris Ling Xiao. ktx15E

Ling Xiao menatap wajahnya, seolah ingin menggali sebuah lubang di situ. Hanya ketika You XiaoMo kelihatannya tak tahan lagi, baru dia menarik pandangannya, “Aku tidak pernah membayangkan kau akan berhasil masuk dalam daftarnya.”

“Daftar? Daftar apa?” You XiaoMo merasa bingung.

“Apa? Jangan katakan kau tidak tahu bahwa setiap tahun dalam kompetisi persahabatan, Divisi Penyihir akan membuat daftar orang yang akan bertanggung jawab untuk Garis Keturunan Pusat?”

Menduga dia belum pernah mendengarnya, Ling Xiao menjelaskan padanya. psSOMK

You XiaoMo mengerjap beberapa kali. Dia baru saja mendengar diskusinya tadi sore dengan da shixiong dan Zhao-shishu. Dia tidak menyangka Ling Xiao dapat mengetahuinya dengan cepat. Dia benar-benar terlalu terinformasi dengan baik. Tapi memikirkan kedudukan dan statusnya dalam Divisi Pejuang, dia merasa sudah seharusnya dia dapat mengetahuinya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Aku tahu soal itu. Zhao-shishu mencari kami tadi sore untuk membicarakannya. Dia menginginkan da shixiong dan shixiong kedua di situ. Tapi da shixiong ingin menjaga murid-murid yang lain dan menginginkan aku yang mengambil tempatnya. Jadi saat ini aku dan shixiong kedua yang akan pergi ke Garis Keturunan Pusat.” You XiaoMo menggelengkan kepalanya sambil menjelaskan situasinya. Lagipula, itu bukan rahasia.

Ling Xiao menyipitkan matanya dan menatap wajahnya dengan senyum tipis, “Da shixiongmu ini, dia sepertinya memperlakukanmu sedikit terlalu baik?”

Kata-kata ini membuat You XiaoMo memikirkan kesalahpahamannya sendiri tadi sore. Pipinya mendadak jadi merona merah muda. Itu benar-benar terlalu memalukan! bX2TWw

Namun reaksi ini, di mata Ling Xiao, adalah ekspresi malu-malu. Sedetik kemudian, sebuah badai gelap yang hebat berkecamuk di matanya. Tapi orang di hadapannya tidak memperhatikan sama sekali. You XiaoMo masih tersesat dalam pikirannya sendiri.

“Ling-shixiong, apa ada hal lain?” You XiaoMo tiba-tiba gemetar mengingat ada orang lain di kamar ini. Saat dia menatap Ling Xiao, wajahnya sudah kembali seperti semula, begitu tenang seolah seluruh adegan sebelumnya hanya ilusi.

Ling Xiao menatap sedikit lebih penuh makna pada You XiaoMo. Pandangan itu seperti sebuah belati kecil, yang memotong dari atas ke bawah, secara perlahan dan hati-hati bergerak mengikisnya, tanpa melewatkan apapun. Yang dipandangi merasa kulitnya merinding ketika mengikuti pandangannya.

“Ada satu hal lagi. Karena kau punya banyak hal yang harus dilakukan selama beberapa hari ke depan, kau dapat mengabaikan masalah pil ajaib dulu… tunggu sampai kau kembali ke Puncak Bumi; kemudian, baru kau dapat menggantikannya.” iHLjIF

You XiaoMo tiba-tiba merasa tersentuh. Ling Xiao akhirnya memperlihatkan perhatian padanya. Ini benar-benar seperti hujan merah yang jatuh dari surga, atau salju di bulan Juni …

Meskipun melebihi imajinasinya, ini benar-benar terjadi, benar-benar mengejutkannya, melampaui keyakinannya. Tapi ketika dia mendengar sisa kalimatnya, semua emosi rasa terima kasih itu tertiup oleh angin yang kuat. Setelah merasa tersentuh, lagi-lagi pikirannya salah!

“Kau dengar aku?” Tidak mendengar jawabannya, Ling Xiao menaikkan alisnya sambil menatapnya.

