English

Harta Karun Prajurit MudaCh22 - Hati Manusia yang Mengerikan

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Aku setuju dengan Profesor Wang, ini juga demi keselamatan kita semua.” D3u92M

“Aku juga setuju. Ayo saling memeriksa satu sama lagi dan semua orang merasa lebih nyaman.”

“Jika seseorang benar-benar berubah menjadi monster di sini, kita semua harus mati. Aku juga setuju.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Aku setuju…”

Orang-orang di gedung olahraga menjadi gelisah. Ketika satu orang mulai berdiri untuk menanggapi, lebih banyak orang juga keluar. ZbLcFE

Pria bernama Profesor Wang sekali lagi mengangkat tangannya untuk menghentikan suara. “Karena kebanyakan orang setuju, ayo cepat mulai berpasangan. Pria dan wanita dipisahkan, dan mereka saling memeriksa. Kalian harus melihat dengan teliti. Aku harap semua orang tahu bahwa sedikit kesalahan dapat menyebabkan hilangnya kehidupan kita semua.

Profesor Wang, seperti pemimpinnya, melirik ketiga orang di sudut sambil berbicara. Seperti yang Leng Yehan duga, dia mengejar mereka.

Mereka yang tidak terluka secara alami tidak keberatan dan segera mereka dibagi menjadi dua kelompok. Tetapi orang-orang yang terluka tidak dapat bekerja sama satu sama lain, mereka menggerutu pada Profesor Wang. Beberapa orang berbalik dan lari. Tidak ada yang mau menyerahkan hidup mereka dengan sukarela sampai mereka menjadi zombie.

“Tangkap mereka!” pNXEoR

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Gfcujc qfglcajt Ugbofrbg Qjcu, bgjcu-bgjcu sjcu rfwqja afgqjcj ijcurecu rjvjg vjc rfufgj weijl wfcufpjg.

“Klvjx, jxe alvjx lculc wjal, jxe alvjx jxjc wfcpjvl wbcrafg… Ajcujc…”

“Bjwl wjrlt wjcerlj, xjwe alvjx wfwfcetl rsjgja ecaex wfweaerxjc tlveq xjwl…”

“Ct… jxe alvjx lculc wjal…” bgVHxI

Oerlcjc bgjcu sjcu afgiexj wfcjculr xfalxj yfgijgl, afajql ufgyjcu ufvecu bijtgjuj vlyibxlg. Zfgfxj alvjx ylrj wfijglxjc vlgl rjwj rfxjil, wfgfxj tjcsj ylrj wfcsfyjg vjc wfijglxjc vlgl. Zfgfxj rfwej ajte yjtkj yfulae wfgfxj vlajcuxjq, bgjcu-bgjcu sjcu ajx yfgqfgjrjjc lae qjral jxjc wfwyecet wfgfxj.

“Cepat tangkap mereka! Saat mereka menjadi monster, kitalah yang akan mati!”

Tidak tahu siapa yang berteriak, orang-orang di belakang mereka meledak dengan energi yang luar biasa, kecepatannya meningkat dengan cepat. Mereka masih manusia dan belum menjadi zombie. Dengan begitu banyak orang di sini, belum terlambat bagi mereka untuk membunuh bahkan setelah mereka menjadi zombie.

Monster itu mengerikan, tapi hati manusia lebih mengerikan. XqhbaC


Supermarket Universitas Huaxia

“Xiao Cheng…”

Melihat banyaknya zombie di supermarket, kaki Yun Yao menjadi lembut, air matanya mulai mengalir dan wajah Yun Che pun tidak begitu baik. Alamat terakhir yang dikirim Yun Cheng kepada mereka adalah supermarket ini. Tapi sekarang supermarket ini nyaris tidak memiliki tanda-tanda kehidupan manusia di dalamnya, penuh sesak dengan zombie yang meraung.

