English

Harta Karun Prajurit MudaCh3 - Apakah Kamu sudah Cukup Menjilat?

2 Comments

Penerjemah : Momo


Double update! Selamat membaca ^^ 9ClLu2


Setelah fajar, Yun Che pergi untuk memeriksa lokasi gudang yang paling dia minati setelah melihat secara online. Dia menyewa dua gudang dengan harga 10.000 yuan, satu adalah gudang biasa dan yang lainnya lebih tersembunyi.

Lokasi yang paling biasa adalah tempat di mana dia akan mengumpulkan materi dari belanja online. Gudang rahasia secara alami adalah tempat penyimpanan bahan lainnya. Dan Yun Che hanya menyewa dua gudang itu selama satu bulan.

Langit Bieru.

Setelah itu, dia membayar beberapa ribu yuan untuk menyewa truk kecil, langsung pergi ke pasar grosir dan supermarket besar. Terlepas dari kebutuhan sehari-hari, dia juga perlu membeli beberapa hal yang perlu dia gunakan setelah kiamat, termasuk susu bubuk dan popok keponakannya.

Setelah seharian berlari, bahkan Yun Che yang tubuhnya telah diperkuat oleh kemampuan khusus, tetap kelelahan. Dia kembali ke asrama dan tidur. FC7dkq

“Kakak Kedua, apa yang kamu lakukan? Ke mana saja kamu sepanjang hari ini? Aku belum melihatmu sejak bangun di pagi hari.” Jiang Yuan, yang berada di asrama yang sama, duduk di tempat tidurnya. Beberapa orang lainnya juga berkumpul di sekitarnya.

Yun Che, yang ingin berpura-pura mati, tidak punya pilihan selain membuka matanya, “Apa lagi yang bisa aku lakukan selain bekerja paruh waktu? Aku sangat lelah karena berlari sepanjang hari, jangan menganggu. Biarkan aku tidur dulu.”

Kecuali Jiang Yuan, Yun Che tidak begitu akrab dengan orang lain, karena dia tidak punya waktu untuk mengatur hubungannya dengan mereka. Dia ingin mendapatkan uang untuk menghidupi dirinya sendiri dan bekerja keras untuk mengurangi tekanan pada kakak perempuannya.

“Masih bekerja paruh waktu? Berapa banyak pekerjaan yang kamu punya? Kakak Kedua, aku memberitahumu. Kehidupan di universitas sangat indah. Kamu tidak bisa hanya fokus mencari uang, tapi juga harus melihat hal-hal indah lainnya. Seperti gadis-gadis di Universitas Huaxia.” mA40u1

“Bisakah aku mengisi perutku dengan mereka?” Sebelum dia bisa menyelesaikan pidatonya yang panjang, Yun Che membalikkan badan dan duduk dengan senyum tipis saat dia menatapnya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Aljcu Tejc wfgjrj wjie vjc yfgxjaj vfcujc rfvlt, “Klvjx, ajql yexjccsj lae wfwjcpjxjc wjaj?”

“Klvjx qfveil yfajqj wfcsfcjcuxjccsj lae, wfgfxj alvjx jxjc qfgcjt wfcpjvl wlilxxe.”

Djlxijt, rfqfgalcsj Aljcu Tejc afijt yfgafwe vfcujc rfbgjcu sjcu jtil wfcufpfxcsj. Ygjcu ijlc rlrjcsj alvjx ylrj wfcjtjc mfxlxlxjc, wfgfxj yjge ajte tjgl lcl yjtkj Tec Jtf rfyfcjgcsj jvjijt bgjcu sjcu yfgylrj. Q9ztED

“Baiklah, bisakah kamu lebih realistis?”

Wajah Jiang Yuan ditutupi garis hitam saat dia dikalahkan….

“Tidak ada gunanya, aku hanya sangat praktis.” Yun Che mengangkat bahunya dan merentangkan tangannya ke belakang kepalanya sambil bersandar di dinding. Ketika dunia ini kiamat, jumlah wanita akan berkurang dengan cepat, terutama wanita cantik yang menyukai keindahan dan yang mengenakan sepatu hak tinggi. Mereka tidak akan bisa mengalahkan zombie.

Pada saat itu, bahkan akan ada lebih banyak orang yang mencoba menjadi gay daripada heteroseksual. Di hari-hari akhir dunia yang kelam, tidak ada yang bisa menjamin bahwa mereka akan hidup di hari berikutnya. Hal yang paling penting kemudian adalah bersenang-senang tepat waktu. Dan Yun Che tidak terlalu tertarik pada wanita. KiF0ra

“Mulai sekarang, aku tidak akan berbicara denganmu. Itu terlalu menyebalkan.”

“Ha ha ha…” Jiang Yuan, yang sangat marah padanya dengan tegas berdiri dan seluruh ruangan meledak menjadi tawa. Mungkin karena kebahagiaan yang ekstrim, hal ini telah menarik perhatian pengawas asrama. Jadi semua orang tidak punya pilihan selain dengan patuh mematikan lampu dan pergi tidur. Yun Che yang lelah seharian akhirnya bisa beristirahat.

Ketika kesadarannya berangsur-angsur tenang, dia mendapati dirinya tidak tidur tetapi memasuki ruangan yang aneh. Langitnya berwarna kelabu, dia tidak bisa melihat apapun. Namun, ruangan itu masih secerah siang hari. Tanah hitam di bawah kakinya lembut, subur tapi juga tandus. Lebih jauh, ada gunung yang tinggi dan menjulang. Tetapi,  sebagian besar puncaknya tersembunyi di awan. Di kaki gunung, ada mata air yang jernih memancar dan genangan air kecil dengan diameter sekitar dua hingga tiga meter telah terbentuk di dasarnya.

