English

Harta Karun Prajurit MudaCh159 - Negosiasi Antara Chu Haoling dan Lu Haixuan

0 Comments

Penerjemah : Momo


Dengan bantuan pemilik kemampuan tanah dan emas, renovasi rumah memiliki banyak kemajuan dalam satu hari. Dinding di antara empat bangunan vila dihancurkan dan rumah kaca di halaman depan rumah Keluarga Yun dipindahkan ke tengah empat bangunan tersebut. Dinding rumah ditinggikan dan diperkuat dengan jaring kawat baja yang menutupi bagian atas rumah dan halamannya. Pelat baja juga ditanam di dalam tanah, terhubung antara satu vila dengan tiga lainnya. eNrtRB

Rumah kaca lain belum dibangun karena akan membutuhkan banyak waktu. Namun, pondasi rumah binatang di halaman depan sudah dipasang. Pengerjaan dindingnya akan dimulai besok dan dapat selesai dalam 2-3 hari. Hanya tinggal menyesuaikan gerbang ganda yang akan dipasang di depan. Mobil akan melalui gerbang tersebut untuk masuk dan kegiatan sehari-hari tanpa kendaraan dapat masuk melalui pintu kecil di sampingnya.

‘Tidak heran Saudara Che ingin menemui Kakak Yao untuk memastikan. Rasa nasinya sangat enak dan roti kukusnya juga memiliki aroma gandum yang murni.”

Pada pukul enam sore, semua orang berkumpul untuk makan malam. Hanya Chu Haoling yang masih tinggal di kamarnya seperti kura-kura. Setiap butir nasi baru itu bulat dan berwarna jernih, aromanya lembut ketika mencapai mulut. Roti kukus yang terbuat dari tepung baru juga rasanya lebih enak. Aroma gandum yang menyegarkan cukup menggugah selera.

“Tidak, Saudara Che. Aku merasa akan menjadi gemuk jika terus makan seperti ini.”

Meskipun dia berkata begitu, Zhan Yafei tetap mengulurkan tangannya untuk kembali mengambil roti kukus. Rasanya sangat lezat dan dia tidak bisa mengontrol dirinya sama sekali. Dyi7H9

“Kamu harus menambah berat badan. Lihat betapa kurusnya kamu. Biarkan Ibumu, YaoYao dan Nyonya Lu memasak setiap hari.”

Zhan Tianlong senang mendengarnya. Dia selalu berpikir putrinya terlalu kurus. Kehidupan setelah akhir dunia sangat sulit. Pada saat yang sama, beberapa penyakit yang sering dimiliki orang-orang mulai menghilang. Dulu orang-orang akan mengkhawatirkan tekanan darah tingggi, kolesterol dan lainnya. Sekarang, selama mereka bisa mengisi perutnya setiap hari, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

“Ayah…”

Cinta seorang ayah benar-benar membuat Zhan Yafei tidak tahu harus menangis atau tertawa. Semua wanita menyukai kecantikan. Meskipun dia jarang berdandan karena memang tidak memiliki waktu untuk melakukannya, dia tetap tidak ingin memiliki tubuh gemuk. Ns5m3R

“Menurutku, kalian semua harus seperti Chenchen sehingga Nyonya Lu, Yaoyao, dan aku tidak perlu memutar otak dan menganti resep setiap hari untuk memberi kalian semua hidangan yang berbeda.”

Wang Suhua bahkan menegaskan keinginannya. Mata semua orang perlahan beralih ke Chenchen yang sedang memegang roti kukus besar dengan kedua tangannya dan memakannya dengan gembira. Orang-orang bergidik begitu mereka melihat wajah gemuk, tangan gemuk, dan tubuh bulat itu. Mereka langsung kehilangan nafsu makannya. Jika mereka tumbuh seperti Chenchen, nama tim harus segera di ubah. Bukan lagi Dinfeng melainkan Tim Raowan. 8jMurl

“De, fcjx rfxjil! Scjx!”

