English

Rumah Penganan - Sarang Kecil ~Ch29 - Kata Penutup

2 Comments

Halo, semua. Atau mungkin senang bertemu kalian. Saya Nagira Yuu. Terima kasih banyak telah memilih untuk membaca pekerjaan sederhana saya.

Pertama-tama, sedikit latar belakang. Cerita ini mengisahkan Kase Hiroaki, tokoh yang pertama kali muncul dalam buku “Satu Ciuman Lembut di Kala Fajar” yang diterbitkan oleh Hanamaru Bunko. Saya ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih pada Hanamaru Bunko yang telah mengizinkan cerita sempalan ini dan pada Takashina Yuu-sensei untuk dunia indah yang dia ciptakan dengan ilustrasi dalam buku sebelumnya. BiQdJx

Saya menerima banyak masukan dari pembaca ketika buku pertama diterbitkan bahwa mereka ingin membaca kisah yang menampilkan Kase sebagai karakter utama. Saya juga ingin menuliskan kisahnya, tapi tidak dapat menemukan kesempatan, sehingga saya sangat senang dapat menerbitkan cerita dengan Platinum Bunko kali ini.

Ketika menuliskan sempalannya, pikiran saya sudah memutuskan Kase menjadi bottom di sini, tapi mungkin perkembangan khusus ini membuat beberapa pembaca cerita sebelumnya jadi berkomentar, “Apa?”

Please visit langitbieru (dot) com

Dalam buku sebelumnya, Kase telah menendang dan memukul dan menyebabkan tokoh utama melakukan percobaan bunuh diri. Jadi yah, dia orang yang cukup buruk (tertawa). Kalian dapat melihat sekilas siapa Kase di dalamnya pada akhir buku itu, dan dia berpisah dengan sedikit harapan, tapi seseorang sepertinya tidak dapat berubah menjadi orang baik dalam semalam. Sehingga dalam buku ini, saya memusatkan perhatian pada apa yang dibutuhkan agar dia dapat berubah dan bagaimana menulis serta menyampaikan proses itu.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Saya membutuhkan seseorang yang tidak akan terperangkap oleh kemurungan Kase, yang menjalankan kehidupan dengan kecepatannya sendiri, tapi seorang dewasa yang dapat memahami rasa sakit orang lain. Dan yang keluar dari persyaratan itu adalah karakter Agi-san. Semula dia adalah seorag laki-laki tua tabah yang tidak begitu banyak bicara, tapi kemudian semua percakapan dengan Kase akan menjadi seperti ini: 3BrnzW

“………………”

“………………”

“………………”

Zjijt yegex pjvlcsj, rftlcuuj rjsj tjger wfgfxj eijcu xjgjxafgcsj. Bjrf alvjx mexeq wjwqe wfcutjvjql ajcajcujc ecaex wfcfyjx jqj sjcu vlqlxlgxjc ifijxl aej ajyjt lae! Zfgfxj wecuxlc alvjx jxjc qfgcjt ylrj wfcpfijrxjc yjcsjx tji rjae rjwj ijlc plxj Cul alqf sjcu ajyjt, vjc vfcujc rfwej xfrjijtqjtjwjc sjcu afgpjvl, jvfujc afgjxtlg wecuxlc jxjc yfgjxtlg vfcujc Bjrf afgafwyjx wjal (afgajkj). Vjsj rfcjcu revjt wfwyeja Cul rfvlxla xbmjx vl rlcl xjgfcj rjsj xtjkjalg mfglajcsj ylrj wfcpjvl afgijie wegecu, vjc rjsj ifuj alvjx vfwlxljc pjvlcsj. jdVuac

