English

Harta Karun Prajurit MudaCh21 - Yun Cheng Terluka & Yun Che tiba di Universitas Huaxia

0 Comments

Penerjemah : Momo


Universitas Huaixia sebenarnya bukan sekolah kedokteran, tetapi dibandingkan dengan universitas lain, departemen medis Universitas Huaixia lebih besar dan memiliki latar belakang yang lebih dalam. Faktanya Universitas Huaxia memiliki rumah sakitnya sendiri, reputasi jurusan kedokteran menjadi terkenal, menyebar dengan cepat dan luas. VgcMUz

Setiap tahunnya banyak calon mahasiswa yang ingin belajar ilmu kedokteran bergabung ke Universitas Huaxia. Dengan kepandaiannya, Yun Cheng sebenarnya dapat memilih Universitas Beijing atau Universitas Nanjing, yang mempunyai standar lebih tinggi dari Universitas Huaixia, tetapi dia akhirnya memilih Universitas Huaixia karena itu relatif dekat dengan Yun Che dan Yun Yao.

Beberapa malam lalu, setelah menutup telepon dari saudara laki-lakinya, Yun Cheng tidak ragu lagi untuk segera berkemas dan pergi. Ketika dia melewati supermarket kampus, dia menyadari tidak tahu harus berapa lama dia bersembunyi. Makanan dan pakaian akan menjadi masalah. Jadi tanpa ragu dia memasuki supermarket dan bersembunyi di gudang penyimpanannya tanpa sepengetahuan pergawai supermarket. Kemudian mengirimkan lokasinya pada Yun Che.

Please visit langitbieru (dot) com

Pada awalnya, gudang supermarket itu sunyi senyap. Ketika matahari menembus cakrawala dan langit berangsur-angsur cerah, jeritan dan raungan mulai terdengar dari luar. Beberapa orang bahkan tidak tahu kapan mereka terinfeksi dan ketika berubah menjadi zombie, mereka mengigit orang-orang di sekitarnya. Situasi benar-benar kacau dan segera saja sejumlah kerusuhan terjadi. Dengan meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi, semakin banyak pula orang-orang yang menjerit dan berteriak, hingga mereka justru menarik perhatian para zombie.

Sebagian besar mahasiswa Universitas Huaixia adalah mahasiswa yang pandai. Melihat bahwa telepon berangsur-angsur terputus dan keadaan kampus semakin kacau, mereka memilih untuk segera menyelamatkan diri. Untuk itu mereka harus mengatasi masalah makanan dan pakaian. Membentuk kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari 3-4 orang, sejumlah mahasiswa masuk ke supermarket. Beberapa mengambil barang dan pergi, beberapa yang lain menantikan petugas resmi untuk menyelamatkan mereka dan sisanya memilih tinggal di supermarket. wBOip1

Melihat semua yang terjadi melalui lubang kecil dari atas gudang, Yun Cheng tetap tidak bisa menahan tubuhnya gemetar saat dia mulai menilai situasi yang ada. Walaupun dia hanyalah pria yang baru berusia dua puluh tahun, dia belum pernah mengalami bencana yang begitu mengerikan seperti ini. Tidak mudah menerima semua ini dengan singkat dan menemukan jalan keluar dengan cepat. Sekarang, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah mendengarkan kata-kata Yun Che, percaya bahwa saudaranya yang bodoh itu akan datang untuk menyelamatkannya.

Namun, pada akhirnya Yun Cheng ditemukan oleh salah satu staf yang tinggal di supermarket malam sebelumnya. Dia Lu Haixuan, mahasiswa tahun ketiga yang melakukan kerja paruh waktu di sana. Keduanya terkejut,  tapi dengan cepat Yun Cheng menutup mulutnya sebelum dia sempat memanggilnya.