Seluruh ruang itu seukuran dua lapangan sepak bola, dan sekitarnya diselimuti kabut abu-abu. Ketika Yun Che ingin menembus kabut dan melihat apa yang ada di dalamnya, dia merasakan sakit seolah-olah jantungnya ditusuk oleh ribuan semut. X2jowp

“Roarr! Tuan!”

Tiba-tiba, auman binatang buas terdengar di ruang yang sunyi dan segera setelah itu, bayangan hitam besar menerkam ke arahnya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Sial…!”

Bang! 4jncyr

Tidak peduli seberapa cepat Yun Che bereaksi, dia tidak akan bisa mengelak tepat waktu. Seluruh tubuhnya terlempar ke tanah yang untungnya empuk jadi dia tidak kesakitan.

“Apakah kamu sudah cukup menjilat?” Lidah yang halus menjilat setengah dari wajahnya yang basah. Yun Che meraung dan mencoba untuk bangun, tetapi dia menemukan bahwa tangan dan kakinya ditekan oleh makhluk yang tiba-tiba muncul entah dari mana itu.

“Tidak Tuan, aku sudah menunggumu untuk waktu yang lama. Kamu sangat lambat, aku bisa merasakan auramu dengan jelas kemarin.”

Makhluk di atasnya tidak hanya tidak bergerak, tetapi bahkan membenamkan kepalanya yang besar di leher Yun Che dan mengebor sekitarnya. Sepertinya dia berpura-pura menjadi imut? bMZ8B3

Yun Che, yang masih tidak tahu lelucon macam apa itu, berkata dengan gigi terkatup, “Lepaskan aku dulu.”

Sial, dia belum pernah menerkam siapa pun dalam kehidupan sebelumnya, tapi dia tidak pernah mengira akan diterkam oleh binatang terlebih dahulu?!

“Tidak, tidak, tidak! Jika aku melepaskanmu, kamu akan pergi lagi. Aku telah menunggumu selama bertahun-tahun, aku tidak bisa melepaskanmu.

Pembuluh darah di dahi Yun Che dengan cepat berdenyut saat dia dengan paksa memadatkan kekuatan guntur dan petir di tangannya. VmuDwo

Bang!

“Awoooo…”

Bahkan sebelum Yun Che bisa berdiri, dengan empat cakarnya, makhluk itu sekali lagi berlari ke arahnya dan berteriak, “Awooo, itu sangat keren. Tuan, ayo kita lakukan lagi, coba lagi.”

Otot-otot di sudut mulut Yun Che bergerak tak terkendali. “Sial! Tadi, dia telah mengumpulkan delapan puluh persen dari kemampuan khususnya, tapi tidak sedikitpun terluka. Makhluk itu sangat kuat, dia memiliki kulit dan daging yang tebal. Mungkinkah ini juga hadiah dari surga? Bisakah dia menolaknya?” QjXi8l

“Tuan~”

“Berhenti!” Ketika dia akan menerkam mereka lagi, Yun Che mengulurkan tangannya untuk menghentikannya terlebih dahulu.

Makhluk di depannya memiringkan kepalanya dan mengedipkan matanya dengan bodoh. Dan setelah menghela nafas pelan tanpa daya, Yun Che menggosok kepalanya setenang mungkin, “Aku berjanji tidak akan meninggalkan tempat ini dengan sembarangan. Tapi, tolong jawab pertanyaanku terlebih dahulu.”

Tidak mungkin baginya untuk pergi bahkan jika dia ingin, karena Yun Che tidak tahu bagaimana dia bisa masuk ke sini. Itu terasa aneh di mana-mana, jadi dia harus mendapatkan pemahaman yang lebih baik  terlebih dahulu. Gk3 My

“Betulkah?!” Makhluk berotot itu berlutut agar tuannya bisa menyentuhnya dengan mudah.

Yun Che sedikit lega melihat ini, “Uhm, di mana tepatnya tempat ini? Tanahnya sangat subur tapi tidak ada yang tumbuh. Bagaimana dengan kabut di sini?”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Tentang mengapa hewan ini bisa berbicara, Yun Che bahkan tidak repot-repot bertanya.

“Hmm… Coba kupikir, dari kata-katamu tempat ini seharusnya adalah ruang dimensi spasial. Tapi itu bukan dimensi paralel di dalam Bumi, ini adalah dimensi paralel yang sejajar dengan Bumi. Saat Bumi terbentuk, tempat ini sudah ada dan kamu adalah orang pertama yang muncul di sini. Jadi Tuan, kamu harus tahu ini sekarang. Aku telah menunggumu di sini selama bertahun-tahun.” BrSt6R

Hanya dalam tiga menit, makhluk itu kembali menjulurkan lidahnya untuk menjilat wajah Yun Che. Yun Che nyaris mengelak, menepuk kepalanya dan menghiburnya, “Jangan bercanda, kalau ini adalah ruang yang sejajar dengan Bumi, mengapa begitu kecil?”

Berbicara secara logis, bahkan jika itu tidak sebesar Bumi, setidaknya ukurannya harus sebesar China, bukan? Tapi di sini…

 

*** kwWTA

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

2 comments