Kase mungkin tidak akan pernah menjadi orang yang ramah, dan mungkin akan selalu menjadi seseorang yang tergelincir ke dalam mode negatif pada setiap hal remeh dan bersikap membelakangi dunia. Tapi Agi mencintai Kase sebagai dirinya sendiri, seorang anak kecil yang tersembunyi jauh di dalam dirinya sendiri dan tumbuh dewasa seperti itu—saya berharap bersama-sama dengannya, Kase dapat perlahan-lahan mengumpulkan hal-hal hangat yang belum pernah didapatkannya. Oh, dan Chise, Rio, serta Croissant si kucing benar-benar banyak membantu saya menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Dengan cerita utama seperti itu, saya mampu menulis sebuah cerita pendek yang lebih lembut di akhir, dari sudut pandang Agi. Kase adalah lelaki besar, jarang berbicara, dan tidak pernah dekat dengan orang lain—dan Agi sepenuhnya jatuh cinta padanya. Dia menolak untuk tersandera, tapi terlambat, dia sudah tersandera. Dan Kase masih selalu berpikir negatif dengan cara yang tak terduga anehnya meskipun dia sangat dicintai. Biasanya saya tidak menaruh banyak perhatian pada pasangan setelah mereka bersama, jadi cukup menakutkan bagi saya setelah melihat seberapa banyak saya dapat menulis mengenai mereka berdua dalam kehidupan mesra yang bahagia bersama.

Kase telah melihat segala ketidakbahagiaan dan kemalangan di sepanjang hidupnya, dan saya sangat senang sebagai penciptanya dia mampu menemukan tempat mendarat yang bahagia untuk dirinya sendiri. Segala yang terbaik untuk dua burung bercinta yang manis memuakkan ini!

~~~~~ qQb TV

Saya telah meminta Kasai Rikako-sensei membuat ilustrasi untuk buku ini. Saya benar-benar memilih untuk tampilan Kase karena tingginya 180 sentimeter dan seorang top sebelumnya. Saya tahu telah membuat banyak masalah untuknya. Saya ingin berterima kasih sangat banyak padanya karena mendengarkan tuntutan saya yang keras kepala dan karena telah melahirkan mereka dengan sungguh-sungguh. Jilidnya memperlihatkan Kase memeluk lututnya ke dadanya dengan mata dimiringkan ke atas pada Agi, dan Agi menatapnya dengan pandangan yang sama. Ilustrasi ini dengan sempurna melukiskan hubungan mereka, dan saya rasa itu luar biasa. Saya suka Croissant yang menempel pada Kase tanpa alasan khusus, dan saya benar-benar menunggunya mencapai kejayaan sepenuhnya. Terima kasih sekali lagi, Kansai-sensei.

Dan pada penyunting saya. Ini pertama kalinya mereka bekerja dengan saya dalam peran penuh seperti ini, dan mereka juga mengambil kendali dari penyunting sebelumnya. Terima kasih telah memberitahu saya pekerjaan Anda sebagai penyunting untuk membuat penyesuaian ketika terkadang terjadi masalah. Itu membuat saya merasa sangat ditenteramkan pada saat mendengarnya.

Bagi semua pembaca saya. Apakah kalian menyukai cerita saya kali ini? Saya yakin ada banyak orang yang tidak tahu apa yang harus dipikirkan mengenai perubahan dari top menjadi bottom. Tapi secara pribadi, saya menikmati menuliskan laki-laki besar dan tak ramah itu yang hampir menjadi seperti seorang gadis tapi hanya di hadapan yang orang yang dicintainya. Jika punya komentar atau usulan, saya senang jika kalian bisa mengirimkannya pada penerbit.

Dua karya terakhir saya merupakan cerita berat dengan tokoh-tokoh utama yang gelap, sehingga saya berpikir karya berikutnya akan menjadi cerita yang lebih hangat. Ada kalanya saya khawatir gaya tulisan saya terlalu berlebihan, tapi akhir-akhir ini saya menerima mungkin gaya yang tidak pernah diperbaiki adalah gaya saya. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk terus menuliskan cerita sejati bagi saya. Saya harap kalian bisa tetap bersama saya di masa depan. l0R8pM

Dan saya berharap bertemu kalian lagi nanti.

Nagira Yuu
Juli 2012

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

2 comments