English

Harta Karun Prajurit MudaCh168 - Mengejutkan Wang Wei, Mengancam Lao Jiang

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Apa yang kamu bicarakan? Luo Huai sudah mati, dan Asosiasi Kemampuan runtuh?” cfHuY1

Di area vila tempat Tentara Wang berada, mata Wang Wei melebar saat dia menerima berita itu. Mayor yang melapor kepadanya memandangnya dengan hati-hati dan mengulangi, “Ya, karena pertarungan antara Xiuluo dan Dingfeng, seluruh gedung Asosiasi Kemampuan runtuh. Tidak ada seorangpun dari anggota Tim Xiuluo yang selamat.

Sejujurnya mayor tersebut juga terkejut saat mendengar berita ini. Untuk dapat mencapai peringkat sepuluh besar, anggota Tim Xiuluo semuanya memiliki kemampuan di atas rata-rata, terutama sang kapten, Luo Huai. Tapi, Dingfeng yang mempunyai jumlah anggota yang lebih sedikit berhasil menghancurkan mereka semua dan mengembalikan papan peringkat seperti semula. Yang lebih mengerikan adalah mereka tidak butuh semua anggota tim untuk menghancurkan Tim Xiuluo.

Please visit langitbieru (dot) com

“Apa yang terjadi? Mengapa Luo Huai memprovokasi Dingfeng? Aku menyuruh mereka berteman dengan banyak tim, mengapa mereka memprovokasi Yun Che? Apakah mereka tidak tahu hubungan antara Yun Che dan Xing Feng?”

Wang Wei terkejut sekaligus jengkel. Meskipun Tentara Wang mampu, kehilangan sepuluh pemilik kemampuan level dua dan tiga merupakan pukulan besar bagi rencana mereka. Alasan utama mengapa Xiuluo dan Hua Xiansheng bisa masuk ke posisi sepuluh besar hanya dalam beberapa hari adalah karena ketika anggota inti dari dua puluh tim teratas meninggalkan pangkalan dan dia diam-diam meminta Presiden Yang untuk mengubah poin di papan peringkat. Kalau tidak, bahkan jika mereka diberi waktu satu bulan, tidak mungkin mereka dapat menduduki posisi ketiga dengan mudah. KgV4Ie

“Menurut berita dari Hua Xiansheng, pemilik kemampuan ruang di bawah Luo Huai memprovokasi Yun Che berulang kali. Kapten Feng mencoba menghentikan mereka dari pertempuran, tetapi Yun Che mengetahui kemampuan suaranya dan hampir mencekiknya sampai mati. Masalah ini seharusnya berakhir setelah itu, tetapi Xiuluo mencoba untuk mendiskreditkan Yun Che sambil berpura-pura membela Kapten Feng. Pemilik kemampuan ruang itu bahkan menarik Chaoyang ke dalam perselisihan, Yun Che yang mendengar itu menjadi sangat marah dan segera menghabisinya. Kedua tim pun bertarung, bahkan anjing Yun Che dengan mudah menghancurkan Xiuluo.”

Mayor mengeluarkan dokumen yang baru diperoleh dan menyerahkannya kepada Wang Wei. Dilihat dari laporan tersebut, sudah jelas bahwa Xiuluo lah yang mencari kematian mereka sendiri. Siapapun akan terpancing jika diprovokasi terus menerus seperti itu. Jika laporan itu berasal dari orang lain, dia pasti ragu. Tapi, itu berasal dari Hua Xiansheng, mata-mata mereka sendiri, keasliannya benar-benar tidak perlu dipertanyakan. Tentara Wang tidak mungkin bisa membalas dendam atas nama Xiuluo, karena sejak awal hubungan keduanya adalah rahasia. Bahkan, jika semua orang menemukan kebenaran itu, mereka hanya bisa menahan diri untuk tidak membalas dendam.

Bang!

