English

Harta Karun Prajurit MudaCh2 - Kelahiran Kembali sebelum Hari Kiamat

4 Comments

Penerjemah : Momo


“Hah!” 0a5fwK

Tengah malam, di asrama kampus Universitas Huaxia, Yun Che melompat dari tempat tidur. Di dalam piyama tipis, dadanya terengah-engah dan dipenuhi keringat. Seolah-olah seperti orang yang tenggelam tiba-tiba mendapat udara, dia dengan rakus menghirup udara segar.

“Ini…”

Langit Bieru.

Asrama kampus?

Setelah tak berapa lama, jantungnya yang berdetak kencang menjadi sedikit tenang. Apa yang terlihat di mata Yun Che bukan lagi ruang penelitian yang redup, juga bukan pemandangan di hari kiamat.  Meminjam sinar bulan yang terang dan cerah, samar-samar dia bisa melihat ranjang bertingkat, dinding putih keabu-abuan, dan sepatu serta kaus kaki yang berserakan di lantai. 5SzTuQ

Telepon genggam!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tec Jtf sjcu alvjx vjqja yfgfjxrl afqja kjxae alyj-alyj wfwlxlgxjc vej xjaj lcl, wfculxeal lcujajccsj, vlj wfcueiegxjc ajcujc vjc wfcufiejgxjc qbcrfi sjcu rftjgercsj vlifajxxjc vl yjkjt yjcaji, vjc wfwyexj ijsjg ecaex wfcuecuxjqxjc ajcuuji ajtec yjge, 15 Mfygejgl 20WW.

Gjijw rfafcujt yeijc, xljwja jxjc alyj. Gfcujc xjaj ijlc, ecaex yfyfgjqj jijrjc, vlj afijt xfwyjil xf tjgl rfyfiew xljwja?

“Hahaha…” 9yY6Hb

Duduk di tempat tidur dengan bingung, Yun Che tiba-tiba jatuh. Satu tangan menutupi matanya, dia tertawa serak. Di hari-hari terakhir dunia, dia telah mengalami empat tahun perubahan sentimen manusia, menemukan kakak perempuannya telah terbunuh dan saudara kembarnya berubah menjadi zombie. Dia bahkan menghadapi pengkhianatan kakak ipar dan kekasihnya pada saat yang bersamaan. Setelah tewas di bawah reruntuhan institut, dia kembali lagi ke empat tahun lalu. Apakah Tuhan melihat kemalangannya dan secara khusus memberinya kesempatan untuk memulai kembali.

Tangan yang menutupi matanya perlahan-lahan menjauh, mata hitamnya tampak sangat cerah di malam yang gelap, terlepas dari apa maksud surga, karena dia telah kembali ke sebelum hari akhir, nasibnya tidak tergantung pada belas kasihan Tuhan.

Tangannya yang terulur tiba-tiba mengepal. Yun Che berkata, “Kali ini, aku lebih suka berhutang pada dunia dan tidak pernah membiarkan dunia berhutang padaku lagi!”

Dalam situasi seperti ini, dia ditakdirkan untuk tidak dapat terus tidur. Yun Che bangkit dan mandi air dingin. Berganti dengan satu set pakaian bersih, dia akhirnya merasa benar-benar sadar sekarang. jNXx4D

Dengan tangan terlipat dan berdiri di jendela yang terbuka, Yun Che dengan dingin menatap kampus dalam kegelapan malam. Banyak pikiran melintas di benaknya dan begitu dia kembali ke hari kiamat, dia harus bersiap.

Pertama-tama, dia harus memastikan keselamatan kakak perempuan dan saudara kembarnya. Tetapi dia tidak boleh memberi tahu mereka bahwa kiamat akan datang. Jika tidak, mereka pasti akan panik dan bahkan menyebabkan masalah yang tidak perlu. Jadi dia hanya bisa memikirkan cara untuk menipu mereka agar mau tinggal bersama di asrama. Ini belum bisa dilakukan sekarang, tapi harus menunggu dua hari sebelum kiamat.

