English

Memasuki Kepribadian GandaChapter 12

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Xiao He meninggal, dan dia meninggal dengan cara yang begitu kasar dan kejam…

Ketika dia memikirkannya sedikit, jantungnya sakit! 3mrsAy

Ah… jantungnya, jantungnya telah hilang.

Ketika pikiran ini baru saja datang padanya, Xiao He bangun dengan kaget, dan melompat dalam sekejap.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Di depannya adalah sebuah hamparan putih. Dinding putih, langit-langit putih, semua putih… 

“Tuan Xiao, Anda sudah bangun.” Suara kaku seorang pria terdengar di telinganya. Xiao He berbalik dengan kaku, dan melihat seorang pria berpakaian rapi di depannya. cO6q9S

Pada saat itu, dia merasa seperti berada di dunia yang berbeda.

Tetapi pada saat berikutnya, dia merasakan kegembiraan yang luar biasa. Ini luar biasa… itu semua hanyalah mimpi, dia masih hidup, dan jantungnya masih berdetak. Tidak ada Cowen, tidak ada elf, dan tidak… tidak… tidak peduli apa, dia tidak bisa mengucapkan kata terakhir.

Senyuman indah, lembut tapi sangat menggoda dari elf berambut perak itu terukir secara permanen di dadanya. Ketika dia mengingatnya sedikit, jantungnya berdebar-debar. 

“Anda telah tertidur lelap selama delapan jam secara total. Semenit sebelumnya, detak jantung Anda melebihi batas, jadi hubungannya terpaksa putus dan membangunkan Anda. “ iBJHl2

Xiao He mendengar dia berbicara, tapi dia agak linglung. Dia tidak tahu bahwa sekarang malam hari.

Setelah sekian lama, dia mengumpulkan kembali dirinya sendiri. Delapan jam? Tapi dia jelas telah menghabiskan lebih dari sebulan di sana!

Jantungnya berdetak terlalu cepat? Itu jelas sudah berhenti berdetak!

Jadi apa yang dia sebut hubungan yang dipaksa putus, dia “meninggal” dalam mimpi? 7oefN

Ini terlalu menakutkan!

“Tuan  Xiao, bisakah Anda ceritakan kepada saya apa yang telah Anda alami? Sepertinya Anda lelah dan Anda telah menerima kejutan besar, tapi sayangnya, saya harus memberi tahu Anda ini.” Qin Su menyesuaikan kacamatanya dan berkata, “Anda telah gagal dalam misi Anda.”

Tentu saja aku akan gagal! Ketika Xiao He memikirkan adegan terakhir itu, dia merasa benar-benar sakit. 

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Djujlwjcj lae jvjijt rfyejt xjrer xfqglyjvljc ujcvj wevjt? Glj tjcsjijt rfbgjcu lyilr pjtja vjc qfwyecet! D5ovyr

Hlc Ve vfcujc qfcet qfgalwyjcujc wfwyjkjxjccsj rfmjcuxlg jlg qjcjr. Wljb Lf wfwfujcu ufijrcsj vjc wlcew yfyfgjqj xjil, vjc jxtlgcsj wfcfcjcuxjc vlgl.

Glj wfwlxlgxjccsj ijul, vjc wfcmfglajxjc qfcujijwjccsj rfmjgj vfajli.

Hlc Ve alvjx wfcujpexjc qfgajcsjjc jqj qec, vjc tjcsj wfceilr vl yexe mjajajccsj vfcujc qfgtjaljc qfcet, vfcujc rfgler wfcmjajacsj.

Hanya ketika Xiao He selesai berbicara, Qin Su menutup buku catatannya, mendongak dan bertanya, “Jadi Anda meninggal? Anda berselingkuh, jadi Tuan Muda membunuh Anda?” QKl AP

Xiao He berkata dengan sedih dan marah, “Aku tidak berselingkuh! Ini membingungkan, aku tidak bisa memahaminya. Dunia itu tidak memiliki wanita, dan semuanya elf laki-laki, belum lagi… “

Dia berbicara dengan cemas dan tidak koheren, tetapi wajah Qin Su tidak menunjukkan keterkejutan sedikit pun. Dia menyesuaikan kacamatanya dan berkata dengan tenang, “Tuan Muda menyukai pria, jadi wajar jika dunia mentalnya tidak memiliki wanita di dalamnya.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Apa?” Xiao He kaget. “Dia… dia suka laki-laki??? Kenapa kamu tidak memberitahuku hal macam ini sebelumnya!!”