“Orang-orang bodoh itu!” nLEeX0

Setelah membolak-balik dokumen, Wang Wei membanting tinjunya ke atas meja. Dia telah berulang kali memperingatkan mereka untuk tidak memprovokasi Chaoyang dan Dingfeng, tetapi mereka mengabaikannya. Sekarang mereka hanya bisa menderita kerugian dalam diam, jika tidak orang-orang akan tahu kalau Xiuluo adalah bagian dari militer. Kalau itu terjadi, Tim Dingfeng bisa membuat tuduhan terhadap mereka dan situasinya pasti akan menjadi lebih buruk dari sekarang.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Saudaraku, sudah terlambat untuk mengatakan apa-apa. Cukup instruksikan Hua Xiansheng untuk lebih berhati-hati dan tetap memperhatikan mereka. Yun Che bukanlah seseorang yang mudah diprovokasi dan Xing Feng bahkan lebih buruk.”

Qjcu Xeb’jc, sjcu peuj yfgjvj vl xjcabg vjc rfyfiewcsj afijt wfijxexjc xbcajx vfcujc Tec Jtf, rfufgj wfcsjgjcxjc. Alxj vlyfgl qliltjc, vlj yfcjg-yfcjg alvjx lculc yfgegerjc vfcujc Tec Jtf ijul. Vfijlc ilmlx, qglj lae rjwj rfxjil alvjx ajte wjie. Qjcu Xeb’jc jxjc yfgqlxlg yjtkj vlj tjcsj qjcvjl wfcufpfx bgjcu, afajql sjcu qjilcu wfcjxeaxjc afcajcu Tec Jtf jvjijt xfwjwqejc sjcu rjcuja iejg yljrj.

“Aku tahu!” E70oCb

Wang Wei yang marah terengah-engah, “Beritahu Hua Xiansheng untuk tidak memprovokasi siapa pun dari Chaoyang dan Dingfeng lagi. Juga, jika tugas mendekati Dingfeng tidak berhasil, mereka bisa mundur dan mencoba mendekati tim lainnya. Sisanya akan kita bicarakan lagi nanti.”

“Ya, Komandan!”

Sang mayor segera mengikuti instruksi dan memberinya hormat militer sebelum meninggalkan kantor. Wang Wei kemudian berkata dengan ekspresi muram di wajahnya, “Xing Feng dan Yun Che benar-benar sulit untuk dihadapi. Kita harus memikirkan cara untuk menyingkirkan setidaknya satu dari mereka ketika situasinya stabil.”

Jika kedua orang ini netral, dia pasti akan mencoba untuk memenangkan mereka. Namun, mereka mendukung Tentara Mo. TZv8j6

“Saudaraku, apakah kamu tidak mengerti situasinya? Aku tahu kamu ingin menyingkirkan Yun Che, tapi sudah terlambat. Dingfeng telah membentuk prestisnya sendiri di antara pemilik kemampuan. Menurut prajurit yang mengikuti misi bersama mereka, Xing Feng dan Yun Che adalah sepasang kekasih. Jika kamu melakukan sesuatu pada Yun Che, aku yakin Xing Feng pasti akan segera melawanmu. Jangan lupa bagaimana keluarga Long jatuh dari kekuasaan saat itu. Bahkan, keluarga besar Xing sendiri tidak bisa mengatasi kemarahan Xing Feng. Jika mereka tidak bisa membantu, apalagi kita? Jangan memprovokasi mereka lagi. Kita harus belajar dari masalah kali ini.”

Apa yang tidak Wang Guo’an beritahukan kepadanya adalah bahwa para prajurit yang kembali dari misi gabungan, berbicara tentang Yun Che dengan penuh semangat dan jelas memiliki wajah pemujaan padanya. Dia juga tahu bahwa ketika prajurit mereka terluka parah dan takut berubah menjadi zombie, Yun Chelah yang memberi mereka kekuatan untuk mengalahkan virus zombie.

Dalam perjalanan kembali, Yun Che yang kelelahan, tetap menggunakan selubung udara untuk melindungi para prajurit yang terluka. Meskipun Wang Guo’an tidak senang dengan Yun Che karena kejadian sebelumnya, setelah memahami dengan cermat, sebagai seorang veteran dia masih sangat terkesan olehnya, meskipun mereka adalah musuh.