Kemudian, gudang itu ditemukan oleh yang lainnya. Yun Cheng dan Lu Haixuan harus segera pergi. Saat itulah Yun Cheng bertemu Leng Yehan, orang yang sering membantu merawatnya dan sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri. Mereka bertiga berdiskusi dan memutuskan untuk bersembunyi di supermarket untuk sementara waktu. Namun, keesokan harinya semakin banyak orang yang datang ke supermarket untuk mencari makanan dan itu menarik kedatangan zombie. Pintu supermarket akhirnya rusak. Orang-orang berusaha mengumpulkan keberanian untuk membunuh zombie agar bisa keluar.

“Sial… Xiao Cheng!” pcLbTQ

Leng Yehan telah mambangkitkan kemampuan api. Di bawah kepemimpinannya, mereka bertiga bertarung. Tapi, beberapa orang yang mengikuti mereka menarik pakaian Yun Cheng dan menyusul mereka pada saat bersamaan. Menyaksikan Yun Cheng ditangkap oleh zombie, Leng Yehan berlari ke arahnya tanpa berpikir dua kali dan melempar bola api satu per satu.

“Sial, bajingan tak tahu malu itu!”

Pada saat yang sama, Lu Haixuan berbalik. Dia belum membangkitkan kemampuannya, tetapi karena berasal dari pedesaan dan sering membantu keluarga untuk melakukan pekerjaan pertanian sejak usia muda, Lu Haixuan mempunyai tubuh yang kuat. Jadi kemampuan tempurnya saat ini cukup bagus.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Wljb Jtfcu?” DZbvXn

Gfcujc yjcaejc Oe Ljlzejc, Ofcu Tftjc jxtlgcsj yfgtjrli wfcsfijwjaxjc Tec Jtfcu. Gjc wfwfujcucsj vfcujc rjae ajcujc, rfvjcu ajcujc ijlccsj wfifwqjg ybij jql rfmjgj yfgxjij. Zfgfxj yfgaluj afger yfgajgecu vjc wecveg.

Well, aku…. Saudara, kalian berdua pergilah terlebih dahulu. Aku sudah tidak sanggup lagi…”

Zjaj Tec Jtfcu vlqfcetl jlg wjaj vjc gjrj rjxla vl qecuuecucsj rfwjxlc wfclcuxja. Tec Jtfcu sjcu rfglcu alcuuji vl gejcu qfcfilaljc wfwqecsjl xeila sjcu qemja, cjwec rjja lcl xeilacsj afgiltja ifylt qemja ijul. Keyetcsj sjcu gjwqlcu yfgufajg, rjwjg-rjwjg Tec Jtfcu wfcsjvjgl yjtkj vlj wecuxlc yfgjvj vjijw yjtjsj vjc tji afgrfyea wfwyejacsj alvjx yjtjulj.  Glj yfiew yfgafwe rjevjgj ijxl-ijxl, xjxjx qfgfwqejc vjc xfqbcjxjc xfmlicsj.  Vfalvjxcsj vlj lculc wfiltja wfgfxj rjae xjil rjpj.

“Aku tidak akan meninggalkanmu.” 1T5tMS

Memandangnya dalam-dalam, Leng Yehan berlari sambil memeluk Yun Cheng dengan erat. Meskipun Lu Haixuan tidak mengatakan apa-apa, dia tetap mengikuti mereka untuk menunjukkan pilihannya.


Di sisi lain, di bawah selubung udara, Yun Che dan yang lainnya lolos dari pengepungan sejumlah besar zombie. Ketiga orang dan seekor anjing bertemu di sebuah jalan yang jaraknya dua blok dari tempat mereka berpisah, kemudian langsung pergi ke Universitas Huaixia.

Namun ketika mereka sampai di seberang jalan Universitas Huaixia, mereka menemukan bahwa gerbang kampus sudah ditutup. Halaman kampus dipenuhi zombie yang berkeliaran. Raungan zombie bercampur dengan jeritan orang-orang.