Kjcqj wfcufajtel vlglcsj revjt wfwyeja bgjcu-bgjcu wfwlilxl jegj cfujalo, Jtfcmtfc afgrfcsew qjvj lyecsj. Tec Tjb alvjx ylrj wfcjtjc ajkjcsj. Glj wfcujwyli rfgyfa ecaex wfcsfxj weieacsj. “Alxj gjrjcsj fcjx, wjxjcijt ifylt yjcsjx. Ujwjcwe ylijcu, xlaj ylrj wfwjxjc gbal xexer weijl rfxjgjcu.”

“Ya, Paman adalah yang terbaik!”

Chenchen terus menganggukkan kepalanya dengan gembira dan menggigit lagi roti kukus yang besar. Melihat itu, selera makan semua orang kembali lagi. Jiang Shang yang selalu berhati-hati dan teliti segera merawat seniornya. Dia dengan cepat meletakkan dua roti kukus di mangkuk Ye Xingchen. Hal itu menyebabkan Zhou Zeyu dan pria lajang lainnya berteriak menuntut keadilan. f3jcx9

“Rasanya enak. Kita akan makan ini mulai besok. Aku akan memberikan beras dan tepung ini untukmu, juga mengirimnya ke kantin.” Yun Che berkata kepada Xing Feng.

Perhatian orang-orang hari ini kebanyakan teralih pada nasi dan roti kukus. Tidak ada yang memakan daging hari ini. Mungkin karena daging serigala mutan semalam cukup menyebabkan masalah, semuanya lebih memilih hidangan sayuran dan roti.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Ya. Telur abad ini juga enak. Cobalah.”

Xing Feng mengangguk, mengambil sebutir telur abad dengan cabai ke dalam mangkuknya. Dia menyukai makanan panas, setiap hidangan pedas yang dimasak Yun Yao sesuai dengan seleranya.

“Aku akan mengirimkan beberapa makanan untuk Saudara Chu.” qna2yY

Setelah makan sebentar, Lu Haixuan berdiri dari kursinya. Orang-orang tidak dapat menahan diri untuk menghela nafas dalam diam.

“Aku sudah menyiapkan makanan untuk Haoling. Tunggu di sini, aku akan mengambilnya dari dapur.”

Nyonya Lu dengan cepat meletakkan sumpit dan pergi ke dapur. Dia telah diberitahu tentang apa yang terjadi antara putranya dan Chu Haoling. Jika hal ini terjadi sebelum akhir dunia, dia pasti tidak akan setuju. Bahkan jika dia setuju, ayahnya – Tuan Chen pasti akan melarangnya. Bagaimanapun, setiap orang tua sangat peduli dengan garis keturunan keluarganya. Dua pria yang bersama tidak dapat memiliki keturunan.

Tapi, Lu Haixuan secara langsung memberitahunya kalau dia tidur dengan Chu Haoling. Tidak tahu kenapa Nyonya Lu tetap merasa tenang dan mengangguk setuju tanpa berdebat sedikitpun. Di dunia yang penuh masalah ini, tidak ada jaminan bahwa orang-orang masih dapat hidup di keesokan harinya. Garis keturunan bukanlah hal yang perlu diperdebatkan saat ini. Daripada berselisih, lebih baik menyetujui hubungan keduanya. Yun Che benar saat dia berkata, “Jika seseorang bisa menemukan pasangannya dan berbahagia, bukankah itu sudah cukup?” XGbJKQ

“Haixuan, Haoling sedikit kekanak-kanakan. Jangan terlalu keras padanya. Cobalah berbicara perlahan, oke?”

Nyonya Lu dengan cepat kembali sambil membawa dua kotak makanan termal di tangannya. Dia berpesan pada putranya agar bersikap lembut dan sedikit mengalah. Seseorang harus sabar dalam suatu hubungan, agar hubungan mereka bisa berumur panjang.

“Baik.”