“Kamu benar, aku terlalu impulsif. Beri perintah kepada seluruh pasukan nanti dan beri tahu mereka untuk tidak memprovokasi Yun Che dan Xing Feng.” TXEdnM

Wang Wei mengangguk setuju setelah tenang. Xing Feng tidak menunjukkan belas kasihan kepada keluarga Long saat itu meskipun kedua keluarga itu terhubung dengan tali pernikahan. Wang Wei tidak ingin melibatkan keluarganya dan membuat mereka menderita. Terlebih lagi, jika masalah yang diangkat oleh Xing Feng kemarin benar, dia tidak boleh memprovokasi mereka, bahkan jika mereka mendukung Tentara Mo.

“Ya, saudara, kita benar-benar… Lupakan saja, aku akan kembali bekerja.”

Langit Bieru.

Wang Guo’an bangkit dan meninggalkan kantor tanpa melanjutkan perkataannya. Wang Wei melihat punggungnya yang menghilang di pintu dan meremas pangkal hidungnya dengan lelah. Hal-hal terus terjadi satu demi satu baru-baru ini, rasanya lebih melelahkan daripada sebelum hari akhir tiba.

Di tempat lain, Tentara Wei, Tentara Mo, dan Gu Mingxuan juga menerima berita itu secara bersamaan. Wei Kan tanpa sadar menepuk dadanya di depan bawahannya, merasa bersyukur  dia sebelumnya telah menginstruksikan bawahannya untuk tidak memprovokasi Yun Che. Dia bahkan dengan sengaja memastikan bahwa kedua regunya tidak berperingkat terlalu tinggi dalam daftar, jika tidak mereka mungkin akan berakhir seperti Tentara Wang. Adapun Mo Wenyang, setelah menganalisa situasi yang ada, dia merasa segala sesuatunya berkembang ke arah yang berbeda. Dia segera menelepon Xing Feng dan keduanya berbicara cukup lama di telepon, mencoba menganalisis tujuan Yun Che. mcijhT

Di luar gedung Asosiasi kemampuan yang runtuh, Area C.

“Terima kasih atas dukungan kalian, tetapi aku benar-benar tidak cocok dalam kepemimpinan, jadi tolong jangan meminta apapun padaku.”

Yun Che benar-benar tidak menyangka dirinya menjadi pusat perhatian. Presiden terdengar seperti orang yang hebat dan kuat, tetapi baginya posisi itu hanyalah pengasuh yang dimiliki oleh pemilik kemampuan. Dia hanya akan mengambil posisi itu jika ketiga kekuatan militer melakukan pertumpahan darah.

“Itu benar, semuanya. Siapa yang akan membawa kita melakukan misi sulit di masa depan jika Kapten Yun menjadi presiden?” UE4bzu

Mengetahui apa yang dipikirkan Yun Che, Lei Dashan dengan cepat berkata dengan nada penuh candaan.

“Haha… aku lupa tentang ini, tapi kudengar bahwa Mayor Jenderal Mo yang kalian usulkan adalah sepupu Kapten Xing? Karena Kapten Xing dan Kapten Yun adalah pasangan, bukankah semuanya akan sama jika kita memilih Mayor Jenderal Mo?”

“Ya, ya… Mengapa kita bisa melupakan ini? Jika Mayor Jenderal Mo menjadi presiden, mengingat hubungannya dengan Kapten Xing dan Kapten Yun, kita bahkan mungkin bisa menarik beberapa keberuntungan.”

“Baiklah, sudah diputuskan. Kami akan memilih Mayor Jenderal Mo selama pemilihan.” TP924v

“Tentu…”

Kali ini, Chen Hua atau Lei Dashan secara sengaja memandu mereka lagi. Setelah kapten tim kemampuan berteriak, semua orang setuju dan bersorak. Jika pemilihan berlangsung sekarang, tidak diragukan lagi bahwa Mo Wenyang akan terpilih sebagai presiden. Namun, itu jelas tidaklah mungkin. Tidak peduli seberapa besar mereka menginginkannya,  bahkan jika tiga kekuatan militer dan pemerintah setuju untuk mengadakan pemilihan yang demokratis, masih diperlukan dua hingga tiga hari untuk melakukan persiapan. Dan waktu itu cukup untuk membuat beberapa orang melakukan operasi diam-diam.

