English

Harta Karun Prajurit MudaCh115 - Misi yang Sulit, Xing Feng yang Tangguh

0 Comments

Penerjemah : Momo


Mereka yang terlambat tampak lebih percaya diri daripada penyelenggara dan hanya Yun Che bisa tampak begitu acuh tak acuh. Bahkan sebelum konferensi dimulai, pihak militer dan pemerintah sudah dikalahkan duluan olehnya. Tidak semua pemilik kekuatan di ruangan itu bodoh dan mereka yang dapat melihat akan meminta anggotanya untuk tidak bertindak gegabah, tidak peduli apapun isi pertemuan kali ini. Dengan keberadaan Tim Chaoyang dan Puncak, tim pengguna kekuatan lainnya tidak akan menderita. G0UF 1

Seperti yang diharapkan oleh Xing Feng, perilaku Yun Che tentu saja telah menarik perhatian pihak militer dan pemerintah. Selain Mo Wenyang yang nantinya akan mendapat manfaat, dua kekuatan militer lainnya dan pemerintah terus mengawasi Yun Che dengan waspada.

Sebagai orang yang menjadi penyebab masalah, Yun Che justru bertindak seolah-olah tidak terjadi apapun. Dia juga tidak peduli dengan pandangan waspada yang ditujukan padanya. Terkadang Yun Che justru saling berbisik dengan Xing Feng atau menyapa dengan santai kapten tim dari kelompok lain yang duduk di dekatnya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Semuanya harap tenang.”

Saat itu sudah hampir pukul 10, Jiang Wanshan melambaikan tangannya untuk menenangkan ruangan. Setelah memastikan perhatian semua orang tertuju padanya, dia berdehem dan berkata, “Teman-teman terkasih, kalian semua dipanggil ke sini untuk membahas masalah penting yang akan mempengaruhi keberadaan pangkalan kita dalam jangka panjang. Aku yakin kalian semua tahu bahwa pangkalan kita secara aktif berkembang, tembok keamanan kedua telah mencapai desa-desa di pinggiran Kota Wan’an. Perluasan skala besar mencakup hampir setiap desa dan kota di Distrik Wan’an, Kota Lingjiang dan sebagian besar lahan yang masih dapat diolah. Jika kita ingin hidup dan berkembang dalam jangka panjang, kita membutuhkan lebih banyak sarana selain mengumpulkan sisa-sisa persediaan sebelum kiamat. Kita harus swasembada.

“Jadi otoritas pangkalan telah mengambil keputusan bahwa semua lahan pertanian di daerah perluasan akan disortir dan disewakan kepada para penyintas. Metode dan persyaratan sistem penyewaan itu akan diumumkan di masa mendatang. Persoalan penting yang harus kita hadapi saat ini adalah dari mana kita bisa mendapatkan benih yang akan digunakan untuk lahan pertanian yang luas itu. Hanya dengan menyelesaikan masalah mendapatkan benih ini kita dapat merealisasikan rencana penanaman dan menciptakan masa depan yang lebih baik.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Jiang Wanshan memang pantas menjadi seorang politikus. Kata-katanya mampu membangkitkan minat semua orang, tetapi dia berhenti pada bagian paling penting dan membuat mereka semua penasaran. Para pemilik kekuatan menatapnya dengan gugup dan penuh harap. Seperti yang diketahui banyak orang, tidak perlu memiliki kekuatan khusus untuk menjadi petani, setiap warga sipil yang sehat bisa menjadi petani. Jika pemerintah bisa menandatangani kontrak tanah dengan setiap keluarga, maka rakyat bisa menanam makanan mereka sendiri, dan masa depan akan lebih memiliki banyak harapan.

“Kfcajcu wjrjijt yfclt. Bjiljc wecuxlc alvjx ajte yjtkj rfaljq qgbnlcrl vl Jtlcj wfwlilxl uevjcu qfcslwqjcjc xterer ecaex qfcmfujtjc yfcmjcj sjcu wfcslwqjc yfgabc-abc yfclt. Xevjcu yfclt lae yfgoecurl rfyjujl ifwyjuj qfcfilaljc ajcjwjc yljrj. Kfajql, xfalxj yfcmjcj wfijcvj, lae jxjc wfcpjvl tjgjqjc yjul rfwej bgjcu.”