“Apa gunanya jika saya memberitahu Anda sebelumnya?” Qin Su menatapnya melalui kacamatanya. “Anda homofobik?” BmQVoc

“T-tidak.”

“Anda homo?”

Begitu dia mendengar ini, Xiao He seperti anak kucing dengan bulu tegak. Dia segera menjawab, “Te-Tentu saja tidak!”

“Kalau begitu tidak apa-apa, tidak berpengaruh jika saya mengatakannya atau tidak.” xfW1M9

Xiao He merasa lesu. Dia merasa itu tidak benar di suatu tempat, tetapi dia tidak bisa mengalahkannya dalam berbicara, jadi apa yang bisa dia lakukan!

Melihat Xiao He tampak sedikit murung, untuk kali ini, nada suara Qin Su tidak lagi begitu kaku. “Tuan Xiao, tenanglah, ini semua sangat normal. Di dunia mental Tuan Muda, Anda satu-satunya orang luar, jadi Anda adalah eksistensi paling baru dan tak terduga di sana. Selain itu, tingkat kompatibilitas Anda dengannya lebih dari 99,9999%, jadi dia pasti sangat tertarik pada Anda. Segala jenis perilaku adalah normal. “

 Xiao He tiba-tiba teringat akan hari-hari tanpa rasa malu yang dia habiskan bersama Ayr di istana, dan dia sedikit memerah.

Seolah dia tidak menemukan ini, Qin Su terus berbicara. “Raja Elf Ayr adalah salah satu kepribadian utama Tuan Muda, tetapi di dunia mental Tuan Muda, setiap kesadaran yang matang lahir dari salah satu fragmen mentalnya. Mereka tidak lengkap, rusak, dan bahkan mengembangkan kesadaran diri, tetapi mereka semua memiliki sebuah kesamaan sampai derajat tertentu. Itu sebabnya…” DXC7lT

Qin Su berhenti sejenak, menatapnya dengan serius dan berkata, “Masalah mereka semua menyukai Anda, juga sangat normal.”

Xiao He: …Jadi seperti itu! Di dunia mental Fan Shen, dia benar-benar telah menjadi wajah legendaris yang meluncurkan seribu kapal?

Sial… kedengarannya logis, tapi dia tetap merasa aneh!

Qin Su membuka buku catatannya lagi, meneliti catatan yang baru saja dia rekam sebentar, dan berkata, “Saya pernah meminta agar Anda tidak memiliki terlalu banyak kasih sayang untuk Tuan Muda, tetapi setelah melihat pengobatan kali ini, saya pikir… bahwa Anda mungkin harus sedikit lebih terbuka.” e0Z9Pi

Xiao He sedikit mengernyit, memiliki firasat buruk di hatinya.

Pada saat berikutnya, dia mendengar Qin Su berkata: “Jelas Tuan Muda menyukaimu. Karena dia ingin memonopoli Anda, jika Anda memperlakukannya dengan tulus, bukankah dia akan puas? Dan kemudian bukankah dia akan sembuh?”

Itu akan menyembuhkan dia, tapi itu akan mendepresikan aku! Xiao He meraung di dalam.

 “Tidak, itu tidak bisa aku lakukan.” WJ7 cl

Qin Su terbatuk ringan dan berkata, “Sebenarnya, itu tidak sulit. Anda sangat yakin bahwa Anda adalah seorang lelaki yang lurus, tetapi melihat hasil kuesioner online, Anda tidak mungkin bisa lurus. Anda mungkin percaya bahwa Anda lurus ​​karena Anda belum pernah berkencan sebelumnya. Anda belum pernah bertemu orang yang Anda sukai, jadi tentu saja Anda tidak punya cara untuk menilai jika Anda…”

“Tidak mungkin!” Xiao He tidak yakin. “Aku tidak pernah tertarik pada seorang pria, apalagi memiliki pikiran kotor. Aku ingin menikah, memiliki anak dan menghabiskan hidup aku bersama mereka, bagaimana mungkin aku bisa menjadi homo. ”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dihadapkan dengan kejengkelannya, Qin Su sama sekali tidak marah. Dia hanya berkata dengan lembut, “Tapi kamu tertarik pada Raja Elf Ayr.”