“Lao Jiang, kamu juga sudah melihatnya sendiri. Kita semua pemilik kemampuan ingin mengganti presiden dan pemilihan presiden baru akan dilakukan secara demokratis. Ini adalah keinginan semua orang, aku harus menyusahkanmu untuk melaporkan hal ini dengan jujur. Kami semua akan tinggal di rumah dan menunggu kabarmu.”

Masalah sudah mencapai titik ini, Yun Che tidak lagi diam dan secara terbuka mengajukan permintaan. Situasi saat ini jauh lebih baik dari yang dia harapkan. Dia yakin akan ada banyak ketidakpastian yang terjadi dalam beberapa hari ke depan, tetapi itu tidak masalah. Jika orang lain bisa melakukan sesuatu secara diam-diam, mereka juga bisa. Pada akhirnya, hasilnya akan tergantung pada kemampuan mereka masing-masing. QzCA 5

“Ini… bertentangan dengan peraturan.”

Tidak mungkin pemerintah mau melihat salah satu kekuatan militer menjadi lebih kuat. Jiang Wanshan tampak malu, tetapi Yun Che memiliki kemampuan untuk membuat orang lain keluar dari peraturan itu. “Aturan apa? Ini semua bisa diubah. Pangkalannya baru didirikan selama beberapa bulan, jadi bagaimana bisa ada begitu banyak aturan yang ditetapkan ketika semuanya masih dalam tahap pengembangan? Lao Jiang, bantu aku menyampaikan hal ini pada orang-orang atas. Jika mereka mengabaikan pendapat kami para pemilik kemampuan, maka maaf, kami akan menarik diri dari Asosiasi Kemampuan. Aku, Yun Che, dengan ini menjamin, meskipun tidak ada Asosiasi Kemampuan, Tim Dingfeng dapat mengeluarkan misi pencarian atas nama pribadi dan tidak akan membuat orang-orang kelaparan. Siapa tahu hidup kita mungkin bisa lebih baik dari sekarang.”

Kata-kata awal Yun Che adalah untuk Jiang Wanshan dan yang terakhir dijutukan pada semua pemilik kemampuan yang hadir. Dia tidak kekurangan sumber daya, tapi pemilihan kembali presiden harus tetap dilakukan. Kalau tidak, dia akan benar-benar mengendalikan semua pemilik kemampuan untuk membuat orang-orang atas itu marah.

“Kamu pasti bercanda, Kapten Yun. Bagaimana bisa persediaanmu bisa lebih banyak dari yang dimiliki pemerintah? Jangan menyeret semua orang ke bawah.” DEqxe2

Jiang Wanshan berkata dengan samar sebelum para pemilik kemampuan bisa membuat keributan. Jelas bahwa dia tidak menganggap serius ancaman Yun Che, tapi…

“Bagaimana jika kita menambahkan Chaoyang?”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Tepat ketika pemilik kemapuan juga merasa bahwa Yun Che sedang bercanda, mereka tiba-tiba mendengar suara Xing Feng. Setelah kerumunan membuka jalan, Xing Feng mendekat bersama Gu Mingxuan. Beberapa hari terakhir ini dia sibuk dengan lembaga penelitian dan telah secara resmi memintanya dari tiga militer dan pemerintah. Jika bukan karena Yun Che membuat keributan di sini, dia pasti tidak akan muncul.

“Kapten Xing!” LbtAzV

Merasa seolah-olah wajahnya telah ditampar, Jiang Wanshan diam-diam mengutuk kedatangan Xing Feng yang tiba-tiba. Dia sangat menyadari bahwa Chaoyang tidak kekurangan sumber daya. Ketika pangkalan dibangun, sumber daya Chaoyang telah diangkut ke Lingjiang dengan kereta api dan banyak juga yang diangkut menggunakan truk. Setelah akhir dunia, mereka juga terus mengumpulkan persediaan. Jadi bisa dibayangkan seberapa besar persediaan mereka. Belum lagi Tentara Mo dan keluarga Xing di ibu kota yang mendukungnya. Tidak akan sulit baginya untuk memberi makan pemilik kemampuan di pangkalan jika dia mau.

 

***

BPItCQ

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!