Vfafijt wfwqfgtjalxjc yjtkj xfgewecjc lae afgubvj, Olc Wljc wfcsfifrjlxjc qlvjab Aljcu Qjcrtjc vfcujc afcjcu. Ujvj alalx lcl, xfyjcsjxjc bgjcu ylrj wfcfyjx wfcujqj wfgfxj vlqjcuuli xf rlcl. Klvjx jvj sjcu wjxjc rljcu ugjalr vl veclj lcl. Vlrafw xbcagjx ijtjc vjc ylyla sjcu vlajkjgxjc qjcuxjijc tjger wfwlilxl qfgrsjgjajc sjcu xfaja. Zfiltja yfajqj yfgtjal-tjalcsj qjgj qfalcuul lcl yfgylmjgj, rfwej bgjcu ajte wlrl lcl qeietjc xjil ifylt yfgyjtjsj vjglqjvj sjcu ylrj wfgfxj yjsjcuxjc. 9JHTua

“Gudang benih ini berada di ruang bawah tanah sebuah lembaga penelitian milik negara yang terletak di dalam lingkar kedua ibukota provinsi. Menurut informasi yang diperoleh melalui drone, para penjaga keamanan lembaga tersebut semuanya sepertinya telah menjadi zombie. Dengan populasi yang begitu padat di dalamnya, misi ini akan sangat berbahaya. Karena tidak mungkin mengirim semua kekuatan militer ke sana, kami berharap semua orang di sini bersedia untuk membantu. Demi kebaikan pangkalan,
kami harap kalian dapat memilih anggota tim yang terbaik dan membentuk kelompok beranggotakan 100 orang pengguna kekuatan yang nantinya akan bekerja sama dengan tim dari militer untuk mengambil benih di gudang penyimpanan.”

Seperti yang diharapkan, Wang Guoan dengan segera mengkonfirmasi dugaan semua orang. Dari apa yang mereka pelajari tentang hari kiamat dalam dua bulan terakhir, semua orang sekarang tahu bahwa semakin kuat seseorang, maka akan semakin ganas dia saat menjadi zombie. Penjaga keamanan gudang benih pasti adalah prajurit tangguh saat mereka menjadi manusia. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya saat mereka menjadi zombie saat ini. bfTPai

Dan jumlah mereka bukan hanya beberapa tapi ratusan.Menghadapi lebih dari seratus zombie level tinggi dan zombie level rendah yang tak terhitung jumlahnya, bahkan jika mereka berkumpul, tetap akan kalah jumlah. Belum lagi mereka harus melewati kawanan zombie sebelum mencapai gudang penyimpannan yang terletakdi dalam lingkar kedua di ibukota provinsi. Tidak diragukan lagi misi ini akan sangat berbahaya dan tidak mudah untuk menyetujuinya.

Kedua kapten dari Tim Puncak dan Chaoyang tidak menunjukkan kecenderungan untuk berbicara. Tetapi ketika orang-orang melihat mereka, mereka dapat melihat bahwa Xing Feng dan Yun Che tidak memasang wajah serius sama sekali, sebaliknya, mereka bertindak seperti mereka tidak mendengar apa-apa. Lin Xian dan Wang Guoan memiliki banyak spekulasi di dalam hati mereka.

“Tenanglah, semuanya. Ini adalah operasi gabungan militer-sipil, di mana militer akan memimpin sementara kalian bersedia melakukan perjalanan bersama kami.”

Lin Xian dan Wang Guoan jelas memiliki banyak pendukung, berbeda dengan Mo Wenyang yang seperti tidak terlihat dalam kesepakatan ini. Tidak hanya orang-orang dari dua kekuatan militer lainnya dan pemerintah, para pengguna kekuatan yang lain tida bisa menahan diri untuk memutar mata mereka. Tapi kenapa kata-kata itu terdengar sangat akrab? MwfirC

Memang benar. Ketika Yun Che mencari sekutu untuk misi ke Kota Tongyang di Asosiasi Kekuatan, dia juga mengatakan hal yang sama. Dan perjalanan itu terbukti membuahkan hasil karena Tim Sampah telah memperoleh banyak hal. Masalahnya, kali ini orang tidak yakin karena janji itu tidak keluar dari mulut Yun Che. Para pemilik kekuatan selama ini menganggap Yun Che dan Xing Feng jauh lebih kuat dan dihormati daripada pemilik kekuatan dari pihak militer yang angkuh.

