English

Memasuki Kepribadian GandaChapter 18

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Jari-jari Ayr membuat lingkaran lembut di perutnya. Seolah merasa geli, Xiao He meringkuk sedikit.

Mata Ayr gelap, tapi pada saat berikutnya, dia sedikit terkejut.  pwfuNy

Wajah tidur elf muda itu tenang dan cantik. Dia bergerak ke arahnya tanpa pertahanan, dan meletakkan kepalanya di atas lengannya dengan sangat alami, bahkan menggosoknya dengan nyaman seperti seekor kucing.

Tidak ada sedikit pun kepalsuan. Itu adalah posisi yang benar-benar sembarangan, tapi itu membuat mata Ayr tiba-tiba melembut.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dia mengambil kesempatan itu untuk berbaring dan memeluknya. Rasa dari napas dan detak jantungnya menenangkan emosinya.

Mungkin dia bisa menunggu sedikit lebih lama. IF0tpV

“Ayr…” Panggilan lembut elf itu seperti datang dari mimpi.

Alis Ayr menghalus, dan dia mencium keningnya dengan lembut. “Tidurlah, aku di sini.”

Dia akan menunggu sedikit lebih lama, selama tiga hari lagi, sampai Brilliance Ball berakhir. Dia ingin melihat keputusan Xiao He dengan matanya sendiri.

Jika dia ditakdirkan untuk menipunya, maka itu tidak masalah. dVfLQ7

Karena dia hanya bisa menjadi miliknya.

Apakah dia mati atau hidup, sadar atau tidak sadar. 

Itu semua Xiao He, dan itu semua miliknya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tidak ada perbedaan.  tNzasb

Elf berambut perak itu tersenyum tipis di malam yang berkabut. Senyumannya lembut dan halus, tapi mata birunya seperti lautan beku, dalam dan transparan, indah tak terbandingkan, tapi acuh tak acuh seperti es.

Bffrbxjc tjglcsj, Wljb Lf jxtlgcsj qecsj kjxae iejcu. Glj wfcujwyli xfrfwqjajc rjja wjxjc rljcu ecaex wfcmbyj vjc xfwyjil xf veclj csjaj.

Pcl alvjx vjqja vlxjajxjc reila. Glj tjcsj qfgie afajq wfcuemjqxjc xjaj-xjaj sjcu afijt wfgfxj afajqxjc vl xfqjijcsj. Klvjx ijwj xfwevljc, vlj wfgjrjxjc qfcuiltjajccsj wfcpjvl ufijq, vjc xfrjvjgjccsj rfvlxla afcuufijw. Bfalxj vlj wfwyexj wjajcsj ijul, vlj afijt xfwyjil xf gejcujc qealt lae.

Qin Su ada di sisinya. Ketika melihat dia bangun, dia langsung bertanya, “Apakah terjadi sesuatu?” cUErK9

Dia sangat khawatir. Bagaimanapun juga, Xiao He sudah memiliki satu pengalaman suram. Qin Su mengira dia telah mati lagi.

Kepala Xiao He masih sedikit pusing. Dia sedikit terbiasa, lalu berkata dengan cepat, “Aku tidak apa-apa. Ini seperti ini, dengarkan aku…”

Dia menjelaskan apa yang terjadi secara umum, lalu menatap Qin Su dan bertanya, “Kamu lebih mengenalnya, menurutmu, apa yang harus aku lakukan? Aku merasa ini adalah titik kritis, dan jika aku menanganinya dengan benar, pasti akan memiliki efek kuratif.”

Bagaimanapun, mereka harus menyembuhkan Fan Shen, jadi Xiao He tidak dapat bertindak hanya mengandalkan perasaan atau akal. Dia harus menutupi kemungkinan yang berbeda, dan menemukan solusi yang tepat dengan bantuan penalaran Qin Su. J8nLID

Qin Su bergumam ragu-ragu pada dirinya sendiri untuk sejenak, lalu menatapnya dan berkata, “Apa yang ingin Anda lakukan?”

Xiao He berkata, “Aku ingin memberi tahu Ayr. Aku merasa mengatakan itu akan menjadi pukulan besar baginya, tetapi tidak memberi tahu dia merupakan sejenis bahaya juga, terutama karena aku tidak punya cara untuk mencegah hal ini terjadi. Jika kita tunggu sampai hal itu terjadi, dan dia mengetahui tentang ini tanpa berjaga-jaga, itu mungkin akan menjadi pukulan yang lebih besar. Lebih baik aku memberi tahu dia secara bertahap sebelumnya. Di satu sisi, itu akan memberinya waktu untuk mencoba untuk menerimanya, dan di sisi lain, kita bisa memikirkan rencana tindakan. Kita tidak bisa membiarkan para elf itu cukup jauh untuk menyakitinya!”

Story translated by Langit Bieru.

Setelah dia selesai berbicara, Qin Su tidak bisa membantu tetapi membiarkan matanya tertuju padanya.

Orang ini terlihat seperti dia selalu linglung, tapi sebenarnya dia tidak bodoh. Dia masih punya otak. Pq tJD

Dan dia tahu bahwa dia tidak boleh bertindak gegabah, jadi dia keluar untuk mendiskusikannya terlebih dahulu. Itu adalah tindakan yang benar.