Lu Haixuan tidak menjelaskan meskipun ibunya telah salah padam tentang hubungannya dan Chu Haoling. Dia pergi dengan kotak makanan di tangannya setelah mengangguk pada Yun Che dan yang lainnya. Melihat punggungnya berlalu, orang-orang menghela nafas lagi. Karena kehadiran Tuan Chen dan Nyoya Lu, mereka tidak berani membahasnya. Tapi, mereka semua berharap kedua pria itu bisa bersama. Vris 4

Setelah makan malam, Leng Yehan mengajak Yun Cheng jalan-jalan setelah mengetahui tidak ada anggota Chaoyang yang terluka selama menjalankan misi hari ini. Hei Yu ikut bersamanya dengan membawa Chenchen dan Xiaobai di punggungnya. Yun Che berpikir Leng Yehan pasti kesal. Dia akhirnya mempunyai kesempatan mengajak Yun Cheng berjalan-jalan, tetapi ada bola lampu yang menganggunya.


Di rumah Tim Chaoyang. Wv6kBI

Lu Haixuan mengetuk salah satu kamar di lantai tiga. “Saudara Chu, buka pintunya atau aku akan masuk sendiri.”

Sebagai pemilik kemampuan emas, membuka pintu ini bukanlah masalah baginya.

Story translated by Langit Bieru.

“Pergilah! Jangan ganggu aku.”

Teriakan penuh kekesalan Chu Haoling terdengar dari dalam kamar. Mendengar itu, Lu Haixuan merasa lega karena orang di dalam telah kembali bersemangat. Setelah terdiam beberapa saat, dia berkata, “Saudara Chu, apakah kamu benar-benar tidak mau makan? Hari ini Saudara Che membawa beras dan tepung baru. Aku yakin kamu akan menyukainya, ibuku juga secara khusus menyimpannya  untukm…” Przdvt

Brakk!

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, pintu kamar tiba-tiba terbuka. Chu Haoling yang sudah berpakaian rapi mengambil kotak makanan dari tangannya dan bersiap menutup pintu kembali. Lu Haixuan yang menyadari hal itu segera menghentikannya. “Saudara Chu, biarkan aku masuk.”

Setelah bergaul lama dengan Yun Che dan Zhou Zeyu, dia pun mulai bermuka tebal.

“Apa yang kamu lakukan di kamarku? Keluar! Jangan merusak selera makanku.” qNWp6A

Bagaimana bisa Chu Haoling memiliki nafsu makan dengan Lu Haixuan di kamar? Jadi dia mempertahankan ekspresi kesal di wajahnya. Seharian ini dia hanya memakan keripik kentang, jika dia tidak mendengar nasi dan tepung baru, dia tidak akan membuka pintu. Semua yang terjadi tadi malam menjadi jelas setelah dia mengingatnya berulang kali. Alasan mengapa dia tidak keluar bukanlah karena dia merasa malu atau semacamnya, Chu Haoling tidak akan pernah memiliki perasaan semacam itu. Dia hanya masih tidak percaya seorang pria yang lebih muda darinya telah menidurinya.

“Saudara Chu, mari kita bicara.”

Lu Haixuan tiba-tiba memasang wajah serius dan menahan pintu agar tetap terbuka denga kedua tangannya. Chu Haoling menatapnya dalam-dalam dan berkata, “Terserah kamu!” Kemudian dia berbalik dengan kotak makanan di tangannya.

Mengetahui bahwa sikap Chu Haoling telah melunak, Lu Haixuan tersenyum. Dia masuk dan menutup pintu, menghindari adegan tertangkap publik kembali terjadi. dhYGLZ

“Uhm… Dari mana Saudara Che mendapatkan nasi ini? Rasanya sangat lezat, roti kukusnya yang besar juga harum. Aku akan turun makan siang jika mengetahuinya.”

Chu Haoling yang duduk di sofa, memegang kotak makan di pangkuannya dengan ekspresi bahagia. Semua perasaan ketidaknyamanan sebelumnya menghilang tanpa jejak. Menurutnya, makanan ini sangat mengoda. Bahkan, keberadaan Lu Haixuan tidak mempengaruhinya lagi.