Semua mata tertuju pada Yun Che saat mereka memikirkan hal tersebut. Yun Che menjadi bersemangat setelah mendapatkan semua perhatian. “Apa? Kenapa kalian semua menatapku seperti itu? Aku belum melakukan apa-apa.”

Please visit langitbieru (dot) com

“Jadi, apa yang akan kamu lakukan?” Semua orang berpikir.

Meski semua orang ingin menanyai Yun Che, mereka memilih tutup mulut. Pelajaran sebelumnya dari dua kekuatan militer dan pemerintah, masih tergambar jelas dalam pikiran mereka. Jadi, mereka semua tidak ingin melakukan pelecehan terhadap diri sendiri. Lalu, melihat betapa kuatnya Yun Che, jika dia benar-benar ingin melakukan sesuatu, mereka jelas tidak akan bisa menghentikannya. Terlebih lagi, dia mewakili kelompok pemilik kekuatan khusus, jadi apapun yang akan dia lakukan atau katakan, itu akan mewakili mereka semua. C0Xj b

Setelah itu ruangan menjadi penuh keheningan dan Yun Che kembali duduk bersandar dengan tenang. Meskipun begitu, Xing Feng mengetuk jemarinya ke meja dengan berirama dan bertanya, “Berapa banyak prajurit yang akan dikirim militer? Atribut kekuatan apa saja yang akan kalian kirim? Apa rencana kalian? Bisakah kalian memberi kami peta terperinci dari pangkalan ke ibu kota provinsi, lalu ke lembaga penelitian dan peta bagian luar-dalam lembaga penelitian serta gudang bawah tanah, jika memungkinkan?”

Setiap pertanyaan yang diajukan Xing Feng menyangkut kepentingan dan keamanan mereka sendiri. Semua pemilik kekuatan tiba-tiba menoleh ke arah ketiga delegasi militer.

“Kami dapat menyediakan peta. Setiap kekuatan militer akan mengirimkan sekitar 100 prajurit pengguna kekuatan. Adapun tentang atribut kekuatan mereka, maaf, ini adalah informasi rahasia militer dan tidak dapat diungkap.”

Lian Xian menoleh ke Xing Feng dan memberinya jawaban yang sopan dan acuh tak acuh seolah-olah Xing adalah pria biasa. 7UeLTx

Sayangnya, Xing Feng bukanlah pria biasa. Mengatakan semua itu untuk membodohi Xing Feng, Lin Xian jelas lupa betapa hebatnya Xing Feng atau mungkin dia memang meremehkannya.

“Kalau begitu kita tidak perlu bicara lagi. Tanpa informasi yang rinci, Tim Chaoyang akan mundur dari misi ini!”

Xing Feng mendorong meja dan kursinya bergeser ke belakang, lalu tubuh tingginya bangkit. Tidak ada yang mengharapkan dia untuk mengambil sikap yang keras seperti ini. Seluruh ruangan menatapnya tanpa tahu harus berbuat apa. Yang lebih membuat mereka kewalahan adalah Yun Che juga berdiri perlahan. “Karena militer tidak cukup menunjukkan ketulusan, pembahasan ini hanya membuang-buang waktu. Tim Puncak juga emutuskan mundur dari misi.”

Saat dia berbicara, Ye Xingchen dan Jiang Shang juga berdiri dan mengangguk. Rupanya, mereka memang berencana untuk pergi. Pemilik kekuatan lainnya semuanya berdiri dan menatap mereka dengan pandangan kosong. O7jbVi

Siapa yang tidak ingin menjadi seberani mereka? Tapi mereka semua tahu tidak memiliki kepercayaan diri seperti itu.
Bahkan jika Tim Chaoyang dan Puncak memutuskan meninggalkan pangkalan, yang akan menderita kerugian adalahmereka semua. Selama ini kekuatan kedua tim itulah yang memberikan banyak kontribusi pada keamanan pangkalan mereka.

Sedangkan regu yang lain berada dalam situasi yang berbeda, ada lebih banyak mulut yang perlu diberi makan dalam keluarga besar mereka, namun hanya sedikit yang mampu memperjuangkan mencari makanan. Mereka kadang-kadang akan berdebat dengan pangkalan tentang masalah kecil, tetapi mereka tidak akan pernah berani bertindak melawan keputusan penting yang dibuat pangkalan tersebut.