Xiao He membuka mulutnya, tiba-tiba memikirkan bulan yang bisa disebut tidak bermoral, dan sebenarnya tidak bisa segera membantahnya. uUDavY

Melihatnya berkompromi, Qin Su tidak sombong, dan hanya lanjut dan berkata, “Saya tidak punya hak untuk menentang apa pun. Alasan saya mengucapkan kata-kata itu sebelumnya sebenarnya karena pertimbangan bagi Anda. “

“Selama pengobatan, Anda akan tetap berpikiran jernih, dan Anda harus menghadapi banyak versi Tuan Muda. Tapi setelah sembuh total, Tuan Muda mungkin tidak mengingat Anda.” Qin Su menatapnya dan berkata dengan lembut, “Jika kamu menginvestasikan terlalu banyak perasaanmu, dan bahkan jatuh cinta padanya, ketika saatnya tiba dan dia melupakan segalanya, hanya rasa sakit tak berujung yang akan menunggu Anda. Jadi saya mengingatkan Anda seperti itu.”

“Tapi sekarang…” Qin Su tertawa pahit dan berkata, “Kami membutuhkan kerja sama Anda.”

Xiao He terkejut. Baru sekarang dia mengerti segalanya. SxL8MB

“Adapun imbalannya,” Qin Su menjatuhkan sepotong umpan lagi, “Jika Anda bisa menyembuhkannya sepenuhnya, kami bisa menggandakan imbalannya.”

Dua kali lipat… enam puluh juta!

Xiao He terkejut, tapi dalam hati, dia tidak terlalu senang. Faktanya, dia agak gelisah.

Dia tidak membutuhkan uang sebanyak itu, dan dia tidak dapat menghabiskannya. Baginya, tiga puluh juta dan enam puluh juta adalah angka yang tidak berani dia bayangkan, jadi semuanya sama. icHVKJ

Tapi dia mendapat sepotong informasi dari kata-kata Qin Su. Mereka membutuhkannya, membutuhkan dia untuk menyembuhkan Fan Shen, dan mereka telah menyetujui dirinya.

Qin Su tidak mengatakannya secara langsung, tetapi implikasinya sudah sangat jelas.

Jika Anda tidak melakukannya, kami masih harus memaksa Anda untuk melakukannya.

Karena hanya Anda yang bisa. 3kOi7n

Xiao He bukanlah orang yang cerdas, tetapi dia adalah seseorang yang memiliki pandangan yang jelas tentang berbagai hal.

 Dia memiliki seorang ayah, seorang ibu dan sebuah keluarga. Kejadian ini membuatnya lengah ketika ini terjadi, dan kenyataannya agak tidak terbayangkan.

 Tetapi sepanjang hidup, sulit untuk menghindari kejadian yang tidak terduga. Dia tidak bisa mundur, jadi dia hanya bisa bergerak maju.

 Xiao He menarik napas dalam-dalam. “Aku mengerti. Tenanglah, aku akan bekerja keras untuk menyembuhkannya. “ EClam8

 “Terima kasih atas kesulitan Anda.” Qin Su tersenyum, senang. “Mohon istirahat sejenak. Sebentar lagi, saya akan menghubungkan Anda lagi. Kepribadian Ayr masih ada, jadi Anda mungkin masih kembali ke dunia elf.”

Xiao He kaget. “Tapi aku sudah meninggal!”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

 “Jangan khawatir, saya akan melakukan sedikit penyesuaian. Anda bisa hidup kembali.”

 Xiao He tidak mengerti apa yang dia maksud dengan “hidup kembali” pada saat itu, tetapi ketika dia memulai hubungannya dan memasuki dunia mental lagi, dia langsung mengerti. nv8XOp

 Dia berdiri di bak mandi yang indah dan warna-warni itu, telanjang bulat. Elf berambut perak itu sempurna seolah-olah dia telah keluar dari lukisan. Dia memegang Xiao He di pinggang, matanya yang biru memantulkan air kolam, sama mempesona seperti langit yang penuh bintang. “Hati-hati, jangan terpeleset.”

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!