“Kakak Yao lupa memasaknya di siang hari, jadi dia baru bis membuatnya untuk makan malam. Makanlah perlahan, jangan sampai tersedak dan minumlah air. Saudara Che bilang kita bisa terus memakannya sekarang.”

Melihatnya terus mengunyah makanan, Lu Haixuan menuangkan segelas air untuk Chu Haoling. Mungkin karena kejadian semalam, Chu Haoling terlihat imut baginya. hd6veC

“Uhuk… Apakah kamu mengutukku? Bisakah kamu berhenti berbicara?”

Chu Haoling memang tersedak. Dia menatap Lu Haixuan dan meraih gelas kemudian meminum isinya. Lu Haixuan hanya ingin mengingatkannya, tetapi Chu Haoling justru menyalahkannya. Jadi setelah menuangkan lebih banyak air, dia memilih diam.

“Apa yang ingin kamu katakan? Jika ini tentang kita berdua, maka jangan katakan apapun. Kita adalah pria dewasa. Tadi malam adalah kecelakaan, anggap saja hubungan cinta satu malam. Bagaimanapun, kita berdua bersenang-senang.”

Setelah makan, Chu Haoling menggosok perutnya dan bersandar di sofa. Makan malamnya memuaskan. Dia terlihat seperti kucing yang kekenyangan, sangat lucu. Setidaknya, inilah yang dipikirkan Lu Haixuan. t02vk

“Saudara Chu, kita sudah saling mengenal begitu lama. Kita tahu kepribadian masing-masing. Aku pikir kita sama-sama sadar bahwa itu bukan hubungan cinta satu malam.”

Duduk saling berhadapan, Lu Haixuan menatap langsung ke mata Chu Haoling, nada suaranya sangat serius. Lu Haixuan bukanlah pria sembrono seperti Zhou Zeyu atau pria yang tenang seperti Leng Yehan. Jika itu dengan orang lain, dia pasti akan menganggapnya hubungan cinta satu malam. Tapi ini berbeda, dia berhubungan dengan Chu Haoling. Meskipun Lu Haixuan tidak yakin apakah dia menyukai Chu Haoling karena banyak pria mulai merasakan cinta setelah berhubungan badan. Tapi, satu hal yang dia yakini, dia tidak akan melepas Chu Haoling.

Story translated by Langit Bieru.

“Jadi, apakah kamu ingin mengatakan kalau kita akan bersama dan mengadakan perjamuan pernikahan di masa depan nanti?”

Chu Haoling tidak menyangkal atau menerima apa yang dikatakan Lu Haixuan. Jika Lu Haixuan adalah makanan ringan yang lezat, dia akan memakannya tanpa ragu, tapi dia adalah pria dewasa yang hidup. Chu Haoling tidak pernah berpikir untuk memiliki hubungan dalam 20 tahun hidupnya. Tepatnya, dia tidak pernah mempertimbangkan hubungan semacam itu. 8 dglw

***

Translator's Note

Story translated by Langit Bieru.

Roti kukus China atau yang lebih kita kenal dengan bakpao. Biasanya diisi daging cincang berbumbu, pasta kacang merah dan varian lainnya. XvcQul

Translator's Note

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ejbkjc (肉丸), yfgjgal yjxrb vjulcu. Glcuofcu (顶峰), yfgjgal qecmjx.

Translator's Note

zxi3Mt

Telur abad/telur bitan/telur seribu tahun adalah makanan khas Tionghoa yang dibuat dari telur ayam atau itik yang diawetkan di dalam campuran tanah liat, abu, garam, kapur tohor dan sekam padi selama beberapa minggu atau sampai beberapa bulan, tergantung metode proses. Selama diawetkan, kuning telur akan berubah menjadi hijau gelap dan menjadi seperti krim dengan bau belerang dan amonia, sementara putih telur berubah menjadi kecokelatan dan sedikit transparan.

Translator's Note

Bola lampu adalah istilah untuk pengganggu diantara dua orang yang sedang berkencan. Kalau di Indonesia, kita menyebutnya dengan istilah obat nyamuk.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!