“Xiao Cheng…” Melihat ini, Yun Yao tidak bisa menahan air matanya, karena takut adik laki-lakinya sudah… XmK6iI

“Kakak, naiklah ke punggung Hei Yu. Hei Yu, bawa Kakak dan Chenchen pergi. Jika ada terlalu banyak zombie, temukanlah tempat yang tinggi untuk tinggal dan ketika kami menemukan Xiao Cheng, kita akan pergi bersama.”

Bukannya tidak merasakan  fluktuasi suasa hati Yun Yao,  tetapi Yun Che berusaha lebih tenang. Sekarang, dalam situasi yang semakin kacau, akan semakin sulit menemukan orang.

Please visit langitbieru (dot) com

“Ah? Aku lagi… aku…”

“Hei Yu, ini bukan waktunya untuk bermain-main.” K6WSl9

Hei Yu ingin memprotes, tapi Yun Che tidak memberinya kesempatan. Matanya yang hitam bersinar tajam,  memandang langsung ke kedalaman mata Hei Yu. Situasi tidak mengizinkannya untuk cemas. Keadaan  kampus penuh sesak dengan orang-orang dan zombie yang jumlahnya akan terus bertambah. Yun Cheng seharusnya berada di luar untuk bersembunyi.

“Awooo… Tuan sangat mengerikan…”

Yun Che tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan yang jelas, tetapi Hei Yu tahu bahwa dia marah. Dia tidak berani berbicara dengan Tuannya saat ini.

“Biarkan Hei Yu membawa Chenchen terlebih dulu, aku akan pergi bersamamu.” Setelah menempuh beberapa pertarungan, Yun Yao menjadi jauh lebih kuat dan berani. 7oq4dF

Melihat tangannya yang memegang erat pisau, Yun Che menggelengkan kepalanya, “Kakak, ada beberapa hal yang tidak dapat kamu paksakan. Serahkan ini pada kami, aku akan menemukan Xiao Cheng.”

Bahkan setelah diperkuat oleh kemampuan khususnya, setelah membunuh begitu lama, tangan Yun Yao yang memegang  pisaunya masih bergetar tak terkendali.

“Aku bisa. Xiao Che, aku Kakakmu. Aku lebih mengkhawatirkan Xiao Cheng daripada dirimu. Ini hanya sedikit  gemetar. Seperti yang kamu katakan, aku tidak bisa bersembunyi di belakangmu setiap saat.”

Mengangkat tangannya yang gemetar, Yun Yao tidak ingin mundur.  Jika pada awalnya dia takut dan masih memiliki pikiran naif, sekarang dia telah sepenuhnya menerima keadaan.  Untuk saudaranya, untuk putranya, satu-satunya pilihan adalah terus menerobos batasan dirinya sendiri dan terus menjadi lebih kuat. h4Bdi1

Melihat ke dalam mata kakaknya yang gigih itu, Yun Che hanya bisa mengangguk. Dia mengambil tas kecil dari ruang dimensinya dan mengikatnya di pinggang Chenchen. “Ada permen lolipop dan cokelat di dalamnya. Jadilah anak baik. Pergi ke tempat yang aman dengan Hei Yu.  Kami akan menemukan Paman Kecilmu, oke?”

Chenchen menatap ibunya dan kemudian ke pamannya. Matanya yang besar dan bulat tertutup lapisan kabut tipis. Kemudian dia mengangguk menahan tangis dengan mulut yang cemberut. “Baiklah, Chenchen akan mendengarkanmu. Aku akan menunggu Ibu dan Paman. ”

Mendengar itu, tidak hanya Yun Yao dan Yun Che, bahkan Zhou Zeyu tidak bisa menahan rasa sakit di hatinya. Semakin masuk akal seorang anak, semakin sulit dia.

“Bagus! Hei Yu!” XYv30K

“Baiklah! Tuan, kamu harus segera datang menemui kami.”