Meskipun empat tahun lalu kakak Yun Che menikahi keluarga kaya, tapi tak seorang pun di keluarga itu yang menghargai mereka. Jika Yun Che dan saudara kembarnya, Yun Cheng harus membayar biaya sekolah, akan sangat sulit bagi mereka untuk melakukannya, jadi dia dan Yun Cheng akan belajar keras di sekolah sambil mencari nafkah.

Yun Che tahu bahwa kartu banknya bahkan tidak memiliki total 10.000 yuan, tetapi sangat nyaman baginya untuk meminjam uang dari teknologi canggih di internet. Yun Che hanya perlu meminjam uang dari beberapa platform yang berbeda, dan terkadang cukup bagus baginya untuk menggunakan identitasnya sebagai mahasiswa. Sekarang dia akan meminjam 200.000 yuan. Bagaimanapun, dalam setengah bulan akan menjadi akhir dunia dan dia tidak perlu membayarnya kembali. yN0O7i

Hal yang paling merepotkan adalah penyimpanan bahan. Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah pengguna ruang spasial dan kekuatan petir yang dikaitkan dengan kemampuan khusus, tetapi ketika dia mencobanya sekarang, dia menemukan bahwa kekuatan petirnya masih ada, tetapi ruang spasialnya itu tidak dapat dia rasakan. Mungkin itu karena dia terlahir kembali, atau mungkin dia harus menunggu sampai akhir dunia sebelum dia bisa mengaktifkannya kembali. Jadi material yang akan dia kumpulkan hanya bisa disimpan di gudang tersembunyi.

Tentu saja, dia tidak melupakan hal yang paling penting, dan itu adalah balas dendam! Dia, Yun Che, bukanlah orang suci. Dia akan membalas dendam pada siapapun orang yang berhutang padanya dari kehidupan sebelumnya. Mereka akan membayarnya dua kali lipat. Tentu saja orang pertama adalah Han Mingzhe yang mengajar di sekolah ini.

Dari apa yang dia tahu, keluarga Han Mingzhe tidak terlalu kaya, dan dia juga tidak memiliki banyak latar belakang. Namun, dia menjadi profesor di universitas ketika dia belum genap tiga puluh tahun. Di China, ketika kualifikasi dihargai, Yun Che sama sekali tidak percaya bahwa tidak ada yang mencurigakan dari hal tersebut. Dia merasa bodoh karena tidak menyadarinya sebelumnya. Karena sebenarnya Han Mingzhe memiliki celah dimana-mana.

“Tanpa kualifikasi, seseorang hanya dapat mengandalkan latar belakangnya, dan Han Mingzhe hanya bisa mengandalkan-” qodD91

Yun Che mengusap dagunya saat dia berpikir dalam-dalam, menyaring informasi beberapa pimpinan teratas di universitas. Karena sering membantu membersihkan kantor profesor, Yun Che cukup akrab dengan daftar pimpinan teratas universitas. Pada akhirnya dia mengunci nama seseorang, Presiden dari Universitas Huaxia, Yang Biqin.

Han Mingzhe tidak punya uang atau pengaruh, tapi dia tampan dan membawa aroma buku. Satu-satunya hal yang bisa dia tawarkan adalah tubuhnya dan berdasarkan pengalamanya selama empat tahun, tidak aneh baginya untuk berhubungan dengan Yang Biqin. lnF0YV

Jadi, sebelum akhir dunia datang, kenapa tidak memberinya hidangan pembuka yang lezat!

Di kegelapan malam, wajah Yun Che yang sedikit kurus ditutupi dengan senyuman yang aneh. Hantu jahat yang telah kembali dari kiamat ditakdirkan membawa gelombang yang mengerikan.

 

*** KBqSfN

 

Translator's Note

Story translated by Langit Bieru.

Membawa aroma buku biasanya digunakan sebagai istilah untuk mengambarkan seseorang yang terpelajar.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

4 comments

  1. Pembalasan telah dimulai.. yg utama dari segalanya adalah selamatkan keluarga mu terlebih dahulu.. ᕙ(@°▽°@)ᕗ