Hal terpenting saat ini adalah, jika Tim Chaoyang dan Puncak benar-benar berhenti, maka tidak ada kesempatan bisa tetap bertahan hidup dalam misi berbahaya kali ini. Sekarang mereka tidak bisa mengatakan tidak kepada militer, siapa yang tidak ingin Tim Chaoyang dan Puncak tetap bertahan?
Lin Xian yang menyebabkan situasi ini memiliki wajah yang memanas, giginya bergemeretak, otot di wajahnya mulai menegang. Rasanya seperti mendapat tamparan langsung di wajah dan dia tidak bisa melawan. Seperti yang dipikirkan para pengguna kekuatan lainnya, tanpa bantuan Tim Chaoyang dan Puncak, misi kali ini 90% akan gagal. Bahkan jika berhasil, jumlah korbannya jelas akan sangat besar.

Belum lagi, mereka sebenarnya ingin menggunakan misi kali ini untuk memancing kekuatan utama Tim Puncak dan Chaoyang keluar dari pangkalan. Jika kedua tim itu memilih mundur, apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? ”Tidak.

“Tidakkah kalian semua terlalu bersemangat? Apa yang dikatakan oleh Mayor Jenderal Lin hanya mewakili Tentara Wei. Mereka suka menjadi misterius, tetapi aku tidak seperti itu. Kalian ingin mengetahui atribut kekuatan prajurit kami, kan?Aku, atas nama pasukan dari keluarga Mo akan memberikan salinannya. Ini bukan masalah besar. Tenang saja.”

Bahkan, Jiang Wanshan tidak tahu bagaimana menangani situasi pada saat ini. MoWenyang, yang tampaknya tidak dapat diandalkan, berdiri untuk menghentikan Xing Feng dan Yun Che yang akan pergi. Meskipun dia secara tidak sengaja meremehkan Tentara Wei, tidak ada yang akan memperhatikannya saat ini. Yang mereka pedulikan saat ini adalah apakah Xing Feng dan Yun Che akan tetap tinggal atau tidak. 5tbrlC

“Ya, Kapten Yun, Kapten Xing. Mari kita bicarakan lagi.”

Wang Guoan, mayor jenderal lain yang seharusnya memastikan bahwa rencananya berhasil, melangkah dengan senyum malu di wajahnya. Mereka diam-diam mengutuk Lin Xian bodoh di dalam hati. Ini adalah Xing Feng, dia jelas bukan pria biasa. Lin Xia jelas mencari pelecehannya sendiri.

Langit Bieru.

“Kapten Xing, Kapten Yun, Mayor Jenderal Lin, kita semua akan membahasnya bersama. Jika kalian memiliki pendapat berbeda, katakan saja. Selama itu masuk akal,kami akan mempertimbangkannya, jika itu semua demi keselamatan semua orang. Bukankah aku benar, Mayor Jenderal Lin?”

Untuk membantu menengahi konflik, Jiang Wanan menyela. Lin Xian, yang dipanggil, harus berdiri dan memaksakan senyum. “Benar, Kapten Xing. Maksudku, menurut prosedur standar, atribut prajurit pengguna kekuatan adalah informasi rahasia. Tapi dalam kasus khusus seperti ini, untuk memastikan keberhasilan misi dan keselamatan semua orang, bahkan informasi rahasia perlu dipublikasikan, bukan? Maaf karena aku tidak mengatakannya dengan jelas tadi.” X1OvF2

Lin Xian merupakan pria yang fleksibel. Karena Jiang Wanshan telah membuka jalan untuknya, dia meminta maaf kepada Xing Feng di depan semua orang. Dengan permintamaafan dari utusan Tentara Wei, Xing Feng sekarang harus memaafkannya atau dia akan dianggap tidak masuk akal.

***

Translator's Note

jXFnwp

Swasembada adalah usaha untuk mencukupi suatu kebutuhan

Translator's Note

Penyintas adalah orang yang mampu bertahan hidup. ia0b3x

Translator's Note

Drone adalah pesawat tanpa awak dengan kendali jarak jauh yang memiliki berbagai macam ukuran dan fungsi. Penggunaan terbesar drone biasanya di bidang militer, tapi saat ini juga banyak digunakan di bidang geografi, fotografi dan videografi yang bebas di ruang terbuka.

Translator's Note

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!