Menyentuh kepala kecil keponakannya, Yun Che dengan paksa memerintahkan dirinya untuk melepaskannya. Dengan keengganan, tubuh besar Hei Yu melompat dan langsung melewati gerbang besi. Dengan beberapa lompatan, mereka segera menghilang ke dalam kampus. Banyak zombie mengejar sosok besar itu. Yun Che memandang kakaknya dan Zhou Zeyu. “Ayo.”

“Uhm…”

Keduanya memegang pisau dengan erat pada saat bersamaan. Yun Che pertama-tama pergi dan membunuh beberapa zombie. Tiga orang menuju pintu ruang keamanan di samping gerbang besi. Yun Che membelah kunci pintu, Yun Yao dan Zhou Zeyu menerobos masuk dan menjatuhkan dua penjaga keamanan yang telah menjadi zombie. l iuh3

“Ayo pergi ke alamat yang dikirim Xiao Cheng kepada kita.”

Beberapa zombie yang masih tinggal di kampus mencium bau mereka dan bergegas menghampiri mereka. Yun Che sekali lagi menerapkan trik yang sama, membungkus selubung udara di sekitar mereka dan untuk sementara menyingkirkan zombie. Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat lokasi lebih spesifik. Kemudia mereka langsung pergi ke supermarket kampus.

Langit Bieru.


Di sisi lain, dengan membawa salah satu orang yang terluka, Leng Yehan mengambil tiga upaya untuk menyingkirkan zombie dan secara tidak sengaja masuk ke ruang gedung olahraga kampus. Pada saat ini, sejumlah besar pengajar dan mahasiswa berkumpul, termasuk orang-orang yang menarik tubuh Xiao Cheng sebelumnya.

Leng Yehan mengabaikan mereka, menarik Lu Haixuan yang berusaha ingin memberi pelajaran pada mereka. Mereka bertiga menemukan sudut kosong dan duduk. ZPDceU

Namun, walaupun mereka tidak mengganggu siapa pun, itu tidak berarti bahwa orang lain tidak akan mengganggu mereka. Terutama mereka yang bisa melihat dengan jelas bahwa Yun Yan terluka.

“Semuanya, tolong dengarkan aku.”

Setelah itu, beberapa orang masuk ke ruang gedung olahraga. Mereka semua berlumuran darah dan kotor. Suasana ruangan menjadi lebih tertekan. Salah satunya tampak berusia lebih dari empat puluh tahun, tampaknya seorang pengajar melangkah maju.

Perhatian berangsur-angsur beralih kepadanya. Dan pria itu memandang Leng Yehan dan dua lainnya yang ada di sudut sebelum berdeham dan berkata, “Mungkin semua orang tahu apa yang terjadi di luar. Monster-monster itu seperti zombie di TV. Semua orang yang digigit atau tergores akan menjadi monster. Kita semua adalah orang-orang Huaixia. Pada saat ini, kita harus bersatu. Hanya persatuan dan menunggu tim penyelamatan dari pemerintah datang. Tetapi sebelum itu, aku berharap semua orang bisa bekerja sama dan mengecek satu sama lain, apakah mereka terinfeksi atau tidak. Jika ada…” W2ItE8

Kata-kata pria itu belum selesai dan kiamat baru saja tiba. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dia juga seorang pengajar. Tidak mungkin baginya untuk mengatakan kata-kata membunuh secara langsung, tetapi tidak ada banyak orang bodoh di tempat ini. Semua orang tahu apa yang tidak bisa dia katakan. Seluruh gedung olahraga berantakan dan beberapa orang yang tergigit dan tergores selama perjalanan tersentak tanpa sadar.

Leng Yehan dan Lu Haixuan mengerutkan keningnya. Sejak mereka masuk, semua orang melihat dengan kecurigaan dan banyak mata menjadi waspada. Jelas, orang-orang itu sedang berbicara tentang mereka, tapi… Keduanya menatap Yun Cheng yang gemetar. Apakah dia benar-benar ditakdirkan untuk…? Bagaimana dua dari mereka bisa berurusan dengan ratusan orang lain di sini?

 

*** suVWAC

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!