Bahu You XiaoMo bergetar sedikit, “Aku mengerti.” yC321W

Ling Xiao berdiri, “Jadi begitu saja, aku pribadi akan menjemputmu besok.”

You XiaoMo berseru ‘ah’, “Maksudmu, kau ingin datang secara pribadi ke sini dan menjemputku?”

Langit Bieru.

Dia pikir maksud Ling Xiao sebelumnya adalah bertemu saat kompetisi. Dia tidak pernah menduga bahwa Ling Xiao akan secara pribadi datang ke sini.

“Kalau tidak, menurutmu apa?” Ling Xiao bertanya tak acuh. Tentu saja dia tidak akan memberitahu You XiaoMo bahwa maksudnya semula memang bertemu dengannya saat kompetisi, tapi dia mengubah pikirannya. uk7QpI

Karena You XiaoMo sangat menyukai Fang ChenYue, dia sengaja tidak ingin membiarkan mereka memperoleh kesempatan menghabiskan waktu bersama. Jadi tentu saja dia akan datang sepagi mungkin untuk membawanya sehingga mereka terhindar dari berinteraksi satu sama lain saat dia tak bisa melihat. Dia tidak ingin tahu kenapa dirinya merasa tak suka saat melihat reaksi You XiaoMo. Hanya karena merasa tak suka itulah, dia melakukan apa yang diinginkannya.

You XiaoMo menggelengkan kepalanya. Dia tahu Ling Xiao semakin marah. Tapi dia masih belum tahu apa yang sudah dilakukannya sampai membuat Ling Xiao begitu marah. Saat berpikir ke belakang, sepertinya dia tidak melakukan apa-apa.

Setelah Ling Xiao pergi, You XiaoMo masih belum bisa mengetahuinya jadi dia memutuskan untuk melupakannya saja.

Meskipun Zhao-shishu mengizinkan mereka untuk beristirahat dengan baik malam itu, karena mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan besok, You XiaoMo tidak ingin membuang waktu. y0 Fck

Bulan itu, dia sibuk mengurus herba ajaib di dimensinya. Dia tidak memurnikan pil ajaib untuk waktu yang lama. Jadi, dia ingin memanfaatkan waktu untuk menggunakan herba ajaib dari dimensinya dengan mencoba memurnikan sekelompok pil ajaib dan melihat kualitasnya seperti apa.

Untuk melakukan sesuai dengan pikirannya, You XiaoMo segera mengunci pintu kamarnya dan mengeluarkan kuali yang selalu dia bawa dari kantung ajaib. Kuali ini masih kuali yang sama dengan yang diberikan Puncak Bumi. Hitam dan berat dengan tampilan luar yang tak menarik.

You XiaoMo berpikir untuk membeli kuali yang lebih baik, tapi dia belum memperoleh cukup uang. Dalam dua kesempatan menjual pil ajaib, uang yang dia peroleh pada dasarnya digunakan untuk membeli benih herba ajaib. Dana yang tersedia sekarang tidak cukup untuk membeli kuali yang bagus.

Itu hanya satu alasan. Alasan paling penting adalah membeli kuali yang baik akan membuat orang curiga. Dia adalah anak dari keluarga miskin dan baru saja memasuki sekte dua bulan yang lalu, bagaimana mungkin dia memiliki uang untuk membeli kuali yang bagus? LI YHk

Setelah mempertimbangkan semua ini, You XiaoMo tidak memiliki pilihan selain menyerah pada ide ini.

You XiaoMo mengeluarkan dua belas tangkai herba ajaib dari dimensinya. Dia tidak berani mengeluarkan terlalu banyak. Meskipun dia sudah mengunci pintu, tidak ada jaminan seseorang tidak akan menyerbu masuk.

Kedua belas tangkai herba ajaib itu adalah bahan-bahan untuk pil ajaib Breatharian. Terakhir kali dia turun gunung, dia sudah bertanya-tanya dan mengetahui bahwa ada pasar yang lumayan besar untuk pil ajaib Breatharian.