Sayang sekali… dia berpikir seperti orang dengan otak normal. Dia bahkan tidak berada di jalur yang sama dengan Fan Shen.

Melakukannya seperti ini pasti tidak akan memberikan efek kuratif, tapi…

Qin Su mengulas apa yang terjadi di kepalanya untuk sementara waktu, sampai dia memiliki pemahaman dasar tentang situasinya. vpa1Wo

“Dengarkan saya, Xiao He. Anda tidak boleh mengatakan yang sebenarnya kepada Ayr.”

Xiao He berkata pelan, “Katakan padaku alasannya.” Dia merasa ini tidak benar.

“Anda tidak mengertinya.” Qin Su menarik napas dalam-dalam dan berkata perlahan, “Mengatakan yang sebenarnya tidak akan membuatnya sedih sama sekali.”

Xiao He mengernyit dan berkata, “Karena dia tidak akan sedih, bukankah mengatakan itu baik untuknya?” Rbf7FS

“Tapi masalahnya adalah ketidaksedihannya tidak berarti itu aman.”  Qin Su menatapnya dan berkata, “Percayalah, jika Anda memberitahunya, maka semua orang harus mati. Dia benar-benar tidak akan meninggalkan siapa pun yang ingin mengkhianatinya, dan dia memiliki kemampuan untuk membunuh mereka tanpa keengganan atau keraguan.”

Xiao He hendak mengatakan sesuatu ketika Qin Su memotongnya. “Tolong jangan keras kepala, ini sangat berbahaya. Pembantaian fragmen mental yang berlebihan akan menyebabkan reaksi negatif yang sangat besar. Hal ini tidak hanya tidak akan memberikan efek kuratif, tetapi juga akan membuatnya semakin memburuk!”

Kata-kata ini membuat Xiao He tenang, tetapi dia bahkan lebih lesu. “Karena sudah seperti ini, lalu apa yang bisa aku lakukan? Melihat itu terjadi dengan mata terbuka lebar? Dan terlebih lagi, meskipun aku tidak mengatakannya, ketika Lance menjalankan rencananya, pada akhirnya, Ayr akan tetap…”

“Itu sebabnya kita harus menghentikan Lance.” 8x65ly

Xiao He menatapnya dengan ragu. Baiklah… dia mengakui IQ-nya tidak cukup tinggi. Dia tidak bisa memikirkan cara untuk menghentikan semua ini.

“Anda telah salah memikirkannya.” Qin Su menatapnya dan berkata untuk membimbingnya, “Alasan Lance membutuhkan Anda adalah karena dia tidak bisa membunuh Ayr dengan kekuatannya sendiri, jadi dia harus mendapatkan bantuan Anda.”

“Aku mengerti itu. Aku pernah berpikir sebelumnya untuk membalas pada saat-saat terakhir, dan menyerang Lance. Tapi itu tidak ada gunanya. Bahkan jika Lance mati, masih ada ribuan elf peringkat tinggi lainnya. Aku tidak mungkin membuat mereka semuanya…”

“Jadi saya katakan bahwa selama ini Anda salah memikirkannya. Dengarkan saya, Anda hanya perlu membunuh Lance. Dengan kematian Lance, sisa fragmen mental pasti tidak akan berani gegabah.” bLZJkS

Xiao He terkejut.

Suara Qin Su berlanjut di telinganya. “Anda memandang para elf itu terlalu tinggi. Karakter mereka bersumber dari sifat manusia, jadi mereka memiliki kelemahan manusia juga. Dengan Lance sebagai pemimpin mereka untuk menghasut dan memesona mereka, mereka berpikir untuk memberontak, tetapi ketika pemimpin mereka mati, benteng yang tampaknya tak tertembus ini akan runtuh seperti pasir lepas. Mereka pasti tidak akan berani memberontak lagi. Ketika saat itu tiba, semua masalah kita akan dengan mudah terselesaikan.”

Langit Bieru.

Xiao He mengertakkan gigi. “Apa aku benar-benar harus membunuh seseorang?”

“Jangan memiliki beban psikologis yang begitu besar.” Mata Qin Su sedikit menggelap, tapi suaranya lembut. “Di dunia mental Fan Shen, selain kepribadian utama, tidak ada yang bisa dianggap sebagai manusia.” PxfU8a

“Tapi…”

“Apakah Anda pernah bermain game sebelumnya?” Qin Su membuat analogi yang bagus. “Anggap ini sebagai sebuah game. Membunuh dalam game tidak menyebabkan beban apa pun.” 

Xiao He membalas, “Ini jauh lebih realistis daripada sebuah game.”

Ketika dia mengatakan ini, Qin Su tersenyum. “Ini tidak realistis. Xiao He, dunia nyata tidak memiliki elf. Dunia nyata tidak memiliki istana yang indah seperti itu, dan di dunia nyata…  Anda dan Fan Shen tidak akan bertemu.” mxlEoW

Kalimat terakhir jatuh pada hati Xiao He seperti palu.

Dia tiba-tiba menjadi tenang, dan matanya menunduk. Dia berkata pelan, “Aku mengerti.”

“Percayalah kepada saya.” Qin Su menenangkannya. “Jika Anda melakukan apa yang saya katakan, itu pasti akan memiliki efek kuratif. Kita hanya perlu menyembuhkan tuan muda. Yang lainnya tidak penting sama sekali.”

QSD4RI

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!