“Jangan menyerah dulu. Mungkin Yun Cheng telah pindah ke tempat lain dan bersembunyi.” Tidak ada yang tahu lebih banyak tentang rasa sakit kehilangan orang-orang yang dicintainya daripada dia. Melihat bahwa keduanya sedang dalam suasana hati yang buruk, Zhou Zeyu berteriak pada mereka. l7tVph

Roarrrr…

“Sial, apa kamu tidak bisa mengecilkan suaramu?”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Terima kasih padanya, zombie yang berkeliaran di luar supermarket sekarang memperhatikan keberadaan mereka seperti segerombolan lebah. Yun Che berbalik dan menarik kakaknya berlari keluar.

Zhou Zeyu yang malu untuk mengikuti mereka. “Aku tidak menyadarinya untuk sementara waktu.  Cepat berpikir, kira-kira di mana Yun Cheng akan bersembunyi.” 3Ucay6

Mereka bertiga melarikan diri sambil membunuh zombie yang datang. Tidak peduli bahkan jika kemampuan bertarung mereka kuat, mereka akan kehabisan tenaga jika terus bertempur. Selain itu, dengan populasi padat Universitas Huaixia, jumlah zombie juga sangat setinggi. Mereka tidak berani benar-benar secara langsung menghadapi semua zombie itu.

“Xiao Cheng adalah orang yang patuh. Jika tidak kritis, dia tidak akan pergi. Dengan kata lain, dengan perhitungan normal akan sulit menemukan tempat persembunyiannya.”

Jika tidak, dia mungkin sudah…

Yun Che tidak berani mengatakan ini. Dia mengakui bahwa dia takut. Tapi ketakutan ini lebih ke rasa malu karena tidak dapat menemukannya, tidak tahu saudaranya itu masih hidup atau tidak. Dia juga lebih takut akan reaksi kakaknya yang mungkin saja akan pingsan. Saat mereka tidak bisa menemukannya sesuai kesepakatan, semuanya sudah keluar dari jalur yang direncanakan. 1eLWt

“Lalu kita hanya bisa pergi tanpa arah?”

Kepala zombie dari samping dipotong dengan pisau tunggal, Zhou Zeyu mengerutkan kening. Luas Huaixia lebih dari 10.000 meter persegi. Bagaimana mereka menemukannya? Mereka hanya mencari kematian.

“Tidak! Sepertinya ada jeritan tidak jauh dari sana. Ayo pergi ke tempat di mana banyak orang berkumpul.”

Berkat sumber mata air dimensi, kelima indra Yun Che lebih peka daripada orang biasa. Dia sepertinya mendengar raungan zombie dan jeritan manusia. Mata hitamnya menatap ke depan tanpa berkedip. BNw4vz

“Persetan… persetan denganmu!”

Tak punya waktu untuk bertanya, lengan tangan Zhou Zeyu ditangkap oleh cakar tajam zombie. Dia menarik pisau yang ada di tangan kanannya dan segera memotong kepala zombie itu dengan cepat.

“Minum.”

Yun Che mengambil sebotol mata air yang telah diencerkan dan menyerahkannya padanya. Yun Yao juga untuk sementara melupakan ketidaknyamanannya dan mengayunkan pisaumya untuk melindungi mereka. Zhou Zeyu tidak keberatan. Dia memutar tutup botol dan meminumnya. Dia percaya bahwa Yun Che tidak akan pernah menyakitinya. l5gYbk

“Belok kiri 300 meter di depan. Sepertinya ada banyak orang. Zhou Zeyu, tunggu sebentar, jangan membuatku memandang rendah dirimu.”

“Kapan kamu tidak merendahkanku? Cepatlah, lari.”

Luka di lengannya tidak dalam dan tidak mempengaruhi keefektifan tempur Zhou Zeyu. Dengan pertengkaran diantara keduanya, ketiganya dengan cepat bergerak menuju tujuan mereka.

*** h8KnXx

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!