Sebagian praktisi dapat menyingkirkan soal makan dan minum saat mencapai tingkat tertentu, tapi tidak semua orang memiliki kemampuan ini. Untuk orang normal, makan tiga kali sehari adalah keharusan. Lalu ada praktisi tataran rendah dan bahkan penyihir sendiri. G4NVrQ

Dengan memperhitungkan semua orang ini jumlah pasarnya jadi besar. Tapi seperti yang diketahui semua orang, pil ajaib Breatharian hanya tersedia sebagai pil ajaib kualitas rendah. Pil ajaib yang bermutu menengah dan tinggi sangat jarang di pasar. Begitu tersedia akan segera diambil oleh orang-orang yang memiliki uang dan pengaruh. Dari sini jelas terlihat betapa besar pasar pil ajaib Breatharian.

You XiaoMo mengambil napas dalam-dalam dan mengambil tiga tangkai herba ajaib. Herba-herba ajaib ini berasal dari panen pertama dimensinya. Kandungan konsentrasi energi rohaninya sangat tinggi. Hanya memegang di tangannya saja, dia dapat mencium kesegaran yang jernih. Seluruh hati dan jiwanya sepertinya dibersihkan dan membuatnya merasa sangat disegarkan.

You XiaoMo merasa senang. Dia tidak menyangka meningkatkan mutu herba ajaib akan benar-benar memiliki efek seperti itu. Jika dia memurnikannya menjadi pil ajaib, kualitas seperti apa yang didapat?

Setelah memasukkan tiga tangkai herba ajaib ke dalam kuali, You XiaoMo perlahan-lahan melepas kekuatan jiwanya. Lebih dari sebulan berlatih, kekuatan jiwanya lebih kuat dari sebelumnya dan lebih murni dari sebelumnya. DJ1g9h

Dengan cepat, energi rohani putih keperakan meresap ke dalam kuali. Dengan gerakan yang terampil, ketiga tangkai herba ajaib itu perlahan-lahan bertransformasi menjadi genangan cairan ajaib. Langkah selanjutnya adalah membuang ketidakmurnian. Bahkan herba ajaib bermutu tinggi masih tak terhindar dari mengandung sisa-sisa ketidakmurnian.Yang akan dilakukan You XiaoMo adalah mengeliminasi setiap dan semua ketidakmurnian itu.

Meskipun tidak ada jaminan, untungnya dia telah berlatih lebih dari seribu kali. Setelah melakukannya, secara khusus dia tidak merasakan kesulitan. Tapi setelah menyuling satu kali, dia merasa seolah kemauannya ada tapi kemampuannya tidak ada. Itu bukan karena kekuatan jiwanya tidak cukup. Ketidakmurnian yang tersisa tampaknya tidak bisa dihilangkan tak peduli apapun yang dia lakukan. Pada akhirnya, dia hanya dapat melanjutkan prosesnya dengan memulai langkah pencampuran.

Please visit langitbieru (dot) com

Karena kualitas herba ajaib tidak sama, untuk menghindari kegagalan, You XiaoMo melanjutkan dengan konsentrasi penuh. Meskipun hanya lima langkah sederhana, dia tidak berani membuat kesalahan. Setiap langkah dilakukan dengan sangat hati-hati. Dia tampaknya lebih terserap dalam kegiatannya daripada biasanya. Bahkan jika seseorang mengetuk pintunya, kemungkinan besar dia tidak akan mendengarnya.

Setengah jam kemudian, You XiaoMo menatap pil ajaib yang tergeletak di telapak tangannya sambil mengusap peluhnya. Warnanya biru gelap yang sangat dalam. RaAKgm

Ini yang mereka katakan pil ajaib bermutu tinggi. Aroma obat-obatan yang terkandung dalam pil ajaib ini lebih kuat daripada pil ajaib bermutu rendah yang pernah dia cium. Seluruh kamar dipenuhi oleh aroma obat-obatan ini.

You XiaoMo menatapnya dengan puas. Jika dia memperlihatkannya pada Ling Xiao besok, dia pasti akan sangat senang. Jika senang, seharusnya dia tidak marah lagi, bukan?

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!